Converter Youtube to Mp3 Tanpa Aplikasi

Converter Youtube to Mp3 Tanpa Aplikasi
Converter Youtube to Mp3 Tanpa Aplikasi

Converter Youtube to mp3 tanpa aplikasi. Ada banyak alasanorang mendownload file MP3 dibanding video. Yang jelas, jika tidak perlu gambar bergerak, maka MP3 biasanya sudah mencukupi.

Youtube menyediakan fasilitas membuat playlist. Juga ada playlist lagu buatan orang lain. Jumlahnya banyak. Kita bisa mendownload 1 persatu lagu di playlist tersebut sebagai MP3. Kemudian, bisa masuk ke HP dan diputar kapan saja tanpa kuota.

Mendownload lewat playlist di Youtube lebih mudah dari situs download. Situs download biasanya memiliki banyak iklan yang selalu terbuka saat kita melakukan download. jadi, proses download akan berlangsung lama.

Ada juga video pelatihan bahasa. beberapa jenis pelatihan bahasa tidak memerlukan gambar bergerak. Jika tujuannya hanya untuk mendengarkan pengucapan kata – kata baru, maka tidak perlu video. Dan, bahkan bisa didengarkan sambil memasak atau aktifitas berkebun.

Converter Youtube to mp3 tanpa aplikasi

Halo sobat kali ini admin akan memberikan informasi menarik tentang cara convert video youtube. Langsung saja kita simak artikel yang berjudul Cara Mengkonversi YouTube ke MP3 Tanpa Aplikasi yang Mudah dan Cepat.

Mp3 adalah salah satu format audio yang banyak digunakan baik untuk laptop maupun smartphone karena format audio MP3 ini sudah mendukung berbagai platform.

Untuk menikmati audio MP3 ini ada beberapa cara, misalnya dengan mendownload langsung yang sudah banyak tersedia di Internet, atau dengan mengkonversi video YouTube ke MP3.

BACA JUGA:   Cara Mengatasi Jaringan 4G yang Lemot

Cara convert youtube ke mp3 tanpa aplikasi

Tapi biasanya sebagian besar pengguna lebih suka mengonversi video YouTube ke MP3, mengapa ini terjadi?

Menurut administrator, alasan sebagian besar pengguna lebih suka mengonversi video YouTube ke mp3 adalah karena pengguna tertarik setelah menonton video dan kemudian mengubahnya menjadi MP3 daripada langsung mengunduh file dengan format mp3 untuk diunduh.

Jika kita menemukan video tentang lagu, maka tidak perlu juga untuk melihat video klip.Video klip tentunya banyak menghabiskan kuota. Jika sekedar diputar dengan MP3, maka akan lebih sedikit kuota internet yang dihabiskan.

Apa saja converter Youtube to mp3 tanpa aplikasi

Untuk convert video youtube ke mp3 bisa menggunakan website bantuan platform yang dijelaskan di artikel ini, apa itu platform, simak penjelasannya berikut ini.

Beberapa cara convert Youtube ke mp3 tanpa aplikasi apapun yang bisa anda gunakan adalah sebagai berikut.

  1. Ontiva

Cara Convert YouTube ke Mp3 Tanpa Aplikasi Cepat dan Mudah

Situs ontiva merupakan website platform yang dapat digunakan sebagai converter youtube ke mp3, caranya sangat sederhana dan dapat digunakan secara gratis. Platform ini sudah mendukung berbagai jenis konverter seperti MP3, Wav, Ogg dan sebagainya. Penggunaan platform ini adalah sebagai berikut.

  • Kunjungi situs https://ontiva.com.
  • Salin tautan video YouTube yang ingin Anda konversi ke mp3.
  • Paste link tersebut pada kolom yang sudah tersedia lalu klik “Get Started Now”.
  • Tunggu beberapa saat lalu pilih kualitas MP3 yang diinginkan.
  • Klik “Unduh”
  1. mp3-now.com – cara convert youtube ke mp3 tanpa aplikasi

Mp3-now.com juga merupakan platform situs web yang memungkinkan Anda mengonversi video YouTube ke mp3. Situs web platform ini mengonversi video YouTube Anda ke format Mp3, 3Gp, dan Mp4 dan mendukung audio 320 kbps, 256 kbps, 192 kbps, 128 kbps, 96 kbps, dan 64 kbps. Untuk menggunakan platform ini, lihat penjelasannya di bawah ini.

  • Kunjungi mp3-now.com.
  • Salin tautan video YouTube yang ingin Anda konversi ke mp3.
  • Tempel tautan di kolom yang sesuai, lalu klik “Unduh .mp3”.
  • Tunggu beberapa saat lalu pilih kualitas audio MP3 yang diinginkan.
  • Klik “Unduh”
  1. Converter Youtube to mp3 tanpa aplikasi – y2mate.com

Situs platform y2mate.com mendukung Mp4, 3Gp, M4a dan Mp3, sebuah aplikasi yang dapat membantu mengkonversi video YouTube ke MP3. Caranya cukup sederhana dan sangat cepat saat mengolah video mp3. Nah bagaimana cara menggunakannya, simak penjelasannya di bawah ini.

  • Kunjungi y2mate.com.
  • Salin tautan video YouTube yang ingin Anda konversi ke mp3.
  • Rekatkan tautan di kolom yang sesuai dan kemudian klik “Mulai”.
  • Pilih jenis atau ukuran dan kualitas yang ingin Anda gunakan.
  • Klik “Unduh”
BACA JUGA:   Kenapa Baterai HP Cepat Habis Padahal Tidak Dipakai

Nah, beberapa situs yang kami uraikan di atas adalah platform yang membantu Anda mengonversi video YouTube ke MP3 dengan lebih mudah.

Kesimpulan

Demikian yang dapat admin sampaikan tentang cara convert youtube ke mp3 tanpa aplikasi dengan cepat dan mudah, semoga bermanfaat dan membantu anda yang ingin convert video youtube.