FF Advance Server Diamond
FF Advance Server Diamond. Sumber Gambar: Google.com

FF Advance Server Diamond Dibuka 10 Hingga 16 Maret 2023

FF Advance Server diamond Garena buka 10 hingga 16 maret 2023. Bisa langsung dapat 1000 diamonds. Registrasi Free Fire Advance Server. Pelajari cara mendaftar untuk Advance Server yang akan datang.

FF Advance Server Diamond

FF Advance Server Diamond Home
FF Advance Server Diamond Home

Garena akan mengungkap versi barunya dalam beberapa hari karena pengembang telah mengonfirmasi jadwal resmi untuk Advanced Server yang akan datang. Ini adalah server klien khusus yang Garena kembangkan.

Dan, hanya pemain terpilih yang memiliki akses ke game yang belum pengembang rilis yang pada akhirnya akan masuk ke dalam game. Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang Free Fire Advance Server yang akan datang dan langkah-langkah untuk menyelesaikan pendaftaran.

Untuk pembaruan server Garena Free Fire Advance di masa mendatang, pantau terus KlikDetik.com. Juga, untuk artikel terkait teknologi dan game terbaru lainnya. Kunjungi juga media sosial kami.

 

Pendaftaran Advanced Server

1. Jadwal

FF Advance Server Diamond Jadwal
FF Advance Server Diamond Jadwal

Garena merilis versi baru setiap dua bulan untuk menjaga kesegaran game. Advance Server biasanya mereka luncurkan dua minggu sebelum rilis resmi pembaruan yang sebenarnya. Garena mengkonfirmasi kedatangan Advance Server beberapa waktu yang lalu.

Jadi, di bawah ini adalah waktu pembukaan dan penutupan server untuk server Advance yang akan datang. Waktu pembukaan server adalah 10 Maret 2023 dan selanjutnya server mereka tutup pada 16 Maret 2023.

Registrasi Free Fire Advance Server: Cari tahu cara mendaftar Advance Server yang akan datang dan semua yang perlu Anda ketahui tentang server klien terbaru.
Free Fire Advance Server

 

2. Pra-registrasi Server Free Fire

Pra Pendaftaran
Pra Pendaftaran

Untuk berhasil menyelesaikan pendaftaran, pemain harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Pertama pemain harus mengunjungi situs web resmi Free Fire Advance Server dengan link berikut. (https: //ff-advance.ff.GARENA.com/). Atau bisa juga klik di bawah.

Sekarang mereka harus memilih antara login dengan Facebook dan Google untuk menyelesaikan proses pendaftaran awal. Selanjutnya, mereka harus mengizinkan situs untuk mengenali akun mereka.

Kemudian, situs akan secara otomatis mengarahkan mereka ke langkah berikutnya, di mana pemain harus memberikan detail seperti id email dan lainnya. Pengguna perlu mengklik tombol Join Now untuk berhasil menyelesaikan pendaftaran.

Selanjutnya, Anda perlu menunggu kode aktivasi dari Garena. Ini jika Anda terpilih. Tetapi jika belum mendapatkan, maka Anda belum terpilih untuk ikut menguji game baru ini.

Setelah pendaftaran selesai, maka situs akan mengarahkan pemain ke halaman unduhan tempat mereka dapat mengakses klien. Nah, jadi itulah langkah-langkah untuk menyelesaikan pendaftaran di Advance server yang akan datang. Segera setelah fitur baru tersedia, kami pasti akan memberi tahu Anda.

 

Apa Itu FF Advance Server Diamond

Garena
Garena

Game Free Fire adalah salah satu game battle royale seluler terbaik di seluler. Dan dengan pembaruan game yang sudah dekat, maka penggemar mulai berspekulasi apa yang mereka harapkan.

Yang lain ingin mendapatkan kesan langsung pertama mereka tentang pembaruan beta melalui Advanced Server. Untuk Advance Server, itu adalah klien online Free Fire yang pengembang luncurkan dua minggu sebelum Garena merilis pembaruan game baru.

Tujuan utamanya adalah mengumpulkan umpan balik langsung dari pengguna sehingga peningkatan lebih lanjut dapat mereka lakukan pada game sebelum rilis resminya. Jadi, sebelum pembaruan rilis, Free Fire Garena membuka server Advanced untuk pendaftaran.

Sehingga, pemain terpilih dapat menguji pembaruan beta dan memberikan umpan balik tentang perbaikan dan peningkatan bug. Pengembang kemudian dapat memodifikasi game untuk memberi pemain pengalaman bermain game terbaik dengan pembaruan tersebut.

Advance Server adalah salah satu aspek terbaik dari Free Fire karena Garena menggunakannya untuk meningkatkan permainan. Yang terpenting, ini adalah cara untuk mendapatkan berlian gratis yang dapat Anda tukar dengan barang koleksi baru dalam game yang Garena perkenalkan di pembaruan.

Berlian dapat pemain gunakan untuk membeli item dalam game. Namun, bagaimana cara mengakses dan mendaftar di server Free Fire Advance?. Faktanya, salah satu kelemahan utama dari Advance Server adalah tidak dapat melayani terlalu banyak pengguna.

Dan oleh karena itu hanya beberapa pemain yang dapat mengakses pembaruan. Jadi, bahkan setelah Anda mendaftar, Anda mungkin tidak terpilih untuk uji coba. Namun, tetap kami sarankan untuk mendaftar untuk kesempatan memilih.

 

Kesimpulan FF Advance Server Diamond

FF Kesimpulan
FF Kesimpulan

Jadi, berikut langkah-langkah pendaftaran Advance Server Pertama buka URL resmi Free Fire Advance Server di perangkat seluler atau browser web Anda dan masuk dengan ID Facebook atau Akun Google Anda.

Langkah kedua, formulir pendaftaran online akan muncul. Masukkan semua data yang Anda perlukan. Selanjutnya selesaikan pendaftaran dengan mengklik tombol Join Now. Kemudian tunggu Garena mengirimkan kode aktivasi.

Ini adalah kode sandi satu kali yang memungkinkan Anda menginstal file APK yang Garena perbarui. Jika Anda tidak menerima kode, maka berarti aplikasi Anda belum terpilih untuk pengujian. Setelah menerima kode aktivasi, buka Advance Server dan masukkan kode untuk mengunduh file APK.

Juga, seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Garena juga akan menghadiahi Anda dengan berlian sebagai tanda terima kasih atas umpan balik Anda. Jadi, pembaruan game akan segera hadir, awasi server dan daftar untuk itu saat mereka tayangkan. Sumber gambar: Garena.com.

Link Garena:

Advanced Server

 

Link Garena

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …