Bit. ly/apk WA GB
Bit. ly/apk WA GB. Sumber Gambar: Google.com

Bit. ly/apk WA GB dan Bahayanya

bit. ly/apk wa gb.  6 Alasan mengapa Anda harus berhenti dari GB WhatsApp. Whatsapp adalah sistem perpesanan yang paling banyak orang gunakan di dunia pada saat ini.

Bit. ly/apk WA GB

WA Home
WA Home

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengirim pesan teks dan berbagi foto, video, lokasi, dan juga file lainnya dengan kontak seluler Anda yang menggunakan platform ini. Sebaliknya, ada banyak versi mod dari aplikasi perpesanan ini selama beberapa tahun sekarang.

GB WhatsApp adalah tiruan dan mod WhatsApp yang memberi pengguna lebih banyak fitur dan opsi penyesuaian. Ini telah orang tingkatkan sedemikian rupa sehingga aplikasi aslinya terlihat sederhana.

GB WhatsApp pertama kali meluncur pada awal tahun 2017. Selanjutnya, ada juga WhatsApp mod lainnya seperti WhatsApp plus, YOWhatsApp, FMWhatsApp, OGWhatsApp dan juga Aero WhatsApp. Yang menyusul dengan berbagai fiturnya.

Salah satu alasan utama mengapa orang menggunakan mod ini adalah karena fitur privacy yang ada dan juga kemampuan untuk menggunakan dua Whatsapp di ponsel secara bersamaan.

Namun, aplikasi ini tidak ada di Google Play Store karena tidak ada otorisasi dan akan perlukan izin untuk menginstalnya dari pihak ketiga atau sumber tidak dikenal. Namun, mengapa orang menggunakan GB WhatsApp?.

 

Mengapa Bit. ly/apk WA GB Berbahaya

1. Fitur

Fitur
Fitur

Banyak pengguna menggunakan aplikasi bit. ly/apk WA GB ini karena agak sederhana dan agak keren, tapi tidak terlalu bagus, lho, karena berfungsi seperti paradoks. Saya memahami fakta bahwa ini membuat pengguna merasa memiliki privasi lebih.

Jadi, keunggulan dan kenikmatan fitur-fiturnya adalah keseluruhan suasana, tetapi kerugiannya jauh lebih buruk daripada yang akan saya jelaskan nanti. Jadi, jika Anda seorang pengembang dan bertanya-tanya bagaimana WhatsApp berhasil orang ubah, itu mereka ubah dengan rekayasa balik.

Sebagian besar orang yang melakukan ini adalah orang India, dan Anda tahu kemampuan orang India. Aplikasi yang dimodifikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan notifikasi baca mereka dengan menyembunyikan tanda centang biru.

Juga, tanda centang ganda, dan bahkan status online mereka. Jika Anda memiliki banyak obrolan pribadi dengan siapa pun, maka Anda dapat mengunci obrolan khusus tersebut dengan kata sandi. Fitur aplikasi lainnya.

Pratinjau foto dan juga video tanpa mengunduh. Kirim pesan siaran ke lebih dari 600 orang secara bersamaan. Ada fitur individual dan jalur aplikasi. Mode jangan ganggu dan juga Story WhatsApp tanpa batas. Plus, nonaktifkan panggilan suara.

Kemudian, ada juga bagikan video hingga ukuran 16 GB. Mendukung banyak bahasa dan juga melihat status dan pesan dari jarak jauh. Jadi, jika bagus, maka mengapa perlu keluar dari GB WhatsApp?.

Pertama, data Anda tidak aman. Menggunakan aplikasi tidak sah seperti ini tidak menjamin keamanan data ponsel Anda. Dengan cara yang sama seperti beberapa aplikasi Cina dan Rusia yang pengembangnya rancang untuk mencuri data yang tersimpan di ponsel Anda.

Jadi, aplikasi tidak resmi seperti GB WhatsApp mungkin akan melakukan hal yang sama. Aplikasi ini mungkin berisi tautan ke situs web pihak ketiga dan karenanya bisa juga membahayakan data Anda.

 

2. Larangan

Bit. ly/apk WA GB Larangan
Bit. ly/apk WA GB Larangan. Sumber Gambar: Google.com

GB WhatsApp ilegal seperti WhatsApp modifikasi lainnya. Versi modifikasi atau bit. ly/apk WA GB ini telah orang kembangkan menggunakan kode sumber dari aplikasi asli tanpa izin dari WhatsApp Inc.

Karena mereka tidak mengungkapkannya secara bebas sehingga pihak ketiga dapat mengembangkan versi modifikasi menggunakan kode sumber utama. Faktanya, WhatsApp bukan open source, orang yang paham teknologi adalah yang terbaik.

 

3. Keamanan

Bit. ly/apk WA GB Keamanan
Bit. ly/apk WA GB Keamanan. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi  ini memiliki hak akses ke mikrofon, kamera, dan media penyimpanan media Anda, jadi jika Anda memiliki data dan informasi sensitif di ponsel Anda, situs pihak ketiga yang terhubung ke versi modifikasi WhatsApp ini dapat meretas akun Anda atau bahkan perangkat Anda.

Kemudian, tidak ada jaminan enkripsi – ada backdoor di bit. ly/apk WA GB. Jadi, keamanan pesan yang Anda bagikan tidak terjamin. Ya guys, tidak ada jaminan bahwa pesan kalian tidak akan pihak ketiga baca.

Ada kemungkinan teks, gambar, video, dan file lain yang Anda kirim ke keluarga, teman, kolega, dan kontak lainnya melewati server pihak ketiga. Aplikasi asli menjamin Anda enkripsi ujung ke ujung, tidak seperti versi mod yang tidak.

Malware dan virus
Saat menggunakan WhatsApp versi modifikasi, ada kemungkinan besar Anda terkena malware, spyware, dan virus. Virus ini dapat merusak data Anda, membahayakan Anda, dan Anda bertanggung jawab atas segala kerusakan yang disebabkan oleh aplikasi yang tidak sah tersebut.

 

4. Penangguhan / Banned

Bit. ly/apk WA GB Banned
Bit. ly/apk WA GB Banned. Sumber Gambar: Google.com

Setelah unduh di Bit. ly/apk WA GB, maka Ya, Anda bisa Whatsapp larang, meskipun tidak lama. WhatsApp telah lama melarang pengguna Android yang menggunakan versi modifikasi dari aplikasi mereka.

Mereka menerima notifikasi dalam aplikasi bahwa akun mereka telah ditangguhkan untuk sementara. Jadi, pada akhirnya mereka terpaksa kembali ke versi asli milik Facebook.

Walaupun developer mod ini berhasil menambahkan fitur anti ban yang menghindari pemblokiran sementara aplikasi WhatsApp, bukan berarti aplikasi ini bagus untuk kita gunakan.

Faktanya, Anda menempatkan diri Anda dalam risiko saat menggunakannya. Jika ingin privacy dengan tidak terlihat online, namun data justru bisa dicuri. Jadi, secara keseluruhan, aplikasi Mod ini tidak layak.

 

Kesimpulan Tentang Bit. ly/apk WA GB

Kesimpulan GB Wa
Kesimpulan GB Wa. Sumber Gambar: Google.com

Fitur-fitur dalam mod ini luar biasa, sungguh. Namun saat menimbang opsi, pertimbangkan tidak hanya fungsinya, tetapi juga konsekuensinya. Jadi, ini bisa membahayakan diri Anda dan data Anda.

Selanjutnya, jangan pernah membagikan informasi sensitif seperti kata sandi atau detail perbankan di aplikasi ini. Namun untuk lebih amannya, maka tidak usah kita pergunakan saja.

Link Unduh:

GB Whatsapp

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …