mobil paling bagus di indonesia
mobil paling bagus di indonesia

Mobil Paling Bagus di Indonesia – Apa Aja Pilihannya?

Mobil paling bagus di Indonesia pilihannya cukup banyak. Memiliki mobil sendiri menjadi idaman semua orang, terlebih di masa sekarang yang mobilitasnya tinggi sehingga kemanapun perginya membutuhkan kendaraan sebagai moda transportasi.

Mau Beli Mobil? Berikut Mobil Paling Bagus Di Indonesia!

Mobil menjadi jenis moda transportasi kedua terbanyak di Indonesia setelah motor. Tiap tahunnya produsen kendaraan roda empat berlomba-lomba meluncurkan mobil keluaran terbaru namun dengan harga yang terbilang murah.

Spesifikasi yang Ditawarkan Mobil Paling Bagus di Indonesia

Tiap keluaran terbaru menawarkan spesifikasi dan fitur yang berbeda membuat kita tak jarang kebingungan harus memilih yang mana, jenis mobil keluarga kah, sedan, fitur canggih dan hal lainnya.

Setiap merek bersaing untuk mendapatkan gelar mobil terbaik versi Indonesia dan selalu jadi pilihan masyarakat, tak lupa dengan harga yang ditawarkannya pun semakin murah juga dapat dicicil dengan DP yang ringan.

Mobil terbaik di Indonesia untuk Keluarga

  • Toyota Avanza

Mobil yang satu ini banyak Anda temukan di jalan raya. Avanza yang pertama kali muncul tahun 2003 masih jadi pilihan keluarga Indonesia sebab bentuk bodi kendaraan yang ramping dan kapasitas penumpangnya besar.

Kendaraan yang dibanderol mulai harga 100 jutaan ini awet bahan bakar serta lincah bermanuver.

  • Honda Mobilio

MPV terbaik untuk memboyong anggota keluarga ini hadir di Indonesia sejak 2014 dengan harga jual yang ditawarkan sekitar 200 jutaan. Mobilio mampu menampung sebanyak 7 penumpang dengan kabin yang luas.

Irit bahan bakar, kabinnya lega, desainnya bagus menjadikan Mobilio sebagai mobil terlaris dari Honda di tahun 2015.

  • Toyota Innova

Masuk ke dalam jajaran mobil paling bagus di Indonesia dan digemari konsumen. Toyota memberikan sentuhan fitur terbaru di dalamnya yang semakin membuat penumpang nyaman ketika berkendara.

  • Mitsubishi Expander

Tampilannya yang gagah, elegan dan sporty ini banyak dipilih juga oleh masyarakat. Expander menawarkan fitur-fitur canggih seperti sensor parkir dan rear view camera demi keselamatan penggunanya.

Didukung desain interior dan eksterior mewah dengan kualitas terbaik, siapa sangka mobil ini dibanderol mulai 200 jutaan.

MPV dengan Harga Miring

Sejak tahun 2016 program mobil murah hadir dan menjadi perbincangan masyarakat. Bagaimana tidak, selama ini untuk mempunyai mobil setidaknya harus menyediakan dana mulai 200 jutaan namun kini hanya 100 jutaan bahkan bisa di bawahnya.

  • Daihatsu Ayla

Merupakan mobil terlaris di Indonesia untuk mobil berukuran kecil yang dapat menampung 5 orang. Mobil ini termasuk dalam kategori mobil LCGC (low cost green car). Pertama kalinya diluncurkan mobil ini dijual seharga 100 juta dan ada beberapa tipe yang harganya di bawah.

Daihatsu Ayla hingga hari ini masih jadi mobil murah favorit di Indonesia.

  • Honda Brio

Menjadi mobil terlaris dan Mobil paling bagus di Indonesia dengan penjualan sekitar 4000 unit mengalahkan Avanza. MPV dengan ukuran mungil, desainnya menarik dan harganya murah ini digemari banyak orang terutama para kaum hawa.

BBM berkapasitas 35 liter, Honda Brio sebagai mobil paling bagus di Indonesia sangat irit bahan bakar.

  • Toyota Calya

MPV Calya menawarkan harga yang cukup murah dengan kapasitas penumpang sebanyak 7-8 orang menjadikannya sebagai mobil keluarga Indonesia.

Meski harganya terbilang miring, Calya mempunyai fitur AC di kabin kedua.

Mobil paling bagus di Indonesia jenis MPV Bak Sultan

  • Toyota Vellfire

MPV dengan desain eksterior dan interior mewah nan elegan ini laris di kalangan selebritis dan kaum menengah ke atas. Dibandrol seharga 1,1 miliar, Vellfire menawarkan banyak fitur yang sepadan dengan harganya.

Mobil dengan kapasitas 7 orang tersebut punya mesin yang sangat bertenaga dan dapat melesat dengan lincah.

  • Lexus

Salah satu jenis mobil termewah di Indonesia. Tampilan eksteriornya yang futuristik, gagah serta elegan ini masuk dalam kategori mobil mewah dengan harganya yang fantastis menginjak 2 miliar Rupiah.

Kursi interiornya menggunakan bahan kulit yang makin memperlihatkan kesan premium, serta fitur teknologi teranyar yang semakin canggih. MPV ala sultan ini banyak digunakan para selebritis dan kalangan atas.

Mobil Terbaik di Indonesia Pilihan Para Remaja

Remaja saat ini lebih nyaman bermobilisasi dengan kendaraan roda empat. Berikut Mobil terbaik di Indonesia.

  • Honda Jazz

Sejak dulu Honda Jazz banyak digemari terutama para remaja. Bodi desainnya penuh lekukan yang menarik dengan varian warna unik selalu membuat Jazz jadi kesukaan kaum muda-mudi.

Meski masuk dalam kategori kendaraan jenis sedan, Honda Jazz punya kabin yang lumayan luas.

Itulah beberapa mobil paling bagus di Indonesia yang kerap jadi pilihan dan masuk dalam kategori mobil terlaris.

Kunjungi juga

Penggunaan lampu hazard

Simak Aturan Penggunaan Lampu Hazard Agar Selamat di Jalan Raya!

Mengenal Aturan Penggunaan Lampu Hazard yang Benar Mengemudi di jalan raya tentu saja memerlukan perhatian …