cara daftar basecamp PB
cara daftar basecamp PB

Cara Daftar Basecamp PB Lebih Leluasa

Cara daftar basecamp PB supaya lebih nyaman main PB. Anda ingin bermain Point Blank tapi masih bingung cara mendaftarnya? Tidak perlu khawatir karena Anda bisa menemukan cara daftar basecamp pb untuk mendapatkan items spesial. Mengapa harus menggunakan basecamp? Dengan memasang basecamp Anda akan mendapatkan keuntungan beberapa items serta senjata termasuk mendapatkan poin tambahan.

Point Blank Basecamp

Indonesia menjadi salah satu negara yang mempunyai peminat permainan Point Blank yang cukup banyak. Permainan bergenre FPS ini telah dimainkan kurang lebih 10 tahun yang lalu. Sebelum berkembangnya smartphone PB cukup menjadi permainan populer yang ada di warnet-warnet. Tidak heran jika banyak pemain yang terdiri dari anak-anak SD.

Ada mungkin sebagian dari Anda yang belum lama ini memainkan Point Blank apk. Permainan yang berkisah tentang pemberontak ini berkisah tentang para pemberontak yang berhadapan dengan CT-Force yang berasal dari pemerintah. Sebelum dikembangkan oleh Zepetto game Point Blank pertama kali dibawa masuk ke Indonesia lewat Gemscool. Setelah kontraknya habis PB diambil alih Garena dan sampai saat ini PB berada dibawah naungan Zepetto.

Cara Daftar Basecamp PB Supaya Leluasa Main Point Blank

Banyaknya fitur yang ditawarkan Point Blank Zepetto menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Mulai dari banyaknya pilihan mode game; banyaknya variasi arena; varian jenis senjata hingga fitur clan menjadi keseruan yang sayang untuk dilewatkan. Dengan fitur clan Anda dapat bermain bersama dengan kelompok lain.  tentu agar lebih leluasa bermain di rumah Anda bisa mencoba menggunakan Basecamp PB.

Basecamp Point Blank Zepetto merupakan sebuah fitur unik yang sebenarnya dikhususkan untuk pemilik warnet. PB Basecamp sendiri dimiliki Zepetto yang berfungsi dalam mendapatkan bonus saat bermain PB. Meskipun diklaim khusus digunakan oleh pemilik warnet nyatanya Anda yang ada di rumah tetap bisa menggunakannya. Terlebih lagi fitur Basecamp yang ada pada permainan Point Blank menjadi dambaan bagi setiap pemain.

Meski PB sudah sering ditinggalkan beberapa tahun ini akibat banyaknya cheater tapi masih ada juga yang bertahan karena keseruan memainkannya. Para pemain atau sering disebut sebagai troopers PB tentunya pernah melihat pemain lain yang menggunakan logo Basecamp. Tahukah Anda tentang logo tersebut? Logo tersebut merupakan keuntungan khusus dari penggunaan Zepetto.

Keuntungan Cara Daftar Basecamp PB

Tanpa harus pergi ke warnet Anda bisa menikmati fitur unik ini di rumah dan pastinya tidak berbayar alias gratis. Bagaimana bisa mendapatkannya secara gratis? Tentu saja Anda perlu memperhatikan persyaratan dan cara pemasangannya berikut.

  • Buat Akun Zepetto Warnet

Sebelum memasangnya di rumah pastikan Anda telah memiliki akun Zepetto Warnet. Berbeda dengan portal game kebanyakan Zepetto akan memberikan kemudahan bagi siapa saja untuk mendaftarkan warnetnya dan berlaku untuk di rumah. Terlebih dahulu Anda perlu mengakses situs PCCafe Zepetto, kemudian pilih menu Daftar Sekarang.

Selanjutnya Anda masukkan User ID dan beberapa data lain seperti email, nomor telepon serta kata sandi. Perlu diperhatikan jika User ID yang digunakan untuk mendaftar berbeda dengan yang digunakan untuk mendaftar akun Basecamp Point Blank Zepetto. Jika sudah menginput semua data Anda akan kembali diminta mengisi informasi mengenai spesifikasi warnet. Anda yang mengisi untuk spesifikasi rumah tetap isi dengan data yang tidak berlebihan.

  • Cara Login

Nantinya jika sudah selesai akan muncul tampilan pembuatan akun berhasil. Lanjutkan dengan memilih tombol Pindah ke Halaman Owner Basecamp, baru Anda bisa kembali login dengan memasukan akun PCCafe. Kemudian Anda pilih tombol Download App Warnet agar Anda dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Proses cara daftar basecamp PB setelah aplikasi diunduh

Cara daftar basecamp pb dapat Anda lanjutkan setelah aplikasi berhasil diunduh. Buka aplikasi kemudian masukkan User ID dan kata sandi dari akun PCCafe yang telah Anda buat. Setelah berhasil login akan muncul tampilan ID dan keterangan lain yang telah Anda input sebelumnya.

Terkadang logo Basecamp Point Blank tidak muncul pada saat permainan namun Anda tidak perlu khawatir. Bukan berarti Basecamp error jika logo tidak keluar, hal ini terjadi bisa saja karena alamat IP yang Anda gunakan tidak sesuai sehingga mempengaruhi muncul tidaknya Basecamp. Untuk menanggulanginya Anda bisa mencoba merestart modem sebagai upaya mencari IP yang tepat untuk memunculkan Basecamp.

Tidak sulit bukan mencoba cara daftar basecamp pb? Saatnya bermain dengan leluasa di rumah bersama teman atau kerabat terdekat.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …