HP Xiaomi yang ada NFC
HP Xiaomi yang ada NFC

HP Xiaomi yang ada NFC

HP Xiaomi yang ada NFC. Meskipun dengan kurangnya dari dukungan untuk semua ponsel Xiaomi ponsel dengan fitur yang NFC.,Trtapi bahwa beberapa dari mereka didukung. Untuk penggemar yang mencari untuk sebuah Xiaomi  dengan NFC fitur , tidak khawatir . Berikut adalah daftarnya :

HP Xiaomi yang ada NFC

  1. POCO X3 NFC

Pertama telepon seluler dari Xiaomi penyedia NFC di ini daftar adalah yang POCO X3 NFC. Mendukung ponsel smartphone teknologi NFC. Untuk yang sisi dari NFC . Selain itu, mengandung  juga di dalam fitur dari lainnya yang menarik.

Chip POCO X3 NFC prosesor Snapdragon 732G dari yang dalam. Yang adalah dipasangkan dengan para memori akses acak (RAM) kapasitas 6 GB dukungan memori internal yang berkapasitas dari 64 GB . Ditambah Kamera presisi 64 – megapiksel.

HP Xiaomi dengan NFC selanjutnya.

  1. Xiaomi Mi 10T

Di sampingnya adalah Xiaomi Mi 10T. Ini ponsel smartphone penyedia layar ukuran dari 6.67 inci. Resolusi akurat 2400 × 1080 piksel . Selain itu telah telah dilengkapi dengan RAM kapasitas dari 8 GB dari memori akses RAM .

Untuk memori dari internal. yang telepon Xiaomi Mi 10T ada memori internal 128 GB. Untuk sektor fotografi, itu sudah dilengkapi dengan kamera latar belakang akurat 64 megapixel dan 13 megapixel dan 5 megapixel .

  1. POCO X3 Pro – HP Xiaomi yang ada NFC

Ini adalah sebuah ponsel Xiaomi pintar yang dilengkapi dengan fitur dari NFC. Di samping NFC, POCO X3 Pro juga memilik sebuah baterai dari 5160 mAH.

Mendukung ini ponsel smartphone adalah juga sebuah kelompok chipset Qualcomm Snapdragon 860. mendukung ponsel smartphone juga layar ukuran dari 6.67 inci akurat + FHD.

  1. POCO M3 Pro 5G

Ini ponsel smartphone penyedia layar ukuran dari 6,5 inci akurat 2400 × 1080 piksel . Dalam pacu dapur, sama seoperti POCO M3 Pro 5G juga ada chip MT6833.

RAM dari ini ponsel smartphone juga memori akses acak kapasitas dari 4 GB dari memori dan internal yang berkapasitas dari 64 GB . Di dalam kamera latar belakang , itu sudah dilengkapi dengan ini ponsel pintar kamera akurat 48 megapiksel dan 2 megapiksel dan 2 megapiksel .

  1. Redmi Note 10s – HP Xiaomi yang ada NFC

Telepon seluler Xiaomi dengan yang terbaik fitur dari NFC di dalam tahun 2021 adalah redmi Note 10s. Ini ponsel smartphone penyedia layar 6,5 inci resolusi 2400 × 1080 piksel .

Dalam pacu dapur , itu dilengkapi dengan seperti di ponsel smartphone dengan MT6833. Kemudian dipasangkan dengan 4 GB dari memori akses RAM dan 64 GB dari memori internal.

  1. Xiaomi Mi 11X

Xiaomi telah memasuki pasar sekali lagi dengan smartphone yang sedang berubah dengan ponsel segmen game . Dilengkapi desain berbeda tapi di sebagian besar kamera dan desain . Langkah berani diambil Xiaomi selain lewat bekal Xiaomi Mi 11X. HP Xiaomi yang ada NFC.

  1. Xiaomi 11X Pro

The Mi 11X Pro. yang telah diluncurkan pada 23 April 2021 agak mirip dengan Mi 11X , Model tindak – lanjut untuk ini yang terakhir. Ada beberapa modifikasi di sini dan di sana . Sertakan fitur-fitur brilian untuk ponsel ini SoC andalannya Snapdragon 888 kunci kamera 108 megapiksel. Fitur lain untuk ponsel ini  tidak menonjol sangat besar. Versi ini adalah yang terbaik untuk mereka .

  1. HP Xiaomi yang ada NFC – Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Xiaomi Redmi Note 8 Pro New adalah ponsel cerdas menengah – jangkauan dengan sensor kamera built – in Alexa prosesor 64 megapiksel MediaTek Helio G90T layar HDR. Fitur lainnya , mengandung kamera milik redmi Note 8 pada kamera besar presisi 48 megapiksel. Hal ini menentukan Note 8 Pro sebagian performa dari display , kinerja , game , dan yang kualitas dari kamera. Hal ini dapat dianggap sebagai sebuah smartphone serbaguna  untuk pengguna dari semua usia . Muncul dalam desain ” Aura Liquid ” dalam tiga skema warna yang berbeda . Ini adalah telepon ramah anggaran dan mulai dari Rs . 14999. berisi satu dua yang berbeda , 4 GB MB RAM dengan 64 GB byte dan 6 GB MB RAM dengan 128 GB byte penyimpanan internal.

  1. Xiaomi Redmi K20 Pro

HP Xiaomi yang ada NFC berikutnya. Xiaomi itu diperkenalkan sebagai pembunuh HP Flagship. Ini adalah sebuah ponsel pintar menengah – berkisar beberapa lebih baik daripada beberapa ponsel terkemuka . Pesaing utama dari redmi K20 Pro adalah OnePlus 7 dan OnePlus 7Pro. The fitur dari redmi K20 Pro mirip dengan mereka dan dengan harga yang jauh lebih murah . Jadi , itu adalah benar-benar sebuah ponsel yang khas. Terutama ketika Anda berpikir pada bahwa harga redmi K20 Pro terjangkau. Rentang harga tergantung pada kebutuhan dari penyimpanan untuk Anda .

  1. Xiaomi Redmi K20

Redmi K20 itu diluncurkan setelah sebuah besar sukses di Cina . Seringkali apa yang disebut untuk ini ponsel sebagai yang ” pembunuh  Flagship” karena menawarkan spesifikasi yang luar biasa dan pada suatu harga yang sesuai.

Ini ponsel yang dikemas dengan fitur di segi hardware dan software. Tujuan mereka menawarkan fitur dan kinerja seperti ponsel , ” terkemuka .” Seperti OnePlus dan dari Asus ROG. Tapi pada suatu harga kurang. Tidak dapat semua mudah menghabiskan lebih dari 5 juta untuk  ponsel , dan dengan ini  meluncurkan Xiaomi telepon redmi K20 dan disukai penggemar. Itulah daftar HP Xiaomi yang ada NFC. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …