SS Youtube Mp3
SS Youtube Mp3. Sumber Gambar: Google.com

SS Youtube Mp3 dan Alternatif Terbaik

SS Youtube Mp3 dan Alternatif Terbaik. Penggunaan SS pada awalan alamat video Youtube akan mengantarkan kita ke Savefrom.net. Jadi, Apa itu savefrom.net dan alternatif untuk mengunduh video Youtube yang bagus.

SS Youtube Mp3

Savefrom
Savefrom

Savefrom adalah platform online terbaik yang menyediakan layanan untuk mengunduh file audio dan video apa pun dari situs streaming utama. Dan, juga platform media sosial seperti YouTube dan Facebook.

Ini menawarkan berbagai format audio dan video yang dapat pengguna unduh ke perangkat mereka secara lokal. Secara khusus, pengguna harus terlebih dahulu menyalin tautan dari platform sumber video tertentu.

Kemudian, mereka menempelkan tautan yang sesuai ke bidang input yang terdapat di platform “Savefrom”. Kemudian, pengguna harus mengklik tombol Download untuk mendapatkan unduhan yang tersedia.

 

Mengapa Alternatif SS Youtube Mp3

Pentingnya Alternatif
Pentingnya Alternatif

Ada juga banyak platform serupa lainnya yang tersedia di internet yang menawarkan fitur yang hampir sama dengan Savefrom. Kita perlu mengetahui beberapa platform alternatif selain Savefrom.net.

Alasannya tentu karena mungkin ada saatnya kita tidak dapat menggunakan Savefrom karena alasan tertentu. Misalnya, server mungkin tidak tersedia, unduhan video yang Anda cari tidak tersedia, unduhan lambat, dan sebagainya. Dalam kasus seperti itu, maka kita dapat mencoba alternatif lain selain Savefrom.

Kemudian, platform lain ini juga menawarkan unduhan dari situs video berbeda. Misalnya saja untuk Twitter dan juga TikTok. Jadi, bisa membuat kita mendapatkan lebih beragam video yang menarik, lucu, edukatif dan sebagainya.

 

SS Youtube Mp3 dan Alternatifnya

1. PasteDownload

PasteDownload
PasteDownload

Ini adalah platform yang mirip dengan Savefrom. Ini memberi Anda layanan gratis untuk mengunduh video dari sumber lain dalam format berkualitas tinggi. Platform ini menawarkan untuk mengunduh video dari semua sumber populer seperti YouTube, Facebook, Instagram dan juga lainnya.

Selain itu, platform juga mengklaim bahwa video yang pengguna unduh dari sana benar-benar aman. Proses penggunaan platform PasteDownload faktanya sama dengan platform serupa lainnya.

Pengguna pertama-tama mengunjungi berandanya, selanjutnya menempelkan tautan sumber tempat video berada, klik tombol Download. Dan, kemudian pilih format yang Anda inginkan untuk menyimpan file yang sesuai secara lokal.

Namun, tentu saja Anda juga dapat mengonversi video menjadi audio menggunakan platform ini. Jadi, akan lebih cocok untuk Anda dengarkan misalnya, pada saat naik Trans Jakarta.

 

2. Video Grabber

SS Youtube Mp3 Video Grabber
Video Grabber

Ini adalah salah satu alternatif terbaik untuk Savefrom.net. Ini gratis dan tersedia secara online; Ini menyediakan cara mudah untuk mengunduh video. Anda dapat dengan mudah mengunduh video dan audio menggunakan situs web ini.

Proses penggunaan platform ini sederhana dan mirip dengan platform alternatif lainnya. Anda harus menyalin tautan video yang ingin Anda unduh, pergi ke situs pengambilan video, dan menempelkan tautan tersebut ke bidang unduhan.

Pada tab berikutnya, sebuah jendela akan muncul dengan informasi dan unduhan yang diterima. Anda dapat mengklik tombol unduh yang sesuai dengan video yang ditampilkan dan video Anda akan mulai terunduh.

Video Grabber mendukung banyak situs web pengunduhan video. Anda dapat dengan mudah mengunduh video yang tersedia di Facebook, Instagram, dan juga banyak situs jejaring sosial lainnya.

 

3. KeepVid

Tentang Resso Premium
Tentang Resso Premium
KeepVid
KeepVid

Ini menawarkan fungsionalitas yang sama dengan SS Youtube Mp3 / Savefrom.net dan juga mendukung banyak situs seperti Facebook, Instagram, Twitter, Reddit, dll. Dengan KeepVid, maka Anda dapat memilih dan mengunduh berbagai format video dengan kualitas berbeda; Hingga 4K juga tersedia.

Anda juga dapat mengonversi file video menjadi audio dan secara opsional memuat audio terpisah. Salah satu fitur penting dari platform ini adalah Anda juga dapat mengunduh video YouTube secara langsung hanya dengan mencari videonya.

Jadi, tidak perlu menyalin link dan menempelkan tautannya. Tetapi satu kekurangannya adalah Anda tidak dapat mengunduh seluruh daftar putar dalam satu klik. Setiap video yang pengguna perlukan harus pengguna unduh secara terpisah.

 

4. Y2mate

SS Youtube Mp3 Y2Mate
Y2Mate

Aplikasi Y2mate juga merupakan platform pengunduhan video alternatif SS Youtube Mp3, tetapi satu kelemahan utamanya adalah ia hanya mengunduh video dari YouTube. Ada batasan yang signifikan, tetapi situs ini sangat bagus dan mudah pengguna gunakan.

Ini memberikan pengalaman pengguna yang layak dan tidak mengandung iklan. Selanjutnya, untuk mengunduh video, pengguna harus menyalin dan menempelkan URL video YouTube ke kolom input yang tersedia di Y2mate.

Kemudian klik tombol Start, pilih kualitas video dan klik Download. Anda juga dapat dengan mudah mengunduh video YouTube langsung dari YouTube dengan menambahkan ‘pp’ setelah bagian ‘youtube’ di URL video yang Anda inginkan.

Misalnya, pengguna perlu mengubah atau memodifikasi URL YouTube berikut “https://www.youtube.com/watch?v=FHsq2WSQymM” menjadi “https://www.youtubepp.com/watch?v=FHsq2WSQymM” Opsi unduhan akan ditampilkan setelah URL baru ditampilkan.

Pengunduh video gratis dari The Tech Learn adalah alternatif praktis lainnya untuk Savefrom.net. Namun, itu hanya mengunduh video dari sejumlah kecil situs web. Anda dapat mengunduh video dari Facebook, Instagram, TikTok, Reddit, dan juga Twitter. Anda juga dapat mengunduh audio menggunakan platform ini.

Pengunduh video memiliki desain yang sangat mirip dengan para pesaingnya; Anda dapat dengan mudah mengunduh video Anda dengan itu jika Anda terbiasa dengan salah satu platform ini. Ini mendukung berbagai format audio dan video, menjaga kualitas audio dan juga video.

 

5. Fre Video Downloader

Free Video Downloader The Tech Learn
Free Video Downloader The Tech Learn

Pengunduh video gratis buatan The Tech Learn adalah alternatif praktis lainnya SS Youtube Mp3. Namun, itu hanya mengunduh video dari sejumlah kecil situs web. Anda dapat mengunduh video dari Facebook, Instagram, TikTok, Reddit, dan juga Twitter. Anda juga dapat mengunduh audio menggunakan platform ini.

Pengunduh video memiliki desain yang sangat mirip dengan para pesaingnya; Anda dapat dengan mudah mengunggah video Anda dengan itu jika Anda terbiasa dengan salah satu platform ini. Ini mendukung berbagai format audio dan video, menjaga kualitas audio dan video.

side dari situs web ini adalah tidak menyediakan video berkualitas tinggi untuk diunduh. Anda hanya dapat mengunduh video yang Anda inginkan dengan kualitas hingga 720p.

 

6. VidMate

SS Youtube Mp3 VidMate
VidMate

Alat VidMate adalah salah satu platform populer terbaik untuk alternati SS Youtube Mp3 dan mengunduh video dari situs web secara gratis. Saat ini, mengunduh video dari internet dan situs jejaring sosial lainnya seperti Facebook, YouTube, dan juga Instagram tidaklah sulit.

Jadi, ada beberapa sumber. Namun, VidMate mengklaim sebagai platform sempurna yang mencakup berbagai platform dan Anda dapat dengan mudah mengunduh video yang Anda inginkan secara gratis.

Berbicara tentang VidMate, ia menawarkan banyak fitur unik kepada pengguna dibandingkan dengan platform serupa. Ini juga menyediakan aplikasi untuk pengguna smartphone. Desain VidMate jelas dan sederhana, dilengkapi dengan browser bawaan dan mendukung banyak bahasa.

VidMate memungkinkan setiap pengguna untuk mengunduh video secara instan dari Internet. Ini memungkinkan Anda mengunduh video dalam resolusi dan format pilihan Anda.

VidMate adalah solusi pengunduhan video gratis yang tersedia di semua platform. Anda dapat dengan mudah mengunduh video, audio, dan gambar berkualitas tinggi dari internet.

Anda juga dapat mengunduh berbagai film dengan VidMate karena platform ini menawarkan film-film populer untuk ditonton secara online dan/atau diunduh secara offline.

Meskipun memiliki aplikasinya sendiri, pengguna tidak diharuskan untuk menginstalnya dan juga dapat mengunjungi situs tersebut untuk mengunduh video yang mereka inginkan.

 

7. Downvideo.net

Pentingnya Alternatif
Downvideo.net

Juga dikenal sebagai platform alternatif SS Youtube Mp3 / savefrom.net terbaik. Muncul dengan banyak fitur dan tersedia untuk semua platform utama melalui browser web. Anda dapat mengaksesnya dengan cepat dan menggunakan layanannya secara gratis di seluruh dunia.

Kelemahan besar dari platform ini adalah hanya memungkinkan Anda mengunduh video dari Facebook. Pengguna tidak dapat mengunduh video dari platform media sosial lain atau bahkan dari YouTube. Namun, jika seseorang mencari alternatif untuk mengunduh video hanya untuk Facebook, ini mungkin pilihan terbaik.

Untuk mengunduh video, pengguna harus pergi ke situs web Facebook, mencari video, menyalin tautan video (atau tautan halaman web) dan menempelkannya ke kolom di beranda Downvideo.net. Pengguna kemudian perlu mengklik tombol Download dan video akan mulai terunduh.

 

Kesimpulan Tentang SS Youtube Mp3

Unduh YT Kesimpulan
Unduh YT Kesimpulan

Jadi, mengunduh video Youtube memang memerlukan alat pihak ketiga. Ini karena kebijakan Youtube yang asli tidak mengijinkan hal tersebut. Meskipun begitu, sayangnya banyak alat yang juga ada malware dan virusnya. Jadi, alat di atas adalah alat yang baik. Tentu dengan iklan malware terbatas ( jika ada ).

Kunjungi Aplikasi:

PasteDownload

 

VideoGrabber.net

 

KeepVid

 

Y2mate

 

Free Video Downloader

 

VidMate

 

Downvideo.net

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …