Aplikasi Edit Video Vlog di Laptop Gratis
Aplikasi Edit Video Vlog di Laptop Gratis

Aplikasi Editing Video Vlog Laptop Gratis

Aplikasi Editing Video Vlog Laptop Gratis – Yuk simak ulasan ini, beberapa tahun yang lalu adalah tahun menjadi populer di YouTube, juga dikenal sebagai Vlog atau Vlog. Ada banyak nama vlogger terkenal di situs berbagi video seperti Raditya Dika, Arief Muhammad, Karin Novilda dan masih banyak lagi.

Review Aplikasi Editing Video Vlog Laptop Gratis

Tidak hanya menjadi channel di kalangan youtuber, aplikasi edit video vlog di laptop ini gratis tapi orang awam juga bisa berbagi vlog dengan teman dan orang lain. Jadi Aplikasi Edit Video Vlog Tertarik untuk membuat Vlog, simak ulasan Carisignal tentang aplikasi edit video Vlog terbaik.

Aplikasi untuk membuat vlog Anda terlihat lebih baik.

   1. Editor Video EaseUS

EaseUS Video Editor adalah pilihan terbaik untuk vlogger.

Bagaimana itu? Anda dapat menemukan fungsi pengeditan video dasar hingga lanjutan dalam perangkat lunak ini. Misalnya, sebut saja rasio aspek lebar, mulai dari layar lebar 16:9, vertikal 16:9, tradisional 4:3, khusus untuk Taobao 3:4 dan Instagram 1:1.

   2. Screencast-O-matic

Vlog tidak selalu harus berisi aktivitas harian Anda. Anda juga bisa membuat video blog berupa tutorial melakukan aktivitas di komputer. Misalnya, cara editing foto yang baik atau cara mengunggah video berkualitas ke Youtube. Untuk membuat vlog semacam ini, Anda tidak memerlukan kamera. Meskipun, Anda bisa menambah Aplikasi untuk membuat vlog

   3. iRig Mic dan iMovie Editing untuk iPhone Vlog Video Editing App

Jika Anda memiliki iPhone, Anda tidak benar-benar membutuhkan aplikasi pengeditan video Vlog. Kamera iPhone, khususnya iPhone seri 5 ke atas, memiliki kualitas yang sudah mampu membuat vlog. Dengan iPhone, Anda dapat membuat vlog yang terlihat lebih baik dan profesional.

   4. Hangouts Langsung Google Plus

Google Plus adalah solusi termudah untuk membuat vlog. Bila sudah memiliki akun Google Plus, Anda dapat membuat siaran langsung yang ditonton banyak orang melalui Siaran Hangouts.

   5. Sony Movie Studio Platinum Suite 13

Saat Anda menggunakan Sony Movie Studio Platinum Suite 13 untuk mengedit vlog, Anda hanya akan menemukan dua mode, sederhana dan lanjutan.

Aplikasi untuk membuat vlog ini memiliki keistimewaan tersendiri. Mode edit sederhana adalah pilihan yang tepat untuk melakukan pengeditan dasar vlog Anda.

Berikut adalah aplikasi terbaik untuk YouTuber di Android dan PC

    1. Adobe Premiere Elemen 14

Perangkat lunak pengedit vlog lain yang layak dipertimbangkan adalah Adobe Premiere Elements 14. Dengan perangkat lunak ini, Anda dapat menamai vlog Anda dengan sangat mudah. Semua fitur yang ditawarkan Adobe Premiere Elements 14 sangat berguna.

   2. Final Cut Pro X

Ingin vlogger Anda terlihat profesional seperti Vlogger terkenal Casey Neistat dan Zoella cukup gunakan software edit video untuk Mac, Final Cut Pro X. Aplikasi ini tidak hanya memiliki beragam fitur tetapi juga alur kerja pengeditan Anda akan jauh lebih efisien. Bahkan Anda bisa membuat vlog lebih cepat serta bisa langsung diupload ke Youtube.

   3. Aplikasi untuk membuat vlog, Explaindio

Jika Anda ingin mengedit video seperti menggambar atau menulis tangan, coba Explaindio. Aplikasi Editing Video Vlog Laptop Gratis yang terkenal lainnya.

Aplikasi yang dapat Anda gunakan di komputer ini cukup bagus untuk orang yang suka menggambar. Kemudian, Anda dapat menggambar sebagai doodle atau jenis gambar lainnya yang kemudian direkam sebagai video.

   4. KineMaster

KineMaster adalah aplikasi Android yang dapat digunakan untuk mengedit vlog. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang dapat mengubah vlog Anda agar terlihat lebih profesional.

   5. Aplikasi untuk membuat vlog, PocketVideo

Apakah Anda memerlukan aplikasi untuk membuat video di Android? Anda dapat mengunduh PocketVideo dari Google Play Store. Aplikasi edit video Vlog ini bahkan memberikan fasilitas bagi para Vlogger untuk bisa mengedit video langsung melalui handphone / smartphone mereka

Jadi untuk ulasan ini, jika Anda tertarik untuk menjadi seorang vlogger. Rekomendasi Aplikasi Editing Video Vlog Laptop Gratis di laptop. Aplikasi edit video vlog ini bisa membantu anda menjadi blogger yang sukses, dan tentunya saya berharap yang benar-benar mau mencoba dan mempraktekannya terima kasih.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …