Download Vidio
Download Vidio. Sumber Gambar: Google.com

Download Vidio dan Link Unduh Aplikasi Resmi

Download Vidio dan link unduh aplikasi yang resmi. Perkembangan  Vidio di pasar Indonesia. Pemilihan alami pasar video-on-demand di Asia Tenggara telah Pengguna lakukan. iFlix dan Hooq kehabisan bahan bakar. Tencent mengakuisisi iFlix dan Coupang mengakuisisi sisa Hooq.

Download Vidio

Download Vidio Versi Android
Download Vidio Versi Android

Di Indonesia, persaingan di industri video on demand sangat seru. Video sebagai pemain lokal berhasil bersaing dengan Viu dan Netflix. Vidio membuktikan bahwa strategi mereka untuk merebut pasar Indonesia akhirnya membuahkan hasil.

Vidio mengatakan bahwa aplikasi mereka berhasil mendapatkan 5 juta unduhan pada April 2020. Aplikasi ini memiliki 60 juta pengunjung pada bulan tersebut. Terjadi pula peningkatan unduhan melalui Smart TV, mencapai 1 juta unduhan per Juli 2020.

“Jumlah yang terus bertambah ini merupakan bukti antusiasme masyarakat yang besar terhadap fitur dan layanan Vidio . Faktanya, pertumbuhan ini terjadi di masa 2020 hingga 2021. Pada saat kita juga lebih sering online.

Hal ini menandakan adanya perubahan kebiasaan masyarakat Indonesia untuk menikmati konten hiburan secara daring,” – Wakil Presiden Pemasaran Vidio menjelaskan.

 

Mengapa Download Vidio Populer

1. Ubah platform dan tingkatkan konten

Versi iOS
Versi iOS

Sejak peluncuran pertama, video tersebut telah mengalami beberapa perubahan. Pada awal berdirinya, Vidio mengusung konsep User Generated Content (UGC). Secara bertahap, Vidio telah berkembang menjadi platform video-on-demand.

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan film, tetapi juga berita olahraga, serial, dan konten orisinal lainnya. Seorang Leader di Vidio mengatakan bahwa hal ini tidak terlepas dari permintaan pasar Indonesia yang membutuhkan konten yang lebih panjang dan berkualitas.

“Meningkatnya minat terhadap konten original kini menjadi salah satu fitur utama Vidio .Bagi kami, permintaan konsumen adalah yang terpenting. Oleh karena itu, sejak 2019, kami beralih ke aplikasi OTT (Over The Top) untuk menyediakan konten.

Dan, juga memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia. Kami memiliki Strategi ini telah membuktikan bahwa loyalitas pelanggan Vidio terus tumbuh dan masyarakat akui sebagai perusahaan OTT lokal yang dapat kita banggakan,” tambahnya.

 

2. Membuat serial original

Home Website
Home Website

Menurut Pemimpin Redaksi Vidio, sejak 2019, perusahaan telah memproduksi beberapa serial orisinal dalam berbagai genre dalam beberapa kategori: romansa, thriller, komedi, dan juga aksi. Jadi, ini membuat angka download Vidio apps menjadi besar

Beberapa judul diantaranya Girls in The City, Heart Series, I Love You Baby, Get Married the Series, Jawara , On The Weekend, dan Omen sukses Vidio rilis untuk memenuhi kebutuhan konten masyarakat Indonesia.

Pemirsa dan mitra Vidio adalah kekuatan utama di balik pertumbuhan berkelanjutan Vidio . Kami sangat percaya bahwa konten menarik yang kami sampaikan pada platform yang baik dengan pemasaran dan distribusi yang kuat tidak akan berhasil tanpa penonton.

Yaitu mereka yang masih menyukai konten dan produk lokal. Jadi kami ingin berterima kasih kepada masyarakat Indonesia dan mitra kami yang menjadikan Vidio seperti sekarang ini,” kata COO Vidio Hermawan.

 

3. Kompetisi

HOOQ
HOOQ

Persaingan dengan platform asing. Menurut laporan tersebut, Vidio menempati urutan kedua di Indonesia setelah Viu . Itu menjadi satu-satunya pemain video on demand lokal yang menang di negaranya. Dan, untuk download Vidio apps, maka ada link PlayStore dan App Store di bawah.

Bahkan di Indonesia, meski di-banned oleh grup operator raksasa, Netflix masih bersaing di posisi tiga besar. Menghadapi persaingan yang ketat ini, Hermavan menyampaikan tiga poin penting tentang strategi bersaingnya.

Strategi pertama adalah konten. Hermavan mengatakan bahwa konten adalah raja dari segalanya. Penonton Indonesia, misalnya, senang menonton konten olahraga seperti Shopee Liga 1, UEFA Champions League, UEFA Europa League, NBA, dan One Championship.

Tayangan-tayangan tersebut merupakan konten eksklusif yang hanya dapat engguna saksikan di platform Vidio. Plus, Vidio juga menyediakan acara FTV populer, miniseri TV, film lokal, drama Korea, dan serial populer yang tayang di SCTV dan TV lokal lainnya.

Faktanya, bekerja dalam tim yang sama dengan dua saluran TV populer di Indonesia adalah salah satu keuntungannya. Selain konten, salah satu kegiatan Vidio adalah inovasi produk yang banyak diminati oleh pengguna di Indonesia.

 

4. Penyesuaian produk

Penyesuaian Produk
Penyesuaian Produk

Hermavan mengatakan bahwa platform mereka memiliki opsi penyesuaian produk tercepat karena semua ini pengembangnya adalah talenta muda lokal. Platform Vidio , yang tersedia secara luas tidak hanya di Android dan iOS, tetapi juga di Android Smart TV, Tizen (Samsung), webOS (LG) dan juga Linux.

Kami bangga Vidio Platform selalu menjadi aplikasi yang direkomendasikan untuk hiburan di semua platform, mulai dari ponsel hingga TV,” jelas Hermawan. Selain itu, Vidio juga mengembangkan fitur interaktif seperti kuis, game, dan juga polling.

Terakhir, jalur distribusi yang ada harus mereka perbaiki. Jadi, bukan hanya berpromosi link download Vidio saja. Maka, selain tergabung dalam salah satu grup media besar di Indonesia, Vidio juga meyakini kerja sama dengan pihak terkait dapat memberikan dampak yang signifikan.

Misalnya, bekerja dengan pengembang Smart TV untuk menginstal aplikasi, bekerja dengan operator telekomunikasi untuk memfasilitasi pembayaran, dan lainnya. Kolaborasi Vidio dengan [platform] e-commerce dan fintech juga membuahkan hasil yang menggembirakan.

Vidio pada saat ini menjadi platform OTT terlaris di Shopee dan LinkAja pada Juni 2020. Pencapaian yang hanya bisa kami capai dengan bekerja sama dengan para mitra ,” jelas Hermavan .

 

5. Memahami pasar Indonesia

Pasar Indonesia
Pasar Indonesia

Beberapa penyedia platform VOD telah membuktikan betapa sulitnya merebut hati pengguna Indonesia. Seperti catatan Vidio, pengguna Indonesia sangat berbeda, sehingga mereka perlu melakukan upaya untuk menyediakan konten yang beragam di platform sehingga suka melakukan download Vidio apps.

Dan, juga edukasi mereka agar tetap mencintai dan mendukung konten, produk, dan bisnis asli Indonesia. “Kami selalu mengutamakan pengembangan produk untuk memastikan user experience aplikasi Vidio bagi pengguna.

Selain itu, kami akan bekerja sama secara luas dengan mitra distribusi untuk mendekatkan Vidio dengan masyarakat Indonesia,” jelas Rezky. Namun, pembajakan adalah salah satu masalah yang dihadapi banyak platform video-on-demand di Indonesia.

Meskipun banyak platform legal sudah ada di Indonesia, platform ilegal tidak mampu kita larang. Vidio terus menginformasikan kepada masyarakat bahwa OTT adalah pilihan terbaik dengan harga terjangkau untuk menikmati konten berkualitas sekaligus membantu mengembangkan industri kreatif nasional.

Vidio juga bekerja dengan pemilik konten dan mitra OTT di industri, dan merupakan bagian dari asosiasi terkait untuk bekerja sama dengan Google, Facebook, dan platform global lainnya untuk mengurangi pembajakan melalui pelatihan yang lebih ekstensif.

 

Fakta Tentang Download Vidio

Download Vidio Fakta
Download Vidio Fakta

Vidio adalah layanan streaming video berbasis di Indonesia yang didirikan pada 15 Oktober 2014. Awalnya dimiliki oleh Kreatif Media Karya , kini milik oleh Surya Citra Media, keduanya merupakan anak perusahaan dari Elang Makhkota Teknologi ( EMTEK ).

Konten Layanan terdiri dari saluran free-to-air, saluran berlangganan, siaran langsung, film, drama (termasuk konten asli), dan televisi. Ini adalah salah satu platform streaming terbesar di Asia Tenggara.

Pada tahun 2022, Vidio akan menjadi penyedia video-on-demand terbesar di Indonesia, mengalahkan Netflix, Disney+ Hotstar , Prime Video, dan Amazon Prime. Ini, tentu di Indonesia.

Vidio berdiri pada 15 Oktober 2014 dan mereka tujukan sebagai YouTube untuk orang Indonesia. Konten Vidio pada awalnya banyak berupa konten buatan pengguna dan konten televisi dari Emtek Media. Pada 2015, Vidio memiliki antara 3.000 hingga 4.000 pengguna aktif bulanan.

Emtek membukukan omzet Rp 240 miliar per Maret 2019. Surya Citra Media berencana mengakuisisi Vidio senilai Rp 115 miliar. Setelah merilis 3 seri orisinal pada tahun 2019, Vidio mulai merilis lebih banyak seri orisinal di Vidio Premier.

Ini adalah layanan berlangganan premiumnya. Yang mereka sebut Vidio Originals pada tahun 2020. Pada tahun yang sama, Vidio faktanya telah memiliki 40 juta pengguna aktif.

Selama tahun 2020 hingga 2022 platform ini tumbuh sebesar 225% dan mencatat lebih dari 5 juta unduhan di App Store dan Play Store. Vidio juga merupakan penyiar Liga Inggris dari tahun 2022 hingga 2025.

Sejak Fox Sports Asia berhenti beroperasi pada Oktober 2021, Emtek memperoleh hak untuk menyiarkan Formula 1 hingga akhir musim 2021 dan 2022. Balapan telah mereka siarkan di Champions TV 4 ( termasuk Premium Vidio) gratis di Emtek Channel Moji.

Kemudian, satu hal lagi yang pasti kita ingat adalah. Vidio juga merupakan penyiar resmi Piala Dunia FIFA 2022. Jadi, inilah saluran streaming pada sat itu

Link Aplikasi:

Vidio Android

 

Vidio iOS

 

Vidio.com Website

 

HOOQ Android

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …