Salin Link TikTok Tanpa Watermark
Salin Link TikTok Tanpa Watermark. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Terbaik Untuk Salin Link TikTok Tanpa Watermark

Salin link TikTok tanpa watermark dengan aplikasi terbaik. Pada artikel ini, kami akan memperlihatkan tentang pengunduh video TikTok terbaik untuk membantu Anda mengunduh video TikTok di perangkat apa pun, baik itu desktop atau seluler.

TikTok adalah aplikasi media sosial yang memungkinkan Anda merekam, mengedit, dan berbagi video pendek. Dibuat oleh Bytedance pada tahun 2016 sebagai Douyin (itulah yang dikenal di pasar China) dan dirilis ke pasar internasional sebagai TikTok.

Salin Link TikTok Tanpa Watermark

Qoob Clips
Qoob Clips

Seperti jejaring sosial lainnya seperti Instagram atau Facebook, TikTok memiliki grup selebritas dan pemberi pengaruhnya sendiri. Orang-orang ini mengumpulkan banyak pengikut di platform dan menghasilkan uang dari pos bersponsor atau dari menjual produk di pasar e-niaga bernama TikTok Shop.

TikTok memiliki banyak video tentang tarian, humor, hiburan, motivasi, inspirasi, dan banyak lagi! Dan meskipun Anda tidak dapat mengakses video TikTok tanpa koneksi internet, ada cara untuk menontonnya secara offline.

Jadi, inilah manfaat pengunduh TikTok pihak ketiga. Jika Anda ingin tahu cara mengunduh video dari TikTok menggunakan aplikasi pihak ketiga, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Jadi, apa pengunduh video TikTok terbaik?

Di bawah ini Anda akan menemukan aplikasi pengunduh video TikTok terbaik yang dapat Anda mulai gunakan hari ini untuk menonton video TikTok favorit Anda secara offline kapan saja.

 

Aplikasi Salin Link TikTok Tanpa Watermark dan Unduh

1. Tokkit 4K

4K Tokkit
4K Tokkit

Sebagai salah satu pengunduh video TikTok terbaik dalam daftar ini, 4K Tokkit memungkinkan Anda mengunduh video TikTok dalam format MP4 dengan kualitas tinggi.

Dengan alat ini, Anda dapat memilih untuk mengunggah video TikTok secara massal dari akun atau tagar. Dengan fitur unggahan massal, membuat cadangan akun TikTok Anda sangat mudah.

Anda juga dapat menyimpan riwayat unduhan dan menyimpan avatar TikTok Anda hanya dengan satu klik. Kemudian, Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa batas dengan kualitas setinggi mungkin dengan 4K Tokkit.

Selain itu, 4K Tokkit memungkinkan Anda mengunduh tugas TikTok, akun lengkap, teks, tagar, video terkait lagu, dan video individual berkualitas tinggi. Untuk fitur utama adalah.

Bisa unduh Video TikTok Hashtag – Simpan video tantangan TikTok dan konten lainnya dengan hashtag TikTok. Aplikasi mengekspornya ke MP4 dengan resolusi hingga 720p.

Cadangkan akun TikTok Anda. Semua video di profil TikTok Anda dapat diunduh dalam satu klik. Kemudian, unduh video TikTok berdasarkan tanggal. Sesuaikan jendela waktu pengunduhan yang tersedia menggunakan kalender bawaan aplikasi.

Juga, unduh hanya video yang diunggah selama jangka waktu ini. Plus, unduh banyak video. Fitur unggahan massal memungkinkan Anda mengunggah banyak video dengan mudah ke perangkat Anda.

Bisa unduh video dengan musik yang sama. Kumpulkan semua klip TikTok dengan channel tertentu. Cukup masukkan nama lagu untuk mulai mengunduh semua video TikTok yang memuatnya.

Simpan teks untuk video TikTok. Sekarang Anda dapat mengunduh video TikTok dengan teks utuh. Cukup arahkan kursor ke ikon video untuk membaca judul di aplikasi dan menyalinnya ke papan klip Anda.

Akses ke video pribadi dan klip yang disarankan. Unduh video TikTok yang disarankan untuk beberapa pengguna TikTok dan unduh video dari akun TikTok pribadi yang Anda ikuti.

Harga

4K Tokkit Harga
4K Tokkit Harga

Anda dapat mengunduh aplikasi salin link TikTok tanpa watermark 4K Tokkit secara gratis dan hingga 50 video per hari. Namun, Anda hanya dapat menginvestasikan biaya satu kali untuk fitur tambahan dan unduhan tak terbatas.

Untuk harga Tokkit 4K adalah, pemula (gratis). Pengunduhan tagar, akun, dan lagu secara bersamaan: 2. untuk unduhan harian: 50. Kemudian, akun Personal harganya ($15). Akun ini mendapat jumlah unduhan simultan yang terkait dengan tagar, akun, dan lagu: 10. Unduhan harian: 500 dan bisa melakukan pengunduhan otomatis video baru.

Namun, tetap bisa untuk menunduh satu video saja dan tanpa iklan. Untuk versi termahal, adalah versi Pro ($45). Bisa untuk pengunduhan tagar, akun, dan lagu secara bersamaan: tanpa batas. Juga, untuk unduhan harian: tidak terbatas.

Ada pengunduhan otomatis video baru. Namun, tetap bisa untuk mengunduh satu video. Tersedia tanpa iklan. Bisa ,emcari judul video dan ekspor URL. Ada juga izin untuk penggunaan komersial.

 

2. Qoob Clips

Qoob Clips
Qoob Clips

Cara salin link TikTok tanpa watermark kedua dengan Qoob Clips. Jadi, Anda dapat mencadangkan halaman TikTok Anda, melihat dan mengunduh video dan musik dari akun publik dan pribadi, dan mengikuti profil TikTok.

Seperti 4K Tokkit, Qoob Clips memungkinkan Anda mengunduh video TikTok dari tagar, konten terkait lagu, dan akun pribadi. Nyatanya, software ini hampir menduplikasi 4K Tokkit (kecuali harganya).

Jika Anda juga tertarik dengan Instagram, Qoob menawarkan Stories, aplikasi penampil Instagram Story yang memungkinkan Anda mengunduh cerita dan video dari akun publik dan pribadi.

Fitur utama adalah TikTok Hashtags Downloader – Memungkinkan Anda mengunduh file TikTok sesuai dengan tagar yang Anda masukkan. Pengunduhan otomatis video baru. Bisa juga unduh otomatis dari pembuat dan tagar TikTok favorit Anda.

Unduh Video Musik TikTok – Masukkan judul lagu untuk mengunduh semua video musik TikTok. Unduh Teks Video TikTok – Simpan video dan teks TikTok asli Anda ke komputer Anda.

Penggunaan Komersial – Anda dapat mengunduh video dari TikTok dan menggunakannya untuk tujuan komersial. Untuk harganya, biaya klip Qoobs
Seperti kami sebutkan sebelumnya,

Qoob Clips mirip dengan 4K Tokkit. Tetapi salah satu perbedaan utama adalah harga. Sementara versi berbayar dari 4k Tookit hanya pembayaran satu kali, Qoob Clips menawarkan langganan bulanan.

Fasilitas yang ada adalah untuk pemula (gratis). Bisa untuk unduh akun atau tagar TikTok sekaligus: 2. tersedia unduhan harian: 50. Untuk versi Private, harganya $10 per bulan. Bisa unduh akun atau tagar TikTok sekaligus: 10.

Unduhan harian: 500 dan bisa juga untuk unduh video baru secara otomatis. Untuk unduh satu video akan tanpa iklan. Kemudian, versi termahal adalah versi profesional. Untuk harga dan fasilitasnya sebagai berikut.

Profesional ($30 per bulan). Unduh akun atau tagar TikTok secara bersamaan: tanpa batas. Untuk unduhan harian: tidak terbatas. Bisa juga untuk unduh video baru secara otomatis. Mencari judul video dan ekspor URL. Plus, ijin untuk penggunaan komersial.

 

3. ByClick Downloader

Salin Link TikTok Tanpa Watermark ByClick Downloader
Salin Link TikTok Tanpa Watermark ByClick Downloader

Aplikasi salin link TikTok tanpa watermark online ini terdaftar sebagai salah satu pengunduh video TikTok terbaik, tetapi juga ada dalam daftar pengonversi dan pengunduh YouTube gratis terbaik saya.

Dengan perangkat lunak khusus Windows ini, Anda dapat mengunduh video dari YouTube dan situs video lainnya seperti TikTok, Instagram, Facebook, dan lainnya. Ini memungkinkan Anda mengunduh video dari akun TikTok dan YouTube favorit Anda.

Selain itu, bisa juga unduh dari platform video online lainnya dalam format MP4 atau MP3 secara gratis. Untuk fitur utama, Anda dapat mengunduh seluruh daftar putar dan saluran dari YouTube.

Mendukung video HD 720p, 1080p, 4K dan 8K. Ini memungkinkan Anda untuk mengonversi video ke MP4 dan banyak format video lainnya. Kemudian, mendukung TikTok, YouTube, Facebook, dan juga lebih dari 40 situs video.

untuk harganya, pengunduh ByClick gratis. Namun, Anda dapat membeli lisensi untuk fitur premium. Lisensi 1 tahun ($11,99). Lisensi Tidak Terbatas ($14,99). Tentunya, kualitas unduhan terbaik hanya ada di versi berbayar atau premium saja.

 

4. SnapTik

Salin Link TikTok Tanpa Watermark SnapTik
Salin Link TikTok Tanpa Watermark SnapTik

Aplikasi SnapTik.App adalah salah satu aplikasi salin link TikTok tanpa watermark / pengunduh video TikTok terbaik yang memungkinkan Anda mengunduh file video tunggal tanpa batas dalam kualitas HD tanpa tanda air.

Yang Anda butuhkan hanyalah tautan video TikTok dan aplikasi akan mengurus sisanya. Juga tidak perlu menginstal perangkat lunak apa pun di komputer atau ponsel cerdas Anda.

Untuk menyalin URL video TikTok, buka video di aplikasi TikTok, ketuk ikon Bagikan, dan pilih Salin Tautan. Anda juga dapat menggunakan aplikasi seluler SnapTik.App di perangkat Android Anda.

Fitur utama adalah bisa unduh video TikTok tanpa batas tanpa tanda air. Aplikasi ini bebas selamanya. Bisa unduh file berkualitas tinggi dari TikTok. Untuk harganya SnapTik.App gratis. Namun, pengembang dapat memasang iklan untuk menutupi biaya.

 

Kesimpulan Tentang Salin Link TikTok Tanpa Watermark

Unduh TT Kesimpulan
Unduh TT Kesimpulan

Mengunduh video di TikTok tidak bisa kita lakukan secara langsung. Ini karena fasilitas tersebut tidak tersedia. Jadi, solusi paling mungkin adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, tetap ada catatan.

Yang paling penting adalah, video tersebut jangan kita akui milik kita. jadi, tidak menimbulkan masalah dengan pemilik aslinya. Juga, sebaiknya tidak kita upload ulang, baik di TikTok atau di media sosial lainnya.

Link Aplikasi

Tokkit 4K

 

Qoob Clips

 

ByClick Downloader

 

SnapTik

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …