Paste Download Tik Tok
Paste Download Tik Tok. Sumber Gambar: Google.com

Paste Download Tik Tok Tanpa Watermark Terbaru 2023

Paste download Tik Tok tanpa watermark terbaru 2023. Baik itu video TikTok Anda sendiri atau video dari orang lain, aplikasi TikTok memiliki fitur bawaan untuk mengunduh video TikTok.

Untuk video Anda, cukup aktifkan “Simpan ke perangkat” di setelan; Untuk video dari orang lain, itu tergantung apakah mereka mengizinkan pengunduhan atau tidak. Selain itu, ada aplikasi pihak ketiga yang bisa kita gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Paste Download Tik Tok

Paste Download Tik Tok Unduh
Paste Download Tik Tok Unduh. Sumber Gambar: Google.com

Pertama, masuk ke aplikasi TikTok. Selanjutnya silahkan mengaktifkan “Save to device” di Setelan. Kemudian video asli baru secara otomatis tersimpan ke perangkat saat mengunduh.

Anda dapat mengunduh video yang TikTok hosting melalui menu tiga titik dengan mengaktifkan Save Video. Untuk video pihak ketiga, maka gunakan Save video jika akun Anda mengizinkan pengunduhan.

Atau gunakan tombol Share dan kirim video ke diri Anda sendiri melalui email atau sebagai Messenger (file akan tersimpan ke perpustakaan Anda). Namun, ini nantinya akan mengunduh watermark juga.

Sebagai opsi kedua, gunakan aplikasi unduhan TikTok pihak ketiga seperti ” Snaptik “Video Downloader for TikTok – No Watermark”. Aplikasi ini bisa mengunduh video tanpa watermark.

Untuk unduhan di PC, maka unduh aplikasi seperti BlueStacks (untuk meniru Android di PC). Pertama buka Google Play Store melalui BlueStacks dan unduh TikTok.

Kemudian silankan membuka TikTok di PC dan kemudian rekam video menggunakan tangkapan layar. Alternatifnya, Anda dapat menggunakan versi web TikTok untuk mengunduh video dengan masuk ke situs web TikTok.

Fungsionalitas yang sama dengan aplikasi tersedia di aplikasi web Kecuali untuk akses kamera. Tetapi, untuk memainkannya tidak sulit dan juga ada keuntungan layar yang lebih lebar.

 

Tentang Paste Download Tik Tok

1. Tips Unduh

Paste Download Tik Tok ilegal atau tidak
Paste Download Tik Tok ilegal atau tidak. Sumber Gambar: Google.com

TikTok yang memiliki sekitar 689 juta pengguna (per 2021) sudah tidak mungkin terlewatkan. Video pendek yang penuh warna dan unik di media sosial dan aplikasi berbagi video menginspirasi kaum muda, khususnya.

Tetapi juga memberikan kesempatan kepada seniman dan pemberi pengaruh untuk mendapatkan penggemar baru. Karena beberapa video sangat menakjubkan, lucu, atau mengesankan sehingga pengguna ingin mengunduh dan menyimpannya.

Pertanyaannya adalah: apakah mungkin? Bahkan, TikTok menawarkan fitur pengunduhan video. Pada saat yang sama, video yang baru terunduh secara otomatis tersimpan ke smartphone.

Video yang sudah Anda unduh dapat Anda simpan untuk nanti. Namun jika Anda ingin menyimpan video dari pengguna lain, itu tergantung apakah mereka mengizinkan pengunduhan atau tidak.

Jika demikian, maka Anda akan menemukan fitur Save video di menu video yang sesuai. Jika fungsi tersebut tidak pembuat aktifkan, maka Anda dapat mengirim video melalui Share Video sebagai file melalui email atau ke messenger.

Misalnya saja Anda bisa memilih menggunakan aplikasi seperti WhatsApp untuk berbagi. Anda juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang banyak tersedia untuk mengunduh video online.

 

2. Unduh TikTok dengan Watermark

Tips Unduh
Tips Unduh. Sumber Gambar: Google.com

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh video di aplikasi TikTok. Namun, perlu kita ketahui bahwa video yang Anda unduh langsung dari aplikasi TikTok memiliki watermark.

Pertama masuk akun TikTok Anda di aplikasi terlebih dahulu. Buka Pengaturan dan aktifkan Save to Device. Setiap video baru yang Anda unduh ke TikTok setelah itu akan tersimpan secara otomatis ke perangkat Anda.

Kedua jika Anda ingin mengunduh video yang telah Anda posting, maka ketuk video tersebut, buka ikon tiga titik dan pilih “Save video”. Ini jika mungkin Anda ingin menyimpannya.

Jika Anda ingin mengunduh video orang lain, maka tergantung apakah pemegang akun TikTok mengizinkan pengunduhan. Untuk memeriksa apakah unduhan mereka izinkan, ketuk dan tahan video dan pilih Save video.

Jika TikTokers mengizinkan, maka Anda dapat mengunduh video langsung dari saluran TikTok. Namun karena banyak TikTokers mungkin telah menonaktifkan fitur unduhan, Anda dapat mengatasinya.

Di halaman video, klik tombol Share. Anda dapat membagikan dan mengirimkan video tersebut, misalnya ke alamat email atau akun media sosial Anda. Atau bisa juga lewat aplikasi chat.

Misalnya, jika Anda membagikannya melalui WhatsApp, maka Anda akan menemukannya di perpustakaan WhatsApp di ponsel cerdas Anda. Dalam hal ini, video akan mendapat watermark.

 

3. Unduh Tanpa Watermark

Aplikasi Snaptik
Aplikasi Snaptik. Sumber Gambar: Google.com

Jika mereka ingin mengunduh video dari TikTok meskipun pemilik akun tidak mengizinkan pengunduhan, tersedia aplikasi pihak ketiga seperti ” Snaptik ” atau “Video Downloader for TikTok – No Watermark”.

Dengan mereka, Anda dapat menggunakan tombol unduh tambahan yang ditambahkan oleh aplikasi pengunduh video TikTok. Selain itu, Anda juga dapat menyalin tautan video ke aplikasi dan menyimpan video sebagai file.

Perlu kita ingat bahwa aplikasi pihak ketiga mungkin tidak berfungsi di setiap ponsel cerdas. Perlu kita ketahui juga bahwa TikToker atau artis profesional sengaja tidak mengizinkan pengunduhan karena alasan hak cipta. Jadi pastikan Anda mendapat ijin mengunduh video.

SnapTik.app

 

Video Downloader For TikTok

 

4. Unduh TikTok Melalui komputer

Paste Download Tik Tok Unduh TikTok Komputer
Paste Download Tik Tok Unduh TikTok Komputer. Sumber Gambar: Google.com

Ada juga banyak opsi untuk mengunduh TikTok melalui PC. Karena saat ini tidak ada versi desktop TikTok, Anda harus menggunakan aplikasi melalui aplikasi emulator atau menggunakan versi web TikTok.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh TikTok ke komputer Anda. TikTok melalui Aplikasi Emulator: Untuk terus menggunakan TikTok di PC Anda, unduh aplikasi emulator Android seperti BlueStacks.

Masuk ke aplikasi untuk menggunakan dan menginstal aplikasi Android di PC Anda melaluinya. Menggunakan aplikasi emulator, unduh TikTok dari Google Play Store dan simpan atau bagikan video yang mendapat watermark.

TikTok sebagai versi web: Cara lain untuk menggunakan TikTok di PC dan menyimpan video berwatermark adalah dengan menggunakan versi web TikTok. Untuk melakukan ini, buka TikTok di browser Anda dan masuk.

TikTok sekarang akan mengirimkan kode ke nomor telepon atau alamat email Anda, yang harus Anda masukkan ke browser Anda. Maka versi web TikTok akan tersedia untuk Anda termasuk mengunduh video TikTok untuk memungkinkan unduhan video.

 

5. Aplikasi TikTok Web

Paste Download Tik Tok Web
Paste Download Tik Tok Web. Sumber Gambar: Google.com

Anda juga dapat menonton dan mengunduh video melalui TikTok versi web. Baik itu di aplikasi emulator atau versi web. Jika menggunakan web, fungsi yang ada kurang lebih sama, kecuali kamera.

Pada saat memutar Tik Tok di komputer, maka cara mudah untuk menyimpan video TikTok adalah dengan mengambil tangkapan layar. Anda bisa menggunakan aplikasi bawaan atau aplikasi pihak ketiga.

Ini bisa kita lakukan di Windows 11 atau mengambil tangkapan layar di Windows 10. Cukup mainkan video yang Anda inginkan setelah menangkap layar. Untuk mac, tentu saja, Anda juga dapat menggunakan perekaman layar Mac.

 

Apakah Paste Download Tik Tok Legal?

Kesimpulan Snaptik
Kesimpulan Snaptik. Sumber Gambar: Google.com

Untuk pertanyaan apakah mengunduh video dari TikTok itu legal hak cipta, ada jawaban yang jelas: itu tergantung pada keadaan. Misalnya, hingga tahun 2020, TikTok masih menampilkan musik latar yang tidak memiliki hak pengguna.

Pada tahun 2020, TikTok akhirnya mengumumkan telah menandatangani perjanjian hak cipta multi-tahun dengan pemegang hak cipta internasional seperti Universal Music Group, NMPA, dan juga APRA AMCOS.

Dengan demikian, sebelumnya pengguna TikTok bertindak di wilayah abu -abu tentang pelanggaran hak cipta yang tidak bertanggung jawab atas syarat dan ketentuannya.

Namun mengingat kesepakatan yang kami posting tadi, setidaknya sekarang dapat kita asumsikan bahwa musik latar TikTok yang mereka sediakan tidak melanggar hak cipta.

Bagaimana dengan unduhan? Untuk Amerika Serikat, berdasarkan Bagian 17 Undang-Undang Hak Cipta, dapat dikatakan bahwa mengunduh video TikTok untuk penggunaan pribadi termasuk dalam “Doctrine of fair use”> Doktrin penggunaan wajar.

Untuk Indonesia, nampaknya belum ada aturannya. Atau, jika ada, tidak ada yang mengimplementasikannya. Namun, ini tetap area abu -abu karena tidak ada klausul penyalinan khusus dalam undang-undang hak cipta.

Jadi, mengunduh untuk keperluan pribadi akan aman – aman saja. Setidaknya hingga beberapa tahun kedepan. Namun, sebaiknya video itu tidak kita upload kembali ke tempat lainnya.

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …