Fdf ke Word
Fdf ke Word. Sumber Gambar: Google.com

Fdf ke Word dengan Aplikasi Android Terbaik

Fdf ke Word dengan aplikasi Android terbaik. Daftar 5 aplikasi konverter PDF ke Word terbaik untuk Android 2023. Jadi, bagaimana cara mentransfer file PDF saya ke Microsoft Word di Android?

Fdf ke Word

Able2Extract
Able2Extract

Anda mungkin akan kesulitan menjalankannya, setidaknya tanpa menggunakan alat tambahan apa pun. Namun ada opsi konversi online. Namun, jangan putus asa. Ada beberapa cara untuk mengonversi file PDF menjadi dokumen Word dengan cepat dan mudah.

Jadi, ini daftar aplikasi konverter PDF ke Word terbaik untuk Android 2023. Dalam hal berbagi informasi secara online, dokumen PDF adalah pilihan populer karena terlihat sama di semua platform. Selain itu, file PDF dapat mengenkripsi materi dan membuatnya tidak mungkin untuk kita salin atau edit.

Anda dapat mengonversi dokumen PDF ke dokumen Word menggunakan banyak perangkat lunak PDF ke Word. Konverter ini dapat kita gunakan baik online maupun sebagai aplikasi mandiri. Kami akan melihat 5 aplikasi konverter pdf ke kata terbaik.

 

Pilihan Fdf ke Word

1. EasyPDF untuk Android

Fdf ke Word EasyPDF
Fdf ke Word EasyPDF

Semua perangkat Android yang kompatibel dapat mengunduh dan menggunakan Easy PDF, dan juga kompatibel dengan iOS. Ini kompatibel dengan tablet Android. PDF apa pun dapat dengan mudah pengguna konversi dengan EasyPDF.

Kemudian, dapat Anda edit di ponsel Anda atau bisa juga Anda unduh ke komputer Anda. Dengan opsi “Open at”, maka Anda dapat memilih EasyPDF dari aplikasi yang menyimpan file PDF. Mengedit file Word yang Anda konversi dengan benar semudah mengedit dokumen lainnya.

Kelebihan EasyPDF untuk Android. Pertama, terjemahannya sangat bagus. Ini juga cepat dan mudah pengguna gunakan. Perangkat apa pun dapat mengedit file DOC. Namun, Saat bekerja dengan file PDF yang sangat kompleks, mungkin sulit untuk mengonversinya menggunakan perangkat lunak ini.

 

2. Adobe Acrobat Pro

Adobe Acrobat Pro
Adobe Acrobat Pro

Selain DOC dan JPEG, PDF Converter dapat mengonversi file Fdf ke Word dan juga ke banyak format lainnya. Semua data sistem upload tanpa campur tangan pengguna. Jika Anda hanya perlu mengekspor beberapa file, maka program ini sangat cocok.

Namun bagi mereka yang perlu mengonversi file dalam jumlah besar, maka perlu keanggotaan bulanan. Untuk fitur Adobe Acrobat Pro, yang pertama mendukung berbagai jenis file. Konversi PDF ke Doc juga aplikasi dukung.

Proses konversi sangat cepat dan juga akurat. Namun, ada juga kekurangan Adobe Acrobat Pro. Faktanya, hanya ada tiga konversi gratis yang tersedia sebelum Anda harus membayar langganan.

 

3. Office Suite 7+ PDF to Word

OfficeSuite
OfficeSuite

Aplikasi OfficeSuite adalah alat konverter Fdf ke Word / Office tanpa batas yang dapat mengonversi PDF ke Excel XLS dan juga PDF ke Word. Untuk menggunakan semua fitur, maka Anda perlu membeli langganan.

Tetapi, program ini memungkinkan Anda mengedit dan mengonversi file PDF di satu tempat. Serta,  mendistribusikan file melalui Wi-Fi, Bluetooth, atau juga Dropbox. Untuk kelebihan Office Suite 7+ ada beberapa.

Yang pertama, memiliki seperangkat alat pengeditan yang lengkap dalam satu program memudahkan konversi dan pengeditan. Anda juga dapat menggunakan Dropbox, Wi-Fi, atau Bluetooth untuk mentransfer file.

Namun, beberapa kelemahan juga ada. jadi, untuk menggunakan fungsionalitas penuh aplikasi, maka pengguna harus membeli aplikasi. Untuk versi gratis, sayangnya fiturnya lebih terbatas.

 

4. Versi Android dari AbleExtract

Able2Extract PDF Converter
Able2Extract PDF Converter

Perangkat lunak Fdf ke Word gratis Able2Extract dapat kita gunakan untuk mengonversi dokumen PDF menjadi dokumen Word yang dapat kita edit. Excel dan format Microsoft Office lainnya dapat dengan mudah kita konversi dengan perangkat lunak ini.

Anda juga dapat mengonversi tanpa harus terhubung ke internet, karena konversi terjadi di perangkat Anda dan tidak menggunakan data Anda. Untuk fitur versi Android dari AbleExtract, pertama bisa mengonversi PDF semudah memilihnya di program.

Bisa mengkonversi dengan cepat. Kemudian perangkat apa pun dapat memodifikasinya. Selama proses konversi, juga Anda dapat menggunakan aplikasi lain di gadget Anda. Namun, secara umum butuh waktu lama untuk mengonversi file PDF.

Kemudian, file dan gambar Excel adalah beberapa format yang dapat aplikasi konversi. Dalam hal masa pakai baterai, maka konversi yang terjadi di ponsel atau tablet Anda, yang berarti menghabiskan lebih banyak daya.

 

5. PDF to Word Converter

Fdf ke Word PDF to Word Converter
Fdf ke Word PDF to Word Converter

Alat Fdf ke Word ini bagus, tetapi, PDF to Word Converter gratis memiliki batasan ukuran file yang dapat pengguna konversi. Mengonversi PDF ke format lain memerlukan biaya. Namun tidak akan ada smartphone Anda yang stres atau kehabisan baterai karena transfer terjadi secara online.

Kemudian, semua komputer dan perangkat yang menjalankan Office dapat membuka dan juga mengubah file yang telah Anda konversi. Untuk kelebihan alat ini, pertama bisa mengonversi file secara online cepat dan juga mudah.

Komputer atau perangkat lain dapat pengguna gunakan untuk menyalin dan  juga memodifikasi file. Namun, Untuk mendapatkan semua fitur, Anda harus membayar versi lengkapnya. Selain itu, Anda juga harus memiliki koneksi internet yang valid untuk menggunakannya.

 

Mengapa Perlu Konversi Fdf ke Word

Fdf ke Word Kesimpulan
Fdf ke Word Kesimpulan

Ada beberapa alasan mengapa seseorang mungkin ingin mengonversi PDF ke dokumen Word. Pertama, pengeditan: File PDF umumnya tidak dapat kita edit tanpa perangkat lunak khusus. Mengonversi PDF ke dokumen Word memungkinkan Anda membuat perubahan pada teks dan pemformatan sesuai kebutuhan.

Kedua, jika Anda memiliki konten dalam PDF yang ingin Anda gunakan kembali di dokumen lain, maka mengonversinya menjadi dokumen Word dapat mempermudah prosesnya. Anda cukup menyalin dan menempelkan konten ke dokumen lain, atau menggunakannya sebagai titik awal untuk proyek baru.

Kerja sama. Jika Anda berkolaborasi pada dokumen, Anda mungkin merasa lebih mudah mengerjakan dokumen Word daripada PDF. Word memudahkan untuk mengomentari dan melacak perubahan, yang dapat berguna saat bekerja sama.

Aksesibilitas: PDF mungkin sulit dibaca oleh penyandang disabilitas tertentu, seperti tunanetra. Mengonversi PDF ke dokumen Word dapat mempermudah penambahan fitur aksesibilitas, seperti teks alt untuk gambar atau judul untuk navigasi.

Pencetakan: Terkadang file PDF mungkin tidak dicetak dengan benar atau pemformatannya mungkin dinonaktifkan. Mengonversi PDF ke dokumen Word memungkinkan Anda menyesuaikan pemformatan dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar.

Link Unduh:

EasyPDF Android

 

Adobe Acrobat Pro

 

OfficeSuite

 

Able2Extract

 

PDF to Word Converter Android

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …