BNI Mobile Banking Login
BNI Mobile Banking Login

BNI Mobile Banking Login dan Tips Jika Lupa Password

BNI Mobile Banking login dan juga tips login jika lupa password. Bank Negara Indonesia (BNI) adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 1946. Atau sesuai namanya BNI 1946.

Bank ini merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Ini adalah sebuah perusahaan publik yang secara resmi terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

BNI Mobile Banking Login

BNI Home
BNI Home

Bank BNI menawarkan beragam layanan keuangan bagi individu maupun perusahaan, termasuk tabungan, deposito, kredit, asuransi, dan jasa lainnya. Bank ini juga memiliki jaringan cabang yang luas di seluruh Indonesia.

Selain itu, juga menyediakan layanan internet banking dan mobile banking bagi nasabahnya. BNI juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan lingkungan. Hal ini bisa kita buktikan dalam hal CSR Bank BNI.

Bank ini memiliki program CSR yang fokus pada empat pilar utama, yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan kemanusiaan. Selain itu, BNI juga terlibat dalam berbagai kegiatan sponsor dan kerjasama dengan berbagai pihak.

Misalnya seperti dalam bidang olahraga, seni, dan lainnya. Selain itu, Bank BNI terus berinovasi dalam menyediakan layanan keuangan yang berkualitas bagi nasabahnya.

Dengan jaringan cabang yang luas dan juga layanan yang terpercaya, BNI menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mengelola keuangan dengan aman dan juga mudah.

LinkTree Aplikasi BNI

 

Tentang BNI Mobile Banking Login

1. Fungsi

BNI Mobile Banking Login Android

BNI Mobile adalah aplikasi perbankan yang disediakan oleh Bank Negara Indonesia (BNI) untuk memudahkan nasabahnya dalam mengelola keuangan. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di App Store atau Google Play Store.

Dengan menggunakan BNI Mobile, nasabah BNI dapat melakukan berbagai transaksi keuangan, seperti misalnya, transfer: Nasabah dapat melakukan transfer ke rekening bank lain.

Pembayaran: Nasabah dapat melakukan pembayaran tagihan, seperti listrik, air, telepon, dan lainnya. Ini juga termasuk Top-up: Nasabah dapat melakukan top-up pulsa, token listrik, dan lainnya.

Cek saldo: Nasabah dapat memeriksa saldo rekening dan mutasi transaksi secara real-time. Ada juga Info promo: Nasabah dapat mengetahui promo terbaru yang ditawarkan oleh BNI.

Selain itu, BNI Mobile juga menyediakan fitur-fitur lain, seperti pembukaan rekening tabungan, pembelian produk asuransi, dan lainnya. Dengan menggunakan BNI Mobile, nasabah BNI dapat mengelola keuangan dengan lebih mudah dan praktis.

Aplikasi ini sangat cocok bagi nasabah yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk datang ke cabang bank. Namun, pastikan untuk selalu menjaga keamanan akun Anda dengan tidak memberikan informasi sensitif kepada pihak yang tidak bertanggung jawab.

BNI Mobile Banking Android

 

2. Cara Mengaktifkan

BNI Mobile Banking Login iOS
BNI Mobile Banking Login iOS

BNI Mobile adalah salah satu layanan perbankan yang dapat pengguna akses di ponsel atau ponsel.  Aplikasi BNI adalah layanan bank seluler, yang setiap pelanggan memiliki kesempatan untuk mengaktifkan BNI Mobile Banking.

Nah, pengguna dapat dengan mudah mengakses ponsel yang lebih lama ke ponsel baru. Jadi bagaimana dengan cara menginstal sistem perbankan seluler BNI pada ponsel baru?

Periksa juga cara memindahkan sistem BNI Mobile Banking pada ponsel atau perangkat transfer baru. Yaitu, jika sudah memiliki BNI Mobile di perangkat yang lama. Bagaimana cara login yang baru.

Pertama adalah buka aplikasi BNI Mobile Banking. Kemudian klik pada Aktivasi. Masukkan User ID Anda dan juga nomor Kartu Debit BNI. Kemudian pilih Lokasi Negara. Selanjutnta meminta OTP dengan klik Kirim OTP.

Setelah menerima OTP, maka masukkan Kode OTP. Masukkan juga PIN M-Banking yang terdiri dari 6 digit angka. Kemudian klik Konfirmasi MPIN. Masukkan Password Transaksi yang berupa kombinasi huruf dan angka.

Selanjutnya klik Simpan. Kemudian, setelah ini Anda bisa menggunakan BNI Mobile Banking seperti biasa dan juga melakukan login dengan USER ID dan PIN. Anda siap untuk bertransaksi tanpa harus ke Bank.

Ini adalah beberapa cara untuk memasukkan sistem BNI pada ponsel baru. Namun, bisa juga untuk mentransfer aplikasi ke perangkat yang berbeda. Cara keduanya secara umum agak mirip.

BNI Mobile Banking iOS

 

3. Lupa Password

Lupa User ID
Lupa User ID

Anda telah lupa kata sandi untuk masuk ke Mobile Banking BNI, itu sangat menjengkelkan, tetapi jika Anda lupa kata sandi bank seluler BNI, Anda tidak perlu khawatir.

BNI memiliki perlindungan yang dapat mengembalikan akun Anda tanpa perlu datang ke cabang bank. Jadi, ini adalah salah satu kelebihan aplikasi ini. Namun, persiapkan data yang lengkap.

Anda dapat mengambil beberapa langkah untuk mendapatkan MPIN atau kata sandi baru sehingga Anda dapat kembali ke BNI Mobile Banking. Di bawah ini adalah langkah -langkah yang dapat Anda ambil:

Di halaman utama aplikasi BNI Mobile Banking, klik “Lupa MPIN”. Kemudian masukkan ID Pengguna Anda, Nomor Rekening. Kemudian, masukkan juga 8 Digit Terakhir No. Kartu ATM dan PIN Kartu ATM.

Selanjutnya masukkan Password Transaksi yang baru sesuai dengan kriteria yang BNI tentukan, Misalnya saja berapa digit atau kombinasi angka atau huruf tertentu. Setelah itu Klik Simpan.

Setelah ini, Anda bisa memperbaiki password Anda kembali dan bertransaksi dengan Mobile Banking BNI kembali. Jadi, cara ini cukup mudah untuk kita lakukan selama data pribadi kita juga lengkap.

Kunjungi juga

CV Online Gratis PDF

Alat Pembuat CV Online Gratis PDF Terbaik 2023

CV online gratis PDF dengan pembuat resume terbaik. Pembuat resume online terbaik di tahun 2023. …