Laptop Terbaik
Laptop Terbaik. Sumber gambar: Google.com

Laptop Terbaik 2022 Untuk Setiap Katagori

laptop terbaik 2022 untuk setiap kategori. Memilih laptop memang bisa cukup membingungkan. Banyaknya pilihan serta spesifikasi membuat kita berfikir, mana yang terbaik untuk uang kita. Mana laptop paling baik ( sesuai kebutuhan ) dengan budget kita.

Laptop Terbaik

Jadi, apakah bermain game, mengerjakan berbagai tugas kantor dan juga untuk hiburan, maka ada laptop yang lebih cocok daripada lainnya. Misalnya saja, membayar untuk layar jernih IPS lebih baik bagi suka menonton film daripada membayar processor lebih kuat tetapi layar biasa bagi keperluan lainnya.

Pilihan Laptop Terbaik 2022

1. Dell XPS 13 (9310)

Laptop Terbaik Dell XPS 13 9310
Laptop Terbaik Dell XPS 13 9310. Sumber gambar: Google.com

adalh laptop terbaik untuk sebagian besar pembeli. Dengan sasis yang pabrik desain ulang, tampilan yang indah, dan prosesor Intel “Tiger Lake” yang canggih, XPS 13 terbaru dari Dell terbukti sebagai laptop ultra-portabel terbaik.

Laptop ini mampu mengoptimalkan kinerja prosesor Intel “Tiger Lake”. Gaya elegan dan juga layar cerah 16:10. Memiliki struktur ultra kompak dan juga Adaptor USB yang mereka sertakan dan juga masa pakai baterai yang lama. Namun, jumlah port terbatas dan termsuk mahal dalam konfigurasi

Jadi, mengapa kami memilih ini? Sederhananya, XPS 13 telah lama menjadi favorit kami untuk PC Windows portabel. Desain bodi ultra-tipis berkualitas tinggi, tampilan semi-tepinya indah, dan masa pakai baterainya lama.

Ini mungkin bukan laptop performa tinggi kelas profesional, tetapi performanya solid dan rangkaian fiturnya cukup seimbang untuk bekerja di rumah atau saat bepergian. Kombinasi gaya dan substansi membuatnya menjadi pemenang yang mudah di lapangan.

Untuk siapa ini ?

Siapa pun yang menghargai tampilan dan nuansa Apple MacBook Air tetapi lebih menyukai Windows harus mempertimbangkan dengan serius XPS 13. Perangkat keras Dell adalah salah satu laptop ultra-portabel terbaik di luar sana.

Memberikan nuansa luar biasa namun tetap sangat cepat dan nyaman. Jadi, laptop ini untuk Anda sedang mencari laptop portabel untuk tugas sehari-hari di rumah dan di kantor.

Juga, untuk Anda yang ingin harga awal yang terjangkau (dengan ruang untuk penyesuaian). Dan, juga  desain yang akan memuaskan Anda setiap kali Anda memegangnya. Jadi, karena inilah kami memilihnya. Harga 5,5 hingga 6 jutaan.

 

2. Lenovo IdeaPad 3 14

Lenovo IdeaPad 3 14
Lenovo IdeaPad 3 14

Laptop murah terbaik. Lenovo IdeaPad 3 14 adalah laptop murah dengan kinerja luar biasa dan banyak hiasan modern yang hampir membuat Anda lupa bahwa harganya di bawah $600.

Keunggulan laptop ini adalah kinerja yang luar biasa. Terdapat port USB-C dan desain body yang kokoh. Selain itu, juga keyboard dan touchpad yang nyaman plus pemindai sidik jari bawaan. Bahkan, pengguna juga dapat meningkatkan RAM.

Namun, speaker tergolong lemah dan tampilan termasuk biasa saja. Jadi, mengapa kami memilih ini? Apakah ini laptop yang dirancang dengan baik, berkinerja cepat, dan berfitur baik dengan harga di bawah $1000?

Lenovo IdeaPad 3 14 menjawab pertanyaan itu dengan tegas, menawarkan ini dan lebih banyak lagi hanya dengan $520. Dengan harga murah, ia menawarkan kecepatan cepat, port USB-C, keyboard yang nyaman, dan bahkan pemindai sidik jari.

Semuanya mereka kemas dalam bodi yang ringkas dengan daya tahan baterai yang baik. Ada beberapa kompromi – sebagian besar layar dan speaker redup – tetapi secara keseluruhan itu masih merupakan nilai yang bagus.

Untuk siapa ini ?

Jika kebutuhan Anda relatif sederhana dan pengeluaran target Anda mendekati $500 hingga $1.000, Anda tidak dapat mengalahkan apa yang laptop ini tawarkan.

Laptop budget yang sebenarnya biasanya menyertakan beberapa jenis kompromi, sehingga sistem anggaran terbaik menguranginya sebanyak mungkin, dan kekurangannya di sini tidak terlalu penting.

Biaya komputer terus meningkat selama beberapa tahun terakhir. Jadi jika perhatian utama Anda adalah tawar-menawar dan Anda hanya membutuhkan laptop untuk tugas sehari-hari yang ringan, maka tidak perlu mencari lagi.

 

3. Acer Chromebook Spin 713 (2022)

Acer Chromebook Spin 713 (2022)
Acer Chromebook Spin 713 (2022)

Adalah hromebook terbaik. faktanya, ini memang mahal untuk Chromebook, tetapi Acer Chromebook Spin 713 tetap menjadi alternatif kelas dunia untuk Windows convertible.

Yang bagus dari laptop ini adalah memiliki layar sentuh HD, kinerja cepat. Juga, memiliki Port HDMI, Thunderbolt 4, dan USB-A. SSD 256GB yang ekspansif, namun bukan flash eMMC

Namun, tetap saja terlalu mahal untuk Chromebook, juga setengah pon kelebihan berat badan. Plus, tidak ada stylus atau pembaca sidik jari. jadi, mengapa kami memilih ini?

Banyak Chromebook pabrik rancang dengan harga serendah mungkin, tetapi ada tingkat lain, Chromebook yang lebih mahal, berfitur lebih lengkap untuk kinerja nyata.

Salah satu perangkat tersebut adalah Acer Chromebook Spin 713 seharga $ 700. Ini Chromebook yang dapat mereka konversi dengan layar yang tajam, kinerja yang sangat baik, dan juga berbagai port modern. Kombinasi ini sangat baik karena Anda dapat menggunakan kekuatan ekstra.

Untuk siapa ini?

Mereka yang berada di ekosistem ChromeOS. Atau mereka yang lebih suka atau ingin Chromebook tetapi menginginkan laptop dengan kualitas dan kinerja yang setara dengan Windows.

Ada dukungan untuk HDMI dan Thunderbolt 4, serta SSD dan penyimpanan flash yang tidak sedikit. Jika jenis Chromebook ini lebih sesuai dengan kebutuhan Anda daripada alternatif di bawah $500, maka ini adalah favorit kami. Harganya, $799.00 di Amazon

 

3. Lenovo ThinkPad X1 Carbon Generasi ke-10 (2022)

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Generasi ke-10 (2022)
Lenovo ThinkPad X1 Carbon Generasi ke-10 (2022)

Adalah laptop bisnis terbaik. Prosesor Intel generasi ke-12, webcam yang lebih tajam, dan opsi tampilan lainnya menjadikan Lenovo ThinkPad X1 Carbon sebagai laptop bisnis terbaik dan mungkin laptop terbaik yang pernah ada.

Kelebihan besarnya yang terkanbal adalah. bergaya dan tahan lama, dan juga sangat ringan. Faktanya, ini laptop pilihan militer USA. Ada juga port USB-A, HDMI, dan Thunderbolt 4. Keyboard ultimate dan juga layar kualitas tertinggi termasuk OLED dan 4K. Plus, performa tinggi dan masa pakai baterai yang lama.

Namun, harganya juga kelas bisnis atau lumayan mahal. Juga, tidak ada slot kartu SD atau microSD. Sayangnya, opsi 5G belum tersedia. Jadi, mengapa kami memilih ini?

Laptop bisnis adalah kelas tersendiri, dengan serangkaian desain dan fitur khusus yang sesuai dengan kebutuhan profesional kantor. Lenovo ThinkPad X1 Carbon memenuhi semua persyaratan ini lebih baik daripada laptop lain mana pun.

Jadi, dengan desain hebat, keyboard terbaik, kinerja bagus, konektivitas dasar, dan fitur tambahan. Sederhananya, ini cepat, pabrik buat dengan baik, portabel, bisa untuk tugas berat dan mereka kemas dengan banyak pilihan koneksi.

Untuk siapa ini?

Pengguna profesional yang menginginkan laptop bisnis berfitur lengkap tetap ramah perjalanan dapat dengan mudah membuat keputusan. Laptop ini memenuhi persyaratan ini dan akan menyenangkan Anda sepanjang hidupnya.

Namun, laptop ini mahal, jadi mereka yang memiliki anggaran terbatas harus mencari di tempat lain. Tetapi kinerjanya, set fitur ThinkPad hingga kini telah teruji waktu, dan beberapa opsi konfigurasi adalah pemenangnya. Harganya adalah $1799.00.

 

4. LG Gram 17 (2022)

Laptop Terbaik LG Gram 17 (2022)
Laptop Terbaik LG Gram 17 (2022)

Adalah laptop alternatif terbaik untuk desktop. LG Gram 17 generasi ke-12 menghadirkan kinerja yang lebih baik, lebih banyak fitur premium, dan masa pakai baterai lebih lama untuk laptop layar besar ultra-portabel terbaik.

Keunggulan utama adalah prosesor Intel generasi ke-12 berkinerja tinggi. juga memiliki masa pakai baterai yang lama. Beratnya sangat ringan hanya di bawah 3 lbs. Juga, menggunakan kamera web layar penuh dan juga Wi-Fi 6E.

Namun, tidak ada layar sentuh dan juga tidak ada GPU terpisah untuk bermain game. Jadi, mengapa kami memilih ini?

LG Gram 17 2022 terbaru menghadirkan layar resolusi tinggi yang besar dan perangkat keras yang kuat sambil tetap menjadi laptop 17 inci teringan yang dapat Anda beli.

Ini juga memiliki keyboard lengkap dan papan angka, dan kinerja tidak akan turun berkat prosesor Intel Core i7 generasi ke-12. Laptop ini dapat menangani semuanya mulai dari menjelajah web hingga membuat media.

Juga, ditambah beberapa game ringan pada saat Anda menginginkannya. Ini adalah mesin yang kuat dengan harga yang terjangkau. Yang terbaik dari semuanya, Gram 17 memiliki daya tahan baterai lebih dari 20 jam — jauh lebih lama daripada kebanyakan laptop secara keseluruhan.

Untuk siapa ini?

Sebagai alternatif desktop, sulit untuk mengalahkan Gram 17 dengan layarnya yang besar, prosesor Intel Core i7, dan masa pakai baterai yang sangat lama. Ini adalah laptop yang bagus untuk kerja keras dan bermain game dengan harga terjangkau yaitu $1699.99 di Amazon.

 

5. Apple MacBook Air (2022, M2)

Laptop Terbaik Apple MacBook Air (2022, M2)
Laptop Terbaik Apple MacBook Air (2022, M2)

MacBook serba terbaik. Apple MacBook Air 2022 memiliki tampilan baru dan juga prosesor M2 yang lebih bertenaga, menjadikannya laptop terbaik Apple.

Kelebihan utama adalah desain ramping yang luar biasa. Juga, layar 13,6 inci yang besar dan cerah. Beberapa pilihan warna dan chip M2 memberikan kinerja yang sangat baik.

Namun, daya tahan baterai lebih sedikit daripada MacBook Air M1 2020. Takik kamera juga melampaui panel layar. Kemudian, juta terbatas pada dua port USB-C / Thunderbolt 4 (meskipun ini sebagian dimitigasi oleh konektor MagSafe). Jadi, mengapa kami memilih ini?

MacBook Air (M2, 2022) menggabungkan desain Air yang inovatif dengan peningkatan kinerja dan masa pakai baterai dari chip Apple M2, semuanya dalam sasis aluminium ultra-ramping yang beratnya kurang dari 3 pon.

Layar Retina 13 inci tampak hebat, keyboard dan trackpad solid, dan Touch ID memberikan keamanan yang aman dan mudah kita gunakan untuk laptop Mac Apple yang lebih murah.

Chip M2 Apple memiliki banyak hal untuk mereka tawarkan: kinerja yang cukup untuk penggunaan sehari-hari dan bahkan beberapa pengeditan media. Namun dayanya rendah dan senyap.

Air tidak memiliki kipas yang mengganggu, dan kinerjanya tetap terbaik. Jadi, M2 Air menawarkan fitur hebat dan masa pakai baterai yang layak, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk penggemar Apple dan Windows.

Untuk siapa ini?

Jika Anda adalah penggemar Apple atau bahkan penggemar Windows, M2 Apple MacBook Air adalah laptop serbaguna yang kami rekomendasikan. Tapi itu bukan laptop Mac termurah.

Jadi, ini akan menjadi versi M1 dari MacBook Air, yang dimulai dari $999 dan mungkin merupakan pilihan yang lebih baik jika Anda memprioritaskan penghematan uang daripada manfaat tambahan yang ditawarkan M2.

 

Laptop Terbaik Kovertibel

1. HP Spectre x360 13.5 (2022)

Laptop Terbaik HP Spectre x360 13.5 (2022)
Laptop Terbaik HP Spectre x360 13.5 (2022)

Adalah laptop konvertibel 2-in-1 terbaik. Sekarang dengan layar yang sedikit pabrik ubah ukurannya, Spectre x360 tidak murah, tetapi laptop konvertibel andalan HP ini pabrikan rancang dengan cemerlang, ringan, dan tahan lama.

Keunggulan utama adalah layar sentuh OLED yang cantik dengan rasio aspek 3:2. juga desain yang stylish dan elegan serta performa luar biasa dan masa pakai baterai yang bagus.

Namun, tidak ada port HDMI (tapi ada dok kecil) dan juga tidak ada penyimpanan pena internal atau broadband seluler LTE. Kemudian, tata letak keyboard agak mengecewakan. Jadi, mengapa kami memilih ini?

HP Spectre x360 13.5 menggabungkan laptop 14 inci yang bergaya dan tablet praktis ke dalam desain konvertibel 2-in-1. Yang, faktanya kaya akan sentuhan premium seperti sasis aluminium, webcam 1080p, dukungan Thunderbolt, dan USB. – Dengan port.

Prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12 memberikan daya yang cukup untuk pengeditan video atau foto ringan dan grafik yang sangat bagus untuk sistem tanpa GPU diskrit.

Faktanya, efisiensi daya prosesor juga berkontribusi pada masa pakai baterai selama 15 jam, menjadikannya salah satu baterai 2-in-1 terlama yang kami uji. Namun solusi sebenarnya adalah dimasukkannya layar OLED yang memukau dengan warna yang kaya, dalam, dan cerah serta kontras yang tajam.

Untuk siapa ini?

HP Spectre x360 13.5 adalah konverter 2-in-1 yang luar biasa. Ini sangat menarik bagi orang-orang yang menghargai pemandangan dan suara yang laptop mereka tawarkan, berkat layarnya yang menakjubkan dan webcam 1080p. Harganya 1699.99 di Amazon

 

2. Microsoft Surface Pro 8

Microsoft Surface Pro
Microsoft Surface Pro

Laptop 2-in-1 Terbaik yang Dapat Dilepas. Surface Pro 8 dari Microsoft belum merevolusi 2-in-1 yang ikonik, tetapi ia menawarkan peningkatan paling penting dalam beberapa tahun dengan layar yang lebih besar, desain casing yang menarik, dan kinerja yang ditingkatkan.

Memiliki desain modern dengan bezel tipis dan layar besar (13″). Juga ada kamera web 1080p yang luar biasa.  Dua port USB-C dengan dukungan Thunderbolt 4. Stand yang dibuat dengan baik dan juga dapat diakses oleh pengguna SSD

Performa tinggi dalam konfigurasi Core i7 yang teruji. Namun, harga awal yang lebih tinggi mengurangi daya tarik entry level. Aksesori juga mahal dan juga biaya peningkatan konfigurasi. bahkan, basis keyboard masih dijual terpisah dan hanya menyediakan port USB-C. jadi, mengapa kami memilih ini?

Microsoft Surface Pro 8 meningkatkan apa yang sudah menjadi tablet Windows terbaik dengan menyediakan tablet 2-in-1 yang dapat dilepas kepada pengguna.

Mereka juga menyempurnakan desain dengan bingkai baru yang lebih tipis, sasis yang lebih ramping, dan kinerja hebat dari prosesor Intel Core i7 generasi ke-11. Jadi, ini bukan desain ulang yang revolusioner, tetapi pembaruan penting untuk model sebelumnya.

Sayangnya, terlepas dari harga sistemnya, aksesoris utama seperti keyboard dan stylus masih mereka jual terpisah dan juga tidak murah. Desain yang diperbarui terbuat dari aluminium anodized yang tahan lama, dan dudukan terintegrasi tetap menjadi solusi rapi untuk masalah menjaga tablet tetap tegak.

Penutup keyboard baru mencakup slot untuk penyimpanan pena dan pengisian daya yang lebih baik, dan Windows 11 menyertakan fitur dan interaksi pena yang tak tertandingi. Dikombinasikan dengan kinerja luar biasa dan baterai yang bertahan lebih dari 12 jam, ini adalah lambang tablet Windows modern.

Untuk siapa ini?

Jika Anda menginginkan tablet 2-in-1 dan tidak keberatan membayar lebih untuk casing keyboard dan aksesori lainnya, inilah yang tepat untuk Anda. Yang terbaik, ini menggabungkan tablet Windows yang ikonik, integrasi pena yang mulus, dan desain bezel ramping yang diperbarui. Harganya $785.00 di Amazon.

 

Kesimpulan laptop terbaik untuk setiap kategori

Memilih laptop bisa mudah atau juga cukup membuat susah. Jika Anda hanya berniat membeli apa yang bisa Anda dapat dengan uang Anda, maka akan banyak pilihan. Namun, jika Anda meminta yang spesifik, mungkin Anda akan perlu memilihnya.

Kunjungi juga

Download GBWhatsApp

Download GBWhatsApp dan Alasan Mengapa Mesti Menggunakannya

Download GBWhatsApp dan alasan mengapa Anda harus menggunakan GB Whatsapp. Alasan utama adalah adanya beberapa …