Aktifkan Play Store Apk Download
Aktifkan Play Store Apk Download. Sumber Gambar: Google.com

Aktifkan Play Store Apk Download Tanpa Root di Android

Aktifkan Play Store Apk download tanpa rot di Android. Jadi, bagaimana cara menginstal ulang Google Play Store di perangkat Anda?.

Jika ada yang salah dengan Google Play Store di perangkat Android Anda, maka Anda dapat menginstalnya kembali untuk mengembalikannya ke normal.

Aktifkan Play Store Apk Download

<yoastmark class=

Dalam posting ini, kami akan menunjukkan cara menginstal ulang Google Play Store di Android. Jadi, Google Play Store adalah aplikasi yang sudah pabrik instal sebelumnya di perangkat Android Anda.

Ini adalah aplikasi tempat Anda dapat mencari dan mengunduh aplikasi yang pengguna perlukan. Aplikasi dapat pengguna unduh dengan aman dari Google Play Store.

Namun, terkadang ada masalah dengan Google Play Store seperti Google Play Store tidak mengunduh aplikasi atau Google Play Store tidak memperbarui aplikasi.

Jadi, cara terbaik untuk menyelesaikan masalah adalah menginstal ulang Google Play Store. Namun, Apakah mungkin menginstal ulang Google Play Store di perangkat Android?

Anda hanya dapat menghapus Google Play Store setelah me-rooting perangkat Android Anda. Tetapi ini membuat perangkat Anda rentan terhadap banyak virus dan juga malware.

Jadi apa yang harus Anda lakukan untuk menginstal ulang Google Play Store? Anda dapat menonaktifkannya lalu mengaktifkannya kembali.

Dalam posting ini, kami juga akan menunjukkan kepada Anda cara menghubungkan AirPods Anda ke laptop Anda, apakah Anda menjalankan Windows atau macOS.

 

Tips Cara Aktifkan Play Store Apk Download

1. Nonaktifkan

<yoastmark class=

Bagaimana cara menonaktifkan Google Play Store?. Menonaktifkan Google Play Store akan menghapus ikon Google Play Store dari perangkat Anda. Jadi, berikut panduannya. Untuk mengaktifkan kembali, ada di bawah.

Langkah pertama, buka aplikasi Pengaturan di ponsel atau tablet Android Anda. Untuk langkah kedua, klik “Aplikasi” dan kemudian klik “Google Play Store”.

Kemudian, klik tombol Nonaktifkan untuk menonaktifkan Google Play Store di perangkat Anda. Setelah menonaktifkan Google Play Store, maka ikon aplikasi akan hilang dari layar beranda dan laci aplikasi.

Anda tidak dapat menginstal atau juga memperbarui aplikasi melalui Google Play Store. Tetapi aplikasi yang Anda instal tidak akan terpengaruh.

 

2. Hapus Pembaharuan

<yoastmark class=

Setelah aktifkan Play Store Apk download, kemudian bagaimana menghapus pembaruan Google Play Store?. Jika Google Play Store bermasalah setelah memperbaruinya, maka Anda dapat menghapus pembaruan untuk memperbaiki masalah tersebut.

Langkah pertama, buka aplikasi Pengaturan di ponsel atau tablet Android Anda. Yang kedua, klik “Aplikasi” dan kemudian klik “Google Play Store”.

Selanjutnya, ketuk menu tiga titik di pojok kanan atas, lalu ketuk Copot pemasangan pembaruan. Menghapus pembaruan dari Google Play Store juga tidak akan memengaruhi aplikasi yang terpasang.

Ini juga berarti Anda tidak menjalankan versi terbaru. Tetapi Anda juga masih dapat mengupdate Google Play Store jika suatu saat Anda perlukan.

 

3. Instal ulang

<yoastmark class=

Aktifkan Play Store Apk download dan bagaimana cara menginstal ulang Google Play Store? Untuk menginstal ulang Google Play Store di perangkat, Anda dapat mengaktifkannya untuk menggunakannya kembali.

Anda juga dapat memperbaruinya ke versi terbaru. Kemudian bagaimana cara mengaktifkan Google Play Store di Android?. Pertama, buka aplikasi Pengaturan di ponsel atau tablet Android Anda.

Langkah kedua klik “Aplikasi” dan kemudian klik “Google Play Store”. Langkah selanjutnya klik tombol “Aktifkan” untuk membuka Google Play Store di layar beranda dan laci aplikasi.

 

4. Perbarui Manual

Aktifkan Play Store Apk Download. Install Ulang manual
Install Ulang manual. Sumber Gambar: Google.com

Selain cara aktifkan Play Store Apk download, bagaimana cara memperbarui Google Play Store secara manual?. Dalam kasus normal, sistem Anda dapat memperbarui Google Play Store secara otomatis.

Ini terjadi pada saat Anda menyambungkan perangkat ke koneksi internet yang berfungsi. Namun, Anda juga tetap dapat memperbaruinya secara manual jika pembaruan otomatis tidak berfungsi.

Langkah pertama klik Google Play Store untuk membukanya. Kedua, klik gambar profil Anda dan kemudian klik “Pengaturan”. Kemudian klik “Tentang” untuk membuka opsi.

Kemudian klik pada versi Play Store. Jika pembaruan tersedia, maka itu akan terinstal secara otomatis di perangkat Anda. Jika Anda menggunakan versi terbaru, maka Anda akan mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa Play Store telah update.

 

Kesimpulan Tentang Aktifkan Play Store Apk Download

Aktifkan Play Store Apk Download. Google Play Kesimpulan
Google Play Kesimpulan. Sumber Gambar: Google.com

Bagaimana cara menginstal ulang Google Play Store di ponsel atau tablet Android? Setelah membaca posting ini, maka Anda bisa mencoba untuk melakukan sendiri.

Kami berharap panduan ini akan membantu Anda memecahkan masalah Anda. Namun jika Anda perlu menyelesaikan masalah terkait lainnya, maka Anda dapat memberi tahu kami di komentar.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …