Pengunduhan Video TikTok Tanpa Watermark
Pengunduhan Video TikTok Tanpa Watermark. Sumber Gambar: Google.com

Alat Pengunduhan Video TikTok Tanpa Watermark Terbaik 2023

Pengunduhan video TikTok tanpa watermark terbaik 2023. 8 Pengunduh video TikTok terbaik di 2023 [100% Gratis]. Dalam daftar ini, Anda akan menemukan pengunduh video TikTok terbaik di tahun 2023.

Pengunduhan Video TikTok Tanpa Watermark

Unduh TikTok
Unduh TikTok

Jadi, kami telah mengumpulkan alat terbaik dan membahas perbedaannya satu sama lain. Semuanya 100% gratis untuk Anda gunakan. Sebagian besar dari mereka tidak memerlukan pendaftaran.

Dan beberapa di antaranya bahkan memungkinkan Anda mengunduh dari akun pribadi. Daftar ini sebagian besar mencakup perangkat lunak (karena mereka menawarkan lebih banyak fitur).

Namun, saya juga menyertakan solusi web untuk mereka yang membutuhkannya. Jika kedengarannya bagus, maka ayo unduh video TikTok Anda, oke? Jadi, putusan akhirnya, apa pengunduh video TikTok terbaik di tahun 2023?

 

Pilihan Pengunduhan Video TikTok Tanpa Watermark Terbaik

1. 4K Tokkit

Pengunduhan Video TikTok Tanpa Watermark 4K Tokkit
Pengunduhan Video TikTok Tanpa Watermark 4K Tokkit

Mengapa alat ini pengunduh video TikTok terbaik? Mengapa dia berada di urutan teratas daftar ini? Inilah alasan utama untuk ini. Itu tidak memerlukan registrasi atau login dan karenanya sepenuhnya aman.

Dengan dua klik, maka Anda dapat mengunduh hampir semuanya dari TikTok – video dengan tagar, nama pengguna, dan bahkan suara.  Pengunduhan massal juga bisa kita lakukan. Ini juga memungkinkan unduhan simultan tanpa batas untuk pengguna Pro.

Bahkan, konten yang Anda unduh mempertahankan alamatnya. Anda juga bisa unduh video sampul. Aplikasi ini memiliki fungsi proxy bawaan. Itu juga membuat cadangan akun TikTok Anda.

4K Tokkit bahkan juga memungkinkan Anda mengunduh video TikTok menggunakan 4 sumber berbeda. Kita dapat masuk menggunakan nama belakang, tanda pagar, judul lagu / musik. Atau bahkan URL video langsung.

Jadi, ini membuat konten/profil Anda mudah kita temukan, bukan? Untuk mengunduh video, maka cukup masukkan sumbernya (nama pengguna/lagu/hashtag/URL) dan kemudian klik Download.

Jadi, tanpa klik lagi, itu mulai mengunduh semua video dari sumber itu. Faktanya, saya telah menyusun panduan langkah demi langkah lengkap tentang cara mengunduh video TikTok dengan 4K Tokkit.

Namun, jika Anda ingin mengunduh video satu per satu dan bukan semua konten dari sumber Anda, itu juga memungkinkan. Juga tidak ada penurunan kualitas konten yang dapat Anda unduh.

Catatan

4K Tokkit Kesimpulan
4K Tokkit

Tokkit bahkan memiliki proxy bawaan yang memungkinkan Anda mengubah lokasi Anda di TikTok. Ini akan berguna jika TikTok diblokir di wilayah Anda. Kemudian, ini juga memungkinkan Anda untuk “mengikuti” nama pengguna/hashtag dan sumber lainnya.

Aplikasi ini secara otomatis mengunduh semua konten baru yang pengguna posting di sumber itu secara berkala. Jika bahasa Inggris bukan bahasa utama Anda, maka aplikasi itu tersedia dalam lebih dari selusin bahasa yang berbeda.

Adapun harga, itu adalah 100% gratis. Paket gratis tidak pernah kedaluwarsa, meskipun menawarkan lebih sedikit fitur daripada paket berbayar. harga paket berbayar mulai dari $15 untuk 3 komputer!

Paket ini memungkinkan unduhan simultan dari 10 sumber berbeda. Namun, Anda juga bisa mendapatkan paket “Pro”, dengan biaya $45 untuk tiga komputer. Ini menyediakan jumlah unduhan simultan yang tidak terbatas.

4K Tokkit

 

2. Qoob Clips

Pengunduhan Video TikTok Tanpa Watermark Qoob Clips
Pengunduhan Video TikTok Tanpa Watermark Qoob Clips

Aplikasi ini tersedia secara gratis. Bisa untuk unduhan 720p. Ada dukungan untuk unduhan massal. Ada kemungkinan otomatisasi. Bisa juga unduh dengan nama pengguna, tagar, atau juga musik. Untuk sistemnya, mendukung sistem operasi Windows, Linux dan macOS.

Namun, belum mendukung proxy. Jadi, Qoob mirip dengan 4K Tokkit dalam banyak hal. Ini adalah salah satu alasan mengapa kami sebutkan di sini di tempat kedua. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengunduh konten TikTok dengan nama pengguna, tagar, dan bahkan juga lagu.

Ini mengunduh video dalam format MP4 dan hingga 720p. Itu juga mampu mengunduh banyak profil / konten secara bersamaan. Pengunduhan video tunggal juga aplikasi dukung.

Langganan juga tersedia dengan Qoob. Berlangganan ke sumber tertentu akan secara otomatis mengunduh konten baru dari mereka segera setelah Anda unduh. Namun Qoob saat ini tidak mendukung proxy bawaan.

Tetapi ini adalah fitur yang sedang mereka kerjakan dan akan segera tersedia. Sedangkan dari segi harga, Anda dapat menggunakan alat ini secara gratis selamanya. Namun, paket gratis hanya mengizinkan pengguna hashtag/TikTok dan 50 unduhan per hari.

Paket berbayarnya mulai dari $10 per bulan. Untuk harga ini, maka Anda dapat mengunduh 10 video TikTok dengan tagar atau pengguna dan mendapatkan 500 unduhan per hari.

Terakhir, ada juga paket “Profesional”, dengan biaya $30 per bulan. Lebih mahal namun ini benar-benar tidak terbatas tanpa batasan apa pun.Untuk OS, maka Qoob mendukung di Windows. Linux dan macOS.

Qoob Clips

 

3. iTubeGo Youtube Downloader

iTubeGo Youtube Downloader
iTubeGo Youtube Downloader

Hal terbaik dari aplikasi ini adalah mendukung lebih dari 10.000 situs. Terdapat ekstraktor musik bawaan. Juga ada pemangkas bawaan dan konverter format. Ada fitur akselerasi. Juga, penyimpanan yang terlindungi kata sandi

Ada juga pratinjau sebelum mengunduh. mendukung Windows, Android dan juga macOS. Namun, paket berbayar mahal. Jadi, seperti namanya, pengunduh ini tidak eksklusif untuk TikTok.

Itu dapat mengunduh video dari hampir semua situs web termasuk Youtube, Facebook, Vimeo, Twitter, dan tentu saja, TikTok. Dari segi kualitas, ini mendukung pengunduhan video 4K hingga 8K.

Ini juga memiliki ekstraktor audio bawaan. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengunduh hanya audio dari video, menghemat bandwidth dan ruang. Anda bahkan dapat mematikan video untuk menyimpan video tanpa suara.

Lalu bahkan ada alat potong. Anda dapat memangkas video dan kemudian mengunduh hanya bagian tertentu saja. Bootloader juga memiliki beberapa fitur penguat kecepatan. “Multi-threading” dan “Turbo fast mode” mempercepat pengunduhan.

Peramban bawaan juga memungkinkan kami untuk melihat pratinjau video sebelum benar-benar mengunduhnya. Konverter audio/video internal memungkinkan Anda mengonversi file ke lebih dari 40 format berbeda.

Bahkan memiliki fitur kata sandi. Anda dapat menambahkan video ke “Private List” yang hanya dapat Anda akses dengan memasukkan kata sandi yang benar. Alat ini tersedia untuk Windows, Android, dan juga macOS.

Tersedia paket gratis seumur hidup. Paket berbayar mulai dari $9,95/bulan dan naik menjadi $24,95/bulan. Dua paket seumur hidup juga tersedia seharga $29,95 dan $39,95. Namun jika Anda tidak menyukai produknya, maka ada jaminan uang kembali 30 hari.

iTubeGo

 

4. MP3 Studio

MP3Studio
MP3Studio

Ini adalah program yang mudah Anda gunakan. Bisa ekstrak mp3 dari video. Mendukung Windows, macOS, dan juga Android. Terdapat unduhan 1080p. Paket gratis juga tersedia.

Namun, itu hanya dapat kita unduh dari “URL”. Paket gratis menawarkan jumlah yang sangat terbatas. download. MP3 Studio adalah pengunduh video TikTok lainnya yang patut Anda coba.

MP3 Studio hanya memungkinkan Anda mengunduh video TikTok menggunakan URL TikTok. Artinya, Anda tidak dapat mencari profil, tagar, atau musik. Namun, itu memungkinkan unduhan massal. Hingga 99 unduhan simultan aplikasi dukung.

Ini juga memungkinkan Anda mengunduh “only audio” tanpa video. Ini memungkinkan Anda mengekstrak lagu dan membuat file MP3 tanpa menggunakan konverter terpisah.

Anda juga dapat mengunduh video ini dalam banyak format lain seperti AVI, WMA, M4A, MOV, dll. Itu tidak memerlukan pendaftaran dan sepenuhnya anonim. Ini tersedia untuk Windows, Mac dan juga Android.

Pemutar audio bawaannya memungkinkan pratinjau. Anda dapat memeriksa apakah Anda telah memasukkan URL dengan benar dan apakah Anda memiliki video yang benar sebelum memulai pengunduhan.

Paket gratis hanya memungkinkan 3 unduhan gratis per hari. Paket berbayar mulai dari $5,99. Namun, Anda bisa mendapatkan lisensi seumur hidup seharga $25. Namun, ini bukan hanya pengunduh TikTok.

Selain TikTok, Mp3 Studio juga bisa Anda gunakan untuk mengunduh konten dari Youtube, Instagram, dan Facebook. Bahkan juga mendukung unduhan hingga 1080p dari beberapa sumber.

MP3Studio

 

4. ByClick Downloader

Pengunduhan Video TikTok Tanpa Watermark ByClick Downloader
Pengunduhan Video TikTok Tanpa Watermark ByClick Downloader

Fitur utama adalah bisa unduh dari TikTok + banyak situs lainnya. Ada konverter bawaan dan juga pemangkas bawaan. Juga ada dukungan untuk unduhan simultan. Namun, tidak ada pencarian nama pengguna/hashtag/lagu

ByClick Downloader adalah perangkat lunak lain yang memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok. Selain itu, ini tidak terbatas hanya pada TikTok dan juga memungkinkan Anda mengunduh video dari lebih dari 40 situs lain.

Situs-situs lain ini termasuk Youtube, Facebook, Vimeo, dll. Untuk sumber unduhan, Anda cukup menggunakan URL. Anda harus menempelkan URL video Tiktok ke dalam program untuk memulai pengunduhan.

Ini juga memungkinkan Anda untuk mengekstrak hanya audio dari video dan mengunduhnya. Ini juga memiliki konverter bawaan sehingga Anda dapat mengonversi konten yang Anda unduh ke format yang paling sesuai untuk Anda.

Ada juga pemangkas sehingga Anda dapat memangkas media untuk memenuhi kebutuhan tertentu. Juga, mendukung banyak unduhan sekaligus. Dari segi kualitas, ini mendukung hingga video 8K.

Ini dapat Anda gunakan sepenuhnya gratis selamanya. Namun, paket berbayar menawarkan lebih banyak opsi. Harganya $4,99 (satu kali). Jika Anda memilih 2 lisensi seumur hidup, maka Anda akan mendapatkan diskon 50% dan Anda bisa mendapatkan aplikasi seharga $2,99.

ByClick Downloader

 

Kesimpulan Tentang Pengunduhan Video TikTok Tanpa Watermark

4K Tokkit Kesimpulan
4K Tokkit Kesimpulan

Jadi, pengunduhan TikTok mesti kita lakukan dengan alat pihak ketiga. TikTok tidak menyediakan cara mengunduh tanpa watermark. Selain itu banyak juga alat pengunduh yang bukan hanya untuk TikTok.

Jadi, ini adalah berita yang baik. Artinya, dengan 1 alat kita bisa mendapatkan video dari berbagai sumber. Jika Anda adalah pemasar online, maka kemampuan ini sangat bagus untuk Anda dapatkan.

4K Tokkit bisa kita katakan sebagai yang paling kaya fitur dan mudah kita gunakan. Dan, karenanya menjadi pengunduh video TikTok terbaik di tahun 2023. Dan juga memiliki versi aplikasi gratis.

Fakta bahwa konten baru dapat “diunduh otomatis” tanpa perlu intervensi manual cukup mengesankan, bukan? Ini juga berarti dapat pengguna gunakan sebagai alat pencadangan akun karena juga menyimpan captions.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …