Dino Chrome
Dino Chrome. Sumber Gambar: Google.com

Dino Chrome dan Cara Memainkannya Supaya Mendapat Skor Tinggi

Dino Chrome dan cara memainkannya untuk mendapat skor tinggi. Cara bermain game Chrome Dino. Jika Anda tidak memiliki koneksi internet saat memulai Chrome, maka Anda akan melihat layar kesalahan yang menyatakan bahwa Anda tidak terhubung.

Tersembunyi di dalam layar ini adalah mutiara dari Browser Google Chrome. Sebuah permainan yang sangat sederhana yang Google rancang sebagai kemunduran ke masa “prasejarah” sebelum Wi-Fi . Adapun game ini, itu sangat sukses. Ini memiliki 270 juta pemain.

Dino Chrome

Tentang game
Tentang game. Sumber Gambar: Google.com

Ini adalah jumlah yang boleh dicoba dipecahkan oleh banyak aplikasi dan game komersial. Ini adalah permainan yang sepenuhnya gratis. Dan pengembangnya Google wawancarai pada tahun 2018. Dan, tampaknya ada yang perlu mereka tambahkan.

Jadi, mereka mengakui bahwa mereka perlu memberi pengembang perusahaan cara untuk menonaktifkan permainan. Alasannya karena “anak sekolah – dan bahkan orang dewasa yang harus bekerja – benar-benar menyukainya.”

Jadi, baik Anda pernah memainkan Chrome Dino sebelumnya atau benar-benar baru, maka baca terus untuk mengetahui cara menemukan game. Kemudian cara memainkannya untuk mendapatkan skor tinggi, dan mulai mengotak-atiknya.

Ditambah beberapa game lain yang mungkin Anda sukai. Namun, pertama: Waspadai game dinosaurus palsu dalam pencarian. Jadi, cari game Dino di pencarian Google dan Anda akan melihat beberapa opsi. Halaman dan halaman robekan, replika, dan juga remake.

 

Tentang Dino Chrome

1. Dino Pihak Ketiga

Aplikasi Pihak Ketiga
Aplikasi Pihak Ketiga

Tampaknya hanya Anda yang dapat membuat pilihan. Namun pada kenyataannya, lebih baik menjauh dari salinan yang seharusnya buatan penggemar ini. Jadi, beberapa membawa pelacak yang tidak Anda perlukan. Cookie mereka mungkin mengumpulkan data yang tidak Anda perlukan.

Kemudian, beberapa di antaranya penuh iklan, dan tidak semuanya legal. (Anda dapat mengurangi dampaknya dengan pemblokir iklan Chrome, tetapi sebaiknya hindari situs pihak ketiga.). Selanjutnya, yang lainnya berisi kode berbahaya atau halaman flash yang penuh dengan tautan ke situs yang melakukan hal itu.

Dan bahkan jika tidak, maka mereka cenderung lambat dan banyak bug. Untuk beberapa alasan, maka mereka seringkali tidak dalam layar penuh. Maka, masuk akal untuk menggunakan game Chrome Dino biasa. Namun, di mana menemukan permainan dino sekarang.

Faktanya, sangat mudah menemukan game Dino di Chrome. Buka Chrome offline dan Anda akan melihat laman kesalahan yang menyatakan bahwa Anda tidak memiliki koneksi internet. Tekan bilah spasi dan dinosaurus akan mulai berjalan di sudut kiri atas layar.

 

2. Cara Membuka Game

Dino Chrome Cara Membuka
Dino Chrome Cara Membuka

Jadi, Dino tidak mereka maksudkan untuk dicari di internet…setidaknya itulah yang kebanyakan orang fikirkan. Namun, terrnyata tidak seperti itu. Faktanya, ini mudah kita akses secara online dan Anda juga tidak perlu pergi ke situs permukaan pihak ketiga mana pun untuk memainkannya.

Buka tab atau jendela Chrome baru dan ketik chrome://dino/ di omnibar.  Namun jangan mengetiknya di kotak pencarian di halaman pencarian Google atau Anda akan berakhir dengan halaman yang penuh dengan situs pihak ketiga. Kemudian tekan Back dan Anda akan menuju halaman pemberitahuan offline.

Ini adalah tempat Anda dapat melihat apakah Anda membuka Chrome dengan Wi-Fi Anda matikan. Namun jangan khawatir, Anda tidak memutus internet. Chrome hanya memberi Anda akses untuk memainkan Dino online melalui halaman awal normal. Tekan bilah spasi seperti biasa dan permainan akan Chrome mulai.

 

3. Cara Bermain

Cara Bermain
Cara Bermain. Sumber Gambar: Google.com

Game Chrome Dino sangat sederhana, menantang, dan membuat ketagihan. Ini adalah game endless runner, mirip dengan Temple Run versi garis lurus tanpa level. Hampir tidak ada batasan: skor skor tertinggi 99999 dan permainan mulai kembali dengan angka 0.

Anda juga tidak dapat mengubah arah dan Anda tidak dapat mengontrol kecepatan Anda. Yang bisa Anda lakukan hanyalah melompat dan menunduk. Namun itu banyak. Permainan mulai dengan lambat dan sederhana. Anda berlari dari kiri ke kanan.

Terkadang melompat dari kaktus. Segera kaktus ini mulai muncul lebih sering, dalam kelompok yang tidak teratur dan ukuran yang berbeda. Jika demikian, maka tekan bilah spasi atau panah atas untuk melompatinya.

Beberapa saat kemudian Anda akan belajar mengapa Anda juga bisa merunduk menggunakan panah bawah. Selain kaktus, ada pterodactyl mirip burung yang beterbangan melintasi layar pada ketinggian berbeda. Beberapa bisa kita lompati. Yang lain bisa Anda abaikan.

Kebanyakan orang merasa terbantu dengan cara seperti menggiring bola sedikit. Faktanya game ini tidak pernah menjadi rumit – itulah keseluruhan permainan. Tetapi itu menjadi lebih sulit. Anda dapat menjeda pemutaran dengan tombol Alt. Gim ini memasuki mode gelap untuk 100 poin setelah setiap pengganda 700 poin.

 

4. Tips Mendapat Skor Tinggi

Dino Chrome Skor Tinggi
Dino Chrome Skor Tinggi. Sumber Gambar: Google.com

Pemain mendapat beberapa cara dasar untuk mencetak lebih banyak poin. Beberapa skor tertinggi berasal dari pemain yang meretas permainan, yang tidak sulit. Lainnya datang dari pemain non-manusia. Faktanya sangat mudah untuk membuat game sederhana seperti ini dengan AI.

Jadi jika Anda suka, Anda dapat menonton AI memainkan game tersebut dengan sempurna selama lebih dari 11 jam. Namun, berikut tips terbaik yang kami temukan. Pertama, bertindak seolah-olah elemen lanskap bergerak saat Anda berdiri diam.

Faktanya, akan lebih mudah untuk mengontrol posisi Anda di layar jika Anda lupa “berlari cepat”. Kemudian, lompat lebih awal, merunduk lebih awal. Merunduk lebih cepat, sebagian besar burung dapat kita lewati, sedangkan burung yang terbang rendah dapat kita lompati.

Plus, ini seperti kebanyakan video game klasik: tes murni keterampilan reflektif, seperti pinball digital. Latihan, fluiditas, dan fokus menjamin skor tinggi. Atau Anda juga dapat meretas game seperti orang lain, meskipun itu tidak masuk akal. Tetapi, bagaimanapun, kami memberi cheatnya.

 

Cheat Untuk Dino Chrome

Dino Chrome Kode Cheat
Dino Chrome Kode Cheat

Kami tidak berbicara tentang startup BA up-down-up-down-BA di sini. Semua tips ini mengharuskan Anda untuk membuka konsol Chrome. Jadi, buka konsol. Kemudian mulailah dengan halaman “Offline” karena internet Anda sedang down atau karena Anda mengetikkan chrome://dino/ untuk membukanya.

Selanjutnya klik kanan atau CTRL-klik di mana saja dan pilih Periksa untuk membuka Alat Dev Chrome. Atau, ketik CTRL-Shift-J di Windows, Linux, atau Chromebook, atau CTRL-Option-J atau CMD-Shift-C di Mac untuk membuka alat pengembangan.

Saat terbuka, kemudian pilih tab Konsol dan Anda dapat mengubah kode yang berjalan di jendela Chrome yang Anda buka. Jadi, pada saat konsol sudah siap, yang harus Anda lakukan hanyalah menyalin dan menempelkan beberapa kode ke dalamnya. Yang di bawah, adalah detailnya.

Kode Cheat

Pertama, cara untuk menyesuaikan kecepatan Anda. Untuk mengubah kecepatan lari dinosaurus Anda, rekatkan kode ini. Runner.instance_.setSpeed(1000). Coba ubah angka di dalam kurung untuk mengatur kecepatan sesuai keinginan Anda.

Kedua, untuk mengubah ketinggian lompatan dinosaurus, gunakan kode ini. Runner.instance_.tRex.setJumpVelocity(10). Sekali lagi, coba angka dalam tanda kurung untuk menemukan lompatan yang cukup tinggi untuk melewati rintangan.

Tetapi juga cukup rendah untuk mengurangi waktu reaksi Anda hingga milidetik yang berharga. Selanjutnya, adalah hidup selamanya. Untuk membuat dinosaurus Anda kebal terhadap kaktus, maka gunakan kode ini. Ini terdiri dari tiga bagian dan Anda perlu menekan Enter setelah setiap perintah.

Pertama salin dan tempel kode ini. var original = Runner.prototype.gameOver. Ini memberi Anda kendali atas apa yang terjadi ketika Anda menekan perintah “Lewati Game” di kode sumber. Sekarang Anda dapat mendikte apa yang terjadi selanjutnya.

Kemudian klik kembali dan tempel kode ini: Runner.prototype.gameOver = function(){}. Jadi, ini membuat fitur Game Over kosong, jadi saat Anda mengkliknya, tidak ada yang terjadi. Namun ini berarti bahwa tidak ada cara untuk menjeda permainan. Jika Anda hanya ingin keluar, Anda dapat menutup tab atau jendela tersebut.

Namun jika Anda ingin menjeda permainan dan menyimpan skor tinggi Anda, Anda dapat menggunakan kode ini: Runner.prototype.gameOver = original. Maka ini membuat semuanya kembali seperti semula. Jadi, cukup menarik bukan?. Sekarang, ada juga Game Chrome lain yang mungkin Anda sukai.

 

Dino Chrome dan Alternatif

Kode Cheat
Kode Cheat

Chrome cukup ringan untuk bersaing dengan browser tercepat, tetapi juga cukup fleksibel untuk menjadi semacam sistem operasi, bahkan jika Anda tidak benar-benar menggunakan Chrome OS. Itulah mengapa Toko Web Chrome menampilkan game yang dapat pengguna mainkan di browser, online atau offline.

Beberapa gratis, namun yang lain mengenakan sedikit biaya. Tetapi jika Anda menyukai Dino, maka mungkin ada baiknya mencoba satu atau dua di antaranya juga. Beberapa mengharuskan Anda untuk mendaftar.

Dan untuk ini, maka kami sangat menyarankan untuk menggunakan setidaknya pengelola kata sandi Chrome. Kecuali Anda menginginkan sesuatu yang lebih aman. Jadi, pengelola passsword ini juga terkenal baik untuk keperluan standar.

 

1. Tabagotchi

Dino Chrome Tabagotchi
Dino Chrome Tabagotchi

Dino Chrome adalah game untuk menghabiskan waktu pada saat internet Anda mati. Tabagotchi adalah kebalikannya. Anda mungkin ingat Tamagotchi, hewan peliharaan digital yang hidup di fob kunci dan harus Anda rawat jika Anda tidak ingin mati.

Tabagotchi adalah ekstensi Chrome yang menggantikan layar yang Anda lihat saat membuka tab baru dengan hewan peliharaan digital yang kesehatannya memburuk saat Anda membuka lebih banyak tab, meningkatkan efisiensi dan performa game – setidaknya secara teori.

Sebenarnya, ini adalah game yang ada sejak lama sekali. Sekitar tahun 90 an ada game dengan nama serta konsep serupa. Namun, game ini sangat etrkenal dahulu. Kemudian, nampaknya mereka kembangkan kembali.

 

2. Entanglement

Entanglement
Entanglement

Ini adalah aplikasi web – program lengkap yang berjalan di Chrome. Ini memulai hidup sebagai salah satu game default yang disertakan dengan Chrome pada saat Anda menginstalnya. Ini seperti bermain Ular dengan ubin.

Jadi, di lapangan bermain, Anda menumpuk ubin heksagonal untuk membentuk garis terpanjang tanpa membentur dinding. Game ini juga sederhana. Idenya juga muncul pada saat konsol game jaman dahulu masih terbatas kemampuannya.

 

3. Dark Orbit

Dino Chrome Dark Orbit
Dino Chrome Dark Orbit

Ini juga merupakan aplikasi web. Ini paling baik kita anggap sebagai versi No Man’s Sky berbasis browser: Anda memulai permainan sebagai pilot pesawat ruang angkasa di orbit gelap, dengan sistem yang korup dan sumber daya yang langka.

Tugas Anda adalah membongkar dan memulihkan. (Perlu Anda ingat bahwa Anda memerlukan Flash untuk menggunakan game dalam bentuknya pada saat ini. Kami tidak tahu bagaimana perubahannya pada saat Chrome berhenti mendukung Flash akhir tahun ini.

Link Game

Tabagotchi

 

Entanglement

 

Dark Orbit

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …