Cara Membuka Kunci Motor yang Hilang, Beneran Sulit?

Cara Membuka Kunci Motor yang Hilang
Cara Membuka Kunci Motor yang Hilang

Cara membuka kunci motor yang hilang Jika Anda kehilangan kunci, atau tidak berfungsi dengan baik, Anda mungkin perlu menemukan cara untuk membuka kunci sepeda tanpa kunci. Namun, tergantung pada kualitas kunci sepeda. Untuk kunci tertentu ini bisa sangat sulit. Sementara yang terburuk akan menghancurkan kunci Anda sepenuhnya yang berarti Anda harus mengganti semuanya dengan yang baru.

Cara membuka kunci motor yang hilang

Jadi pastikan jika kunci tidak berfungsi dengan baik, Anda telah memeriksa cara membuka kunci motor yang hilang sebelum menggantinya dengan yang baru. Tapi jangan khawatir, kita masih bisa memperbaikinya kok. Ada beberapa cara Anda dapat membuka atau membuka kunci sepeda Anda tanpa menggunakan kunci.

Bagaimana cara memilih kunci sepeda motor

Seiring waktu, metode ini seharusnya sangat mudah. Semua orang bisa melakukan ini. Anda harus memiliki kunci sepeda duplikat jika sepeda motor Anda rusak. Sehingga Anda tidak perlu menggantinya dengan kunci sepeda yang baru.

Namun, jika kunci sepeda Anda terlalu tua atau harganya terlalu murah, Anda mungkin kurang beruntung. Jadi mari kita tinjau cara-cara yang mungkin dapat Anda lakukan untuk membuka kunci sepeda Anda.

  • Gunakan pena plastik BIC untuk membuka sepeda motor

Kunci sepeda dengan mekanisme penguncian sekrup berbentuk tabung dapat “dipilih” dengan sangat mudah dengan wadah plastik pena Bic. Bagaimana Anda tahu jika kunci sepeda Anda memiliki mekanisme penguncian tabung.

BACA JUGA:   Perkiraan Harga Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021

Teknik ini sangat mudah, cukup lepaskan tutup dan kartrid tinta dari pena Bic Anda. Ujung kotak plastik sekarang akan menjadi bentuk dan ukuran yang tepat agar sesuai dengan lubang kunci berbentuk tabung dari kunci sepeda Anda.

Dorong paruh ke dalam lubang kunci sejauh mungkin. Kemudian mulailah menggoyangkan sedikit sambil menekan berlawanan arah jarum jam. Idenya adalah untuk menempelkan pin ke plastik di ujung kotak pena.

  • Cara membuka kunci motor yang hilang dengan Shim

Pilihan lain adalah dengan menggunakan “chip”. Ini adalah bagian tipis dari logam atau plastik yang dapat Anda masukkan di antara belenggu dan kait pengunci pada kunci sepeda Anda. Ini memudahkan sekrup untuk lepas dari belenggu, jadi kendurkan.

Anda dapat membeli gasket logam tahan lama di toko khusus. Tapi Anda juga bisa membuatnya sendiri dari kaleng soda atau botol minuman plastik. Sekali lagi, sebuah video dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan ini lebih baik daripada yang dapat saya jelaskan. Dan sekali lagi, ini adalah metode yang hanya akan bekerja pada sakelar yang murah dan keren.

  • Gunakan kombinasi pemilih kunci untuk membuka kunci sepeda motor Anda

Secara umum, cara membuka kunci motor yang hilang adalah hal normal. Hampir semua kunci sepeda dapat diambil dengan alat yang tepat dan keterampilan yang tepat. Tetapi jika Anda berada di halaman ini, Anda mungkin juga tidak akan mendapatkannya! Ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat membeli satu set dan mempelajari tekniknya, tentu saja.

  • Hubungi Tukang Kunci

Jika Anda tidak dapat membuka sepeda sendiri, Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk menyewa seorang profesional. Tukang kunci mungkin atau mungkin tidak dapat mengambil kunci sepeda Anda, karena ini bukan keterampilan yang dimiliki setiap tukang kunci.

BACA JUGA:   Mengenal Lebih Dekat Jenis-Jenis Mobil yang Ada di Indonesia

Jika Anda memiliki kunci sepeda yang layak, jelas akan sangat sulit bagi siapa pun untuk membukanya. Jika tidak, antusiasme Anda untuk membobol gembok akan segera tertahan. Akan ada kesadaran bahwa pencuri dapat melakukan hal yang sama dan mencuri mobil Anda.

Ganti Kunci Anda

Setelah cara membuka kunci motor yang hilang berhasil, pikirkan baik-baik betapa mudahnya itu. Jika relatif mudah dibuka, pengunci sepeda motor Anda tidak cukup baik. Jadi, meskipun Anda dapat membuka kuncinya tanpa melakukan kerusakan terhadap kunci, inilah saatnya untuk membeli yang berkualitas.

Saya memiliki panduan langkah-demi-langkah sederhana yang dijamin akan membantu Anda menemukan kunci sepeda. Tentu, yang masih cukup aman untuk melindungi sepeda Anda dari pencurian. Tetapi, praktis untuk penggunaan sehari-hari dan dapat diatur dengan sempurna sesuai anggaran Anda. Untuk cara memilih kunci sepeda motor, silahkan memilih yang memang berkualitas. Biasanya, memang harganya lebih mahal.

Demikian artikel yang dapat saya tulis tentang cara membuka kunci sepeda motor yang hilang, semoga bermanfaat, terima kasih.