Cara Daftar Usaha Di Gojek Untuk Pemula

  • Bagikan
Cara Daftar Go Food di Grab Mudah
Cara Daftar Go Food di Grab Mudah

Cara daftar usaha di gojek supaya cepat laris. Siapa yang tak kenal dengan Go Food? Terutama bagi para toko yang ingin daftar tidak perlu khawatir sebab cara mendaftar usaha di Gojek mudah. Dengan menggunakan Gojek atau GoFood tentu akan lebih mudah dalam mendapatkan konsumen. 

Ingin Punya Usaha Di Gojek? Inilah Cara Daftar Usaha Di Gojek Untuk Pemula

Tak jarang banyak sekali berbagai toko yang selalu berupaya untuk membuat usahanya muncul di dalam GoFood. Go Food ini merupakan aplikasi layanan pengiriman makanan yang terbesar di Indonesia. Bagaimana? Mau tahu cara daftarnya? Simak di artikel ini.

Daftar Go Food Perseorangan

Setiap pemilik toko tentu ingin mendapatkan pelanggan dengan mudah. Tak jarang solusinya adalah dengan melakukan daftar di Gojek. Adapun cara mendaftarkan usaha di gojek ini mudah hanya menggunakan website lalu bisa langsung isi formulir pendaftarannya. 

Untuk mendaftar Go Food akan dibagi menjadi dua yaitu perorangan. dan cara daftar GoFood perusahaan. Jika ingin mendaftar perorangan bisa langsung mengunjungi https://www.gojek.com/go-food/bisnis#!/registration-personal

Pendaftaran bisa dilakukan melalui ponsel ataupun komputer jadi bisa disesuaikan saja. Pertama tama bisa mengisi profil perusahaan dengan nama resto atau merk. Kemudian bisa isikan saja nama pemilik, nomor telepon dan email yang sudah diaktivasi. 

Lalu bisa memasukan jenis identitas dari pemilik resto bisa berupa KTP atau Passport. Selanjutnya bisa memasukkan saja nomor identitas pemilik. Dan anda bisa langsung mengunggah foto KTP atau Passport dengan tekan tombol “PILIH”. 

Selanjutnya anda bisa langsung memilih lokasi penyimpanan foto ktp atau passport yang ada di ponsel atau komputer. Nanti bisa langsung memilih lokasi tempat resto atau warung anda berada untuk cara daftar usaha di Gojek. Pastikan menginput serta memasukkan alamatnya dengan benar. 

Lalu anda bisa memasukan nomor NPWP dengan cara upload foto NPWP lalu tekan tombol “PILIH”. Kemudian bisa mengisi data pembayaran dan bisa langsung memilih nama bank serta isikan nomor rekening yang terdaftar. 

Anda bisa memilih “TITLE” untuk dijadikan sebagai salah satu nama sapaan. Kemudian isi saja nama pemilik rekening tersebut. Untuk mengunggah buku tabungan cukup menekan tombol “PILIH” nanti secara otomatis akan terunggah dengan sendirinya. 

Selanjutnya bisa langsung mengisi data outlet dengan memasukkan nama outlet terlebih dahulu. Lalu bisa memilih kota outlet serta kategori beserta alamat dan nomor telepon. Nomor telepon outlet ini digunakan untuk masuk ke dalam aplikasi Gojek. 

Sedangkan untuk email bertujuan agar bisa mengirimkan laporan penjualan selama berjualan di GoFood. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan bisa pilih bagian “Syarat & Ketentuan” lalu bisa langsung klik centang di kotaknya. Lalu klik captcha dan bisa langsung submit saja. Cara daftar usaha di Gojek perseorangan selesai.

Daftar Go Food Perusahaan

Daftar GoFood Perusahaan ini masih sama melalui situs resmi di https://www.gojek.com/go-food/bisnis#!/registration-personal. Kemudian anda bisa melengkapi data usaha dengan mengisikan nama perusahaan dan nomor telepon perusahaan. Mudah, kan, cara mendaftar usaha di Gojek?

Sedangkan jenis identitas perusahaan berupa anggaran dasar, SIUP, TDP. Kemudian bisa langsung memasukkan nomor identitas perusahaan lalu unggah scan identitas perusahaan. Jangan lupa untuk memilih kota dan alamat perusahaan dengan benar. 

Kemudian bisa langsung mengisikan NPWP perusahaan dan unggah scan atau foto NPWP perusahaan. Cara daftar usaha di Gojek lainnya jangan lupa untuk mengisikan nama direktur serta bisa memilih jenis identitas direktur berupa KTP atau Passport.

Lalu bisa langsung memasukkan nomor telepon direktur, email dan nomor identitas direktur. Sedangkan anda bisa langsung mengunggah scan identitas direktur. Selanjutnya bisa dengan melengkapi korespondensi dengan mengisi nama penanggung jawab usaha. 

Selanjutnya anda bisa memasukan email serta nomor telepon. Lalu bisa centang jika memiliki penanggung jawab usaha yang sama. Selain itu, bisa langsung mengisi data pembayaran dengan memilih bank, memasukkan nomor rekening dan nama pemilik rekening. 

Lalu tekan “TITLE” yang merupakan sapaan pemilik rekening tersebut. Jangan lupa untuk mengunggah scan buku tabungan dan bisa melengkapi data outlet tersebut. Kalau sudah selesai bisa langsung tekan bagian captcha “I’m not robot” dan tekan submit. 

Itulah beberapa penjelasan mengenai cara untuk mendaftar di GoFood. Bagi anda yang tertarik untuk mendaftar bisa mengikuti langkah – langkah cara daftar usaha di Gojek. Jangan lupa untuk mempraktikannya dengan benar jangan sampai salah. 

  • Bagikan