Ninjavan Operator
Ninjavan Operator. Sumber Gambar: Google.com

Ninjavan Operator dan Cara Untuk Cek Resi

Ninjavan Operator dan cara untuk cek resi. Bisnis jualan online yang semakin berkembang pesat telah memunculkan banyak jasa agen pengiriman. Salah satunya adalah operator Ninja Van.

Pengiriman ini sudah tersedia di platform aplikasi e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Tren berjualan online ikut andil dalam perkembangan jasa pengiriman.

Ninjavan Operator

Ninjavan Operator Ninjavan Home
Ninjavan Operator Ninjavan Home

Ini karena dalam prosesnya selalu membutuhkan jasa pengiriman. Jadi, ketika semakin banyak agen jasa pengiriman, maka persaingan semakin ketat dan para agen kirim bersaing untuk menjadi penyedia ekspedisi terbaik.

Salah satu cara yang jasa pengiriman gunakan adalah dengan menawarkan paket pengiriman yang terjangkau serta proses pengiriman yang lebih cepat.

Selain itu, terus terdapat kemajuan dalam layanan jasa kirim dengan pemanfaatan teknologi terbaru untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

Pada saat ini, telah tersedia berbagai aplikasi yang membantu memenuhi kebutuhan pelanggan agar mendapatkan layanan terbaik.

 

Ninjavan Operator dan Jasa Pengiriman

1. Layanan

Ninjavan Operator Pelayanan
Ninjavan Operator Pelayanan

Pada saat ini ada beberapa nama seperti Ninja Express, J&T, JNE, SiCepat, dan juga banyak lagi, jasa pengiriman semakin bertambah. Namun fokus pada artikel ini adalah Ninja Van, layanan dari Ninja Express.

Ninja Van adalah salah satu penyedia layanan pengiriman barang yang layanannya mereka rancang khusus untuk aplikasi atau situs e-commerce dan penjualan online.

Jadi, dengan tujuan untuk memudahkan para pelaku usaha. Beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan juga Zalora sudah bekerja sama dengan layanan pengiriman ini.

 

2. Fitur

Fitur
Fitur

Ada banyak fitur yang layanan Ninjavan Operator ini tawarkan. Ini termasuk pengiriman yang dapat kita sesuaikan dengan budget, seperti pengiriman di hari yang sama, besok, express, dan juga lain sebagainya.

Selain itu, pengguna juga dapat memilih antara paket jemput barang atau mengirim barang sendiri dengan mendatangi drop off point di lokasi terdekat.

Ninja Van juga menawarkan sistem pembayaran di tempat atau COD yang mencakup seluruh wilayah cakupannya. Selain itu, layanan pengiriman ini juga menjangkau seluruh wilayah Asia Tenggara.

Sehingga, dapat pengguna gunakan untuk pengiriman internasional. Layanan ini menggunakan teknologi terbaru seperti integrasi API, solusi rute khusus dan juga pesanan dalam jumlah besar melalui CSV.

Selain itu, ada juga sistem manajemen pengiriman yang dapat mereka sesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Untuk lama pengiriman dengan Ninja Van ID tergantung pada jenis layanan yang pengguna pilih.

Dan, ini juga dapat mencakup pengiriman di hari yang sama, besok, atau opsi pengiriman lainnya. Ninja Van ID memiliki berbagai jenis layanan pengiriman dengan waktu pengiriman yang berbeda-beda.

Pengiriman dapat pengguna lakukan pada hari yang sama, besok, atau juga dalam waktu yang lainnya. Kemudian, ada cara untuk memudahkan pelanggan dalam mengecek ongkos kirim.

 

3. Cek Ongkir

Ninjavan Operator Lacak Harga
Ninjavan Operator Lacak Harga

Jadi, terdapat dua cara yang dapat pengguna lakukan yaitu melalui aplikasi Ninjavan Operator atau website Ninja Van ID. Berikut adalah langkah-langkah pengecekan ongkos kirim melalui kedua cara tersebut.

Pertama, cek ongkir dari Website. Buka website ekspedisi Ninja Van ID dan pilih menu perkiraan harga. Isi kolom alamat pengirim dengan mengetikkan nama kecamatan tempat tinggalmu.

Pilih alamat tujuan kirim pada kolom yang tersedia dengan mengetikkan nama kecamatan. Klik tombol “Dapatkan Perkiraan Ongkos Kirim” untuk melihat informasi harga kirim.

Terdapat pilihan yang meliputi paket standar, pengiriman pada hari yang sama, dan juga pengiriman pada hari berikutnya. Untuk mengetahui biaya pengiriman melalui Ninja Van, maka Anda perlu mengikuti langkah-langkah berikut.

Aplikasi

Unduh aplikasi Ninjavan Operator dan daftar akun jika belum memiliki atau login jika sudah memiliki akun.
Pilih menu “Perkiraan Harga” yang tersedia di dalam aplikasi.

Isi kotak “Dari” dengan alamat pengirim dan kotak “Ke” dengan alamat tujuan pengiriman, kemudian klik “Dapatkan Perkiraan”.

Biaya pengiriman akan muncul dalam tiga pilihan yaitu standar, pengiriman sampai besok, dan pengiriman pada hari yang sama. Biaya pengiriman akan semakin mahal jika pengiriman lebih cepat.

Perlu kita ingat bahwa pengiriman pada hari yang sama dan besok tidak selalu tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Biasanya, jenis pengiriman ini hanya tersedia di kota-kota besar saja.

 

Ninjavan Operator dan Solusi Kendala

1. Offline

Telepon
Telepon

Namun jika mengalami kendala, Anda dapat menghubungi layanan call center yang Ninjavan Operator sediakan. Jadi, ada kalanya ketika kita menggunakan jasa pengiriman, terdapat beberapa kendala.

Yang kedua adalah menghubungi melalui telepon. Jadi ini pilihan apabila permasalahan yang sedang Anda hadapi membutuhkan penanganan yang lebih cepat. terutama, jika ini hal yang membuat kita membutuhkan bantuan dari operator pengiriman.

Anda dapat menghubungi operator Ninja Van melalui nomor telepon yang tersedia di website resmi mereka. Kemudian, cara lain bagi yang membutuhkan bantuan dari operator Ninja Van adalah sebagai berikut.

 

2. Online

Hubungi Kami
Hubungi Kami

Menghubungi melalui website resmi. Anda dapat mengunjungi website resmi Ninjavan Operator di https://www.ninjavan.co/id-id/. Setelah itu, cari menu “Hubungi Kami” yang berada pada bagian bawah halaman.

Kemudian klik untuk memilih opsi yang sesuai dengan permasalahan yang sedang Anda hadapi. Kemudian, lengkapi form yang tersedia dan kirimkan pesan Anda.

Menghubungi melalui email. Anda juga dapat menghubungi operator Ninja Van melalui email di support_id@ninjavan.co. Kemudian kirimkan email Anda.

Juga, dengan menyertakan permasalahan yang sedang Anda hadapi beserta data pendukung yang Anda butuhkan. Misalnya saja, nomor resi Anda.

Menghubungi melalui media sosial. Jadi, Ninja Van juga memiliki akun media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter yang dapat Anda gunakan untuk menghubungi mereka.

Maka, silahkan mencari akun media sosial resmi Ninja Van dan kirimkan pesan Anda melalui Direct Message atau komentar. Namun, jangan menghubungi di kolom chat yang umum. Apalagi memasukkan data Anda.

 

Kesimpulan Tentang Ninjavan Operator

Ninja Express Kesimpulan
Ninja Express Kesimpulan

Dengan beberapa cara di atas, Anda dapat dengan mudah menghubungi operator Ninja Van untuk mendapatkan bantuan terkait pengiriman paket Anda.

Pastikan juga untuk memberikan informasi yang jelas dan lengkap agar operator dapat membantu Anda dengan lebih baik. Jadi, Ninja Van merupakan salah satu jasa pengiriman yang populer di Indonesia dengan layanan yang lengkap.

Penggunaan jasa pengiriman seperti Ninja Van memang sangat membantu para penjual dan pembeli dalam melakukan transaksi online dengan lebih mudah dan juga aman.

Dengan fitur layanan yang lengkap, seperti pelacakan pengiriman secara real-time, maka jasa pengiriman semacam ini dapat memberikan keuntungan bagi para penggunanya.

Link Ninja Van:

Ninja Van Website

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …