Cara Menghilangkan Tanda Online di WA
Cara Menghilangkan Tanda Online di WA

Cara Menghilangkan Tanda Online di WA

Cara menghilangkan tanda online di WA. Halo teman teman! Sedang sibuk mencari cara untuk menjaga status WhatsApp  offline. Ingin juga supaya tidak terlihat “sedang mengetik’? Jika Anda datang ke halaman ini, selamat, Anda akan menemukan solusinya! Untuk mencegah WhatsApp muncul online dan artikel dihapus, Anda harus mengikuti beberapa langkah yang diuraikan di sini! Tapi begini cara menggunakan aplikasinya sob! Dan link untuk mendownload aplikasinya adalah dengan mengetik Wa online dan mengetik mengetik.

Cara menghilangkan tanda online di WA

Pertama, kami membahas bahwa sepertinya tidak aktif, kami tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga di sini, tetapi kami akan membuat beberapa perubahan pada pengaturan di aplikasi. Ikuti langkah-langkahnya Ya:

Langkah cara menghilangkan tanda online di WA

  • Pertama buka aplikasi WhatsApp
  • Lalu ada sudut kanan Tiga poin Disusun secara vertikal, klik titik
  • Lalu masuk ke menu Stelan
  • Kembali ke menu Akun
  • Dan kemudian pergi ke menu Pribadi. Kemudian sobat pilih menunya Terakhir terlihat / terakhir terlihat. Daftar opsi ditampilkan. Untuk memilih Bukan siapa-siapa.

Sekarang Anda tidak dapat melihat status online teman Anda di WhatsApp dengan pengaturan di atas! Masih ada metode lain, jangan kemana-mana, jadi teruslah membaca di bawah ini.

Cara menghilangkan centang biru WhatsApp

Cara termudah masih pada menu. Pribadi Iya kakak. Kemudian gulir ke bawah dan cari posting Pesan Kemudian ambil laporannya Baca Dibaka / Tanda Terima.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menyingkirkan kekacauan online dan tiket biru! Cara diatas tidak menggunakan aplikasi tambahan tapi kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga sobat, tentang cara menghindari pengetikan saat mengetik di aplikasi whatsapp. Anda dapat melihat bagaimana mereka melakukannya di bawah ini.

Hapus teks saat mengetik di WhatsApp

Selain cara menghilangkan centang biru WhatsApp, tanda “sedang mengetik” perlu dihilangkan juga.

Nah, ini biasanya terjadi ketika kita mengobrol dan teman kita yang sedang mengobrol mungkin tahu karena kata-kata “Mengetik” atau “Mengetik” dapat membingungkan teman-teman kita bahkan diri kita sendiri dan kita sangat menunggu untuk melihat apa yang akan kita kirim. Nah, disini sobat bisa dengan mudah menghindari situasi saat mengetik pada kita.

Berikut cara menyembunyikan status mengetik di WhatsApp, ikuti langkah-langkahnya, OK!

  • Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi yang disebut GBWhatsapp. Anda dapat mengunduhnya di tautan berikut jalantikus.com/apps/gbwhatsapp/?download/
  • Namun disini sobat disarankan untuk menguninstall terlebih dahulu aplikasi WhatsApp resminya GBWhatsapp Ini bisa bekerja dengan baik
  • Setelah terpasang, buka dan daftar menggunakan nomor WA, lalu klik ikon tiga titik di sudut kanan atas lalu pilih Pribadi
  • Kemudian pilih status penulis Dan pilih Sembunyikan untuk kontak. Dengan cara ini lawan Anda tidak akan dapat melihat teks yang diketik lagi! Sobat bisa mengaktifkan ini untuk grup dengan cara apapun yang sobat pilih. Sembunyikan untuk grup

Cara Mencegah WhatsApp Online Dengan Ponsel Android Anti-Dropping

Cara menghilangkan tanda online di WA dengan WA mod. Cara di atas tidak bekerja dengan baik, bahkan kita akan tetap melihatnya online dengan pengguna lain jika kita membuka WA. Salah satu cara yang kami pikir mungkin berhasil adalah dengan menggunakan GBWhatsApp WA MOD. Ini adalah aplikasi pihak ketiga dan Anda tidak akan masuk ke GBWhatsApp nanti, WA.

Dengan GBWhatsApp

Anda sekarang dapat menggunakan aplikasi ini secara langsung jika Anda benar-benar menginstal WhatsApp untuk mencegahnya muncul online di ponsel Android Anda. Ini sangat mudah! Berikut langkah-langkahnya;

  • Unduh GBWhatsApp
  • Kemudian instal dan jalankan aplikasi
  • Setelah Anda membukanya saya setuju dan melanjutkan, Anda dapat mengklik untuk setuju dan kemudian melanjutkan ke langkah berikutnya.
  • Kawan, sama seperti WA, kamu harus login, yaitu mengumpulkan nomor telepon untuk konfirmasi.
  • Setelah masuk, Anda dapat menggunakan GBWhatsapp dengan cara yang sama seperti aplikasi WhatsApp. Jadi Anda dapat menghapus aplikasi WA dari perangkat Anda.

WhatsApp ini adalah cara mudah untuk membuatnya tidak terlihat secara online! Anda dapat memilihnya dengan mengklik ikon 3 titik di sudut atas dan mengambil menu Pribadi, Kemudian pilih Sembunyikan status online. Akibatnya, status online akan hilang dari siaran WA. Jadi Anda dapat dengan aman membalas teman Anda tanpa ketahuan oleh bos Anda secara online.

Demikian Cara Menghilangkan Tanda Online di WA yang bisa kami infokan semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

Bisnis Hospitality Adalah

Definisi Bisnis Hospitality Adalah dan Contohnya

Bisnis Hospitality adalah bisnis yang tergantung kepada keramahan pelayanan terhadap tamu. Salah satu contoh bisnis …