Aplikasi Karaoke
Aplikasi Karaoke. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Karaoke Terkemuka Untuk Tahun 2023

Aplikasi karaoke terkemuka untuk tahun 2023. Aplikasi Karaoke teratas untuk perangkat Apple dan Android. Apakah Anda mencari aplikasi karaoke hebat yang dapat Anda gunakan di rumah, pesta, atau saat bepergian?

Berikut adalah aplikasi karaoke terbaik untuk Apple iOS dan Android yang pengembang kemas dengan fitur dan banyak lagu untuk kita nyanyikan bersama. Inilah 10 teratas.

Aplikasi Karaoke

Singa Android
Singa Android

Sebelum kami masuk ke beberapa ulasan mendalam dari setiap aplikasi karaoke untuk membantu Anda memilih, ada 1 catatan. Semua aplikasi karaoke memiliki opsi gratis atau versi uji coba untuk mencoba fitur-fiturnya.

Biaya bulanan mengacu pada biaya paket paling premium yang tersedia jika kita bandingkan pembelian dalam aplikasi. Jika Anda menggunakan ponsel cerdas Anda untuk karaoke, lihat mikrofon karaoke all-in-one di toko online.

Ini adalah opsi sempurna yang tidak menyertakan peralatan tambahan apa pun dengan harga mahal. Untuk harga, faktanya juga tidak terlalu mahal. Dan, jika Anda memasng suka bernyanyi, maka ini mungkin investasi yang berharga.

 

Pilihan Aplikasi Karaoke Teratas

1. Singa

Singa
Singa

Dengan Singa, Anda akan mendapatkan akses ke lebih dari 80.000 lagu saat Anda mendaftar dengan sedikit biaya bulanan. Alternatifnya, Anda juga dapat menggunakan paket gratis mereka.

Atau bahkan hanya mendaftar uji coba gratis untuk mendapatkan akses ke semua fitur dalam waktu terbatas. Ini sangat mudah diatur dan Anda mendapatkan beberapa fitur tambahan yang bagus seperti penyesuaian nada.

Kelebihan secara umum adalah, daftar lagu besar. Ada opsi gratis dan juga berbayar senilai $9,99 per bulan. Ada lebih dari 80.000 lagu. Untuk link ke aplikasi, ada di bagian bawah artikel.

 

2. Smule

Aplikasi Karaoke Smule
Aplikasi Karaoke Smule

Aplikasi karaoke Smule memiliki lebih dari 1 juta lagu yang tersedia termasuk hits terbaru dan klasik karaoke. Anda mendapatkan efek mikrofon keren, filter untuk video, dan juga fitur penyetelan otomatis.

Anda juga mendapatkan opsi untuk bergabung dengan komunitas penggemar musik, membagikan penampilan Anda, dan bahkan terhubung dengan Facebook. Aplikasi ini berjalan dengan langganan dan menawarkan uji coba gratis satu minggu untuk memulai.

Fitur utama adalah. daftar lagu besar dengan lebih dari 1 juta lagu. Untuk harga, hanya
$7,99 per bulan. Jadi, aplikasi ini tergolong murah jika kita bandingkan dengan aplikasi lain. namun, cukup lengkap.

 

3. Karaoke by Yokee

Karaoke by Yokee
Karaoke by Yokee

Aplikasi Karaoke ini memiliki perpustakaan lagu gratis yang bagus dan beberapa fitur hebat mereka sertakan. Anda dapat memilih dari berbagai macam lagu dan bernyanyi dalam bahasa apa pun.

Plus Anda juga dapat merekam penampilan Anda dan menambahkan efek suara seperti gema dan reverb untuk meningkatkan vokal Anda. Anda juga akan mendapatkan opsi untuk membagikan performa Anda ke seluruh dunia dan terhubung dengan teman-teman Anda.

Kelebihan aplikasi ini adalah, memiliki efek suara yang bagus. Koleksi lagu gratis yang bagus. Tersedia versi gratis atau $4,99 per bulan. Harga ini murah, namun ia menyediakan lebih dari satu juta lagu.

 

4. StarMaker

Aplikasi Karaoke StarMaker
Aplikasi Karaoke StarMaker

Dengan aplikasi StarMaker, maka Anda mendapatkan layanan hebat yang menyertakan opsi untuk berkolaborasi dengan teman, merekam dan juga mengedit lagu. Selain itu bisa juga memilih dari berbagai efek khusus.

Ada ribuan lagu untuk pengguna pilih dan perpustakaan pengembang perbarui setiap hari sehingga Anda akan mendapatkan banyak hits untuk Anda nyanyikan bersama dengan teman atau keluarga.

Untuk fitur unggulan, ada fitur kolaborasi dan juga perpustakaan lagu yang mereka perbarui setiap hari. Kemudian, soal harga tersedia versi gratis atau $16,99 per bulan. Untuk koleksi lagunya, ada lebih dari satu juta lagu.

 

Rekomendasi Aplikasi Karaoke Lainnya

Karaoke Anywhere
Karaoke Anywhere

Namun, selain aplikasi diatas, ada juga yang lain sebenarnya. Berikut ini beberapa yang bagus. Pertama, Karaoke Anywhere. Dengan ini, maka Anda mendapatkan kesempatan untuk membeli lagu satu per satu dari perpustakaan yang berisi lebih dari 40.000 lagu.

Atau Anda dapat mengimpor file MP3+G yang ada untuk memutarnya juga. Aplikasi ini juga gratis untuk mengunduh dan memutar lagu-lagu pilihan. Tetapi Anda dapat meng-upgrade ke Club Karaoke seharga $9,99 per bulan untuk mengakses seluruh pustaka trek.

Kedua, SingSnap adalah aplikasi karaoke yang sangat fokus untuk membangun komunitas. Jika Anda ingin membagikan acara Anda untuk dunia dengar, maka ini adalah aplikasi untuk Anda.

Anda memilih lagu Anda, merekamnya, mempostingnya, dan kemudian anggota komunitas SingSnap lainnya dapat berkomentar. Anda juga akan mendapatkan rekaman video dan audio saja.

Ada juga kesempatan untuk membuat duet, dan memanfaatkan fitur peningkatan audio terbaru yang dirancang oleh teknisi audio profesional. Untuk harga  gratis atau $14,99 per bulan dan tersedia ribuan lagu.

Karaoke Mode adalah salah satu aplikasi karaoke gratis terbaik di pasaran. Ada ribuan lagu yang tersedia di hampir setiap bahasa. Ini adalah aplikasi karaoke tanpa basa-basi yang memberi Anda kesempatan untuk memilih lagu favorit.

Selain itu juga merekam penampilan Anda, dan membagikannya secara online di profil media sosial Anda. Itu tidak penuh dengan fitur, tetapi jika Anda mencari opsi yang sederhana dan mudah Anda gunakan, maka ini adalah pilihan yang bagus.

Jadi begitulah! Ini adalah dafatar aplikasi – aplikasi karaoke terbaik untuk perangkat Apple iOS dan Android. Aplikasi di atas juga sudah populer dengan banyak pengunduh. Jadi, terima kasih sudah membaca dan selamat bernyanyi!

Link Aplikasi:

StarMaker

 

Smule

 

Karaoke by Yokee

 

Singa.com

 

Karaoke Anywhere

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …