Youtube Mp3 Y2Mate
Youtube Mp3 Y2Mate. Sumber Gambar: Google.com

Youtube Mp3 Y2mate Apakah Bagus dan Aman?

Youtube Mp3 Y2mate apakah aplikasi yang bagus dan juga aman?. Pada dasarnya, Y2mate memungkinkan Anda mengunduh video YouTube dan banyak lagi! Sering kali ada kebutuhan untuk mengunduh video dari YouTube ke komputer untuk menontonnya tanpa internet pada saat bepergian.

YouTube menawarkan kemampuan untuk menyimpan video ke aplikasi seluler, tetapi tidak ada fitur seperti itu untuk PC. Y2mate YouTube Video Downloader memungkinkan Anda mengunduh video dan menyimpannya ke penyimpanan apa pun tempat Anda dapat memutarnya di masa mendatang.

Youtube Mp3 Y2mate

Y2Mate
Y2Mate

Dengan bantuan platform ini, Anda juga dapat menyimpan video dari Facebook, Instagram, Coub, Twitter, TikTok, dan banyak layanan lainnya. Plus, tidak memerlukan login.

Ini berarti pengunduhnya gratis dan Anda dapat mengunduh video apa pun tanpa registrasi pengguna. Ini menjadikannya pengunduh YouTube terbaik untuk mengunduh video.

Selain itu, kecepatan konversi dan pengunduhan sangat cepat. Namun perhatikan bahwa mengupload video sebenarnya merupakan pelanggaran terhadap pedoman video YouTube.

 

Tentang Youtube Mp3 Y2mate

1. Fungsi

Youtube Mp3 Y2Mate Fungsi
Youtube Mp3 Y2Mate Fungsi

Y2mate adalah pengunduh video YouTube yang memungkinkan Anda mengonversi dan mengunduh ribuan audio dan video secara gratis. Baik itu dari YouTube, Facebook, Dailymotion, Youku dan beberapa situs lainnya dalam format Mp3 dan Mp4 dengan kualitas HD.

Mendukung pengunduhan semua format video, seperti MP4, M4V, 3GP, WMV, FLV, MO, MP3, WEBM, dll. Dengan Unduhan Gratis, Anda juga dapat mengonversi video YouTube yang diunduh sebanyak yang Anda mau, tanpa batas, dan selalu gratis.

Ini cepat dan mudah pengguna gunakan. Yang harus Anda lakukan adalah menempelkan tautan atau mengetik di kotak pencarian untuk bersiap mengunduh. Jadi, Anda dapat menggunakan bidang input alat unduhan untuk mengunduhnya secepat mungkin!

Catatan

Namun seperti yang saya katakan, mengunduh video dari YouTube sangat mereka larang. Aslinya, Anda tidak dapat mengunduh video YouTube orang lain. Jadi, fitur unduhan asli tidak ada.

Namun Anda dapat menonton video secara offline di aplikasi YouTube jika memiliki langganan YouTube Premium. Pelajari lebih lanjut cara menyimpan video ke offline dengan YouTube Premium.

Namun, tetap ada saja cara download video youtube online. Jadi, selain waktu menonton, kelebihannya adalah Anda juga mendapatkan cara terbaik untuk mengunduh video YouTube.

Namun penting untuk pengguna pahami bahwa meskipun aplikasi YouTube menawarkan fitur offline untuk memutar video saat Anda tidak terhubung ke internet, tidak semua video cocok untuk ini.

Itu sebabnya Anda dapat mempelajari cara mengunduh video YouTube tanpa perangkat lunak apa pun. Namun pertama-tama, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan file MP3 atau MP4.

Selain itu, Anda juga dapat mengaksesnya melalui perangkat Android dan mengunduh video. Tetapi Anda harus menggunakan Pengunduh Y2mate untuk Android. Unduh aplikasi ini dengan link di bawah.

 

2. Cara Menggunakan

Cara Penggunaan
Cara Penggunaan

Jadi, berikut cara mengunduh video dengan Y2mate. Pertama, salin URL YouTube. Salin URL video YouTube yang ingin Anda unduh. Anda dapat menggunakan Ctrl + C atau di menu konteks.

Tempel di kolom pencarian. Rekatkan URL video YouTube ke dalam kotak pencarian dan kemudian klik Search. Gunakan Ctrl + V. Unduh video Anda: Anda akan mendapatkan daftar file untuk diunduh, video dan audio. Klik tombol Download untuk mulai mengunduh file.

Tips: Anda juga dapat memasukkan “pp” setelah kata “YouTube” di tautan untuk mengunduh file video dan mp3 lebih cepat melalui Y2mate. Nanti, secara otomatis situs akan terbuka.

 

3. Keamanan

Youtube Mp3 Y2Mate Cara Menginfeksi
Youtube Mp3 Y2Mate Cara Menginfeksi. Sumber Gambar: Google.com

Ya, tentu saja! Y2mate aman kita gunakan dan memberi Anda layanan pengunduhan audio atau video gratis. Namun, seperti banyak platform gratis, ada opsi untuk menginstal aplikasi atau malware yang mungkin tidak pengguna inginkan secara otomatis pada saat Anda mengunjungi pop-up yang mencurigakan.

Ketahuilah bahwa mengunjungi situs web berbahaya dapat menyebabkan infeksi malware dan serangan virus yang parah. Belum lagi, mereka mendorong pemasangan ekstensi peramban, aplikasi sistem, atau juga perangkat lunak palsu.

Dan terkadang memiliki tautan promosi yang mengarahkan Anda ke game online, konten dewasa, dan survei yang juga tidak aman. Jadi, penting untuk kita pahami bahwa semua informasi di atas dapat orang gunakan untuk melacak informasi tentang perangkat Anda.

Selain mengumpulkan informasi pribadi Anda untuk pencurian identitas, ada juga potensi yang dapat mengakibatkan uang Anda hilang. Jadi, bagaimana Y2mate menginfeksi komputer Anda?

 

4. Cara Menginfeksi

Youtube Mp3 Y2Mate Cara Menginfeksi
Youtube Mp3 Y2Mate Cara Menginfeksi. Sumber Gambar: Google.com

Y2mate.com biasanya berperingkat tinggi di Google untuk kata kunci yang terkait dengan unduhan musik dan video YouTube. Dalam hal ini, situs membantu pengguna mencapai tujuan ini.

Tetapi pada pada saat yang sama, dia secara obsesif menawarkan untuk berlangganan notifikasi atau mengunduh aplikasi atau ekstensi browsernya. Dan, ini bisa jadi akan membawa masalah.

Dan jika pengguna menyetujuinya, maka itu dapat menyebabkan banyak hasil yang tidak pengguna inginkan. Misalnya, iklan berbahaya, pop up, pengalihan, dan juga infeksi virus.

Dalam hal ini, jika Anda mencurigai komputer Anda terserang oleh virus pengunduhan video dan audio YouTube, maka Anda harus mengizinkan program anti-spyware melakukan pemindaian sistem lengkap.

Ini akan membantu Anda menemukan komponen yang tidak Anda inginkan yang mungkin telah terpasang di belakang Anda. Tentu, tanpa Anda sadari sebelumnya.

Oleh karena itu, untuk mencegah mengunjungi situs web seperti Y2mate.com atau melihat iklan mereka, harap selalu gunakan pemblokir iklan seperti AdGuard untuk Windows atau AdGuard untuk Mac.

 

5. Cara Menghapus

Wipersoft
Wipersoft

Namun untuk sepenuhnya menghapus Y2mate.com, saya merekomendasikan WiperSoft AntiSpyware dari WiperSoft. Alat ini mendeteksi dan menghapus semua file, folder, dan kunci registri Y2mate.com dan juga beberapa juta adware, pembajak, dan bilah alat lainnya.

Kemudian, untuk sepenuhnya menghapus Y2mate.com, saya sarankan Anda untuk menggunakan Combo Cleaner. Ini dapat membantu Anda menghapus file, folder, dan juga kunci registri Y2mate.com. Serta, menghapus pembajak, bilah alat, dan juga add-on yang tidak Anda nginkan dari browser.

Tetapi Anda juga dapat secara manual menghapus program yang tidak Anda inginkan dari komputer Anda sesuai dengan petunjuk yang telah kami berikan.

Dengan mengingat hal itu, maka Anda dapat menggunakan panduan ini untuk mempelajari cara menghapus iklan dan pengalihan Y2mate.com dari browser Anda dan memblokir pemberitahuan.

Ini 99% berfungsi dan terverifikasi dengan penginstal Y2mate.com terbaru pada sistem operasi dengan pembaruan terbaru dan versi browser.

 

Mengapa Anda Tidak Dapat Menghapus Youtube Mp3 Y2Mate?

Y2mate Kesimpulan
Y2mate Kesimpulan

Berhati-hatilah saat menjelajah Internet dan mengunduh perangkat lunak karena program seperti Y2mate.com bisa sangat memusingkan karena sulit untuk pengguna hapus dan mengganggu privasi Anda.

Untuk melindungi diri Anda dari ancaman tersebut, saya selalu menyarankan Anda untuk menggunakan antivirus dan salah satu perangkat lunak antivirus yang tersedia di pasar. SpyHunter 5 adalah salah satu perangkat lunak anti-spyware dan antivirus terbaik di luar sana.

Dalam beberapa kasus, Y2mate.com tidak akan terhapus dan akan menampilkan pesan “Anda tidak memiliki hak yang memadai untuk menghapus Y2mate.com.

Silakan hubungi administrator sistem Anda” saat mencoba menghapusnya dari panel kontrol atau kesalahan “izin ditolak” saat menghapus folder dan file Y2mate.com.

Ini terjadi karena proses atau layanan tidak mengizinkan Anda melakukannya. Dalam hal ini, saya sarankan menggunakan SpyHunter 5.

Alat ini dapat melindungi komputer Anda dari ancaman seperti Y2mate.com. Anda juga dapat menggunakan Malwarebytes AntiMalware atau uninstall Y2mate.com dalam Safe Mode.

Untuk mem-boot ke mode aman, lakukan hal berikut. Pertama hidupkan kembali komputer Anda atau restart. Namun, tekan F8 selama pemutaran. Jadi, ini akan membuka daftar opsi boot lanjutan.

Kemudian pilih Safe Mode dan tunggu Windows memuat.. Selanjutnya buka Control Panel > Uninstall Program dan hapus instalan program mencurigakan yang terinstal baru-baru ini.

Pemberitahuan push Y2mate.com, dalam banyak kasus, penyebabnya adalah program yang terinstal di komputer Anda atau add-on yang terinstal di browser.

Namun, terkadang dapat muncul di komputer yang bersih saat mengunjungi situs berbahaya dengan skrip iklan. Selain itu, aplikasi yang menghasilkan iklan dan spanduk “Y2mate.com” sendiri terpasang dari pop-up.

 

Kesimpulan Tentang Youtube Mp3 Y2Mate

MpGun
MpGun

Untuk melindungi komputer dan browser Anda dari situs phishing, pop-up, spanduk, dan skrip jahat maka kami sarankan untuk menggunakan AdGuard.

Seperti yang Anda lihat, Y2mate.com (terletak di sini) adalah layanan pengunduhan dan juga konversi media YouTube. Ini mempromosikan aplikasi Y2mate Muvi Downloader untuk Android.

Dan seperti banyak situs lain yang serupa, ia menawarkan kemampuan untuk mengunduh video dan audio dari YouTube dengan imbalan melihat iklan.

Namun, pemiliknya melanjutkan dan mencoba memaksa pengguna untuk ikut serta dalam pemberitahuan situs web dan memperkenalkan ekstensi Google Chrome yang dipertanyakan yang kita sebut MeddleMonkey.

Ekstensi ini kita duga menambahkan tombol “Download” di bagian bawah pemutar YouTube. Tetapi pada saat yang sama, ia memiliki akses ke data pribadi dan pengaturan browser.

Bagaimanapun, ini memungkinkan untuk membuat iklan dan pengalihan pada saat pengguna menjelajah. Oleh karena itu, Anda harus ingat bahwa ada banyak alternatif yang lebih aman dari Y2mate.com. Seperti Mpgun dan Kapwing.

Link Aplikasi:

 

Y2Mate

 

MpGun

 

Wipersoft

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …