Resso Premium
Resso Premium. Sumber Gambar: Google.com

Resso Premium dan Bedanya dengan Spotify

Resso premium dan bedanya dengan Spotify. Musik memiliki kekuatan untuk mengubah suasana hati. Jadi dia bisa mengubah hari yang buruk menjadi hari yang baik. Kekuatan musik ini kini telah meningkat dan menjangkau setiap rumah melalui platform streaming musik online.

Resso Premium

Resso Premium Home
Resso Premium Home

Dua dari platform streaming musik online terkenal dan juga terbaik adalah Spotify dan Resso. Perbedaan antara Spotify dan Resso adalah Spotify milik dari Spotify Technology SA. Sedangkan Resso milik Moon Video Inc.

Jadi, ini adalah anak perusahaan dari ByteDance Ltd. Ini adalah pemilik TikTok. Selain itu, Spotify menawarkan lagu dan podcast kepada penggunanya. Di sisi lain, Resso hanya menawarkan lagu, namun bukan podcast.

Jadi, Spotify adalah platform streaming musik dan podcast online. Spotify menawarkan kepada penggunanya jutaan lagu dalam berbagai genre. Faktanya, ada juga lebih dari 3 juta judul podcast.

 

Beda Resso Premium dan Spotify

1. Ikhtisar Perbedaan

Ikhtisar
Ikhtisar

Secara mendasar, Spotify adalah platform gratis. Jadi, artinya pengguna dapat memilih antara akun gratis atau berbayar dengan fitur tambahan. Sedangkan Resso premium adalah layanan streaming musik yang memungkinkan pengguna mendengarkan jutaan lagu dari ratusan artis pilihan.

Resso juga menyusun daftar putar khusus yang sesuai dengan selera Anda sehingga Anda dapat menemukan lagu baru dan menciptakan getaran dengan lagu yang Anda sukai. Selain itu, Anda juga dapat mengomentari lagu.

Untuk Spotify, sudah ada sejak 7 Oktober 2008 pada Resso pada 4 Maret 2020. Khusus layanan yang Spotify menyediakan lagu dan juga podcast. Untuk masa gratis, Spotify 1 bulan dan Resso 14 hari.

Daftar putar bersama di Spotify, semua daftar putar bisa kita bagikan. Namun, untuk Resso tidak semua daftar putar bisa pengguna bagikan. Antarmuka Untuk melompat ke lagu berikutnya, di Spotify, Geser ke kanan dan di Resso Geser ke atas

 

2. Apa itu Spotify?

Tentang Spotify
Tentang Spotify

Beda dengan Resso premium, Spotify adalah tempat Anda dapat mendengarkan jutaan lagu dan ratusan podcast gratis. Spotify tahu bahwa siapa pun bisa bosan dengan lagu yang sama, jadi algoritme unik menawarkan daftar putar yang memungkinkan Anda menemukan trek baru.

Itu juga membuat campuran harian sesuai dengan genre berbeda yang Anda dengarkan. Kamu juga bisa mencari lagu atau podcast yang kamu suka, atau kamu bisa langsung explore sesuai genre yang tertera.

Pendiri Spotify adalah Daniel Ek dan Mark Lorenzon pada 7 Oktober 2008 di Swedia. Pada awalnya, Spotify memiliki banyak batasan pada layanan gratisnya. Namun pada Maret 2012, semua batasan tersebut mereka cabut. Solusi ini memungkinkan siapa saja untuk mendengarkan lagu tanpa batas.

Spotify sekarang memiliki database 8 juta artis dengan lebih dari 70 juta lagu. Selain itu, Spotify juga memiliki lebih dari 3,2 juta podcast. Ini memiliki sekitar 381 juta, menurut Spotify, yang mana 172 juta di antaranya membayar pengguna premium.

Akun premium Spotify menawarkan pengalaman bebas iklan dan kualitas audio 320kbps. Itu juga memungkinkan pengguna mengunduh lagu ke perangkat mereka dengan kualitas tinggi.

Tetapi jumlah unduhan tergantung pada paket yang pengguna beli. Spotify Premium juga mendukung pemutaran offline. Jadi, aplikasi ini terhitung cukup lengkap juga.

 

3. Apa itu Resso?

Tentang Resso Premium
Tentang Resso Premium

Resso premium adalah layanan streaming musik yang memberi Anda daftar putar yang aplikasi sesuaikan dengan minat Anda. Karena mereka buat hanya untuk Anda, daftar putar ini tidak dapat Anda bagikan.

Namun, daftar putar buatan pengguna lain dapat Anda pindahkan dan siarkan. Algoritme cerdas Resso memberi Anda campuran harian, campuran artis, campuran genre, dan juga menyajikan daftar putar yang dibuat oleh pengguna lain.

Namun Resso juga menyediakan opsi untuk streaming lagu serupa sesuai yang Anda suka. Kemudian, beda lain addalah Resso adalah milik Moon Video Inc. anak perusahaan dari ByteDance Ltd. , pada tanggal 4 Maret 2020.

Aplikasi itu mereka maksudkan untuk memberi pengguna cara yang lebih baik untuk mendengarkan serta mengomentari lagu favorit mereka. Juga, untuk terhubung dengan orang lain. Selain itu, Resso juga menyediakan fitur bernama “Lyric Quote”.

Jadi, ini memungkinkan pengguna membuat gambar berisi lirik lagu. Selanjutnya, gambar ini dapat Anda unduh ke ponsel Anda atau Anda bagikan ke aplikasi lain. Selanjutnya, di Resso, pengguna dapat menggeser untuk pergi ke lagu berikutnya.

Selain itu, pengguna dapat melihat kata-kata yang aplikasi sinkronkan pada saat bermain. Pengguna juga dapat mengaktifkan “Lirik Mengambang”. Ini adalah fitur yang memungkinkan aplikasi melapisi dan menampilkan lirik dan kontrol bahkan pada saat aplikasi tidak pengguna gunakan.

 

Resso Premium VS Spotify

Perbedaan
Perbedaan

Jadi, apa perbedaan utama antara Spotify dan Resso? Pertama, Spotify dimiliki oleh Spotify Technology SA sedangkan Resso dimiliki oleh ByteDance Ltd. Kemudian, Spotify pendirinya Daniel Ek dan Mark Lorenzon pada tahun 2008.

Untuk Resso, pengembangnya adalah ByteDance dan mereka luncurkan pada tahun 2020. Untuk layanan, maka Spotify menawarkan lagu dan podcast sementara Resso hanya menawarkan lagu.

Spotify menawarkan langganan gratis 1 bulan sementara Resso menawarkan 14 hari. Untuk Spotify Free Premium memerlukan kartu kredit atau kartu debit. Namun, untuk Resso Free Premium tidak memerlukan pendaftaran.

Spotify tidak memiliki kemampuan untuk melapisi aplikasi lain dan juga menampilkan lirik, tidak seperti Resso. Tetapi setiap daftar putar Spotify dapat kita bagikan. Namun Anda hanya dapat membagikan daftar putar buatan pengguna Resso.

Di Spotify, Anda dapat menggeser ke kanan untuk beralih ke lagu berikutnya, sedangkan di Resso Anda perlu menggeser ke atas. Kemudian, Spotify hanya menawarkan pengatur waktu tidur untuk podcast. Untuk Resso, menawarkan pengatur waktu untuk lagu.

Link Unduh:

Resso

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …