Edit Foto Online
Edit Foto Online

Dua Situs Edit Foto Online yang Wajib Anda Coba

Edit Foto Online

Mengedit foto sebelum dipublish ke media social merupakan sebuah kewajiban bagi sebagian besar orang. Sayangnya, sebagian besar proses editing foto pasti menggunakan aplikasi. Tentu hal ini sangat merepotkan bagi Anda yang memiliki penyimpanan tidak memadai. Jangan sampai, hanya karena penyimpanan ponsel tinggal sedikit, Anda tidak jadi mengedit foto ya. Maka, salah satu solusi yang dapat Anda pilih adalah dengan meng edit foto online.

Di tengah perkembangan teknologi yang luar biasa, sudah sangat memungkinkan Anda, atau siapapun yang ingin melakukan pengeditan. Selain tidak perlu download aplikasi, cara mengeditnya juga hampir sama dengan pengeditan menggunakan aplikasi. Kalau soal kualitas, tentu meng edit foto online juga tak kalah berkualitasnya dengan hasil editan aplikasi.

Situs Edit Foto Online Terbaik

1. Canva

Mungkin, selama ini Anda sering mendengar aplikasi Canva ya. Dan yang Anda tahu, jika ingin mengedit foto di aplikasi keren ini, maka Anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Sekarang, sudah tidak lagi loh. Anda bahkan dapat mengedit foto online dengan menggunakan situs canva.

Jika Anda memilih mengedit dengan Canva terbilang sangat simple, mudah, dan tidak akan membuat Anda bingung. Karena semua fitur yang disediakan jelas. Cara yang bisa Anda lakukan ialah dengan menarik saja foto yang akan Anda edit. Sudah. Jika foto sudah Anda tarik, maka Anda bisa langsung melakukan editing di sana. Sesederhana itu.

Di situs situs yang super keren ini, Anda akan menemukan berbagai pilihan filter yang dapat Anda pilih. Anda juga bisa mengatur tingkat kecerahan foto, kontras, hingga saturasi demi mendapatkan hasil yang maksimal. Jadi, jika foto Anda memiliki pencahayaan yang tidak baik, alias buruk, maka tenang saja. karena canva siap menyulapnya menjadi sebuah foto yang aesthetic dalam waktu yang sangat cepat.

Selain menggunakan fitur filternya, Anda juga dapat melakukan crop, atau memotong foto jika memang ada bagian yang ingin Anda potong. Dan proses pemotongan ini hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Situs edit foto online satu ini juga menyediakan beragam pilihan piksel yang siap Anda pilih, serta bisa juga mengubah rasio fotonya.

2. I Love IMG

Situs yang berikutnya adalah dengan menggunakan situs iloveimg. Cara menggunakan situs ini juga sangat mudah. Pertama, Anda bisa mengunjungi situs mereka di iloveimg.com. Kemudian, Anda akan menemukan tampilan. Dimana, ada sebuah kolom besar berwarna biru yang bertuliskan pilih gambar.

Pilih kolom tersebut, dan pilih foto yang akan Anda edit. Jika sudah, klik selesai yang ada di sebelah kanan bagian atas. Seketika, tampilan akan berubah. Seluruh fitur edit foto yang akan Anda gunakan ada di bagian paling bawah. Ada banyak sekali fitur yang dapat Anda pilih untuk menjadikan foto lebih hidup dan sempurna. Bahkan, situs satu ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk melakukan edit foto, tapi juga memungkinkan Anda untuk mengkonversi berbagaifile.

Di sini, Anda juga bisa membuat meme, dan lain sebagainya. Jadi, jika Anda dapat memaksimalkan seluruh fitur yang ada, maka hasil dari editan Anda pasti juga akan maksimal.

Demikianlah dua situs-situs yang dapat Anda gunakan. Anda bisa memilih satu atau dua situs edit foto online tersebut. Maka, tidak ada alasan lagi untuk bingung edit foto hanya karena tidak mempunyai ruang penyimpanan yang cukup. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …