i Love PDF Gabung PDF
i Love PDF Gabung PDF. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Edit PDF Terlengkap Online dengan i Love PDF Gabung PDF

i Love PDF gabung PDF dan fitur – fiturnya. Ulasan iLovePDF (Pro dan Kontra) serta Alternatif [2023]. Fitur utama iLovePDF. Jadi, seperti kami sebutkan sebelumnya, iLovePDF menyediakan sejumlah besar alat.

i Love PDF Gabung PDF

Halaman Home
Halaman Home

iLove PDF terkenal sebagai alat edit PDF online. Jadi, ada berbagai jenis alat. Mulai alat konversi, penghapus halaman PDF hingga menggabungkan file PDF. Semua ini bisa kita peroleh gratis dan online.

Artinya, jelas Anda mengerti bahwa Anda tidak perlu menginstal apapun. Cukup dengan browser internet. Bisa menggunakan PC, Mac dan juga HP. Sangat sederhana namun juga powerful. Faktanya, ini adalah alat PDF kesayangan banyak orang.

Dan, pada bagian ini kami dedikasikan untuk memperkenalkan Anda pada beberapa fitur utama. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai dengan apa yang kita harapkan dari desktop atau versi online iLovePDF.

 

i Love PDF Gabung PDF dan Fitur Lainnya

1. Konversi Word ke PDF

Word ke PDF
Word ke PDF

i Love PDF gabung PDF juga bisa untuk memfasilitasi tampilan serbaguna dan berbagi file MS Word dengan mudah, iLovePDF memberi Anda opsi untuk mengonversi file DOC atau DOCX Anda ke format PDF. Konversi mereka lakukan dengan sangat hati-hati.

Jadi, ini mempertahankan tata letak dan pemformatan asli dengan tetap menjaga kualitas aslinya. Anda dapat yakin bahwa file yang terkonversi akan aplikasi transfer dalam keadaan tidak berubah dan dapat dengan mudah Anda buka dengan penampil PDF apa pun.

Pemrosesan beberapa dokumen Word juga menjadi sangat mudah berkat fitur konversi batch dan fungsionalitas seret dan lepas yang sangat nyaman. Plus, fitur lain di sini adalah opsi putar. Jadi, ini memungkinkan Anda mengarahkan halaman dokumen sesuai keinginan sebelum proses konversi.

 

2. Konversikan file JPG ke PDF

i Love PDF Gabung PDF JPG ke PDF
i Love PDF Gabung PDF JPG ke PDF

Dalam hal mengonversi file gambar JPG ke PDF, i Love PDF gabung PDF memiliki alat yang cepat, sederhana, dan juga khusus untuk melakukan hal itu. Apakah Anda khawatir tentang ukuran file total, perlu berbagi gambar dalam dokumen yang ditandatangani, atau hanya perlu mengirim banyak gambar dalam satu PDF.

Jadi, iLovePDF sangat cocok untuk pekerjaan itu. Namun selain mengonversi satu atau lebih gambar ke PDF, Anda juga dapat mengatur orientasi halaman (potret atau lanskap). Bisa juga  memilih ukuran halaman tertentu (Sesuai, A4, atau US Letter).

Dan, juga bisa mengatur margin (tanpa bingkai, kecil, atau besar) . Sebagai bonus, Anda juga dapat menggabungkan beberapa gambar JPG menjadi satu PDF alih-alih mengonversi setiap gambar menjadi PDF terpisah – ini membuatnya lebih mudah pengguna kelola.

 

3. Menggabungkan / Membagi PDF

i Love PDF Gabung PDF Gabungkan PDF
i Love PDF Gabung PDF Gabungkan PDF

Ada kalanya Anda memiliki banyak file PDF yang perlu Anda gabungkan menjadi satu. Meskipun bisa menakutkan tanpa alat yang tepat, Penggabungan PDF dari i Love PDF gabung PDF dapat menghemat waktu Anda.

Anda hanya perlu menambahkan file PDF, mengaturnya sesuai kebutuhan dan kemudian memutar sesuai kebutuhan. Dan, terakhir menyelesaikan proses penggabungan. Kualitas, tata letak, dan pemformatan asli akan bertahan selama penggabungan. Jadi jangan khawatir tentang itu.

iLovePDF juga dapat membagi file PDF gabungan atau multi-halaman dengan cara yang sangat serbaguna. Serbaguna karena Anda dapat memilih untuk membagi menurut rentang halaman khusus atau tetap.

Atau, bisa juga mengekstrak halaman tertentu atau semua halaman ke dalam file PDF terpisah. Keuntungan dari pembagi PDF adalah Anda dapat mengambil konten yang Anda butuhkan dan membagikannya alih-alih harus bersusah payah dengan seluruh file PDF.

Selain itu, Anda juga memiliki opsi untuk menggabungkan rentang halaman yang Anda ekstraksi menjadi satu file PDF. Jadi, pilihan fitur yang ada ini faktanya bisa sangat membantu siapapun yang memerlukan.

 

4. Kompres file PDF

Kompress File
Kompress File

Ada kalanya ukuran file PDF tidak memenuhi persyaratan dan kita tidak dapat menghapus konten untuk memperkecil ukurannya. Ini adalah titik di mana kita perlukan alat PDF yang dapat memampatkan dokumen yang sudah ada ke ukuran optimal tertentu.

Maka, i Love PDF gabung PDF memecahkan masalah ini dan juga menawarkan 3 mode kompresi prasetel. Pertama, kompresi Ekstrim – Mode ini memberikan tingkat kompresi tertinggi. Tetapi dengan mengorbankan kualitas (mengharapkan PDF berkualitas rendah).

Kompresi yang Direkomendasikan – Mode ini mempertahankan kompresi pada tingkat yang seimbang untuk memberikan kompresi yang baik yang aplikasi kombinasikan dengan output berkualitas tinggi.

Kompresi kurang – Kompresi ringan yang aplikasi lakukan di sini, yang membantu menghasilkan file PDF berkualitas lebih tinggi. Jadi, setelah Anda memutuskan jenis kompresi, iLovePDF PDF akan melakukan sisanya untuk Anda.

Aplikasi ini mampu mengoptimalkan file sesuai kebutuhan Anda. Jika situs web membatasi pengunduhan ke ukuran file tertentu, maka Anda sekarang dapat dengan nyaman mengisi celah itu.

 

5. Buka blokir PDF

i Love PDF Gabung PDF Buka Kunci PDF
i Love PDF Gabung PDF Buka Kunci PDF

Jika Anda menemukan file PDF yang terlindungi kata sandi, agak membosankan untuk memasukkan kata sandi setiap kali Anda perlu mengerjakan file tersebut. Namun jangan khawatir lagi, i Love PDF gabung PDF memiliki alat online yang sempurna untuk menghilangkan kata sandi.

Faktanya, Anda dapat melakukannya tanpa banyak kesulitan. Namun jika file PDF berakhir dengan salah orientasi, maka Anda memiliki opsi putar tambahan yang dapat kita gunakan sebelum file PDF benar-benar kita buka.

 

i Love PDF Gabung PDF dan Fitur Tambahan

Fitur Tambahan
Fitur Tambahan

Terlepas dari fitur di atas, iLovePDF menawarkan lebih banyak lagi. Itu pengembang bangun untuk memenuhi motto “Setiap alat PDF yang Anda butuhkan, di ujung jari Anda.” Berikut adalah fitur/alat tambahan yang Anda buka;

Pertama, PDF ke PowerPoint, kemudian, PDF ke Excel. Konversikan PowerPoint ke PDF. Bisa juga Excel ke PDF. Ada juga Editor PDF dan konverter PDF ke JPG. Selain itu, Anda juga bisa mengubah HTML ke PDF. Dan, ada juga pemulihan file PDF.

Namun, bukan itu saja, masih ada kemampuan konversi PDF ke PDF/A. Bisa juga tambahkan nomor halaman ke PDF. memberi watermark. Juga, putar PDF dan Tanda tangani/lindungi file PDF. Selain itu, bisa atur file PDF. Terdapat Plugin WordPress dan juga API untuk developer.

Hal yang baik tentang alat ini adalah sangat mudah pengguna gunakan dan 100% gratis. Daftar ini, bersama dengan alat sebelumnya, mencakup semua yang perlu Anda lakukan dengan PDF. Untuk harga iLovePDF yang versi berbayar, ada beberapa pilihan.

Jadi, untuk perbandingan berbagai paket harga iLovePDF yang Anda inginkan adalah mulai gratid hingga sekitar 7 USD per bulan. Fadilitasnya adalah, mulai kemampuan penggunaan yang lebih banyak, penggunaan OCR dan banyak lagi lainnya.

 

Kesimpulan Tentang i Love PDF Gabung PDF

iLove PDF Kesimpulan
iLove PDF Kesimpulan

iLovePDF adalah Swiss Army Knife Anda untuk hampir setiap tugas terkait PDF. Ini menyediakan beberapa opsi mulai dari konversi PDF, pengeditan, kompresi, penggabungan dan juga pemisahan. Dan lainnya.

Anda dapat bekerja dengan nyaman dengan versi gratisnya. Meskipun begitu, faktanya bahwa paket berbayar lebih terjangkau jika kita bandingkan dengan alat serupa lainnya. Dan, hal baik lainnya adalah dapat pengguna gunakan baik online maupun offline.

Kita juga bisa menggunakannya di berbagai platform (Windows, Linux, Mac, Android, iOS) untuk fleksibilitas tertinggi dan juga keandalan tertinggi. Kemudahan penggunaan dan kualitas hasil memastikan seberapa baik iLovePDF menangani file PDF.

Link

i Love PDF gabung PDF

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …