Cara Membersihkan Silikon HP yang Menguning
Cara Membersihkan Silikon HP yang Menguning

Cara Membersihkan Silikon HP yang Menguning

Cara membersihkan silikon HP yang menguning. Casing HP transparan buram. yang ternyata warna berbah ke warna kuning atau kotor. Salah satu keluhan bagi pengguna dari ponsel pintar. Tidak hanya mengganggu penampilan, casing kuning kotor memberikan juga sebuah perasaan tidak ada kenyamanan untuk para pengguna. Karena kotoran dan debu yang ditemukan di dalam permukaan dari casing bisa akan pindah juga ke pakaian atau tangan atau hal – hal lain.

Cara membersihkan silikon HP yang menguning

Hal ini dapat  disebabkan beberapa faktor penutup kotor dan kekuningan. Untuk contoh, karena yang penutup tua. Dan sering yang terkena ke bawah sinar matahari langsung. Atau dimasukkan ke dalam tempat kotor. Atau karena yang jenis dari bahan penutup pudar ke dalam warna kuning dengan mudah. Biasanya casing  yang terbuat dari silikon atau kaca penutup pasaran adalah sebuah penutup rentan terhadap pemanasan dan menguning .

Namun jangan khawatir , Anda bisa menggunakan beberapa bahan dan cara sederhana untuk membersihkan baki ponsel smartphone . Jadi bagaimana? Periksa yang berikut ya .

  • Keluarkan HP dari casing
  • Sebelum membersihkan softcase, yang langkah adalah pertama yang harus dilakukan diambil adalah membukanya. Buka secara perlahan. Mulai dari sudut softcase Anda.
  • Kemudian angkat soft cover di sekeliling telepon sampai Anda dapat melepasnya sepenuhnya . Jangan menarik soft case cukup keras untuk menghindari kerusakan atau pecah .

Daftar cara membersihkan silikon HP yang menguning

  • Menggunakan pasta gigi gigi

Bagaimana untuk bersih tray telepon seluler menggunakan pasta gigi gigi atau pasta gigi gigi adalah solusi pertama. Bagi Anda yang mengalami. Untuk yang sisi dari kemampuan pasta gigi adalah membersihkan bintik kuning. Pasta gigi dapat menyisip di gigi juga menghilangkan tanda-tanda dari noda di dalam silicon telepon selular .

Bagaimana untuk membersihkan penutup menggunakan pasta gigi gigi adalah mudah juga. Yaitu Anda perlu untuk menempatkan pasta gigi gigi di dalam seluruh permukaan. Gosok permukaannya. Kemudian diamkan selama beberapa menit. Lalu usap perlahan penutupnya hingga bersih. Jika casing Anda tampak bersih, bilas dengan air dan keringkan sepenuhnya. Tetapi tidak di bawah cahaya dari matahari langsung.

  • Menggunakan minyak kayu putih

Meskipun itu adalah digunakan selalu untuk menghangatkan dengan tubuh. Tetapi bahwa minyak Eucalyptus multi- – fungsional! Dapat digunakan untuk membersihkan cover yang kotor. Termasuk bintik-bintik dari cahaya hanya seperti sisa-sisa dari makanan atau minuman. Ini metode dapat juga digunakan untuk bersihkan casing ponsel. Cara membersihkan silicon HP kuning.

  • Menggunakan sabun cuci piring

Jangan gunakan sabun piring hanya untuk mencuci alat peralatan makan seperti piring. Tetapi dapat digunakan juga untuk membersihkan softcase ponsel.

Cara membersihkan silicon HP kuning lebih lanjut.

Bagaimana untuk membersihkan itu. Apa yang Anda perlu hanya mencuci dari kotak yang kecil dari sabun. Dan kemudian dapat dibersihkan dengan sikat gigi tua atau sebuah spons untuk mencuci dengan piring. Bahkan akan terlihat seperti casing yang bersih benar-benar. Kemudian bilas dengan air dan lap sampai kering .

  • Menggunakan soda roti

Di samping untuk fungsi kunci sebagai sebuah pengembang dari makanan seperti kue dan roti. Terrnyata bahwa para soda roti harus juga berfungsi untuk membersihkan gigi dan ketiak. Hal ini dapat juga dapat digunakan untuk membersihkan yang kekuningan lapisan transparan .

Bagaimana untuk menggunakan itu. Sebelum penggunaan soda untuk bersihkan tray telepon seluler. Maka pertama campur jumlah yang cukup dari soda roti dengan air di dalam panci kecil sampai larut. Setelah itu, gosok dengan casing dengan campuran dari soda roti dan air. Jika itu terasa bersih, bilas dengan air dan keringkan.

  • Penggunaan alkohol untuk cara membersihkan silicon HP kuning

Cara membersihkan silicon HP yang menguning. Anda harus menggunakan media alkohol. Tidak hanya mampu membersihkan dari casing saja. Tapi akan membersihkan juga case Anda dari bakteri, virus dan kotoran yang menempel.

Tidak hanya untuk membersihkan silicon transparan. Namun bisa juga menggunakan alkohol sebagai suatu cara untuk membersihkan casing ponsel berwarna-warni .

Untuk bersihkan, tuangkan dalam jumlah yang cukup dari alkohol pada suatu bagian dari kapas bersih. Kemudian gosok permukaan dengan kapas sampai bersih .

  • Gunakan Hand Sanitizer

Nah, hand sanitizer dapat juga dapat digunakan sebagai upaya terakhir untuk membersihkan sebuah casing kotor ponsel. Di samping untuk menjadi bersih, telepon tentu lebih harum dan dilindungi dari virus dan bakteri. Jadi itu akan menghindari juga virus dan bakteri buruk.

Bagaimana untuk membersihkan mereka mudah juga. Apa yang Anda perlu hanya menggunakan sebuah sapu tangan atau sebuah bagian dari kain untuk membersihkan itu.

  • Penghapus pensil – Cara membersihkan silikon HP yang menguning

cara untuk membersihkan HP Softcases dengan mudah dan pada suatu biaya rendah

Ketika kami muda , adalah alat-alat dari menulis yang paling umum digunakan adalah dengan penghapus pensil. sehingga itu yang diperlukan kehadiran penghapus pensil pensil . Dalam Selain untuk yang itu adalah bekerja pada menghapus yang menulis di dalam kertas , yang penghapus ini mampu juga untuk membersihkan up bintik-bintik pada hal-hal lain , termasuk yang jadi tas lembut .

Penghapus juga efektif dalam membersihkan tas yang lembut , terutama tas lembut yang menggunakan sentuhan akhir yang mengkilat. Caranya sangat mudah , cukup seret penghapus pada permukaan yang sudah diolesi. Setelah diangkat, bersihkan dengan tisu basah lalu bersihkan dengan tisu kering.

  • Borak

Jika Anda telah menggunakan beberapa dari yang di atas metode tetapi noda adalah masih ada , Anda dapat menggunakan boraks . Caranya adalah dengan mencampurkan cairan pencuci piring dengan air dalam mangkuk atau wastafel . Tambahkan sedikit boraks ke dalam campuran , lalu biarkan kantong lembut terendam dalam campuran selama sekitar satu jam .

  • Cara membersihkan silikon HP yang menguning dengan kain microfiber

Apa pun itu yang cara yang Anda gunakan untuk membersihkan dengan dana yang lembut , pastikan selalu untuk menggunakan sebuah potongan dari kain dari serat mikro untuk dapat dibersihkan . Setelah itu aplikasi dari salah satu dari cara yang disebutkan di atas , jelas para kotak lembut dengan sebuah kain dari para serat menit . Hindari menggunakan handuk kertas , Anda harus menggunakan sebuah potongan dari kain dari serat mikro untuk bersih noda dan debu lembut .

Jika Anda tidak tidak memiliki sebuah sepotong dari kain dari pada microfiber , Anda dapat menggunakan yang ujung dari kemeja ketika diperlukan . Jika terkena tas-Mu yang lembut bintik-bintik lengket atau sesuatu lengket kuat pada itu , menempatkan sebuah sedikit dari yang air pada suatu bagian dari kain dan tidak di dalam tas yang lembut . Dan kemudian menghapus tempat dengan hati-hati .

  • Kain kering yang lembut

Setelah dibersihkan, langkah terakhir adalah mengeringkannya. Biarkan selama beberapa jam dan biarkan ponsel Anda bernafas. Jika Anda membersihkan softcase di malam hari, itu adalah lebih baik untuk meninggalkan itu semua malam sebelum isi ulang – di pagi hari.

Harus untuk menghindari pengeringan yang suasana baik untuk oleh pengeringan di dalam cahaya dari matahari langsung. Karena dapat menjadi merugikan pada kualitas softcase.

Jadi ini 10 cara membersihkan silikon HP yang menguning. Hal ini dapat ditemukan pada semua apa yang Anda butuhkan dari sekitar Anda dan yang harga yang wajar. Anda dapat memilih bagaimana untuk membersihkan casing silicon HP sesuai dengan noda yang perlu untuk dapat dihapus. Untuk menjaga casing tetap bersih. Setidaknya harus harus dilakukan setidaknya di dalam seminggu.

Pastikan untuk menggunakan hati-hati ketika menggunakan beberapa bahan yang tercantum di atas , seperti pemutih, alkohol, dan boraks. Jika tidak bisa dihapus permanen, yang terbaik Cara membersihkan silikon HP yang menguning adalah membeli baru.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …