Instal Video Tik Tok
Instal Video Tik Tok. Sumber Gambar: Google.com

Instal Video Tik Tok Tanpa Watermark dengan 3 Cara

Instal video Tik Tok tanpa watermark  dengan 3 cara. Cara menghapus watermark TikTok dari video Anda dengan 4 cara.TikTok adalah platform media sosial populer yang memungkinkan pengguna membuat dan berbagi video pendek.

Instal Video Tik Tok

 

Dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif, ini adalah tempat yang bagus untuk membagikan konten kreatif Anda dan terhubung dengan orang-orang yang berpikiran sama.

Namun, video yang dibuat di TikTok memiliki watermark. Ini bisa menjadi masalah bagi banyak pengguna yang suka memposting video tanpa watermark. Pada saat Anda mengunduh video dari TikTok, Anda akan melihat bahwa video itu memiliki watermark.

Ini bisa sangat mengganggu jika mencakup bagian penting dari video. Untungnya, ada banyak cara untuk menghilangkan watermark TikTok! Kami berjanji tidak akan ada watermark keren di TikTok.

Untungnya, ada beberapa cara mudah untuk menghapus watermark TikTok dari video Anda. Dalam posting ini, kami akan membagikan beberapa cara terbaik untuk menghapus watermark TikTok sehingga Anda dapat yakin bahwa video Anda tidak mengandung merek dagang atau logo yang tidak Anda inginkan.

 

Tentang Instal Video Tik Tok dan Watermark

Instal Video Tik Tok Tentang
Instal Video Tik Tok Tentang. Sumber Gambar: Google.com

Watermark TikTok adalah logo dan nama pengguna TikTok dari penerbit asli yang ditambahkan pada video TikTok. Tujuan dari watermark adalah untuk membuat sumber media terlihat sehingga Anda tidak dapat memposting ulang tanpa keterangan.

Ini penting untuk tujuan hak cipta dan pemasaran untuk menunjukkan dari mana media berasal. Jadi, dengan cara ini orang lain tidak dapat memposting ulang video tanpa atribusi.

TikTok menambahkan watermark memantul yang bergerak melintasi video pada saat pengguna putar, sehingga sulit untuk pengguna hapus. Namun, tetap saja ada cara untuk menghilangkannya.

 

Cara Menghapus Watermark TikTok

1. Zoom untuk memotong video

Zoom
Zoom. Sumber Gambar: Google.com

Ada 4 Cara terbaik instal video Tik Tok dan hapus watermark. TikTok memberi Anda platform yang mudah di mana Anda dapat membuat konten video untuk mempromosikan produk Anda. Intuitif dan juga mudah bagi pemula.

Tetapi watermark pada video TikTok — hal yang membandel — mencegah Anda menggunakan dan menggunakan kembali konten di seluruh saluran. Di bawah ini, kami akan memperkenalkan empat cara paling tepat untuk menghapus watermark TikTok tanpa kehilangan kualitas untuk Anda pilih.

Yang pertama, untuk instal video Tik Tok bebas watermark, Anda dapat menggunakan aplikasi bawaan atau alat pengeditan video pihak ketiga. Apakah Anda memiliki ponsel Apple atau Android, cara menggunakan aplikasi bawaan pada dasarnya sama.

Jika Anda ingin mengunduh aplikasi pengeditan baru, Anda dapat mengikuti petunjuk aplikasi pengeditan tersebut untuk memotong video Anda. Berikut cara memotong untuk menghapus watermark TikTok, seperti di iOS dan Android.

Buka aplikasi Foto, pilih video TikTok yang Anda unduh, dan kemudian ketuk Edit. Klik ikon “Crop / Pangkas” dan bentuk ulang kotak untuk menghapus watermark TikTok.

Anda dapat memilih kotak, 16:9 (rasio aspek terbaik untuk TikTok), atau 3:2 untuk memotong video favorit Anda. Setelah pengaturan, selanjutnya klik Selesai untuk menyimpan video.

 

2. Tambahkan border ke Video

Border Video
Border Video. Sumber Gambar: Google.com

Setelah instal video Tik Tok, maka Anda dapat menggunakan alat pengeditan sederhana apa pun di ponsel atau komputer Anda untuk menambahkan batas atau bingkai di sekitar video Anda untuk menutup watermark TikTok.

Seperti halnya pemangkasan, menambahkan batas di sekitar video tidak ideal karena tidak terlihat menarik dan menutupi sebagian besar video; Itu dapat memotong bagian video, membuatnya terlihat tidak profesional dan juga  berkualitas rendah.

Tetapi menambahkan batas video adalah cara yang sangat sederhana dan efektif untuk video yang watermarknya berdampak minimal pada konten utama. Jadi, video tetp terlihat profesional.

 

3. Blur watermark TikTok pada video

Instal Video Tik Tok Blur Logo
Instal Video Tik Tok Blur Logo. Sumber Gambar: Google.com

Anda dapat Instal video Tik Tok dan menghapus watermark TikTok dengan menyamarkannya dengan logo atau teks di perangkat lunak komputer serta aplikasi seluler. Cukup buka aplikasi pengeditan video apa saja, pilih logo favorit Anda untuk And edit.

Kemudian, seret logo ke jalur overlay dan sesuaikan durasinya. Jika watermark muncul di bagian penting video Anda, maka Anda mungkin perlu memburamkan watermark TikTok alih-alih menghapusnya.

Anda dapat menggunakan alat buram online untuk menandai area tempat watermark TikTok muncul. Kemudian tempatkan klip video yang lebih kecil di atas watermark asli. Jadi, logo TikTok Anda tutup dengan ;ainnya yang lebih selaras.

Metode ini mengandalkan aplikasi atau alat pihak ketiga yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan efek buram pada watermark. Tetapi Anda perlu menambahkan beberapa efek buram di tempat yang berbeda untuk menyembunyikan watermark.

Ini karena watermark memantul ke seluruh video menyebabkan beberapa area buram di sekitar bingkai video Anda. Jadi, perlu mengerjakan agak panjang juga dan ada beberapa area yang buram.

 

4. Gunakan aplikasi Penghapus Watermark TikTok

Instal Video Tik Tok Tentang
Instal Video Tik Tok Tentang. Sumber Gambar: Google.com

Ada banyak aplikasi yang mengklaim dapat Instal video Tik Tok dan menghapus watermark TikTok dari video Anda. Mereka dapat membantu Anda membuat video TikTok secara otomatis! Yang perlu Anda lakukan juga sederhana.

Anda hanya perlu menyimpan video dari TikTok dan memasukkannya ke dalam alat penghapus watermark untuk dapat menghapus watermark TikTok tanpa mengurangi kualitas video Anda.

Pada saat Anda perlu mendapatkan banyak foto TikTok tanpa watermark, maka Anda dapat mengunduhnya dan menggunakan aplikasi penghapus watermark foto. Alat – alat ini untuk menghapus watermark tanpa kehilangan kualitas.

Harap kita catat bahwa tidak semuanya gratis, dan kualitas penghapusan watermark juga tergantung pada perangkat lunaknya. Jadi Anda perlu memeriksanya sebelum mengunduh.

 

Cara Instal Video Tik Tok dan Hapus Watermark

SaveTik
SaveTik

Apa yang bisa lebih baik daripada menghapus watermark? Pertama-tama, simpan video tanpa watermark TikTok! Ada banyak situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Kita bisa menyebutkan misalnya saja seperti SaveTik, MusicalDown.com, MusicalDown.xyz, SnapTik, TikFast, dan juga TikMate. Namun, selain online, ada juga solusi lainnya.

Beberapa juga menawarkan aplikasi yang dapat Anda unduh ke ponsel Anda, seperti SnapTik, tetapi jika itu lebih nyaman, Anda juga dapat menggunakannya secara online di laptop atau desktop Anda.

Pilih video yang ingin Anda simpan ke aplikasi TikTok di ponsel atau komputer Anda. Pilih tombol Share, Kemudian pilih Copy Link. Selanjutnya arahkan ke alat online pilihan Anda. Kemudian tempel tautan ke bilah alat dan klik Download.

Video yang Anda pilih akan terunduh ke perangkat Anda tanpa watermark. Kemudian, Anda tinggal mencarinya di galeri HP Anda untuk video terbaru tersebut. Sebenarnya, penggunaan alat pihak ketiga ini, adalah juga cara termudah.

 

Kesimpulan Tentang Instal Video Tik Tok

Instal TT Kesimpulan
Instal TT Kesimpulan. Sumber Gambar: Google.com

Jika Anda mencari cara untuk menghapus watermark TikTok dari video Anda, Anda datang ke tempat yang tepat. Artikel ini menjelaskan apa itu watermark TikTok, dan menawarkan 4 opsi untuk menghapus watermark TikTok dan cara mengunduh video tanpa watermark. Saya harap artikel ini membantu Anda!

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …