Ngambil Video Tiktok Tanpa Watermark
Ngambil Video Tiktok Tanpa Watermark. Sumber Gambar: Google.com

Ngambil Video Tiktok Tanpa Watermark dengan Cara yang Mudah dan Paling Update 2023

Ngambil video Tiktok tanpa watermark dengan mudah dan paling update 2023. Hapus watermark TikTok dengan Telegram dan alat terbaik lainnya di tahun 2023. jadi, dalam tips ini, kami akan membahas.

Ngambil Video Tiktok Tanpa Watermark

Ambil Video
Ambil Video. Sumber Gambar: Google.com

Bagian pertama, hapus watermark TikTok menggunakan Telegram. Kedua, solusi terbaik untuk menghapus watermark TikTok. Ketiga, perbandingan Telegram dan TopClipper iMyFone.

TikTok adalah salah satu platform hiburan paling populer. Kemungkinan besar Anda ingin mengunduh dan memposting video ini ke akun Anda. Tapi watermark TikTok menimbulkan masalah.

Nah, jadi berikut pembahasan kami tentang cara menghilangkan watermark tiktok menggunakan telegram. Yang pertama adalah cara untuk menghapus watermark tiktok di telegram.

Tetapi seperti yang kami pahami bahwa Telegram mungkin tidak selalu menjadi pilihan yang tepat untuk semua orang. Jadi kami juga telah menyertakan alat hebat lainnya – iMyFone TopClipper.

Faktanya, alat ini juga membantu Anda mengunduh video TikTok tanpa watermark. Jadi, mari kita mulai diskusi tanpa penundaan lebih lanjut. Mari hapus watermark TikTok dengan iMyFone TopClipper, opsi yang lebih baik daripada Telegram.

 

Tips Cara Ngambil Video Tiktok Tanpa Watermark

1. Dengan Telegram

Unduh di Telegram
Unduh di Telegram

Bagian pertama, hapus watermark TikTok menggunakan Telegram. Video TikTok tidak dapat kita sangkal menarik dan menawan. Beberapa di antaranya bahkan sangat informatif.

Jadi Anda dapat mengunduh dan menonton video kapan pun Anda mau. Atau Anda dapat memposting ulang untuk diri sendiri. Anda dapat memiliki alasan untuk mengunduh video dari TikTok.

Namun seringkali kita merasa frustrasi karena video memiliki watermark TikTok setiap kali kita mengunggahnya. Tetapi Anda dapat dengan mudah menghapus watermark dari video menggunakan Telegram.

Tetapi dengan Telegram, Anda membutuhkan bantuan bot. Ada banyak bot yang tersedia. Dan salah satunya adalah Bot Pengunduh TikTok. Kami akan menjelaskan langkah-langkah untuk menjawab cara menyimpan video TikTok tanpa watermark menggunakan Telegram.

Jadi inilah caranya. Pertama, masuk ke akun TikTok Anda. Kemudian temukan video yang ingin Anda unduh dari TikTok. Langkah kedua adalah melakukan Copy tautan video menggunakan opsi Share.

Kemudian buka Telegram dan gunakan nama pengguna “madeinttBot” (hanya sebagai contoh) untuk menemukan bot di Telegram. Langkah ketiga, masuk ke halaman bot, klik “Start” dan rekatkan tautan URL dari video yang ingin Anda unduh.

Selanjutnya, tunggu halaman untuk menemukan video yang Anda lampirkan ke tautan. Setelah halaman menemukan video, maka cukup unduh. Dan video yang sekarang akan aplikasi unduh dan juga tidak akan memiliki watermark TikTok.

 

2. Menggunakan iMyFone TopClipper

Ngambil video TikTok tanpa watermark iMyFone TopClipper
Ngambil video TikTok tanpa watermark iMyFone TopClipper

Bagian kedua ini adalah solusi terbaik untuk menghapus watermark TikTok. Setidaknya untuk saat ini. Jadi, Anda mungkin tidak selalu berhasil atau puas menggunakan Telegram sebagai cara download video TikTok tanpa watermark.

Tetapi kami memiliki alat alternatif yang bagus untuk membantu Anda mengunduh video TikTok tanpa watermark secara berkelompok dengan mudah dan sempurna. Ini adalah alat iMyFone TopClipper yang aman dan juga populer.

Jadi, mari kita tahu lebih banyak tentang alat luar biasa ini. Yang pertama, alat ini telah mendapat 1.000.000+ unduhan. untuk fitur utama iMyFone TopClipper adalah termasuk mengunduh video TikTok apa pun dan menghapus watermark tanpa upaya apa pun.

Kemudian, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit ulang video asli dari YouTube Shorts, Instagram Reels, dan juga TikTok. Ini memungkinkan Anda menghosting video dengan mudah tanpa harus menilai algoritme sebagai konten penyalinan.

Ini akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak suka gratis dan membuat Anda viral tidak hanya di TikTok tetapi juga di platform lain. Plus, ini juga meningkatkan peluang Anda serta kemampuan menghasilkan uang dari TikTok, YouTube, dll.

Untuk menggunakannya, langkah pertama, unduh iMyFone TopClipper di perangkat Anda dan juga instal. Selanjutnya, buka iMyFone TopClipper. Pilih opsi “Remove Watermark”.

Langkah kedua, buka TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh. Kemudian salin URL video ke TikTok. Rekatkan URL yang baru saja Anda salin kemudian klik tombol Search. Berikutnya, langkah ketiga adalah menunggu hingga iMyFone TopClipper mengirimkan videonya kepada Anda.

Langkah 4. Klik Save Video. Setelah itu, video yang Anda inginkan akan aplikasi unduh dalam beberapa menit dan tidak akan ada watermark TikTok. Jadi, itu saja caranya yang sangat mudah untuk siapapun.

 

Keputusan Tentang Cara Ngambil Video Tiktok Tanpa Watermark

Ngambil Video Tiktok Tanpa Watermark Kirim Link
Ngambil Video Tiktok Tanpa Watermark Kirim Link

Jika Anda ingin menjadi viral dan menghasilkan uang dengan cepat di berbagai platform media sosial, Anda tidak boleh melewatkan alat hebat ini! Cukup klik tombol di bawah untuk mencobanya sekarang!

Namun ada satu hal yang harus Anda ketahui. Jadi, memposting ulang video TikTok di platform lain memerlukan izin dari pihak pemilik video aslinya. Jika tidak, maka Anda dapat melanggar algoritme dan aturan terkait.

 

Perbandingan Telegram dan TopClipper iMyFone

Perbandingan
Perbandingan

Sekarang mari kita bandingkan dua alat yang telah kita bahas untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Yang pertama adalah membahas tentang keamanan dari kedua aplikasi tersebut.

Di Telegram, Anda harus menggunakan bot untuk mengunduh video tanpa watermark. Itu mungkin tidak selalu menjadi sumber yang aman untuk mengunduh video. Namun di sisi lain, iMyFone TopClipper memberikan keamanan yang optimal.

Aplikasi ini pengembang rancang dan buat untuk mengunduh video dari TikTok tanpa watermark. Dengan demikian, keamanan di iMyFone TopClipper lebih terjamin daripada di Telegram.

Untuk kinerja, maka Telegram tidak memiliki fitur tambahan untuk mengunduh video dari TikTok. Bot Telegram hanya dapat membantu mengunduh video tanpa watermark.

Padahal, iMyFone TopClipper telah menambahkan fitur yang dapat membantu Anda lebih dari sekadar mengunduh video tanpa watermark di TikTok. Jadi, akan lebih mudah juga menggunakannya.

 

Kesimpulan

Unduh TT Kesimpulan
Unduh TT Kesimpulan

Dari pembahasan di atas, maka kita dapat dengan mudah menyimpulkan bahwa iMyFone TopClipper adalah alat terbaik dan paling efektif untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Lebih aman dan juga memberikan lebih banyak pilihan. Faktanya Anda dapat mengunduh dan merekam video tidak hanya dari TikTok, tetapi juga dari jejaring sosial lain seperti YouTube dan Instagram.

Dengan demikian, maka Anda dapat memilih Telegram jika Anda memiliki tujuan langsung, tetapi lebih baik memilih TopClipper iMyFone. Ini, jika Anda menggunakannya dalam jangka panjang.

Link iMyFone Top Clipper:

 

iMyFone Top Clipper

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …