Cara Daftar I Saku di Smartphone
Cara Daftar I Saku di Smartphone

Cara Daftar I Saku Dengan Mudah Melalui Smartphone

Cara Daftar I Saku Dengan Mudah Melalui Smartphone. I Saku merupakan sebuah aplikasi dompet digital yang diterbitkan oleh PT. Inti Dunia Sukses. Sebagai bentuk dari transaksi dengan menggunakan uang elektronik ini, I Saku memberikan sebuah kemudahan bagi para pelanggannya yang melakukan transaksi digital dengan cara  menyimpan nilai uang secara elektronik dalam sebuah server tertentu. 

Untuk ragam layanan yang ditawarkan oleh aplikasi I Saku ini bisa dibilang lebih lengkap jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi dompet digital lainnya. 

Agar bisa menggunakannya, Anda harus terlebih dulu melakukan pendaftaran melalui aplikasi I Saku. Untuk cara daftar I Saku di smartphone ini terbilang cukup mudah. Berikut beberapa uraian tentang I Saku serta cara mendaftar I Saku serta Keuntungan menggunakan I Saku

Keuntungan Menggunakan I Saku

Manfaat layanan I Saku ini bisa dinikmati oleh siapa saja, bahkan oleh seluruh pelanggan operator telepon seluler. Dengan berbagai fasilitas dan keuntungan yang ditawarkan ini, tak heran jika aplikasi I Saku banyak dimanfaatkan oleh berbagai kalangan terutama untuk melakukan pembayaran belanja online. 

  • Mudah Bertransaksi

Dengan menggunakan I Saku, belanja akan semakin mudah dan aman. Melalui fasilitas token dan kode OTP di smartphone membuat transaksi yang Anda lakukan akan semakin aman. 

Sebagai bentuk dari uang digital, jika saldo dalam I Saku Anda mencukupi, maka transaksi bisa dilakukan hanya dengan menggunakan aplikasi I Saku tanpa harus membawa uang tunai lagi. 

  • Terdapat Banyak Promosi

Keuntungan Menggunakan I Saku yang lain. Sebagai alat transaksi yang banyak digunakan di gerai Indomaret, I Saku juga banyak menawarkan produk-produk yang sedang promo di gerai Indomaret. Jadi sebelum memutuskan untuk pergi ke gerai sebaiknya Anda memeriksa terlebih dulu produk apa saja yang dengan ada diskon sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. 

  • Alat Pembayaran Yang Praktis

Aplikasi I Saku ini bisa digunakan untuk membayar berbagai produk yang ada di Indomaret mulai dari berbagai jenis minuman, makanan, jasa, dan lainnya. Dengan menunjukkan kode I Saku Anda sudah bisa melakukan transaksi digital ini dengan sangat mudah bukan!

  • Bisa Tarik Saldo

Menariknya lagi, aplikasi I Saku ini tidak hanya bisa digunakan sebagai alat pembayaran non tunai saja. Anda juga bisa melakukan penarikan pada sisa saldo I Saku di gerai Indomaret yang Anda datangi. 

Bagaimana Cara Daftar I Saku 

Untuk bisa menikmati berbagai kemudahan yang diberikan oleh I Saku ini, Anda harus terlebih dulu mengetahui cara daftar I Saku untuk bisa melakukan pendaftaran. Untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut: 

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi I Saku terlebih dulu. 
  2. Setelah aplikasi I Saku terpasang di smartphone Anda, buka dan tekan menu mulai transaksi. 
  3. Jika sudah Anda bisa menekan menu DAFTAR untuk memulai mendaftar. 
  4. Isikan data diri secara lengkap sesuai dengan yang diminta pada halaman tersebut. Jika sudah tekan LANJUTKAN. 
  5. Selanjutnya, buatlah PIN I Saku dengan 6 digit angka. Sebaiknya pilih angka yang mudah untuk Anda ingat. Namun demi keamanan jangan memilih urutan angka yang sudah pasaran. 
  6. Jika sudah, tunggulah kode verifikasi yang akan dikirimkan ke nomor nomor telepon Anda. 
  7. Masukkan kode verifikasi tersebut ke kolom yang sudah tersedia. Masukkan secara benar agar I Saku bisa terbuka. 
  8. Selamat, cara daftar I Saku Anda sudah selesai dan siap untuk digunakan bertransaksi.

Cara Menggunakan I Saku

Setelah proses pendaftaran selesai, Anda harus melakukan pengisian saldo terlebih dulu agar aplikasi I Saku bisa digunakan. Datanglah ke gerai Indomaret atau beberapa gerai lainnya yang bekerja sama dengan I Saku seperti Ceriamart dan Indogrosir terdekat untuk melakukan top up saldo I Saku. 

Setelah sampai di sana, Anda bisa langsung mendatangi kasir dan menyampaikan jika ingin top up I Saku, mak kasir akan segera memproses untuk melakukan transaksi pengisian saldo I Saku Anda. 

Keuntungan Menggunakan I Saku lain, Anda juga bisa menggunakan layanan full service dari I Saku dengan cara melakukan upgrade full service di gerai tersebut. 

Kelebihan dari full service ini adalah Anda bisa melakukan transaksi transfer sesama pengguna I Saku. Selain itu, untuk maksimal saldo yang bisa diisikan pada I Saku full service ini bisa mencapai 10 juta rupiah. Sedangkan pada I Saku basic hanya mencapai 1 juta rupaih saja.

Kesimpulan Cara Daftar I Saku

Demikianlah cara daftar I Saku dan cara menggunakan I Saku di smartphone Anda dengan mudah dan Aman. Semoga tulisan ini bisa memberikan sedikit gambaran kepada Anda dalam hal manfaat melakukan pendaftaran dan penggunaan I Saku. 

Kunjungi juga

Download TikTok Mp4

Aplikasi Download TikTok Mp4 Terbaik Tanpa Watermark

Download TikTok Mp4 dengan aplikasi terbaik tanpa watermark. Tiktok adalah platform media sosial berbasis video …