Nada Dering WA Sebut Nama
Nada Dering WA Sebut Nama. Sumber gambar: Google.com

Nada Dering WA Sebut Nama Dengan dan Tanpa Aplikasi

Nada dering WA sebut nama dengan dan tanpa aplikasi tambahan. Cara membuat nada dering whatsapp dengan nama pengirim. Cara membuat ringtone Whatsapp dengan nama pengirim pesan.

Nada dering WA sebut nama

Pesan WA
Pesan WA. Sumber gambar: Google.com

Hai semuanya, bertemu lagi di website kami. Kali ini saya akan menunjukkan cara mengucapkan nama pengirim pesan di nada dering WhatsApp. Bagi anda yang ingin mengetahuinya, yuk simak artikel ini sampai habis.

Belakangan ini banyak orang yang mencari cara agar si pengirim pesan disebut di ringtone WhatsApp karena tampilannya yang keren. Begitu kita mendengarkan ringtone WhatsApp yang masuk, maka kita akan langsung tahu dari siapa kita menerima pesan tersebut.

Namun sayangnya masih banyak yang belum mengetahuinya. Tapi jangan khawatir, di sini saya akan menunjukkan caranya. Baiklah, mari kita mulai, di bawah ini saya telah menulis cara membuat nama pengirim pesan tersebut di nada dering WhatsApp.

 

Cara membuat nada dering WA sebut nama di Android

Nada Dering WA Sebut Nama Notifikasi WhatsApp
Nada Dering WA Sebut Nama Notifikasi WhatsApp. Sumber gambar: Google.com

Pertama, temukan aplikasi bernama Notification Reader: Shouter di Play Store dan instal. Jika sudah terpasang, kemudian buka aplikasi dan biarkan semua orang mengakses ponsel Anda.

Kemudian pilih “App notification” dan luncurkan di bagian “Customize voice notification”. Selanjutnya, pilih Pilih aplikasi dan cari WhatsApp. Kemudian atur nada dering di bagian App Notification dan pilih Sound Notification Setting.

Anda juga dapat mengubah pengaturan bahasa nada dering ke bahasa Indonesia atau bahasa lainnya dari menu pengaturan bahasa, pilih bahasa text-to-speech, lalu pilih bahasa Indonesia. Maka, ringtone WhatsApp akan otomatis mengingat nama pengirim pesan.

Namun, selain notifikasi pesan, ada banyak fitur lain seperti: Dukungan keuangan. waktu, status dan pengisian baterai, memori dan juga tempat. Jadi, itu adalah cara membuat nada dering WhatsApp menampilkan nama pengirim pesan.

Cara mengganti ringtone WhatsApp untuk mengingat nama pengirim pesan sangatlah mudah bukan? Dengan cara ini kita tidak perlu membuka pesan untuk melihat nama pengirim pesan.

Banyak artikel tentang cara membuat nada dering WhatsApp menyebutkan nama pengirim pesan. Untuk artikel ini, adalah untuk HP versi Android. Namun, jika Anda ingin yang versi iOS, maka caranya sebagai berikut;

Link Unduh:

Notification Reader Shouter

 

Cara membuat nada dering WA sebut nama di iPhone

Beberapa pengguna iPhone melaporkan bahwa WhatsApp selalu menyembunyikan nama pengirim notifikasi WhatsApp saat layar terkunci. Jadi, tidak muncul ketika ada pesan.

Tetapi setelah pembaruan iOS atau pembaruan WhatsApp, maka pemberitahuan sekarang entah bagaimana selalu menunjukkan nama pengirim dan pratinjau pesan. Jadi, apakah ada solusi untuk menyembunyikan nama pengirim whatsapp di alert lagi?

Saat notifikasi menampilkan nama kontak dan pesan pratinjau, maka siapa pun dapat melihat kontennya. Jadi, ini yang sangat merepotkan jika Anda perlu melindungi privasi Anda. Jadi, berikut adalah tiga cara untuk menyembunyikan nama pengirim WhatsApp di notifikasi.

 

1. Perbarui WhatsApp ke versi terbaru

Nada Dering WA Sebut Nama WA Update
Nada Dering WA Sebut Nama WA Update. Sumber gambar: Google.com

Versi WhatsApp hari ini pengembang perbarui lebih sering dari sebelumnya. Versi baru keluar setiap satu atau dua minggu. Menjaga versi terbaru adalah pilihan terbaik.

Alasannya, karena pengembang mungkin telah menangani beberapa masalah lama di versi baru saat ini. Versi saat ini adalah 2.22.22.73 saat artikel ini kami rilis.

 

2. Ubah pengaturan notifikasi di iPhone dan WhatsApp

Notification Reade Shouter
Notification Reade Shouter. Sumber gambar: Google.com

Buka “Pengaturan” -> “Pemberitahuan” -> temukan WhatsApp -> gulir ke bawah untuk melihat “Tampilkan pratinjau” di tab “Opsi”. Pilih Tidak pernah. Kemudian, aktifkan Pratinjau di Pengaturan iPhone dan ubah pengaturan di WhatsApp.app.

Buka WhatsApp dan buka Pengaturan WhatsApp -> Pemberitahuan -> Matikan pratinjau. Terakhir, restart iPhone Anda.

 

3. Setel ulang notifikasi whatsapp

Nada Dering WA Sebut Nama WA Download
Nada Dering WA Sebut Nama WA Download. Sumber gambar: Google.com

Buka WhatsApp dan buka Pengaturan WhatsApp -> Pemberitahuan -> Klik Atur Ulang Pengaturan Pemberitahuan. Kemudian restart iPhone Anda.

 

Memulihkan cadangan data WhatsApp

Nada Dering WA Sebut Nama Notifikasi WhatsApp
Nada Dering WA Sebut Nama Notifikasi WhatsApp. Sumber gambar: Google.com

Kiat Bonus: Cadangkan, ekstrak, dan pulihkan pesan obrolan WhatsApp dengan WhatsApp Pocket. Aplikasi ini fungsinya  untuk mengekstrak dan memulihkan pesan WhatsApp dari iPhone, cadangan iTunes, cadangan iCloud.

Jadi, ini akan menyimpan semua kontak whatsapp , pesan obrolan, file audio, video, dan foto Anda. Ini mendukung untuk memulihkan pesan obrolan whatsapp yang kita hapus tanpa cadangan.

Untuk langkah – langkahnya adalah sebagai berikut. Pertama, unduh aplikasi WhatsApp Pocket di komputer Anda.  Whatsapp messager , ekstrak dan pulihkan pesan whatsapp dari iPhone, iTunes, dan cadangan iCloud.

Kemudian hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda dan luncurkan WhatsApp Pocket. Selanjutnya pilih iPhone Anda dari tab Perangkat iOS.

Setelah pemindaian selesai, maka semua obrolan, kontak , dan file media WhatsApp Anda akan terdaftar di WhatsApp Pocket. Anda kemudian dapat menyimpannya ke komputer Anda.

 

Kesimpulan nada dering WA sebut nama

Pesan WA
Pesan WA. Sumber gambar: Google.com

Seperti yang Anda ketahui, WhatsApp (WA) adalah aplikasi obrolan global populer yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan dan dokumen, melakukan panggilan suara dan video, serta bertukar informasi.

Pada saat ini banyak sekali pengguna WA yang mencari ringtone unik, lucu dan tidak laris sebagai ringtone atau nada notifikasi. Faktanya, ini sangat mudah, tidak sulit jika Anda tahu bagaimana melakukannya. Bahkan teman-teman, kita dapat mengubah nada dering whatsapp secara gratis.

Dengan bantuan aplikasi tambahan, Anda dapat dengan mudah mengubah nada dering WhatsApp Anda sehingga Anda mengingat nama pengirim pesan WhatsApp.

Bagi Anda yang suka unik dan tidak terlalu tersedia di pasaran, Anda dapat menggunakan panduan sederhana ini untuk membuat nada dering WA yang bisa menyebutkan nama. Semoga bisa bermanfaat.

Kunjungi juga

Bisnis Hospitality Adalah

Definisi Bisnis Hospitality Adalah dan Contohnya

Bisnis Hospitality adalah bisnis yang tergantung kepada keramahan pelayanan terhadap tamu. Salah satu contoh bisnis …