Paspor GTA PS2
Paspor GTA PS2. Sumber Gambar: Google.com

Paspor GTA PS2 Terbaru Untuk Tahun 2023 Lengkap

Paspor GTA PS2 terbaru untuk tahun 2023 lengkap. Anda ingin memainkan GTA di PS2 dengan mudah? Atau, ingin bersenang – senang tanpa harus mengikuti pakem game yang berlaku? Tentu saja ada caranya. Jadi, daftar cheatnya ada di bawah artikel.

Paspor GTA PS2

Paspor GTA PS2 GTA PS2
Paspor GTA PS2 GTA PS2. Sumber Gambar: Google.com

Yang jelas, Game GTA adalah game yang menyenangkan. Bahkan, GTA SA pemain anggap sebagai yang terbaik dari semua. Ini, karena game ini menyenangkan hanya dengan berputar – putar saja tanpa melakukan hal lainnya.

Bahkan, setiap misi atau hal lain cukup berkesan. Hal ini tidak kita dapatkan di game GTA versi lainnya. Yang, begitu memainkannya maka akan cepat lupa apa yang sudah kita lakukan. Untuk cheat, ada di bagian bawah artikel.

Namun, sekarang adalah tentang game GTA yang pemain anggap paling bagus dan kurang bagus. faktanya, semua GTA bagus. Ini adalah game legendaris. Tetapi, kita juga tidak bisa memungkiri bahwa ada game yang lebih menarik daripada lainnya.

 

Paspor GTA PS2 dan Game GTA Terbaik

Grand Theft Auto Vice City Stories
Grand Theft Auto Vice City Stories. Sumber Gambar: Google.com

Game GTA terbaik sepanjang masa , diberi peringkat dari yang terburuk hingga yang terbaik. Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi penggemar Grand Theft Auto. Rockstar baru-baru ini mengonfirmasi bahwa pengembangan Grand Theft Auto 6 sedang “berjalan lancar”.

Dan, bulan ini tampaknya kita akan melihat rilis versi PS5 dan Xbox Series X dari Grand Theft Auto 5. Jika Anda ingin melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan, kami telah memutuskan untuk memberi peringkat semua GTA dari yang terburuk hingga yang terbaik.

Ya, game Grand Theft Auto terbaik mungkin yang ada di benak Anda. Terkenal karena kekerasan ekstrem, komentar politik, dan budaya popnya, serial ini telah tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun dari game top-down 2D menjadi salah satu pengalaman gaming paling masif dan kuat yang ada pada saat ini.

 

10. Grand Theft Auto

GTA Original
GTA Original. Sumber Gambar: Google.com

Game yang memulai semuanya. Pengembangnya adalah DMA Design sebelum Rockstar terbentuk, Grand Theft Auto rilis pada tahun 1998 untuk PC. Gameplay terdiri dari mencuri mobil. Kemudian berkeliling kota menyebabkan kerusuhan sebanyak mungkin.

Dan, kemudian berusaha menghindari hukum. Gim ini pengembang sajikan dari atas ke bawah, yang akan berangkat dari seri tersebut di versi selanjutnya. Meskipun tidak para kritikus sukai, namun itu terjual dengan baik.

Dan, gagasan intinya untuk menjadi penjahat yang berpikiran terbuka dengan kemampuan untuk pergi ke mana saja dan melakukan apa saja terbukti populer di kalangan penggemar.

 

9. Grand Theft Auto: Liberty City Stories

Liberty City
Liberty City. Sumber Gambar: Google.com

Dibanding Paspor GTA PS2 , Liberty City Stories dari 2005 adalah prekuel GTA III yang awalnya mereka rilis untuk PSP dan kita kenang sebagai game 3D pertama dalam seri untuk konsol portabel. Liberty City Stories juga mereka bangun di Liberty City untuk memanfaatkan perangkat keras PSP.

Kami bisa mengatakan bahwa game tersebut berhasil menjawab “apa yang membuat game GTA ‘besar’ begitu berkesan”. Ceritanya mengikuti seorang gangster bernama Tony Cipriani yang mencoba membuat nama untuk dirinya sendiri di dunia bawah.

Game ini melanjutkan tradisi waralaba dari gameplay non-linear dan terbuka. Dan, tentu saja, arahan utamanya adalah menembak terlebih dahulu, dan mengajukan pertanyaan kemudian.

Secara keseluruhan, kami mengatakan dalam ulasan kami bahwa Liberty City Stories adalah keajaiban teknis. Alasannya adalah karena mampu mengemas begitu banyak pengalaman konsol GTA ke dalam paket berukuran saku.

 

8. Grand Theft Auto IV

Grand Theft Auto IV
Grand Theft Auto IV. Sumber Gambar: Google.com

Sekuel GTA: San Andreas yang telah lama pemain tunggu-tunggu, Grand Theft Auto IV 2008, yang banyak orang sukai setelah rilis di PlayStation 3 dan Xbox 360. Jadi, ini membuka tampilan baru Liberty City yang lebih realistis, mirip dengan New York City .

Ukuran dan cakupan dunia luar biasa, memberi pemain lebih banyak kebebasan untuk menjelajah di panggung besar. Ceritanya berkisar pada imigran Niko Bellic dan perjuangannya dengan kehidupan barunya di Amerika.

Di sini, kami memberi peringkat GTA 4 10/10 dan itu adalah salah satu game terbaik tahun 2008. Selain kampanye yang menarik, GTA 4 meletakkan dasar untuk GTA Online dengan mode multipemainnya sendiri. Jadi, memungkinkan pemain untuk bertarung satu sama lain atau bekerja sama.

Juga, di lingkungan internet. Ini membuahkan hasil, dan bertahun-tahun kemudian, GTA Online menjadi sukses besar. GTA 4 juga memperkenalkan mekanisme berbasis sampul. Fitur lain yang Rockstar gunakan lagi yaitu Red Dead Redemption bertahun-tahun kemudian dan kemudian di GTA 5.

Selanjutnya, GTA 4 memajukan waralaba dengan memperkenalkan sistem baru seperti memungkinkan pemain untuk membuat pilihan yang memengaruhi kehidupan mereka. Dan siapa yang bisa melupakan panggilan telepon konstan untuk bermain bowling.

GTA 4 juga pemain kenang karena paket ekspansinya, The Lost and Damned, yang sangat pemain sukai. Mereka juga mewakili era lampau, karena saat ini Rockstar cenderung lebih fokus pada mode online.

Misalnya seperti GTA Online dan Red Dead Online daripada memilih paket ekspansi tradisional, yang membuat sebagian penggemar serial ini kecewa. Meskipun begitu, ini game yang tetap sangat bagus.

 

7. GTA 2009: Chinatown Wars

Chinatown War PSP
Chinatown War PSP. Sumber Gambar: Google.com

Game ini buatan setelah Paspor GTA PS2 . Namun game ini agak meninggalkan Rockstar, karena Nintendo DS dan kemudian game PSP adalah game pertama sejak Vice City Stories yang pengembang buat khusus untuk perangkat seluler.

Jadi, secara khusus pada DS, game menggunakan sistam layar sentuh dan layar kedua. Ini untuk menawarkan gaya tampilan dan penyesuaian yang tidak tersedia di game sebelumnya.

Gim ini kembali berlangsung di Liberty City dan menempatkan Anda pada posisi Huang Li, yang merupakan anggota geng Triad. Game ini juga melanggar konvensi dengan gaya seni cel-shaded dan perspektif top-down yang membawa kita kembali ke masa GTA asli.

Di sini, kami menyukai Chinatown Wars dan secara khusus memujinya karena tidak terlihat seperti GTA versi seluler yang renyah. Tetapi game yang terasa bermakna dan layak untuk memajukan waralaba dengan fitur-fitur baru. Jadi, ini termasuk wajah baru yang cukup segar pada masa itu.

 

6. Grand Theft Auto: Vice City Stories

Grand Theft Auto Vice City Stories
Grand Theft Auto Vice City Stories. Sumber Gambar: Google.com

Prekuel Vice City, Vice City Stories memulai debutnya pada tahun 2006 untuk PSP dan rilis pada tahun berikutnya untuk PlayStation 2. Permainan berlangsung pada tahun 1984 (dua tahun sebelum Vice City). Game ini bercerita tentang Victor “Vic” Vance dan usahanya untuk mengembangkan kerajaan kriminal di Vice City.

Vice City Stories tentu saja meningkatkan beberapa elemen Vice City – khususnya, banyak kritikus mengatakan mereka menambahkan lebih banyak kepribadian. Dan juga menawarkan permainan menyenangkan lain kepada pemain dengan kebebasan membuat kekacauan. Untuk Paspor GTA PS2, ada di bawah.

Kami mengatakan dalam ulasan kami pada saat itu bahwa Vice City Stories tidak membawa seri GTA ke wilayah yang sama sekali baru. Tetapi berhasil menerjemahkan pengalaman ikonik GTA menjadi pengalaman portabel.

 

5. Grand Theft Auto II / GTA2

Paspor GTA PS2 Grand Theft Auto II GTA 2
Paspor GTA PS2 Grand Theft Auto II GTA 2. Sumber Gambar: Google.com

Ini adalah Paspor GTA PS2 GTA II tahun 1999 menindaklanjuti yang asli tahun 1997 dan melemparkan pemain kembali ke kota fiksi dengan tujuan menyebabkan kekacauan dan kekacauan sebanyak mungkin. Dirender dari atas ke bawah, GTA II mengikuti format yang sama seperti aslinya.

Fokus berat Rockstar pada penceritaan zaman modern berbeda pada saat itu, sebaliknya para pemain pengembang dorong untuk menjalani fantasi yang relatif sederhana sebagai penjahat muda pemula.

Yaitu, mereka yang menginginkan tidak lebih dari kekerasan dan kehancuran yang tidak masuk akal. Visual di GTA II telah pengembang tingkatkan, membuat mobil dan barang lainnya terlihat lebih baik. Sistem kamera juga pengembang tingkatkan.

Dan, GTA II menambahkan mode multipemain yang memungkinkan hingga enam orang bersaing di peta yang pengembang rancang khusus untuk multipemain. GTA II akan menandai akhir dari era waralaba, dengan seri pindah ke dunia terbuka 3D dengan rilis berikutnya.

 

4. Grand Theft Auto III / GTA 3

Paspor GTA PS2 Grand Theft Auto III GTA 3
Paspor GTA PS2 Grand Theft Auto III GTA 3. Sumber Gambar: Google.com

Selain Paspor GTA PS2, Game Grand Theft Auto III pada tahun 2001 merupakan perubahan besar untuk seri yang saat itu masih dalam pengembangan di DMA Design. GTA III membawa seri ini ke dunia 3D untuk pertama kalinya, mengikuti proyeksi 2D top-down dari game sebelumnya.

Permainan berlangsung di versi fiksi New York yang pengembang sebut Liberty City. Game GTA III kritikus puji karena mendorong seri ini ke arah baru yang menarik dengan dunia terbuka yang lebih ambisius dan gameplay non-linear.

Gim ini memiliki pengaruh besar dan membantu industri gim secara keseluruhan bergerak menuju gim kotak pasir non-linier terbuka yang sejak saat itu ada di mana-mana. GTA 3 memiliki variasi dan rentang aksi yang luar biasa (untuk saat itu) untuk pemain ikuti.

Juga memiliki soundtrack yang hebat, termasuk saluran komedi asli bernama Chatterbox. Dan, juga  merupakan upaya pertama waralaba untuk menggunakan bakat akting suara Hollywood (Samuel L. Jackson dan Michael Jackson). Madison Starman muncul dalam permainan akting suara).

Rockstar menunda permainan selama beberapa minggu karena Serangan 11 September dan membuat perubahan kecil, seperti mengubah jalur penerbangan pesawat sehingga tidak terlihat seperti menabrak gedung. Salah satu misi yang menyebutkan terorisme juga mereka hapus.

Dalam ulasan asli kami, kami mengatakan bahwa “GTA III menciptakan kembali seri ini. Kemudian memperbaruinya untuk konsol generasi selanjutnya. Dan, juga mempertahankan semua aspek positif dari dua game sebelumnya.”

 

3. Grand Theft Auto: Vice City

Grand Theft Auto Vice City
Grand Theft Auto Vice City

Selain Paspor GTA PS2, ini juga versi bagus. Aksinya berlangsung di Vice City, mirip dengan Miami. Seri Wakil Miami. Rockstar Games telah meningkatkan struktur dunia terbuka non-linear GTA III di Vice City.

Caranya yaitu dengan memperluas fitur dan sistem dari rilis sebelumnya dan memperkenalkan kemampuan, item, dan mekanik baru. Kami mengatakan pada saat itu bahwa Vice City adalah salah satu “permainan paling elegan dan menyenangkan yang pernah ada”.

Jadi, itu tetap menjadi salah satu dari sedikit game GTA yang ceritanya terjadi di masa lalu. Dan, banyak juga yang bertanya-tanya kapan Rockstar bisa kembali ke latar sejarah untuk game GTA baru.

 

2. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto San Andreas
Grand Theft Auto San Andreas. Sumber Gambar: Google.com

Selain Paspor GTA PS2, GTA: San Andreas 2004 juga menempati peringkat tinggi dalam daftar kami karena ini adalah pengalaman dunia terbuka yang inovatif saat dirilis di PS2 dan Xbox. Gim ini berlangsung di dunia terbuka besar yang berbasis di Los Angeles dan area lainnya.

Anda akan berperan sebagai Carl “CJ” Johnson. GTA San Andreas telah pengembang tingkatkan dari seri sebelumnya dengan menghilangkan layar pemuatan antar lokasi. Juga menambahkan berenang ke dalam game.

Jadi, semacam sistem permainan peran di mana Anda menambah berat badan pada saat makan dan Anda harus berolahraga agar tetap bugar dan maju dalam apa yang sebelumnya.

Pada saat itu, dunia yang indah untuk kita jelajahi, penuh dengan segala macam aktivitas. Dalam ulasan kami tentang waktu itu, kami mengatakan bahwa ketika sebuah game mencoba melakukan begitu banyak hal berbeda, itu dapat kurang fokus.

Tetapi San Andreas justru semakin kuat dan kuat. Jadi, ini menjadikannya paket yang solid secara keseluruhan. Karakter dan dialognya cerdas dan pengembang rancang dengan baik, dan desain suaranya juga kita puji.

Namun, tidak semua orang menyukai GTA San Andreas, karena banyak yang mungkin ingat menemukan mod Kopi Panas, yang menyebabkan kegemparan di kalangan politisi yang mendesak penyelidikan.

Namun begitu, warisan San Andreas akan tetap hidup. Dan Rockstar juga telah memutuskan untuk menggunakan pengaturan yang sama untuk game terpopulernya dalam seri ini, GTA V.

 

1. Grand Theft Auto V (GTA Online)

Paspor GTA PS2 Grand Theft Auto V (GTA Online)
Paspor GTA PS2 Grand Theft Auto V (GTA Online)

Selain Paspor GTA PS2, Grand Theft Auto V juga ada di daftar teratas karena merupakan puncak dari seri dalam hal desain, penceritaan, dan teknologi. Pengembang rilis pada tahun 2013, game ini telah teruji oleh waktu dan tetap sangat populer hingga hari ini, sebagian berkat mode GTA Online.

Kisah permainan mengambil pendekatan yang unik untuk seri ini, menampilkan tiga karakter utama. Michael, Trevor, dan Franklin berasal dari latar belakang yang berbeda. Dan ini faktanya membawa perspektif unik dan pilihan gameplay mereka sendiri yang membuat pengalaman tetap segar.

Kisah-kisah yang terhubung bersama tampak memuaskan pada akhirnya. GTA V berlangsung di versi fiksi Los Angeles yang disebut Los Santos dan daerah sekitarnya yang dikenal sebagai Blaine County. GTA V membenamkan pemain di dunia luas yang penuh dengan kehidupan dan hiburan.

Jadi, banyak tempat untuk pemain jelajahi, dan orang untuk bertemu. Namun, mode GTA Online adalah harta tersendiri. Faktanya, ini menawarkan taman bermain virtual dengan semua jenis misi dan aktivitas seperti pencurian, balapan, PvP, dan juga banyak tantangan lainnya.

Fenomena GTA V akan berlanjut pada Maret 2022 di PS5 dan Xbox Series X | S, di mana gamer dapat menantikan grafik yang lebih baik dan gameplay yang lebih baik secara keseluruhan.

Saat mereka rilis di platform baru ini, ini akan menjadi konsol generasi ketiga tempat game tersebut pengembang rilis. Ini adalah hal yang sangat tidak biasa tetapi tidak mengherankan. Jadi, mengingat game tersebut masih menjadi game terlaris setiap bulan dan telah terjual 150 juta kopi.

 

Paspor GTA PS2 – Bagian 1

Bagian 1
Bagian 1. Sumber Gambar: Google.com

Doomsday: L2, kanan, L1, segitiga, kanan, kanan, R1, L1, kanan, L1, L1, L1
Manusia 1/2 Dewa: bawah, X, kanan, kiri, kanan, R1, kanan, bawah, atas, segitiga
Senjata 1: R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas
Senjata 2: R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, bawah, kiri
Pukulan maut: atas, kiri, X, segitiga, R1, bulat, bulat, bulat, L2
Bernafas dalam air: bawah, kiri, L1, bawah, bawah, R2, bawah, L2, bawah
Senjata 3: R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri , bawah, bawah, bawah
Rekrut: bawah, kotak, atas, R2, R2, atas, kanan, kanan, atas
Bunuh diri: kanan, L2, bawah, R1, kiri, kiri, R1, L1, L2, L1
Uang, darah, tameng: R1, R2, L1, X, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas
Lompat tinggi: atas, atas, segitiga, segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, R2, R2
Dua senjata: bawah, kotak, X, kiri, R1, R2, kiri, bawah, bawah, L1, L1, L1
Peluru tak terbatas: L1, R1, kotak, R1, kiri, R2, R1, kiri, kotak, bawah, L1, L1
Kekar: segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kiri
Suasana pantai: atas, atas, bawah, bawah, kotak, bulat, L1, R1, segitiga, bawah
Cuaca cerah: R2, x, L1, L1, L2, L2, L2, kotak
Hujan badai: R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, bulat

 

Paspor GTA PS2 – Bagian 2

Paspor GTA PS2 Bagian 2
Paspor GTA PS2 Bagian 2

Kurus: segitiga, atas ,atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kanan
Gendut: segitiga, atas ,atas, kiri, kanan, kotak, bulat, bawah
Badut: segitiga, segitiga, L1, kotak, kotak, bulat, kotak, bawah, bulat
Elvis: L1, bulat, segitiga, L1, L1, kotak, L2, atas, bawah, kiri
Mobil golf: bulat, L1, atas, R1, L2, X, R1, L1, bulat, X
Buldoser: R2, L1, L1, kanan, kanan, atas, atas, X, L1, kiri
Yakuza: X, X, bawah, R2, L2, bulat, R1, bulat, kotak
Nascar 1: bawah, R1, bulat, L2, L2, X, R1, L1, kiri, kiri
Mobil romero: bawah, R2, bawah, R1, L2, kiri, R1, L1, kiri, kanan
Truk sampah: bulat, R1, bulat, R1, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan
Nos: kiri, segitiga, R1, L1, atas, kotak, segitiga, bawah, bulat, L2, L1, L1
Mobil kebal: L1, L2, L2, atas, bawah, bawah, atas, R1, R2, R2
Parasut: kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, R2, atas, bawah, kanan, L1
Semua mobil jadi mewah: kanan, R1, atas, L2, L2, kiri, R1, L1, R1, R1
Nascar 2: R1, bulat, R2, kanan, L1, L2, X, X, kotak, R1
Nascar 3: R2, L1, bulat, kanan, L1, R1, kanan, atas, bulat, R2
Mobil sherif: atas, kanan, kanan, L1, kanan, atas, kotak, L2
Mobil orang kaya: R2, atas, L2, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan

 

Paspor GTA PS2 – Bagian 3

Bagian 3
Bagian 3. Sumber Gambar: Google.com

Mobil monster: kanan, atas, R1, R1, R1, bawah, segitiga, segitiga, X, bulat, L1, L1
Tank: bulat, bulat, L1, bulat, bulat, bulat, L1, L2, R1, segitiga, bulat, segitiga
Tanker: R1, atas, kiri, kanan, R2, atas, kanan, kotak, kanan, L2, L1, L1
Motor roda empat: kiri, kiri, bawah, bawah, atas, atas, kotak, bulat, segitiga, R1, R2
Boat amphibi: segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L2, bawah, bawah
Helikopter tempur: bulat, X, L1, bulat, bulat, L1, bulat, R1, R2, L2, L1, L1
Pesawat jet: segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L1, bawah, atas
Jetpack: kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, atas, bawah, kiri, kanan
Semua mobil berwarna hitam: bulat, L2, atas, R1, kiri, X, R1, L1, kiri, bulat
Pesawat stunt: bulat, atas, L1, L2, bawah, R1, L1, L1, kiri, kiri, X, segitiga
Semua mobil desa: L1, L1, R1, R1, L2, L1, R2, bawah, kiri, atas
Semua mobil berwarna pink: bulat, L1, bawah, L2, kiri, X, R1, L1, kanan, bulat
Buat semua mobil jadi jelek: L2, kanan, L1, atas, X, L1, L2, R2, R1, L1, L1, L1
Semua mobil transparan: segitiga, L1, segitiga, R2, kotak, L1, L1
Semua kendaraan hancur: R2, L2, R1, L1, L2, R2, kotak, segitiga, bulat, segitiga, L2, L1
Mobil melambung: kotak, R2, bawah, bawah, kiri, bawah, kiri, kiri, L2, X
Mobil terbang: kotak, bawah, L2, atas, L1, bulat, atas, x, kiri
Sepeda lompat tinggi: segitiga, kotak, bulat, bulat, kotak, bulat, bulat, L1, L2, L2, R1, R2.

 

Paspor GTA PS2 – Bagian 4

Paspor GTA PS2 Bagian 4
Paspor GTA PS2 Bagian 4. Sumber Gambar: Google.com

Maximum Wanted Level: bulat, kanan, bulat, kanan, kiri, kotak, X bawah
Mengurangi wanted level: R1, R1, bulat, R2, atas, bawah, atas, bawah, atas, bawah
Mobil berjalan di atas air: kanan, R2, bulat, R1, L2, kotak, R1, R2
Lock Wanted Level: bulat, kanan, bulat, kanan, kiri, kotak, segitiga, atas
Pengemudi agresif: kanan, R2, atas, atas, R2, bulat, kotak, R2, L1, kanan, bawah, L1
Trafik agresif: R2, bulat, R1, L2, kiri R1, L1, R2, L2
Boat terbang: R2, bulat, atas, L1, kanan, R1, kanan, atas, kotak, segitiga
Menaikkan wanted level: R1, R1, bulat, R2, kanan, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri
Rambu lalu lintas hijau: kanan, R1, atas, L2, L2, kiri, R1, L1, R1, R1
Gerakan cepat: segitiga, atas, kanan, bawah, L2, L1, kotak
Gerakan lambat: segitiga, atas, kanan, bawah, kotak, R2, R1
Waktu berjalan cepat: bulat, bulat, L1, kotak, L1, kotak, kotak, kotak, L1, segitiga, bulat, segitiga
Membidik sambil mengemudi: atas, atas, kotak, L2, kanan, x, R1, bawah, R2, bulat
Skill mengemudi maksimum: kotak, L2, X, R1, L2, L2, kiri, R1, kanan, L1, L1, L1
Pagi: R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, kotak
Always Night: kotak, L1, R1, kanan, X, atas, L1, kiri, kiri
Geng berkuasa: L2, atas, R1, R1, kiri, R1, R1, R2, kanan, bawah
Penduduk bersenjata: R2, R1, X, segitiga, X, segitiga, atas, bawah
Badai pasir: atas, bawah, L1, L1, L2, L2, L1, L2, R1, R2
Kabut: R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, X
Nyepi: X, bawah, atas, R2, bawah, segitiga, L1, segitiga, kiri
Malam: R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, segitiga
Respek maksimum: L1, R1, segitiga, bawah, R2, X, L1, atas, L2, L2, L1, L1
Kerusuhan: bawah, atas, atas, atas, X, R2, R1, L2, L2

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …