HP yang Ada Pensilnya
HP yang Ada Pensilnya

HP yang Ada Pensilnya

HP yang Ada Pensilnya. Ponsel pintar dengan mudah jadi salah satu hal yang terbaik di waktu kita. HP telah menjadi terintegrasi dalam kehidupan kita sehari-hari sehingga mustahil untuk bekerja tanpa mereka.

Tapi setiap hal yang disediakan oleh ponsel smartphone yang normal memiliki beberapa aspek negatif. Karena ponsel ponsel jauh dari operasi berdasarkan pada keyboard tombol. Dan diganti dengan layar. Ada beberapa tantangan yang unik yang harus diatasi oleh para penggunaan ponsel pintar.

HP yang Ada Pensilnya

Untuk siapa saja yang telah menghabiskan waktu lama di mencoba untuk menulis di layar telepon Diketahui keuntungan dari pena dan jelas. Tidak Anda dapat hanya klik dengan mudah pada link dan gambar yang lebih kecil tanpa khawatir tentang kesalahan. Tapi bisa yang membantu Anda pena untuk membuat tulisan Anda lebih efisien.  Jugamemungkinkan Anda untuk dengan mudah menggunakan layanan autocomplete otomatis dari pergelangan tangan Anda.

Sebagai bonus, pen dapat digunakan saat mengenakan sarung tangan. Sehingga hal itu cocok untuk udara dingin dan cuaca kondisi tertentu. Tentu saja, untuk setiap orang yang menggunakan telepon untuk melaksanakan kegiatan kreatif. Seperti menggambar atau mengedit atau bahkan hanya berlatih permainan, pen bisa memberi keuntungan nyata.

Apakah Anda perlu untuk menemukan yang terbaik? Periksa Samsung Galaxy Note 10 +. Memiliki sebuah kombinasi dari kekuatan dan fitur.

Tanpa lebih dari basa-basi , Ada lebih baik 9 ponsel pintar dilengkapi dengan pen elektronik yang tersedia di pasar saat ini.

Daftar HP yang Ada Pensilnya

Tanpa lanjut basa-basi. Berikut pilihan kita untuk apa saja HP dengan pen:

  • Ponsel Samsung Galaxy Note 10

Sebuah  kinerja tinggi yang dirancang untuk menjadi multi – penggunaan dan nyaman. Yang mewakili Samsung Galaxy Note 10 +. Sebagai model pemegang pena utama, ia menggabungkan fitur – fitur indah.

Layar pada setidaknya tepi ukuran 6,8 inci adalah yang terbesar. Sebuah layar OLED terlihat lebih murni dan jelas dari setiap layar sebelumnya. Ada sisi lain dari aspek kualitas visual yang merupakan kamera. Kamrta dengan tiga lensa dari kamera dapat geser ke dalam dan di luar gedung. Pada konteks untuk memberikan kualitas gambar dan video yang luar biasa .

Selain ke kontrol kelancaran dalam pena sanga baik. Itu akan mendapatkan keuntungan juga dari gerak tubuh dan menulis. Panduan untuk teks berkat stylus S Pen pintar juga. Yang berarti bahwa Anda dapat mengakses dengan mudah ke banyak dari fungsi kontrol dalam pen tanpa harus menyentuh pena ke layar .

  • Telepon Samsung Galaxy Note 9

Ini mungkin tidak menjadi Galaxy Note 9 identik dengan sempurna untuk 10 +, pada saat sekarang. Tetapi jika Anda sedang mencari untuk telepon penyedia oleh harga dalam terjangkau. Masih banyak Masih menikmati berusia baterai yang panjang juga. Dan masih menggunakan alat untuk mengontrol on off – layar stylus S untuk Pen. Dan masih mengandung satu layar HD tepi besar sangat tinggi kualitas pada 6,4 inci. Merupakan HP yang ada pensilnya dengan layar besar

Hal ini menunjukkan Note 9 dengan jenis penyimpanan yang Anda lihat biasanya pada komputer PC desktop juga. Dengan kapasitas penyimpanan dari 128 GB. peningkatkan jaringan dan Anda dapat dengan mudah men-download bulk / banyak di saat singkat juga.

  • Huawei Mate 20

Huawei Mate 20

Dalam sementara itu mungkin tidak akan menarik mengesankan dari segi spesifikasi Murni seperti seri dari pengembang Huwaei Pro, Mate 20.  Mate 20 adalah unggul untuk banyak dari model terbaru dari para kompetisi . Prosesor Kirin 980. penyedia dengan tiga set dari 8 core. Untuk menyesuaikan pengiriman kekuatan untuk secara otomatis membangun di atas kelancaran penggunaan ponsel.

Terlepas dari pertimbangan dari respon cepat. Itu memastikan juga penggunaan baterai 4000 mAH yang paling mungkin dari efisiensi. dan karena itu para perangkat Mate 20 telah juga berusia panjang juga. Seperti yang USB, yang telah ditingkatkan kecepatan pengiriman data. Meskipun dari satu layar LCD mungkin tidak cocok persis dengan satuan beberapa OLEDs pada pesaing yang ada , tetapi mereka unggul hampir dari semua ponsel LCD dan lainnya di pasar .

  • Ponsel Samsung Galaxy Note 10 256 GB

Telepon Samsung Galaxy Note 10

Antara Note 10 + dan Note 9.  Ada yang lebih baru model Depan seri Samsung Galaxy. Tanpa banyak upgrade spesifikasi dan hanya dikembangkan sebagai tambahan. Ini mungkin mengandung sebuah layar yang lebih kecil dan kehidupan baterai berkurang. Tapi kekuatan prosesor, penyimpanan besar dan kualitas layar OLED. Dan beralih cepat semua hadir di sana .

Tetap menjadi tombol daya untuk entri terbaru dalam keluarga Note, S Pen elemen penting dalam ponsel ini juga. Presisi yang Anda bisa dapat dengan menggunakan pena dan melihat reaksi pada layar yang mengejutkan.

  • LG Q Stylo + Plus – HP yang Ada Pensilnya

LG Q Stylo + tetap mengesankan meskipun dari beberapa tahun sampai sekarang. Ini menerima upaya LG LG merancang telepon dengan pen. Bukan dari hanya menambahkan beberapa fitur dari pen.

Ini menjadi pen ponsel smartphone lebih dari hanya menempatkan kontrol dengan The LG Do Stylo +. Itu menjadi kunci untuk membuka kenyamanan penuh telepon. Sabotase , dan akses ke fitur dalam modus kunci, dan mengedit gambar, dan browse. Pemberitahuan yang mudah tidak dapat dilihat dalam banyak ponsel dan lainnya.

  • Samsung Galaxy Note 8 SM-N950F / DS

Ini ponsel tanda suatu titik di dalam Galaxy Note seri bahwa kenyamanan menggunakan stylus itu sendiri menjadi sebuah hal penting dan bagian dari keunggulan seri identitas. Sebelum Note 8, pena berguna untuk mengontrol. Tetapi tidak tidak berpikir banyak dalam sejauh mana pentingnya membuatnya tersedia sebanyak mungkin. Berkat fungsi pen pop-up dan perbaikan yang diperkenalkan. Dan rancangan elegan dan ergonomis pena S kini telah menjadi keluarga ponsel Samsung yang lebih nyaman di gunakan.

Bagaimana cara kerja pen ?

Apakah Anda bertanya-tanya hari tentang bagaimana pekerjaan pen tanpa menyebabkan kerusakan pada ponsel atau perangkat tablet atau pun permukaan lainnya? Karena Pen hanya menyalurkan listrik ke permukaan layar. Layar yang keras serta Pen yang tumpul. Ini penjelasan yang mencakup satu dasar-dasar , serta sebagai beberapa dari berbagai jenis dari sentuhan layar yang tersedia . Dalam saat yang ini fokus pada sebagian besar pada perangkat tablet. Yang sama prinsip karya dengan telepon Anda.

Inilah artikel tentang HP yang ada pensilnya. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …