Bisnis  

Produk – Produk Tabungan Terbaik Bank BCA

Produk - Produk Tabungan Terbaik Bank BCA
Produk - Produk Tabungan Terbaik Bank BCA

Produk – produk tabungan terbaik Bank BCA. Bank BCA kini adalah salah satu bank terbesar di tanah air dan bahkan siap menjadi bank dengan pasar kapitalisasi tertinggi di ASEAN pada bulan Januari 2019. Nilai kapitalisasi pasar BCA tahun itu mencapai 46,07 us miliar dolar. Setara dengan 644 triliun sekitar dengan nilai kurs Rp14.000 per dolar. Bank BCA telah mampu melampaui bank Development Bank DBS Singapura yang sempat di menjadi peringkat atas di Asean dari sisi penguasaan pasar.

Produk – produk tabungan terbaik Bank BCA

Ya kini semakin banyak mendapat nasabah baru dan juga semakin banyak pilihan yang di bisa dipakai untuk nasabah dari bank tersebut. Produk produk tabungan yang ditawarkan di Bank BCA adalah antara lain. Tahapan BCA titik adalah produk tabungan yang bisa juga dipergunakan untuk ATM kartu debit dan tunai.

  • Tahapan BCA

Di sini tabungan Tahapan BCA ada tiga macam yaitu paspor BCA blue, paspor BCA Gold dan Paspor BCA Platinum.  BCA Paspor Blue adalah tabungan dengan limit transaksi hingga Rp7.000.000 perhari untuk ATM mencapai 25 juta rupiah per hari. Untuk kartu gold. Limit transaksinya antara 10 juta sampai 50 juta Rupiah perhari. Kartu ATM platinum nya bisa mencapai 100 juta rupiah transaksi sehari atau transfer atau dengan ATM.

  • Cara membuka tabungan BCA

  1. Calon nasabah atau adalah badan atau perorangan.
  2. Kemudian mengisi serta menandatangani formulir yang sudah ditentukan untuk pembukaan rekening Tahapan BCA
  3. Nasabah membawa berbagai bukti identitas yang masih berlaku serta NPWP.
  4. Memasukkan setoran minimum senilai Rp500.000 dengan nilai setoran selanjutnya minimum Rp50.000. Nilai 1 bulanan Rp100.000. Tabungan saldo minimal yang ditahan Rp50.000.

Untuk biaya administrasi bulanan akan disesuaikan dengan kartu paspor BCA yang dimiliki atas sesuai golongan masing-masing.

Untuk jenis kartu blue biaya administrasi bulanan Rp15.000 untuk kartu gold rp17.000 dan platinum Rp20.000 perbulan. untuk Jenis tabungan BCA lain, silahkan diteruskan membaca dibawah.

  • produk – produk tabungan terbaik Bank BCA selanjutnya adalah tahapan xpresi

Tahapan xpresi ini adalah tabungan tetapi diperuntukkan untuk anak muda yang bersih ya Mulai dari dibawah 12 tahun Dek lapangan ini bisa dibuka oleh anak-anak umur 12 tahun di bawah 12 tahun 12 hingga 17 tahun dan di atas 17 tahun. Memang untuk usia atas tidak dibatasi usia nya meskipun 40 tahun juga masih boleh.

BACA JUGA:   Antrian Online BPJS Tenaga Kerja

Yang berbeda dari tabungan ini adalah syarat minimal setoran awalnya hanya Rp50.000.  Minimum yang ditahan jumlahnya Rp10.000. Untuk biaya pembuatan kartu atau penggantian kartu tidak hilang Rp25.000. Kemudian biaya administrasi bulanan hanya Rp5.000. Kemudian untuk biaya menutup rekening hanya sebesar Rp5.000. Jumlah penarikan tunai maksimal dalam satu hari mencapai Rp7.000.000.

Kemudian transfer antar rekening BCA nilainya mencapai maksimal Rp25 juta perhari. Untuk persyaratan administrasi yang jelas.

  • pertama tidak ada batasan umur.
  • Kedua mengisi formulir pembukaan rekening dan menyerahkan kelengkapan dokumen nya.
  • Kemudian menyertakan NPWP untuk yang usianya dibawah 17 tahun.
  • Atau menggunakan NPWP orang tua.
  • atau mengisi formulir pernyataan tanpa NPWP.

Setoran-setoran awalnya Rp50.000 dan selanjutnya setoran minimal adalah 50000. Khusus untuk akun ini tidak bisa dipergunakan untuk joint account hanya untuk akun perorangan saja.

Syarat membuka rekening BCA

( Untuk berbagai Jenis tabungan BCA yang ada ).

Secara umum untuk pembukaan rekening bank yang diperlukan adalah titik fotokopi identitas diri titik KTP SIM atau paspor. Kemudian fotocopy NPWP jika ada. Adalah untuk usia 17 tahun ke atas.

sekarang adalah syarat untuk pembukaan rekening oleh perorangan tetapi usianya di bawah 17 tahun dan di atas 12 tahun

Adalah fotokopi kartu pelajar atau surat keterangan dari sekolah. Kemudian fotokopi akta kelahiran atau fotokopi kartu keluarga kartu keluarga. Kemudian fotokopi identitas diri dari salah satu orang tua bisa berupa SIM KTP atau paspor orang tua. Kemudian membawa NPWP salah satu orangtua. Surat persetujuan salah satu orang tua yang menyatakan persetujuan untuk pembukaan rekening anak. Mengisi formulir data nasabah perorangan data salah satu orangtua.

Untuk perorangan yang usianya di bawah 12 tahun. tidak bisa diwakilkan. Yang diperlukan adalah fotokopi akta kelahiran atau kartu keluarga. Fotokopi identitas dari salah satu orangtua. kemudian fotocopy NPWP salah satu dari orang tua. Selain dokumen fotokopi juga diperlukan menunjukkan dokumen aslinya kepada customer service saat membuka rekening.

Jika anak tidak memiliki kartu pelajar atau surat keterangan dari sekolah maka harus mengikuti ketentuan pembukaan rekening untuk usia dibawah 12 tahun. Salah satu orangtua belum memiliki rekening di BCA maka kehadiran salah satu atau atau wali diperlukan.

BACA JUGA:   Microsoft Excel Merupakan Progran Aplikasi

Jenis tabungan BCA

  • Simpanan pelajar

Simpanan pelajar tes ini diperuntukkan untuk pelajar dari mulai tingkat PAUD SD SMP dan SMA yang usianya kurang dari 17 tahun dan belum memiliki KTP. Tes keunggulannya adalah bebas biaya administrasi dengan setoran awal hanya Rp5.000.

  • Tahapan berjangka

Produk – produk tabungan terbaik Bank BCA lain adalah tahapan berjangka. Tahapan berjangka ini adalah tabungan sekaligus dengan perlindungan asuransi jiwa. Tabungan ini memiliki jangka waktu tertentu mulai dari 12 bulan hingga maksimal 240 bulan. Tujuan dari tabungan ini adalah upaya mengendalikan hasrat untuk menggunakan dana sehingga Sebelum masa berlaku masa perjanjian ini selesai maka dana belum bisa ditarik dan masih harus setor dana untuk disimpan. Yang diijinkan untuk menyimpan di tabungan ini adalah mereka yang usianya 12 hingga 60 tahun.

Mereka memiliki produk tahapan-tahapan gold tahapan xpresi atau tapres BCA. kemudian mengisi formulir pembukaan tahapan berjangka titik kemudian 7 syarat dan ketentuan pembukaan rekening dan syarat serta ketentuan produk asuransi jiwa yang bersangkutan.  Tahapan BCA ini tidak berlaku untuk rekening joint.

  • Jenis tabungan BCA – Xpresi BCA

Nasabah akan mendapatkan rekening koran untuk laporan keuangan pribadi masing-masing. Tapres adalah tabungan tanpa perlu buku tabungan. Tabungan tapres ini setoran awalnya Minimal Rp5.000.000.

  • Tabunganku

Produk tabunganku ini adalah produk tabungan untuk perseorangan dengan berbagai persyaratan yang lebih mudah daripada yang lain seperti bebas biaya administrasi bulanan dan setoran awal yang hanya Rp20.000 detik untuk setoran minimum hanya Rp10.000 kemudian penarikan maksimal Rp7.000.000 25 Juta Rupiah.

  • Tabungan Laku

Tabungan laku adalah memudahkan melakukan transaksi.

  • Tabungan BCA dollar

Tabungan ini hanya berlaku bagi nasabah yang usianya 21 tahun apa pernah menikah. Tes untuk setoran awal minimal adalah 100 dolar atau 200 dolar Singapura tes kemudian yang terakhir adalah:

  • Deposito berjangka BCA

Deposito berjangka ini ada syarat berjangka waktu 1, 3, 6 hingga 12 bulan untuk deposito rupiah rp8.000.000. Kemudian ada juga deposito valuta asing jumlahnya minimal 1000 dolar Singapura 2000 Dolar Hongkong 8000 Dolar Australia. Kemudian 2000 Dolar Jepang Yen mata uang Jerman Cina jin Rp7.000. Ini lah produk – produk tabungan terbaik Bank BCA Anda bisa memilih sesuai keperluan anda Semoga bermanfaat.