Cara Daftar Go Kilat Online
Cara Daftar Go Kilat Online

Cara Daftar Go Kilat Online, Mudah Bisa dapat Jutaan!

Cara daftar go kilat untuk mengirimkan barang. Saat ini Go Kilat atau Go send merupakan sebuah layanan khusus dari Go-Jek untuk mengirimkan barang kepada konsumen. Apabila Anda mengirimkan lamaran pekerjaan kesini maka akan mendapatkan upah yang sangat menggiurkan, bayangkan saja setelah Anda bekerja seperti biasa maka Anda akan mendapatkan bonus jika bekerja di Go Kilat. Cara kerjanya pun cukup sederhana, yakni mengambil barang dari titik pengambilan barang menuju ke lokasi tujuan sampai jatuh ke tangan pelanggan.

Cara Daftar Go Kilat Online

Cara daftar Go Kilat sekarang tergolong mudah karena Anda bisa mendaftar secara online. Apalagi di masa pandemi Anda hanya perlu menscan atau menyiapkan berkas-berkas tanpa keluar rumah dan takut tidak lengkap. Beberapa persyaratan yang perlu Anda miliki ialah motor dengan tahun pembuatan di atas 2011, KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM C, STNK, SKCK, patuh dengan aturan siap untuk bekerja 10 jam sehari dan seminggu masuk kerja selama lima hari, maksimal usia 35 tahun, memiliki ponsel dengan RAM minimal 1 GB, layar ponsel yang dimiliki minimal lima inch. 

Setelah Anda memiliki syarat di atas maka Anda tinggal melakukan daftar Go Kilat dengan cara sebagai berikut.

  1. Pertama Anda perlu menyiapkan berkas yang telah dijelaskan pada paragraph sebelumnya
  2. Kedua mengisi formulir pendaftaran Go Send atau Go Kilat
  3. Pengisian formulir harus dengan sebenar-benarnya sesuai dengan data diri di Kartu Tanda Penduduk atau tanpa kebohongan
  4. Selanjutnya Anda juga perlu mengecek kembali data diri yang telah Anda tulis di formulir
  5. Jika Anda merasa sudah benar maka langkah selanjutnya silahkan klik ‘gabung’
  6. Kemudian nanti Anda akan menerima konfirmasi melalui SMS ke nomor telepon Anda
  7. Setelah Anda mendapatkan SMS ke dalam ponsel Anda, maka selanjutnya silahkan Anda pergi ke kantor Go Send terdekat yang ada di kota Anda
  8. Sesampainya,maka silahkan lakukan proses kembali bersama dengan pihak kantor Go Jek yang Anda datangi

Mudah sekali bukan cara daftar Go Kilat dengan cara online, tanpa keluar dan antri untuk ikut serta mendaftar karena sekarang pihak dari Go Jek telah melakukan pembukaan pendaftaran dengan cara online sehingga akan sangat gampang dan praktis. Lalu apa saja keuntungan jika Anda bisa bergabung untuk bekerja di Go Kilat selain gaji yang sangat fantastis?

Keuntungan Bergabung di Go Kilat

Setelah mengetahui cara daftar Go Kilat 2021 maka sudah sangat jelas Anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan untuk Anda. Akan ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika Anda ikut serta menjadi mitra di Go Kilat ini yakni.

  1. Gaji yang perhari bisa mencapai Rp. 230.000 adalah satu harinya
  2. Anda bisa mengatur jam kerja kapan pun yang Anda inginkan
  3. Pendaftaran yang nantinya akan Anda lakukan bersifat gratis atau tanpa dipungut biaya apapun
  4. Anda akan mendapatkan bonus yang melimpah dan juga order yang sangat melimpah
  5. Apabila Anda pada bulan pertama mengambil semua Booking maka Anda akan mendapatkan bonus satu juta dalam bulan tersebut

Keuntungan-keuntungan tersebut bisa Anda nikmati jika Anda telah mendaftar dengan menggunakan cara daftar Go Kilat seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Sebelum itu Anda juga harus paham apa saja yang tidak boleh sebelum Anda mendaftar sebagai mitra Go Kilat, diantaranya ialah sebagai berikut.

Yang Tidak Bisa Mendaftar Go Kilat

  1. Tidak atau belum pernah terdaftar dalam Go-Jek sebagai mitra sebelumnya
  2. Setiap satu driver akan memiliki satu akun dan hanya bisa didaftarkan satu kendaraan saja 
  3. Akun yang telah diperoleh hanya untuk akun khusus di daerah tertentu tergantung dimana nanti Anda akan bekerja
  4. Setiap mitra yang baru saja gabung harus memiliki atribut dengan cara membelinya bisa dilakukan dengan cara dicicil agar atribut yang dipakai nantinya lengkap.

Akan lebih baik jika Anda belum memiliki pekerjaan untuk melakukan pendaftaran mulai dari sekarang setelah mengetahui cara daftar Go Kilat, karena selain cara yang mudah Anda juga bisa mendapatkan pengalaman yang bagus dengan hasil atau gaji yang sepadan dengan pekerjaan yang nantinya akan dilakukan. Semangat bekerja, semangat untuk masa depan.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …