cara daftar digital exchange
cara daftar digital exchange

 Cara daftar digital exchange Investasi Kripto Terdepan

 Cara daftar digital exchange investasi masa depan. Investasi kripto dari waktu ke waktu semakin mengalami perkembangan. Bagi Anda yang tertarik atau ingin mencari informasi tentang aset digital dapat bergabung dalam cara daftar digital exchange. Digital Exchange merupakan sebuah platform pertukaran aset digital yang mendukung pelanggan dalam hal pengelolaan serta jual beli aset kripto.

Aset Kripto

Apakah Anda tahu apa yang dimaksud dengan aset kripto? Tidak sedikit yang masih belum begitu mengerti tentang adanya aset kripto ini. Ya dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini jenis aset digital turut menggeliat. Salah satunya jenis aset digital yang tidak lagi familiar khususnya kaum milenial adalah mata uang kripto.

Mata uang kripto sebenarnya masih menjadi hal yang cukup kontroversi di tanah air. Bagaimana tidak? Di Indonesia sendiri belum ada aturan yang pasti mengenai investasi digital berupa mata uang kripto. Mengingat, di Indonesia masih menggunakan mata uang konvensional. Kripto adalah mata uang digital yang dapat digunakan untuk bertransaksi secara virtual dan bersifat desentralisasi. 

Cara daftar digital exchange Investasi Kripto Terdepan

Cryptocurrency awalnya diperkenalkan oleh Satoshi Nakamoto. Salah satu produk mata uang digital yang cukup terkenal yang ditemukan oleh Satoshi adalah Bitcoin. Namun selain Bitcoin ada beberapa produk mata uang digital lainnya yang dapat Anda temukan seperti Ethereum; Litecoin; Monero dan Ripple. Bahkan peredaran kripto di seluruh dunia sudah ada lebih dari 1000 kripto.

Seluruh transaksi pembayaran mata uang digital kripto ini terjadi antara pengirim ke penerima dan terpantau melalui sistem jaringan kripto. Untuk menggunakan mata uang kripto dibutuhkan perangkat komputer yang canggih karena terdapat sandi-sandi rahasia untuk menjaga keamanannya. Dengan prospek kripto yang sangat besar tersebut Indonesia Digital Exchange hadir sebagai layanan pertukaran aset digital yang fokus kepada pelanggan selama 24/7.

Digital Exchange

Digital Exchange Indonesia merupakan anak usaha PT Anabatic Technologies Tbk. Digital Exchange telah berdiri sejak tahun 2018 dan resmi meluncur pada akhir bulan Juni 2019. Sebagai platform Digital Exchange Indonesia yang menyediakan layanan penuh pertukaran digital. Digital Exchange ID menghadirkan User Interface yang unik dengan desain khusus. Pelanggan dapat menemukan fitur-fitur canggih dengan transparansi terbaik serta sehingga pelanggan dapat bertransaksi dengan mudah.

Meski prospek kripto besar namun saat ini nasabah kripto masih terhitung sedikit dari total jumlah penduduk. Belum lagi, kurangnya edukasi tentang mata uang digital tidak jarang membuat orang ragu saat hendak berinvestasi kripto. Oleh karena itu Anda hanya memerlukan cara daftar digital exchange yang sudah mendapat dukungan para ahli yang berpengalaman dan telah memiliki spesialisasi di bidangnya.

Sebelum membeli aset digital pastikan Anda telah memiliki saldo Rupiah yang sesuai dengan keinginan jumlah transaksi. Selanjutnya untuk cara daftar Digital Exchange Anda masuk ke website Digital Exchange dan pilih menu Register atau Daftar. Masukkan data diri sesuai dengan yang diminta termasuk email yang aktif. Setelah menekan Membuat Akun Anda perlu membuka email untuk melihat code yang telah diberikan dan tunggu beberapa saat.

Cara daftar digital exchange hampir selesai jika sudah akan muncul laman verifikasi akun digital exchange dan formulir verifikasi. Anda lanjutkan formulir verifikasi dan memasukkan kartu identitas. Setelah itu foto diri bersama memegang KTP baru kemudian tekan menu upload. Pastikan saat mengunduh foto dengan KTP sudah memenuhi kriteria yang diminta. Karena jika tidak data tidak akan bisa terbaca oleh sistem. Proses verifikasi berlangsung selama 24 jam jadi Anda bisa menunggu untuk mendapatkan email verifikasi selanjutnya.

Keuntungan Cara daftar digital exchange

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari mendaftar member Digital Exchange adalah layanan pelanggan yang bisa diakses 24/7. Jadi saat Anda mengalami permasalahan tim dari Digital Exchange akan membantu menyelesaikan dalam satu waktu hari kerja.

Yang kedua saat Anda menggunakan platform Digital Exchange Indonesia ini segala transaksi berjalan nyaman dan hemat. Apalagi withdrawal uang fiat cukup membutuhkan waktu kurang lebih 24 jam saja. Dan yang ketiga adalah adanya fitur-fitur premium yang sangat mudah digunakan oleh pelanggan. Jadi dengan cara daftar digital exchange transaksi mata uang digital kripto dapat digunakan secara transparan dan juga terpercaya.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …