Tik Tok Link
Tik Tok Link. Sumber: CNBCNEWS.com

Aplikasi Tik Tok Link Unduh Tanpa Watermark Terbaru 2023

Tik Tok link unduh dengan aplikasi terbaru tanpa watermark. Ingin mengunduh video TikTok tanpa watermark? Berikut adalah pengunduh video TikTok terbaik yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Tik Tok Link

Tik Tok Link Unduh TikTok
Tik Tok Link Unduh TikTok

Sementara TikTok memudahkan untuk mengunduh video langsung dari aplikasi, video yang diunduh berisi watermark asli dari akun pembuatnya.Bahkan ketika Anda mencoba mengunduh video Anda dari TikTok, Anda akan melihat watermark nama pengguna Anda di video yang Anda simpan.

Ini bisa jadi sangat mengganggu jika Anda ingin berbagi video dengan teman atau platform media sosial lainnya karena watermark menutupi sebagian besar video. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendownload video TikTok tanpa watermark.

Pada artikel ini, kami akan membagikan pengunduh video TikTok terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini. Semua situs web dan alat ini gratis dan Anda dapat menggunakannya di perangkat seluler atau sebaiknya di desktop agar mudah Anda unduh.

Jadi, apa pengunduh TikTok terbaik? Dengan popularitas TikTok yang melonjak, tidak ada kekurangan alat dan layanan pihak ketiga yang dapat membantu Anda mengunduh video TikTok sesuai keinginan.

Jadi, kami telah mengumpulkan beberapa pengunduh video TikTok terbaik yang dapat Anda gunakan dalam panduan lengkap ini. Sebagian mungkin tidak baru, tetapi adalah yang telah teruji hingga hari ini.

 

Aplikasi Unduh Tik Tok Link Terbaru

1. Snaptik

Tik Tok Link Snaptik
Tik Tok Link Snaptik

Unduh video dari aplikasi SnapTik. Pengunduh Video SnapTik , tersedia di situs web SnapTik.App, adalah salah satu pengunduh TikTok yang paling populer dan mudah pengguna gunakan.

Yang harus Anda lakukan adalah menyalin dan menempelkan tautan video TikTok ke bilah unduhan di beranda dan klik tombol Unduh. Situs tersebut akan memproses video dan menawarkan Anda untuk mengunduh video tanpa watermark dan dalam kualitas HD.

Situs web SnapTik Anda dapat menggunakan aplikasi Android yang baru mereka luncurkan untuk mengunduh video langsung ke telepon Anda.  Namun, aplikasi tersebut pada saat ini hanya tersedia di Android.

Fitur terbaik SnapTik pertama, adalah pengunduh video cepat dan berkualitas tinggi dari TikTok. Bisa unduh video TikTok tanpa watermark. Tersedia sebagai aplikasi android untuk mengunduh video langsung ke ponsel Anda.

 

2. SnapTik Pro

SnapTik Pro
SnapTik Pro

Aplikasi / situs SnapTik Pro adalah pengunduh video Tik Tok link yang terkenal dengan antarmuka yang mirip dengan SnapTik . Dan meskipun memiliki kata “pro” pada namanya, itu benar-benar gratis untuk pengguna gunakan.

Untuk menggunakan pengunduh Video SnapTik Pro TikTok di web, maka salin dan  kemudian tempel URL video ke bilah. Selanjutnya klik tombol Download, dan simpan video tanpa watermark ke perangkat Anda.

Bagian terbaik tentang SnapTik Pro adalah pengunduh video TikTok ini memungkinkan Anda menyimpan video dalam format MP4 berkualitas tinggi dan pemrosesannya jauh lebih cepat jika kita bandingkan dengan situs lain.

SnapTik Pro juga memiliki server yang cepat dan andal untuk memastikan video Anda situs proses dengan cepat dan juga memuat lebih cepat. Untuk fitur terbaik SnapTik Pro adalah sebagai berikut.

Pengunduh video TikTok ini sangat mudah pengguna gunakan dan berfungsi di semua perangkat. Ini memungkinkan Anda untuk menyimpan video secara gratis tanpa watermark. Bisa juga unduh video TikTok HD MP4 dengan kecepatan cepat.

 

3. Tokkit 4k – pengunduh video 4K

4K Tokkit
4K Tokkit

Aplikasi 4k Tokkit adalah alat yang berfokus pada Tik Tok link dari 4K Video Downloader, pengunduh populer yang memiliki alat untuk mengunduh di banyak platform lain seperti YouTube dan juga Instagram.

Namun tidak seperti situs dan alat lain, 4k Tokkit adalah program yang dapat Anda instal yang tersedia untuk semua sistem operasi termasuk macOS, Windows, dan Ubuntu. Jadi, sebagai preogram instal, ada kelebihannya.

Ini adalah program yang sangat kuat yang memungkinkan Anda mengunduh banyak video secara bersamaan dengan nama pengguna, tagar, atau musik yang serupa. 4K Tokkit adalah paket awal dan Anda dapat mendaftar secara gratis dan mendapatkan hingga 50 unduhan per hari.

Paket Pro mereka lebih kuat, karena memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok dari pengguna pribadi dan secara otomatis mengunduh video baru dari akun. Perangkat lunak ini juga memiliki versi profesional seumur hidup.

Selain itu terdapat juga paket profesional lainnya yang sesuai dengan kebutuhan yang berbeda. Ini juga tersedia dalam berbagai bahasa, yang memudahkan pengguna dari seluruh dunia untuk menggunakannya.

Tokkit 4k juga berguna jika Anda ingin mengunduh video dari akun Anda dan menyimpannya untuk cadangan. Untuk fitur terbaik dari 4k Tokkit adalah terdapat paket pemula yang sepenuhnya gratis dengan hingga 50 unduhan per hari.

Bisa unduh batch dari video dari beberapa akun atau tagar secara bersamaan. Tersedia untuk semua sistem operasi dan dalam banyak bahasa. Fitur unduhan yang kuat dengan versi premium

 

4. TinyWow

TinyWow
TinyWow

Situs web TinyWow memiliki ratusan alat online sederhana yang dapat pengguna gunakan. Pengunduh video Tik Tok link adalah salah satu perangkat lunak terbaru yang memungkinkan Anda menyimpan video dengan cepat, dan itu juga tanpa watermark.

Halaman unduhan video TinyWow memiliki antarmuka sederhana dengan bilah unduhan di halaman yang didedikasikan untuk TitkTok . Anda harus memasukkan URL video tertentu yang ingin Anda unduh dan klik tombol “Get Video” untuk mengonfirmasi keberadaan video tersebut dan menampilkan opsi unduhan.

Alat tersebut juga memastikan bahwa file yang Anda unduh dan proses mereka hapus dari server mereka setelah satu jam sehingga data Anda selalu aman. Faktanya, pengunduh Video TikTok telah menerima ribuan ulasan dari pengguna TinyWow lainnya.

Untuk fitur Terbaik Pengunduh Video TinyWow TikTok, bisa unduh video TikTok tanpa watermark secara gratis. Antarmuka sederhana dengan halaman unduhan terpisah. File Anda secara otomatis terhapus dari server, menjaga Anda tetap aman.

 

5. TikMate

TikMate.app
TikMate.app

Situs TikMate adalah pilihan bagus lainnya untuk mengunduh video Tik Tok link. Ini gratis untuk pengguna gunakan dan menawarkan sejumlah format dan opsi resolusi yang berbeda. Anda berkunjung ke situs web TikMate, paste link video kemudian klik tombol Download.

Anda akan melihat opsi untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark dan dalam kualitas Full HD. Bagian terbaik tentang TikMate adalah tersedia ekstensi Chrome yang membuat proses pengunduhan menjadi lebih mudah.

TikMate juga tersedia sebagai ekstensi untuk Chrome. Jadi, dengan lebih dari 20.000 pengguna, mengunduh video TikTok sambil menontonnya di browser Anda. Klik tombol Download yang muncul di bagian atas video TikTok.

Anda bisa melakukannya setelah mengaktifkan ekstensi untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Faktanya, TikMate juga memiliki aplikasi PWA (Aplikasi Web Progresif) yang dapat Anda tambahkan ke layar beranda dan Anda gunakan seperti aplikasi lain di ponsel Anda.

Secara umum, alat PWA ini memudahkan untuk mengunduh video kapan pun Anda mau. Dan, sekaligus juga memberikan kecepatan dan kinerja yang lebih cepat daripada situs web mana pun. Untuk fitur terbaik dari Pengunduh TikMate sebagai berikut.

Pertama, gratis untuk pengguna gunakan dan antarmuka yang sederhana. Ekstensi Chrome tersedia untuk pengguna unduh dengan mudah. Unduh video TikTok tanpa watermark dalam kualitas Full HD.

 

Kesimpulan Tentang Tik Tok Link

Kesimpulan Unduh TikTok
Kesimpulan Unduh TikTok

Sekarang setelah Anda mengetahui opsi terbaik untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark, maka saatnya untuk memulai. Semua pengunduh ini mudah pengguna gunakan dan menawarkan beragam format dan pengaturan kualitas.

Dengan cara ini, maka  Anda dapat menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, jika ada lagi video TikTok lucu atau menarik lainnya, maka bisa mengunduhnya untuk menyimpan. Namun, sebaiknya berhati – hati jika mengapload kembali dan meminta ijin terlebih dahulu.

Link Aplikasi:

Snaptik

 

SnapTik Pro

 

Tokkit 4k

 

TinyWow

 

TikMate.app

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …