Poki Gems
Poki Gems. Sumber Gambar: Google.com

Poki Gems Terbaik dan Paling Populer 2023.

Poki gems terbaik dan paling populer tahun 2022. Apakah Anda mencari permainan pemecah es? Jika Anda mencari game yang tidak terlalu membosankan untuk Anda mainkan dan sekaligus tidak terlalu sulit untuk Anda kuasai, maka Anda mungkin menyukai game Poki.

Poki Gems

Website
Website

Dalam artikel ini, kita akan melihat permainan Poki, dari mana asalnya, dan beberapa permainan Poki terbaik yang dapat Anda mainkan. Apa itu poke games? Poki Games orang katakan berbasis di Amsterdam.

Game ini memiliki tim yang bekerja di platform game mereka. Tujuannya adalah untuk menciptakan pasar online sempurna yang gratis dan terbuka untuk semua orang. Poki menawarkan pilihan game online gratis terbaik yang menawarkan pengalaman menyenangkan.

Jadi, game ini keren baik Anda ingin memainkan game ini sendiri atau bersama teman. Platform May’s Poki menyediakan permainan instan untuk semua game mereka tanpa unduhan, login, popup, atau gangguan lainnya.

Banyak permainan Poki yang dapat kita mainkan di komputer desktop, tablet, dan juga perangkat seluler. Sehingga Anda dapat memainkannya kapan saja dan di mana saja, baik di sekolah, di rumah, atau pada saat bepergian.

Menurut mereka, bahwa setiap bulan lebih dari 30 juta gamer di seluruh dunia memainkan game favorit mereka di Poki. Ini adalah jumlah yang sangat besar. Alasannya, tentu karena menyenangkan dan gamenya juga ribuan.

 

Sejarah Poki Gems

Sejarah
Sejarah

Jadi, bagaimana game Poki muncul?.Bagaimana game Poki lahir.  Pada saat ini, semakin banyak gamer yang menemukan kemungkinan bermain game Poki online. Ada banyak situs web tempat Anda dapat menemukan game-game ini dalam berbagai kategori.

Terlepas dari kenyataan bahwa game-game ini memiliki alur cerita dan grafik yang beragam, mereka menjadi satu dalam nama Poki. Semuanya mulai pada tahun 2014 di Amsterdam, ketika seorang programmer bernama Sebastian Moyes mendirikan portal online bernama poki.nl.

Platform ini dengan cepat tumbuh dan mendapatkan popularitas, berubah menjadi portal sukses yang menawarkan berbagai macam game online untuk semua selera. Fitur utama dari game browser ini adalah semuanya mereka kembangkan menggunakan teknologi HTML5.

Sejak saat itu, permainan Poki menjadi populer. Banyak pecinta dan pemain game online tahu bahwa ada game hebat di platform ini. Selain itu, Poki juga menikmati kesuksesan besar di tahun 2019.

Ini adalah ketika perusahaan tersebut membawa pulang penghargaan yang paling bergengsi di arena game online, Webby Awards. Penghargaan Webby telah orang gambarkan sebagai “Oscar” dari industri game online.

Jadi, Poki adalah salah satu penerima penghargaan ini. Selama upacara penghargaan, wakil ketua organisasi pemberi penghargaan, mengatakan bahwa Team Poki adalah pemimpin dalam industri game.

Dan, mereka juga  menetapkan standar untuk kreativitas dan inovasi. Dia juga memuji kerja keras tim Poki, serta kreativitas dan imajinasi mereka. Nah, setelah mengetahui sejarah permainan Poki, apa saja permainan Poki terbaik yang bisa Anda mainkan hari ini?

 

Pilihan Poki Gems Terbaik

Berikut adalah game Poki top hari ini untuk Anda pertimbangkan.

1. Idle Arks: Sail and Build

Poki Gems Idle Arks Sail and Build
Poki Gems Idle Arks Sail and Build

Adalah game kasual yang menyenangkan. Permainan Poki ini terinspirasi dari Alkitab, khususnya Bahtera Nuh. Tujuan permainan ini adalah membangun bahtera menggunakan kayu dalam jumlah besar sebagai bahan baku.

Selain itu, game ini juga memiliki grafik yang cerah dan indah yang dirancang oleh desainer dan ilustrator paling terampil. Ini juga menyediakan antarmuka yang sangat ramah pengguna yang mengembangkan berbagai keterampilan seperti pemikiran strategis dan banyak lagi.

 

2. Merge Cannon: Chicken Defense

Merge Cannon Chicken Defense
Merge Cannon Chicken Defense

Sementara itu, dalam Poki gems ini, Merge Cannon: Chicken Defense, pemain harus mempertahankan kerajaan dari pasukan ayam. Gabungkan penggunaan senjata, perkuat benteng Anda, dan usir ayam yang menyerang.

Ingatlah bahwa akan ada gelombang serangan ayam yang berbeda, yang berpuncak pada pertarungan dengan bos ayam utama. Pemain juga harus menggabungkan senjata mereka dan mempertahankan benteng mereka dari ayam-ayam ini.

Selama permainan Anda akan membutuhkan keyboard dan mouse. Baru mulai memainkan game ini? Jangan khawatir karena ada juga mode pemula untuk Anda mulai.

 

3. Empire vs Rebels – LEGO Star Wars

Poki Gems Empire vs Rebels – LEGO Star Wars
Poki Gems Empire vs Rebels – LEGO Star Wars

Menariknya, ada juga Poki gems yang terinspirasi dari budaya pop seperti LEGO dan Star Wars. Dalam game ini, Anda akan menjadi pembuat LEGO pada saat Anda membangun dunia.

Juga pada saatmengisinya, membuat kendaraan dan bangunan. Dan, juga  terlibat dalam perang untuk mengalahkan musuh, sang Naga. game ini akan membawa Anda ke alam semesta Jedi, tempat Anda memimpin kekuatan Perlawanan.

Anda akan mengambil kesempatan untuk bermain sebagai Jedi Knight yang harus menyelesaikan misi-misi penting dan menantang. Panjat markas musuh dan tanam bahan peledak untuk menghancurkannya.

Anda dapat menggunakan senjata seperti lightsaber untuk mengalahkan musuh. Selain itu, Anda akan dapat mengumpulkan banyak barang yang berguna bagi Anda dalam petualangan ini.

Faktanya, permainan Poki telah mengubah cara orang bermain. Jika Anda adalah penggemar game apa pun yang sangat populer pada saat ini dan merasa bahwa Poki tidak memiliki desain yang sama dengan game favorit Anda, perimbangkan kembali.

Jadi, sebaiknya pertimbangkan untuk memainkan game Poki bersama dengan game lain yang Anda mainkan. Permainan Poki pengembang rancang untuk anak-anak dan juga orang dewasa.

Selain itu, Anda juga dapat berinteraksi dengan kerabat, kolega, dan teman Anda yang juga bermain Poki. Saatnya mulai bermain game Poki. maka Anda akan menyukainya. Game – game di sini sederhana, namun keren dan juga seru.

Link unduh:

Poki Games

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …