Menghapus PDF
Menghapus PDF. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Menghapus PDF Halaman Tertentu

Menghapus PDF di halaman tertentu dengan aplikasi terbaik 2023. Kita sering menemukan bahwa beberapa halaman dalam file PDF tidak kita perlukan. Dan kita mencari alat terbaik untuk menghapus halaman dari file PDF. Ini karena kita tidak dapat melakukannya tanpa perangkat lunak pihak ketiga.

Menghapus PDF

Hapus PDF
Hapus PDF

Alat-alat ini juga akan berguna jika Anda ingin mengedit file PDF ini jika prosesnya rumit karena penting untuk menjaga kualitas dan tampilan asli file PDF. Perlu kita catat bahwa file PDF biasanya mendapat perlindungan dari pembuatnya.

Bahkan, faktanya eberapa menetapkan kata sandi untuknya atau melarang pengeditan atau pembacaan. Sebenarnya, ada alat juga untuk membuka kunci PDF ini. Meskipun tidak semua alat PDF memilikinya.

Sekarang, apa alat Terbaik untuk menghapus halaman dari PDF. Jadi, banyak situs web dalam daftar ini dan perangkat lunak PC memungkinkan Anda menghapus halaman PDF hampir secara instan.

Di bawah ini Anda dapat melihat berbagai editor dan editor online untuk PC yang tidak hanya memungkinkan Anda menghapus halaman yang tidak perlu. Tetapi juga menawarkan berbagai fitur untuk meningkatkan pengalaman Anda.

Namun, sebagai catatan ada hal yang penting. Sebagus apa pun alat pengeditan PDF, namun sebaiknya jangan mengunggah dokumen yang berisi data sensitif. Ini karena Anda tidak tahu persis di mana letaknya atau di mana file Anda tersimpan..

 

Alat Menghapus PDF Terbaik

1. Adobe Acrobat adalah pilihan kami

Adobe Acrobat
Adobe Acrobat

Antarmuka cloud dan memiliki banyak fitur dengan versi premium. Antarmuka pengguna yang intuitif serta kinerja tinggi. File Anda akan tersimpan sementara ke penyimpanan cloud Adobe. Namun. impor hanya satu PDF dalam satu waktu

Putusan: Dengan Adobe Acrobat, Anda dapat secara efektif menghapus halaman dari file PDF hanya dengan menyeret dan menjatuhkan file. Kemudian memilih halaman yang akan Anda hapus. Jadi, kedengarannya sederhana kan?.

Tetapi sebenarnya Anda hanya dapat mengimpor satu file dalam satu waktu, dan selain itu, Anda juga harus masuk / login. Jadi, ini memperlambat proses. Jika Anda tidak terburu-buru atau memutuskan untuk memilih versi profesional, maka ini adalah alat penghapus halaman PDF gratis yang sangat kami rekomendasikan.

Jadi, ini adalah alat yang memungkinkan Anda menghapus halaman dari file PDF. Tersedia versi gratis terbatas dan versi premium. Untuk yang terakhir, harganya adalah mulai dari $25 per bulan.

 

2. Small PDF

SmallPDF
SmallPDF

Google Drive dan Dropbox terintegrasi. Mudah pengguna gunakan dan efektif. Antarmuka klien yang luar biasa. Banyak alat PDF dan juga mampu memproses file yang kompleks. Namun, terlalu banyak batasan dalam versi gratis.

Putusan: Smallpdf hanya mengizinkan dua tugas per jam kecuali Anda memiliki langganan berbayar. Namun, antarmuka penggunanya yang komprehensif membuat penghapusan halaman dari PDF Anda menjadi sangat mudah.

Selain desktop, pengguna dapat membuka dan/atau menyimpan file PDF ke akun Dropbox atau Google Drive mereka. Dengan alat pengeditan PDF ini, Anda dapat mengunggah bentuk seperti lingkaran, persegi, dan panah ke dokumen PDF. Ini menawarkan versi gratis terbatas dan versi Pro mulai dari $7 per bulan.

 

3. Sejda

Menghapus PDF Sejda PDF
Menghapus PDF Sejda PDF

Memiliki Antarmuka yang bagus. Bisa menghapus halaman dari file PDF. Mampu memutihkan area halaman. Impor bentuk dan gambar ke dalam PDF. Ada juga alat untuk tanda tangan. Namun, hanya hanya mengijinkan 3 PDF untuk setiap jam.

Jadi, Sejda memiliki koneksi terenkripsi untuk mengunggah file Anda dengan aman sehingga dapat Anda gabungkan atau hapus secara online. Itu membuat data Anda aman dan rahasia. Fitur drag and drop membuatnya mudah pengguna gunakan.

Ini juga memungkinkan Anda untuk memilih file dari Google Drive atau Dropbox. Dan Anda juga dapat mengecilkan thumbnail untuk pengalaman menonton yang lebih baik. Ini juga mendukung di PC melalui Sejda Desktop. Dalam hal harga, platform ini menawarkan versi gratis dan versi profesional seharga $5 per minggu.

 

4. PDF Candy

Menghapus PDF PDFCandy
Menghapus PDF PDFCandy

Alat ini memiliki 47 alat berbeda. Ada versi gratis. Antarmuka pengguna yang cerah dan juga cukup cepat. Juga, aman. Namun, hanya mengijinkan satu tugas per jam dalam versi gratis. Jadi, agak kurang praktis penggunaanya. Plus, hanya tersedia aplikasi PC untuk Windows saja.

Putusan: PDF Candy adalah aplikasi pengeditan PDF yang menghapus halaman Anda dengan aman berkat fitur perlindungan privasinya. Anda tidak perlu berlangganan untuk menggunakan layanan online.

Selain itu, ia menawarkan untuk mengonversi atau memampatkan dokumen dari satu dokumen ke dokumen lainnya, seperti dari PDF ke JPG atau sebaliknya dan dari EPUB ke PD. 47 alatnya cukup mengesankan dan efektif.

Kemampuannya termasuk mengedit, mengatur ulang, menggabungkan, mengompresi, dan juga melindungi file. Platform ini sangat mudah pengguna gunakan. Tetapi memerlukan pemutakhiran untuk mengakses set fitur lengkap.

Jadi, seperti kebanyakan editor PDF. Versi gratisnya sangat terbatas. Tetapi, ada solusinya yaitu dengan versi Pro mulai dari $4 per bulan. Untuk versi ini, maka kemampuannya cukup mengesankan dan lengkap.

 

Kesimpulan Tentang Menghapus PDF

PDF Kesimpulan
PDF Kesimpulan

Menghapus halaman dari file PDF merupakan salah satu hal yang mungkin kita perlukan. Ini karena terkadang kita melihat halaman yang kurang informatif bagi kita. Atau, alasan lainnya. Jika demikian, maka alat – alat di aatas bisa membantu kita.

Link Unduh

Adobe Acrobat

 

SmallPDF

 

Sejda PDF

 

PDF Candy

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …