Download Shopee
Download Shopee. Sumber Gambar: Google.com

Download Shopee dan Cara Belanja Shopee

Download Shopee dan juga cara belanja online dengan Shopee di Indonesia. Memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari menjadi lebih mudah berkat belanja online seperti Shopee.

Download Shopee

Download Shopee Android
Download Shopee Android

Cukup duduk santai, buka situs atau aplikasi e-commerce seperti Shopee, dan telusuri barang yang ingin Anda beli. Pembayaran juga sangat mudah dan instan! Seolah-olah kita membutuhkan alasan lain untuk membeli.

Di Indonesia, Shopee merupakan salah satu aplikasi belanja online terpopuler. Banyak merek terkenal Indonesia atau internasional memiliki toko resmi di dalam aplikasi, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda mendapatkan produk yang sah.

Menawarkan beberapa promosi belanja terbaik di Indonesia dan sangat mudah digunakan, Shopee adalah cara terbaik untuk menyelesaikan transaksi ritel Anda dari kenyamanan rumah Anda. Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui untuk menggunakan Shopee!

 

Cara Download Shopee

1. Membuat akun

Download Shopee iOS
Download Shopee iOS

Pertama, tentang pengaturan akun. Pengguna Shopee baru perlu membuat akun. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk berbelanja di Shopee. Kita mulai dari membuka situsnya.

Pertama kunjungi shopee.co.id/. Namun, pastikan domain ada akhiran dengan “co.id”. Ini akan membawa Anda ke versi bahasa Indonesia. Ada juga jenis lain dari negara-negara Asia Tenggara.

Kedua, di pojok kanan atas ada pilihan untuk mengganti bahasa. Anda juga dapat dengan mudah beralih antara bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Kemudian, di pojok kanan atas halaman terdapat opsi “Daftar”.

Anda akan aplikasi bawa ke halaman tempat Anda dapat mendaftar menggunakan nomor telepon atau akun Facebook atau juga akun Google Anda. Kemudian, klik ikon profil Anda dan pilih Akun Saya.

Di sini Anda dapat mengubah informasi pribadi Anda seperti nama, alamat, detail bank, dan kata sandi. Jika pendaftaran sudah berhasil, maka Anda sudah bisa melakukan pembelian.

 

2, Belanja di Shopee

Belanja
Belanja

Setelah download Shopee, maka saatnya berbelanja! Shopee memiliki semua yang dapat Anda bayangkan dan Anda dapat dengan mudah mencari dalam bahasa Indonesia. Pertama, beranda memiliki bilah pencarian tempat Anda dapat mencari apa yang Anda inginkan – atau inginkan.

Kedua, masukkan kata kunci untuk menemukan produk yang Anda cari, Anda juga bisa memasukkan merek tertentu. Kemudian, bilah pencarian akan menyarankan beberapa opsi serupa yang mungkin Anda cari!

Kemudian, di halaman hasil pencarian, toko bersponsor akan muncul di bagian atas halaman. Di bawah ini, selanjutnya Anda dapat mengurutkan hasil berdasarkan relevansi berdasarkan terbaru, terlaris, dan harga.

Di sisi kanan halaman, Anda juga dapat menerapkan filter berdasarkan opsi pembayaran, pengiriman, kategori, rentang harga, jenis toko, peringkat, dan juga  lainnya. Jadi, Anda dapat memenuhi pengalaman berbelanja Anda sesuai dengan preferensi Anda!

 

3. Cara menemukan produk

Menemukan Produk
Menemukan Produk

Setelah download Shopee dan ingin menemukan apa yang Anda inginkan? Di halaman produk, pilih “Beli Sekarang”, opsi pengiriman yang Anda inginkan, gunakan Kupon Shopee dan Koin Shopee. Juga, pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, lalu “Beli Sekarang”.

Untuk cara pembayaran, Shopee mendukung total banyak metode pembayaran. Ada opsi platform pembayaran online (seperti ShopeePay dan GoPay), cash on delivery, transfer bank, kartu kredit/debit, dan PayLater.

Meskipun Anda tidak memiliki rekening bank, ada juga cara untuk membayar di toko retail tertentu. Jadi, ini bisa membantu mereka yang belum memiliki pembayaran secara elektronik.

Cara menemukan toko terpercaya di Shopee. jadi, Shopee terkenal dengan pilihan toko-tokonya yang murah. Tetapi, toko online ini tidak menggunakan harga sebagai kriteria pembelian utama.

Berikut adalah beberapa tips tentang cara menemukan penjual Shopee yang andal. Pertama, pilih berdasarkan jenis toko. Tersedia empat jenis toko; Standard Store, Shopee Premium (menawarkan merek kecantikan dan fesyen mewah).

Kemudian, ada Shopee Mall (dengan merek resmi dan barang asli), Star + dan Star (toko dengan penjualan dan kinerja bagus). Selanjutnya, perhatikan kapan toko terakhir online, berapa lama pesanan dia proses, ulasan pelanggan, serta foto dan juga video yang pelanggan kirimkan.

Jadi, lihat tokonya. Tidak hanya melihat lebih dekat produk yang Anda butuhkan, tetapi juga memeriksa toko penjualnya. Halaman pedagang berisi informasi yang menyoroti kinerja chat, tingkat popularitas (ditunjukkan dengan ikon), jumlah pelanggan, durasi bergabung, dll.

Perhatikan juga judul, deskripsi, dan foto barang yang akan Anda beli. Terutama jika barang tersebut membutuhkan ukuran, warna, atau juga berat tertentu. Jadi, lihat peringkat toko dan produk serta riwayat ulasan.

Semakin tinggi peringkatnya, maka semakin baik. Tetapi lihat juga gambar dan video yang pembeli berikan sebagai testimonial. Ini semua bisa membuat kita menilai toko dan produknya lebih objektif.

 

4. Keamanan

Shopee Kesimpulan
Shopee Kesimpulan

Setelah download Shopee, perlu juga melihat bukti transaksi pembelian, seperti bukti transfer yang mencantumkan identitas Anda, kepada pihak manapun selain Shopee. Beli atau kembalikan hanya melalui aplikasi atau situs resmi Shopee.

Bandingkan harga di beberapa toko di area yang sama. Pertama gunakan filter regional, masukkan kata kunci dan cari. Pada saat hasil pencarian muncul, bandingkan harga dan ikuti tips sebelumnya untuk menemukan tarif terbaik.

Berbelanja pada tanggal ganda, seperti 9.9 (9 September). Shopee memiliki promosi besar setiap bulan pada tanggal ganda! Juga, manfaatkan e-wallet ShopeePay. Anda dapat mengisi ulang saldo minimal Rp 10.000 di ATM, online banking atau Alfamart.

Gunakan kupon untuk pengiriman gratis dan diskon. Selain double date, Shopee juga memiliki promo harian yang bisa kamu temukan di shopee.co.id/m/cashback-voucher.
Jadi, kumpulkan poin yang bisa Anda tukarkan dengan pembelian.

Untuk aplikasi Shopee sendiri tersedia di Google Play (Android) dan juga App Store (iOs). Anda bisa menginstal aplikasi langsung dari keduanya dengan aman. Juga, masih bisa membeli melalui website Shopee.

Link Unduh Aplikasi:

 

Shopee Android

 

Aplikasi Shopee iOS

Kunjungi juga

Bisnis Online Anda dari Nol

Bangun Bisnis Online Anda dari Nol dengan Google My Bussines

Pahami Dulu Mindset yang Tepat Memulai bisnis online dari nol memang gak gampang, tapi bukan …