Downloadig
Downloadig. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Downloadig Terbaik Untuk Android dan iOS

Downloadig terbaik dengan aplikasi Android dan iOS. Pengunduh video instagram terbaik untuk Android dan iOS. Jadi, Instagram tidak memiliki fitur bawaan untuk mengunduh video.

Ini bisa sangat membuat frustrasi jika Anda ingin menyimpan video yang bagus itu. Untungnya, ada banyak situs pihak ketiga bagus yang dapat menyimpan video yang Anda sukai dengan cepat.

Downloadig

Repost for Instagram - JaredCo
Repost for Instagram – JaredCo

Menurut pendapat saya, pengunduh video Instagram terbaik adalah Repost for Instagram karena Anda dapat mengunduh video Instagram apa pun tanpa watermark dan mempostingnya langsung ke akun Anda.

Pada artikel ini, saya akan membagikan beberapa aplikasi dan situs web bermanfaat lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video Instagram Untuk web, bisa berlaku apa pun perangkat yang Anda gunakan.

Instagram tidak memiliki fitur bawaan untuk mengunduh video, yang bisa sangat membuat frustrasi jika Anda ingin menyimpan video yang bagus itu. Untungnya, ada banyak situs web pihak ketiga yang bagus.

Situs – situs ini dapat menyimpan video favorit Anda dengan cepat dan tanpa kerumitan. Saya akan membahas semua aplikasi dan situs web berguna yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video Instagram, apa pun perangkat yang Anda gunakan.

 

Pilihan Downloadig Terbaik

1. Reposter for Instagram (Regrammer)

Downloadig Reposter for Instagram
Downloadig Reposter for Instagram

Keseluruhan pengunduh video Instagram terbaik. Pendapat kami, saya menggunakan Repost for Instagram kapan pun saya perlu menyimpan video yang menarik. Ini sangat mudah pengguna gunakan,

saya suka bahwa saya tidak perlu membuat akun untuk menggunakannya dan video yang pengguna unduh bebas watermark. Juga, saya dapat dengan mudah membagikan konten yang diunduh dengan pengikut saya menggunakan fitur Repost mereka.

Repost for Instagram, sebelumnya terkenal sebagai Regrammer, adalah salah satu alat paling populer untuk mengunduh video dan foto Instagram. Aplikasi Repost sangat mudah kita gunakan dan tidak memerlukan login seperti beberapa aplikasi lainnya.

Hal hebat lainnya tentang aplikasi ini adalah tidak memberi watermark pada konten yang Anda unduh melaluinya. Tujuan awal aplikasi ini adalah untuk memposting foto dan video langsung dari Instagram.

Tetapi juga berfungsi dengan baik untuk menyimpan foto. Biasanya, memang downloader video juga sering bisa mengunduh foto. Jadi, berikut cara mengunduh foto dan video Instagram dengan aplikasi ini.

Pertama, temukan konten Instagram yang ingin Anda unduh dan kemudian salin tautannya. Selanjutnya buka aplikasi dan tautan akan terunduh secara otomatis. Klik tombol pratinjau dan tunggu foto atau video dimuat. Kemudian klik unduh.

Aplikasi ini tersedia di Apple App Store. Jadi, ini cara yang mudah untuk mengunduh konten Instagram jiks Anda menggunakan iPhone atau iPad. Aplikasi ini juga termasuk yang paling mudah pengguna gunakan.

Reposter for Instagram (Regrammer)

 

2. FastSave

Video Downloader FastSave
Video Downloader FastSave

Layanan downloadig terbaik untuk perangkat Android dan iOS. Aplikasi yang akan berfungsi di perangkat Android dan iOS ini namanya FastSave. Saya senang bisa memasukkan nama akun dan mengunduh video, daripada menyalin URL Instagram.

Aplikasi ini juga dapat melakukannya sebanyak yang saya mau setiap hari. FastSave adalah alat hebat lainnya untuk mengunduh foto dan video Instagram. Namun ini berbeda dari aplikasi yang kami sebutkan sebelumnya.

Bedanya adalah karena tidak mengharuskan Anda menyalin tautan dari pos yang ingin Anda unduh, melainkan memiliki perambannya sendiri. Dan, untuk menggunakannya juga tidak merepotkan.

Untuk menggunakan browser, cukup buka aplikasi dan kemudian masukkan nama akun yang pesannya ingin Anda unduh. Atau bisa juga salin tautan pesan yang ingin Anda unduh ke bilah pencarian.

Keuntungan dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengunduh foto dan video dalam jumlah tak terbatas tanpa membayar apa pun. Perlu juga Anda catat bahwa apa pun yang Anda unduh akan dalam HD dan tanpa watermark.

Yang bagus, aplikasi ini tersedia di Apple App Store dan Google Play Store. Jadi, pengguna smartphone secara umum akan mendapatkan manfaatnya. Untuk link unduhan, ada di tombol di bawah ini.

Fastsave

 

3. Repost for IG (alias Regrann)

Downloadig Regrann
Downloadig Regrann

Layanan downloadig terbaik untuk mengunduh story dari Instagram. Jadi, jika Anda melihat cerita Instagram yang ingin Anda kirim ulang atau simpan saja, Repost untuk IG adalah layanan yang bagus.

Saya sangat menyukai kemampuan untuk menambahkan nama pembuat ke postingan yang Anda unduh. Sehingga, ini bisa memberi mereka penghargaan yang pantas mereka terima. Memang, untuk inilah aplikasi ini pengembang buat.

Jadi, tujuan utama Repost for IG adalah untuk memposting ulang video dan foto pengguna lain. Terlepas dari itu, aplikasinya juga masih bagus untuk sekedar mengunduh video dan foto.

Aplikasi ini tidak menandai foto Anda jika Anda tidak memilih untuk melakukannya. Namun, ada juga fitur hebat lainnya dari aplikasi ini yaitu mampu mengunduh cerita dari Instagram.

Repost to IG memudahkan untuk mengunduh story, video, dan juga foto. Anda bahkan juga tidak perlu menutup aplikasi Instagram. Jadi, untuk mengunduh konten IG, inilah cara Anda melakukannya.

Pertama buka postingan yang ingin Anda simpan di aplikasi Instagram. Kemudian pilih tiga pada postingan untuk membuka opsi, lalu buka postingan dan pilih “Ulangi untuk IG”.

Selanjutnya ini secara otomatis akan mengaktifkan repost untuk IG, memberi Anda opsi untuk memposting ulang, membagikan, dan menyimpan postingan. Untuk menyimpan postingan, maka ketuk ikon kartu SD. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store.

Regrann Android

 

4. QuickSave

QuickSave
QuickSave

Layanan downloadig terbaik untuk perangkat Android. Menurut saya, layanan terbaik untuk perangkat Android adalah QuickSave. Saya sangat menyukai fitur jaringan, tetapi menurut saya aplikasi ini akan lebih baik jika menyertakan fitur replay.

Cara kerjanya mirip pengunduh biasa dan ini lebih dari cukup. QuickSave sesuai dengan namanya dan merupakan pengunduh Instagram terbaik untuk Android. Itu tidak memiliki fungsi repost konten, tapi bagus sebagai pengunduh.

Ini memungkinkan Anda mengunduh konten dengan mudah dengan menyalin URL-nya ke dalam aplikasi. QuickSave juga memiliki fitur unik yang membuatnya menonjol dari pesaingnya, yaitu mengunduh 9 gambar grid. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store.

QuickSave

 

5. Leawo

Downloadig Leawo
Downloadig Leawo

merupakan layanan unduhan batch terbaik. Jadi, situs web ini dapat mengunduh video dari platform dan situs web apa pun. Tidak hanya Instagram, dan bahkan mengunduh siaran langsung.

Anda dapat menyesuaikan kualitas dan juga mengunduh secara berkelompok. Tetapi Anda tidak memiliki unduhan tanpa batas. Faktanya, Leawo adalah aplikasi pengunduh video Instagram yang tangguh.

Aplikasi ini pengembang rancang untuk Windows dan Mac. Dan Anda juga dapat menggunakannya untuk mengunduh banyak video secara bersamaan. Ini adalah hal yang menyenangkan.

Anda dapat menggunakan peramban bawaan untuk mengunduh video dari hampir semua situs web. Ini memiliki kecepatan unduh yang cepat dan juga dapat mengunduh video dalam kualitas apa pun. Berikut ini tautan ke situs web pengunduh Leawo.

Leawo Video Downloader

 

Kesimpulan Tentang Downloadig

Unduh IG Kesimpulan
Unduh IG Kesimpulan

Ada banyak pengunduh Instagram di luar sana dan mungkin sulit untuk memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Itu sebabnya saya mengumpulkan daftar pengunduh Instagram yang terverifikasi dan aman ini.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …