Tautan IG
Tautan IG. Sumber Gambar: Google.com

Tautan IG untuk Unduh Instagram dengan Alat Termudah 2023

Tautan IG untuk mengunduh Instagram dengan alat termudah tahun 2023 ini. Kita bisa mengunduh Instagram online dengan link dari foto dan juga video Instagram.

5 Situs Terbaik untuk download foto dan video Instagram Online (2023). Ingin mengunduh foto dan video Instagram secara online tanpa menginstal aplikasi?

Nah, posting ini untuk Anda. Sebagian orang tidak suka mengunduh aplikasi unduhan Instagram di ponsel cerdas mereka. Karena itu, mereka suka mengunduh foto dan video Instagram dari browser komputer atau seluler mereka.

Tautan IG

Link IG
Link IG. Sumber Gambar: Google.com

Ya! Anda dengar benar. Sekarang saatnya mengunduh foto Instagram dari pengunduh foto Instagram dan pengunduh video Instagram secara online. Jika Anda ingin mendapatkan suka / pengikut Instagram, Anda harus menggunakan situs media sosial untuk menyukai foto dan video Instagram.

Seperti yang kita ketahui, Instagram telah menjadi tempat paling populer untuk berbagi foto dan video di seluruh dunia. Kami biasanya berbagi foto di Instagram.

Dan yang terpenting, tidak ada yang bisa mengunduh foto kita dari aplikasi Instagram. Ya, ada banyak aplikasi dan situs web pihak ketiga untuk mengunduh foto dan menyimpan video Instagram ke hard drive/kartu SD Anda.

Anda telah membagikan Aplikasi Pengunduh Instagram. Tetapi banyak orang tidak mau mengunduh aplikasi. Jadi hari ini, saya menyajikan situs terbaik untuk mengunduh foto dan video Instagram secara online langsung dari browser foto atau PC Anda.

Catatan penting. Tolong jangan mencoba untuk melewatkan menggunakan pengunduh Instagram online gratis kami. Alat – alat ini adalah alat yang bagus.

Berikut adalah alat online yang digunakan untuk menyimpan foto dan video secara online. Tetapi Anda tidak memiliki izin untuk memposting ulang tanpa izin dari pemiliknya. Jadi hormati hak pengguna Instagram.

Jadi, berikut adalah pengunduh foto dan video Instagram online terbaik. Situs-situs berikut adalah pengunduh Instagram online terbaik. Anda dapat menggunakan situs di bawah ini untuk mengunduh foto Instagram secara online tanpa memberi tahu pemilik foto.

Selain itu juga merupakan pengunduh video Instagram online terbaik. Jadi, mari kita coba situs terbaik untuk mengunduh foto dan video Instagram online.

 

Tautan IG dan Pilihan Alat Unduh Instagram

1. Downloadgram.org

Tautan IG Downloadgram
Tautan IG Downloadgram

Situs website DownloadGram.com adalah salah satu pengunduh Instagram gratis online terpopuler. Ini juga merupakan pengunduh foto dan video Instagram online yang populer.

Ini menawarkan unduhan foto dan video Instagram satu-klik secara online. Anda hanya perlu menempelkan tautan Instagram ke kolom input teks di situs dan klik unduh. Tunggu 2-3 detik … itu akan memberi Anda tautan unduhan.

Jika Anda memposting tautan video Instagram atau tautan gambar, tombol Unggah Video atau Unggah Gambar akan ditampilkan untuk menyimpan kiriman Instagram yang diinginkan ke hard drive Anda.

 

2. Saveinsta.net

Saveinsta.net
Saveinsta.net

Saveinsta adalah situs web tempat Anda dapat mengunduh foto dan video Instagram secara online tanpa aplikasi atau perangkat lunak. Anda dapat dengan mudah menyimpan foto dan video secara online.

Ini adalah alat Instagram yang sangat sederhana yang membantu Anda mengunduh dari Instagram dengan cepat dan aman.

 

3. GramSave

Tautan IG GramSave
Tautan IG GramSave

Dengan GramSave, maka Anda dapat dengan mudah mengunduh dan menyimpan video atau foto Instagram. Ini adalah aplikasi gratis 100% untuk membantu Anda menyimpan/mengunduh/memposting dan berbagi foto dan video Instagram publik ke perangkat Anda.

Ini adalah aplikasi paling populer dan tercepat untuk membantu Anda menyimpan / mengunduh / memposting ulang album publik, foto, dan video jejaring sosial Instagram ke ponsel Anda.

Apakah Anda ingin mengunduh foto/video ini ke ponsel Anda? Mari gunakan aplikasi GramSave. Jadi, silakan membaca penjelasannya sebelum menggunakan aplikasi ini. Cara menggunakan aplikasi.

Pertama buka aplikasinya, mulai layanannya. kemudian buka Instagram, tekan tombol “Menu” atau “Send”, lalu pilih “Copy Link” dari foto/video yang ingin Anda simpan. Kembali ke GramSave, Paste Link dan unduh foto/video yang Anda suka.

 

4. Downloader for Instagram + Direct Message

Downloader for Instagram + Direct Message
Downloader for Instagram + Direct Message

Jika Anda adalah pengguna Google Chrome (terkadang menggunakan Instagram di web), maka Anda harus mencobanya. Alat itu adalah salah satu dari sedikit ، yang dapat mengunduh Instagram Stories.

Selain itu, ekstensi ، juga memungkinkan pengunduhan massal »، yaitu menangkap semua tampilan. Ekstensi ini menyediakan cara yang bagus untuk mengunduh saat bepergian tanpa meninggalkan Instagram.

Tentu saja, kita perlu instal di Google Chrome. Tetapi, ekstensi seperti ini biasanya ukurannya kecil. Namun, ini bisa kita pergunakan secara praktis dan tanpa menutup browser dan instagramnya.

 

Situs Lain Untuk Unduh Tautan IG

Tautan IG Downloadgram
Tautan IG Downloadgram

Jika Anda telah menggunakan penyimpanan Insta di atas dan tidak puas dengannya, maka Anda dapat mencoba alat lain untuk menyimpan video dan foto Instagram. Pertama, www.downloadgram.org. Kedua, www.downgram.com
www.instasave.xyz. Selanjutnya, www.doask.net dan kemudian www.downloadagram.com.

Harap perhatikan bahwa kami tidak berafiliasi atau berhubungan dengan cara apa pun dengan situs web mana pun yang kami sebutkan di atas. Juga tidak berafiliasi dengan Instagram.

Oleh karena itu, ini adalah pengunduh Instagram terbaik untuk menyimpan foto / video Instagram ke hard drive offline. Saya juga menulis cara mendapatkan suka Instagram secara gratis.

Jadi, baca juga ini untuk mendapatkan lebih banyak suka di foto dan video Instagram. Dan, jika Anda menyukai daftar ini, maka mari bagikan posting ini dengan teman-teman Anda di jejaring sosial.

Kunjungi Website:

 

Downloadgram

 

Saveinsta.net

 

Downloader for Instagram + Direct Message

 

GramSave

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …