Google Smart Lock IG
Google Smart Lock IG. Sumber Gambar: Google.com

Cara Menonaktifkan Google Smart Lock IG

Google smart lock IG dan Cara menonaktifkannya. Cara menonaktifkan Google Smart Lock di Instagram. Smart Lock untuk Kata Sandi adalah keuntungan bagi pengguna yang kesulitan mengingat kredensial masuk untuk berbagai layanan dan aplikasi yang mereka gunakan.

Google Smart Lock IG

Cara Melihat Orang yang Melihat Status WA Kita Tapi Disembunyikan Whats Tracker
Cara Melihat Orang yang Melihat Status WA Kita Tapi Disembunyikan Whats Tracker

Fitur yang sangat berguna ini pada dasarnya menyimpan dan menyinkronkan kata sandi Anda di perangkat Chrome dan Android. Smart Lock juga menghilangkan kebutuhan akan pengelola kata sandi dan mengingat banyak login.

Ini menyimpan informasi login akun Google Anda dengan aman. Dengan cara ini, pengguna dapat otomatis masuk ke aplikasi di perangkat baru menggunakan nama pengguna dan sandi tersimpan mereka.

Namun, beberapa aplikasi seperti Instagram cenderung berperilaku berbeda dengan Smart Lock. Misalnya, banyak pengguna Instagram pengguna laporkan tidak dapat masuk ke akun selain yang pengguna simpan di Smart Lock.

Ini terjadi bahkan setelah menonaktifkan Smart Lock, Instagram membawa Anda kembali ke akun asli. Ini bisa sangat mengganggu jika Anda ingin masuk ke akun Instagram baru atau berbeda. jadi, tanpa penundaan lebih lanjut, mari pelajari cara mematikan Smart Lock di Instagram.

 

Cara Hapus Google smart lock IG

1. Hapus Manual

Hapus Manual
Hapus Manual. Sumber Gambar: Google.com

Langkah pertama, pilih untuk tidak menyimpan kata sandi Instagram Anda. Untuk ini buka pengaturan perangkat Anda dan pilih Google. Kemudian gulir ke bawah dan ketuk Smart Lock untuk Kata Sandi. Smart Lock untuk kata sandi di Android.

Di bagian Jangan simpan, ketuk + Tambahkan aplikasi yang tidak ingin Anda simpan. Cara menghilangkan smart block google di instagram. Selanjutnya pilih Instagram dari daftar aplikasi. Cara menghapus kunci pintar google dari instagram.

Anda sekarang tidak akan IG minta untuk menyimpan kata sandi saat masuk ke Instagram. Anda bisa masuk ke Instagram dengan menggunakan cara biasa. Namun, tentu lebih baik jika Anda memiliki catatan password Anda.

 

2. Hapus Kata Sandi Tersimpan

Google Smart Lock IG Hapus Password
Google Smart Lock IG Hapus Password. Sumber Gambar: Google.com

Jadi, kemungkinan besar kata sandi Instagram Anda sudah tersimpan di akun Google Anda. Ini terjadi jika Anda pernah menggunakan aplikasi tersebut sebelumnya. Kemudian, ini cara untuk menghapus informasi login Anda yang tersimpan,

Pertama buka Smart Lock untuk mendapatkan kata sandi. Di bagian Kata sandi tersimpan, klik tautan akun Google. Kontrol kunci pintar untuk aplikasi android dan selanjutnya masukkan kata sandi akun Google Anda jika perlu.

Kemudian, di pengelola kata sandi, ketik Instagram di bilah pencarian. Temukan aplikasi di pengelola kata sandi Anda. Pilih instagram.com dan instagram.am dan hapus kata sandinya. Cara menghapus kata sandi instagram dari google smart lock

Setelah menyelesaikan kedua langkah sebelumnya, maka kembali ke aplikasi Instagram dan keluar dari akun Anda pada saat ini. Maka, Anda sekarang dapat masuk dengan akun lain tanpa masalah.

 

3. Nonaktifkan Login Otomatis

Tidak Login Otomatis
Tidak Login Otomatis. Sumber Gambar: Google.com

Jika mau, Anda dapat sepenuhnya menonaktifkan opsi “masuk otomatis”. Namun, perubahan akan berlaku untuk semua aplikasi yang didukung di perangkat Android Anda. Jadi, Anda perlu masuk ke aplikasi tersebut satu – persatu dengan password masing – masing.

 

Tentang Google Smart Lock IG dan Instagram

Google Smart Lock IG Tentang Smart Lock
Google Smart Lock IG Tentang Smart Lock. Sumber Gambar: Google.com

Google smart lock ini memang bermanfaat untuk memudahkan login ke aplikasi. Namun, terkadang kita ingin keluar aplikasi. Terkadang, aplikasi ini mengganggu. Atau, bisa juga berlaku aneh jika kita menggunakan aplikasi Smart Lock.

Untuk Instagram, ini adalah platform media sosial yang telah menggemparkan dunia sejak pengembang luncurkan pada tahun 2010. Platform ini awalnya mereka kembangkan sebagai aplikasi berbagi foto.

Tetapi selama bertahun-tahun telah berkembang menjadi platform yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, video, dan juga story dengan pengikut mereka. Pada saat ini, Instagram memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif bulanan.

Hal ini menjadikannya salah satu jejaring sosial paling populer di dunia. Faktanya, keberhasilan platform dapat pengguna kaitkan dengan beberapa faktor. Pertama, Instagram memiliki antarmuka yang mudah pengguna gunakan.

Jadi, aplikasi ini dapat siapa saja gunakan. Platform ini juga sangat visual, yang berarti pengguna dapat berbagi foto dan video yang menarik dan estetis. Ini telah menjadikan Instagram platform populer untuk fotografer, artis, dan materi iklan lainnya.

Faktor utama lain yang berkontribusi terhadap kesuksesan Instagram adalah fokusnya pada perangkat seluler. Platform ini dirancang untuk pengguna seluler dan aplikasinya dioptimalkan untuk digunakan pada smartphone dan tablet.

Ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengakses platform saat bepergian dan membagikan konten mereka dengan pengikut mereka. Kemudian, salah satu fitur Instagram yang paling populer adalah tagar.

Hashtag memungkinkan pengguna untuk menandai posting mereka dengan kata kunci yang memudahkan pengguna lain untuk menemukan konten mereka. Tagar telah menjadi alat yang ampuh bagi bisnis dan individu untuk meningkatkan visibilitas mereka di platform dan menjangkau audiens baru.

 

Google Smart Lock IG dan Instagram Untuk Bisnis

Keuntungan Bisnis
Keuntungan Bisnis. Sumber Gambar: Google.com

Instagram juga telah menjadi platform populer bagi para influencer dan perusahaan untuk mempromosikan produk dan layanan mereka. Influencer adalah orang-orang dengan banyak pengikut di platform yang menggunakan pengaruh mereka untuk mempromosikan produk dan layanan kepada pengikut mereka.

Ini telah menjadikan Instagram platform berharga bagi bisnis yang ingin menjangkau audiens baru dan meningkatkan penjualan mereka. Jadi, dalam beberapa tahun terakhir, Instagram telah memperkenalkan banyak fitur baru yang membuat platform ini lebih menarik bagi pengguna.

Misalnya, platform tersebut memperkenalkan Instagram Stories, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna berbagi foto dan video yang hilang setelah 24 jam. Ini telah menjadi fitur populer di platform dan banyak pengguna menggunakannya untuk berbagi konten di balik layar dan memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan mereka kepada pengikut mereka.

Secara keseluruhan, Instagram telah menjadi kekuatan dominan di kancah media sosial dan popularitasnya tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Orientasi seluler platform, antarmuka yang ramah pengguna, dan sifat visual membuatnya populer di kalangan pengguna di seluruh dunia.

Dengan fitur dan pembaruan baru yang dirilis secara berkala, jelas bahwa Instagram akan terus menjadi platform yang menentukan bagaimana konten dibagikan dan dikonsumsi secara online.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …