Warnet Simulator
Warnet Simulator

Warnet Simulator dan Tips Instal dan Memainkannya

Warnet Simulator dan tips instal dan main. Tautan Unduhan Untuk PC 2023 Bangun kerajaan kafe internet Anda!. Ini adalah game lokal lain buatan pengembang Indonesia. Dukung pengembang lokal dengan mengunduh Warnet Simulator versi PC secara gratis.

Warnet Simulator

Warnet Life Android
Warnet Life Android

Game Warnet Simulator versi PC adalah buatan Andy Lukito dari Akhir Pekan Studio, sebuah studio independen lokal. Game ini merupakan adaptasi dari beberapa game sejenis, termasuk Warnet Simulator terkenal. Namun, dengan sentuhan yang khas Indonesia.

Gameplay dari game ini sendiri untuk PC sangat sederhana, Anda hanya perlu mengelola warnet sebagai penjaga, dan melindungi bisnis dari gangguan seperti anak nakal. Juga preman yang menggunakan kepala seperti bom. Selain itu, juga dari masalah teknis seperti listrik dan koneksi internet.

Anda juga perlu mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin untuk meningkatkan warung internet Anda dan menarik lebih banyak pelanggan. Selain versi PC, game ini juga tersedia untuk Android dan bisa pengguna unduh secara gratis di Play Store.

Tetapi jika Anda lebih suka bermain di PC, Anda dapat melakukannya dari tautan yang kami sediakan di artikel ini. Dan, ya, kami juga memberikan link unduhan untuk versi HP juga di bagian bawah artikel ini.

Nah, setelah Anda membaca deskripsi gamenya, apakah Anda tertarik untuk memainkan game ini untuk PC? Kami juga menyediakan link downloadnya. Anda dapat mengunduh game ini dari situs web resmi pengembang atau dari Play Store untuk Android.

 

Tentang Warnet Simulator

1. Cara Menginstal di PC

Instal PC
Instal PC

Bagi mereka yang lebih suka memainkan Warnet Simulator di PC, Anda memiliki dua opsi: unduh versi PC dari situs resminya, atau unduh dan jalankan versi Android menggunakan emulator. Klik Detik akan menunjukkan cara memasang game ini secara dua arah.

Jadi, pertama, install game ini melalui website resminya. Ini adalah cara termudah. Anda hanya perlu pergi ke situs web resmi pengembang dan mengunduh gim. Anda juga dapat menyumbang ke pengembang untuk menghargai pekerjaan mereka dan mendukung mereka di game mendatang.

Ini opsional dan Anda masih dapat mengunduh game jika Anda memilih untuk tidak menyumbang. Jadi, berikut langkah-langkahnya untuk mengunduh dan malakukan instalasi.

Pertama, buka situs web resmi game ini untuk PC. Kemudian, klik “Unduh Sekarang”. Selanjutnya masukkan jumlah yang ingin Anda donasikan. Namun Anda juga dapat memilih “Tidak, terima kasih, kirimi saya unduhan” jika Anda tidak ingin memberikan donasi untuk memulai unduhan.

Klik “Unduh” dan selanjutnya buka file .rar/zip. Kemudian ekstrak/dekompres file dan instalasi selesai. Sekarang setelah Anda mengekstrak file, maka Anda dapat memulai Warnet Simulator versi PC dengan menjalankan file “Warnet Simulator.exe”.

 

2. Cara Install Menggunakan Emulator

<yoastmark class=

Jika Anda memilih untuk menjalankan game dengan emulator, maka kami sarankan untuk menggunakan MEmu karena emulator ini kompatibel dengan Warnet Emulator versi Android.

Jadi, kami merekomendasikan untuk mendownload game ini dari situs resminya, namun jika Anda ingin menggunakan emulator, maka Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini. Pertama, buka situs web MEmu untuk Warnet Simulator.

Kemudian klik “Unduh” dan instal dan atur MEmu di PC. Selanjutnya buka MEmu, lalu buka Google Play. Temukan Warnet Simulator di Google Play dengan MEmu. Unduh dan kemudian instal game ini. Dan, setelah pengunduhan selesai, klik “Mulai” dan kemudian luncurkan game.

 

3. Fitur Warnet Simulator Versi PC

<yoastmark class=

Meskipun tidak banyak perbedaan antara versi PC dan Android, namun ada beberapa fitur yang akan Anda nikmati di Warnet Simulator. Berikut semua fiturnya Pertama, Mode Malam.

Sebelum pembaruan terbaru, game ini yang versi PC hanya memiliki pengaturan satu kali, mode terang. Setelah menerima beberapa saran dari pemain, pengembang menambahkan mode malam. Mode ini bisa kamu nikmati di update terbaru (v2.0.1).

Kemudian, gameplay yang lebih realistis. Karena ini adalah game simulasi, game ini pasti berfokus untuk memberikan pengalaman bermain game yang realistis. Anda akan menghadapi kesulitan bekerja sebagai penjaga di warnet yang menyelesaikan banyak masalah.

Apalagi dengan kerusuhan konyol dan lucu seperti anak-anak nakal, listrik padam dan juga pelanggan yang mengganggu, masalah koneksi internet, dan lain sebagainya.

Tidak ada iklan. Jadi, MOD APK bukan lagi satu-satunya versi dengan fitur bebas iklan. Game ini yang versi PC sekarang memungkinkan Anda untuk menikmati permainan tanpa iklan.

 

Alasan Mendownload Warnet Simulator Versi PC Melalui Situs Resminya

Situs Resmi
Situs Resmi

Mengunduh game dari situs tidak resmi memiliki banyak risiko. Jadi, selalu lebih baik mengunduh versi asli dari game ini, baik itu versi Android atau PC. Selain itu, berikut adalah beberapa alasan yang harus Anda pertimbangkan:

Pertama, 100% sah. Karena Anda mengunduh game ini untuk PC dari situs web resmi pengembang dan bukan dari pihak ketiga, game tersebut pasti legal dan aman untuk dimainkan. Belum lagi, pemasangannya sangat mudah sehingga tidak perlu mengunduh versi bajakannya.

Kedua, game yang populer di kalangan streamer Indonesia. Jadi, warnet Simulator versi PC banyak dimainkan oleh berbagai streamer YouTube seperti MiawAug dan Windah Basudara, dua streamer terbesar di Indonesia.

Cara untuk mendukung developer game lokal. jadi, sebagai bentuk dukungan dan kontribusi nyata terhadap perkembangan industri game Indonesia. Maka Anda bisa menunjukkan apresiasi dengan memainkan game ini.

Buatan developer game Indonesia, game ini berhasil menunjukkan kearifan lokal Indonesia. Anda juga dapat menyumbang ke pengembang. Belum lagi, memang game ini juga menarik.

Nah, jadi itu saja yang perlu kamu ketahui tentang Warnet Simulator versi PC. Apakah Anda tertarik untuk memainkan game tersebut? Nantikan anime dan game lainnya, dan jangan lupa follow Dunia Games di Facebook dan Instagram untuk update terbaru.

Kunjungi:

 

Web Resmi Warnet Simulator

 

Warnet Life Android

 

Game Versi iOS

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …