GBWhatsapp Download
GBWhatsapp Download. Sumber Gambar: Google.com

GBWhatsapp Download dan Link Unduh Terbaru

GBWhatsapp download terbaru dan link unduhnya. GB Whatsapp menggemparkan dunia internet. Kehebohan ini membuat semua orang bertanya, “Apa itu GB Whatsapp ?” GB menambahkan fitur ke aplikasi Whatsapp versi reguler menarik perhatian banyak orang.

Tetapi fitur tambahan dan kemudahan penggunaan ada harganya. Biaya ini mungkin lebih dari yang Anda mampu. Teruslah membaca untuk menjelajahi kedua sisi GB Whatsapp , yang baik dan yang buruk.

GBWhatsapp Download

Unduh GB WA
Unduh GB WA Sumber: GBApps.net

GB Whatsapp adalah salah satu dari banyak tiruan aplikasi perpesanan Whatsapp populer di Facebook . Ini tersedia di perangkat Android dan iOS. Antarmuka pengguna sangat mirip dengan Whatsapp asli dalam hal antarmuka pengguna.

Tetapi dalam hal fitur , ia memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan daripada mitra aslinya. GB Whatsapp dari aplikasi asli dan mereka menggunakannya untuk membuat versi tambahan ini.

Belum lagi, fitur-fiturnya telah menggelitik industri pemasaran. Ini menjadi semakin populer sebagai alternatif untuk WhatsApp Business.  Sepintas, sulit untuk membedakan kedua hal ini. Tetapi begitu Anda mulai menggunakan aplikasi ini.

Unduh GB WhatsApp

 

Tentang GBWhatsapp Download

1. Beda GB WA dan WA Biasa

Beda dengan WA Biasa
Beda dengan WA Biasa

Fitur-fiturnya yang sangat menarik akan segera menarik perhatian Anda. Dan ini adalah fitur yang sama yang membuat WhatsApp asli berbeda dari WhatsApp GB. Jadi, berbeda dengan Whatsapp , GB Whatsapp memungkinkan penggunanya menggunakan dua akun sekaligus.

Dan itu tidak berhenti di situ. Itu semakin menarik. Karena itu juga memungkinkan pengguna untuk melihat tanda centang tersembunyi, mengunggah status video panjang, dan mengatur sistem jawab otomatis.

Selain itu, ini menyimpan file log, memungkinkan pengguna untuk melihat pesan dan cerita yang dihapus. Ironisnya, fitur menarik lainnya dari GB Whatsapp adalah keamanan. Anda dapat mengaktifkan PIN untuk melindungi pesan dan konten lainnya dari pengguna yang tidak sah.

Fitur penting lainnya dari GB Whatsapp adalah. Pertama, sembunyikan tanda pengiriman pesan. Anda juga dapat menyembunyikan tanda dibaca. Jumlah orang yang dapat Anda kirimi pesan telah menngkat dari 250 menjadi 600.

Unduh cerita panjang hingga 255 karakter, bukan 139 karakter yang WA tampilkan di Whatsapp asli. Kemudian, juga pengiriman file yang lebih besar ukurannya daripada yang bisa kita kirim di WA asli.

 

2. Cara Mengunduh

GBWhatsapp Download Cara Unduh
GBWhatsapp Download Cara Unduh

GBWhatsapp download tidak tersedia di Google Play Store atau Apple App Store. Jadi, itu menimbulkan dua pertanyaan. Jika tidak ada di Play Store, di mana lagi Anda bisa menemukannya?

Kedua, mengapa tidak pengembang tawarkan di pasar paling bergengsi di dunia? Kita akan melihat pertanyaan kedua nanti. Jadi, mengenai pertanyaan pertama, GB Whatsapp tersedia dalam format APK yang merupakan singkatan dari Paket Aplikasi Android.

Banyak situs web menawarkan GB Whatsapp versi APK ini, tetapi beberapa di antaranya diketahui mengandung kode dan virus berbahaya. Oleh karena itu, sebaiknya unduh aplikasi dari situs web resmi pengembang dalam bahasa Arab.

Jadi, ikuti prosedur yang pengembang berikan untuk memastikan bahwa Anda mengunduh GB Whatsapp asli. Pertama, buka situs web pengembang GB Whatsapp resmi .

Kemudian klik GB Whatsapp dan unduh file. Setelah file APK Anda unduh, ketuk di atasnya, yang akan mengarah ke instalasi. Namun, tergantung pada pengaturan telepon Anda, Anda mungkin perlu menonaktifkan fitur keamanan.

Fitur ini mencegah penginstalan aplikasi pihak ketiga. Selanjutnya, setelah instalasi, OTP akan WA kirim ke nomor telepon Anda. Masukkan ini ke dalam aplikasi dan selesai. Namun, tunggu! Apakah GBWhatsapp aman?

 

3. Apakah Aman?

GBWhatsapp Download Apakah Aman
GBWhatsapp Download Apakah Aman

Ada banyak alasan mengapa fitur GBWhatsapp download tidak tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Pertama, aplikasi tidak memenuhi standar keamanan yang Google perlukan untuk Google hosting di platform ini.

Yang berarti, secara sederhana, aplikasi tersebut tidak aman. Selain itu, kode sumber aplikasi mereka pengembang pinjam dari Whatsapp biasa tanpa otorisasi yang tepat. Ini membuka kemungkinan malware dan virus dalam perangkat lunak mereka.

Juga tidak ada jaminan bahwa pesan Anda akan dienkripsi ujung ke ujung, membuat Anda tidak terlindungi dan rentan terhadap pencurian data. Informasi rahasia Anda tidak terlindungi. Pesan dapat orang cegat dan mereka gunakan untuk tujuan ilegal.

Terakhir, ada risiko larangan sementara / suspend. Ini karena Whatsapp memiliki kebijakan ketat untuk tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga. Jadi, ini dapat mengakibatkan larangan sementara pada layanan mereka.

 

4. Bisakah saya menggunakan GB whatsapp dan whatsapp normal?

Whatsapp Biasa
Whatsapp Biasa

Setelah GBWhatsapp download, bisakah menggunakan 2 aplikasi dalam 1 HP?. Jadi, Satu-satunya cara untuk menggunakan kedua aplikasi ini bersama-sama adalah dengan menggunakan dua nomor berbeda.

Jika tidak, WhatsApp biasa akan secara otomatis mengeluarkan Anda. Jadi, hanya menyisakan GB Whatsapp. Karena sebagian besar ponsel pabrik lengkapi dengan dua slot kartu SIM, maka mengatur nomor lain seharusnya tidak akan menjadi masalah.

Kemudian, tips lain yang penting adalah, gunakan bukan nomor utama Anda. Jika kena banned, maka masih aman. Tentu, jika ad suspend, Anda tidak kehilangan komunikasi dengan orang lain.

 

Tips Bonus: Memindah WA dari Android ke iOS

WA iOS
WA iOS

Selain GBWhatsapp download, ada juga tips bonus. Jika Anda ingin mentransfer Whatsapp dari perangkat Android ke iOS, maka Anda mungkin mencari aplikasi yang dapat mentransfer konten antara dua sistem operasi.

Jadi, di sinilah Tenorshare iCareFone Transfer masuk. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mentransfer Whatsapp dari Android ke iPhone 13. Namun, kemampuan nya tentu bukan hanya mentransfer saja.

Selain mentransfer, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mencadangkan, memulihkan. Selain itu juga mengekspor obrolan Whatsapp, kontak, dan file media ( Bisa bekerja juga untuk Whatsapp Business).

Untuk mentransfer konten dan pesan Anda ke WhtasApp dari Android ke iOS, ikuti prosedur berikut. Pertama, unduh iCareFone Transfer dan masuk ke Google Drive. Kemudian backup data Android Anda ke Google Drive.

Pilih Riwayat Cadangan WhatsApp yang ingin Anda unduh. Unduh cadangan whatsapp. Kemudian, verifikasi akun WhatsApp Anda sebelum melanjutkan. Setelah terverifikasi, Tenorshare akan membuat salinan cadangan data.

Cek riwayat WA dengan cara sambungkan iOS ke laptop/PC melalui kabel USB. Kemudian, harap tunggu hingga data Anda pulih di perangkat iOS Anda. Jika data besar, mungkin perlu beberapa waktu.

 

Kesimpulan Tentang GBWhatsapp Download

GB WA Kesimpulan
GB WA Kesimpulan. Sumber Gambar: Google.com

Apa itu GBWhatsApp ? Jawabannya ada di web ini. Pada saat ini, GB Whatsapp mengungguli WhatsApp asli Facebook dalam hal fitur. Namun, fitur ini memiliki risiko keamanan dan ancaman kesalahan penanganan informasi.

Jadi, inilah sebabnya mengapa Anda harus memahami risiko aplikasi ini dan berhati-hati saat menggunakannya. Maka, pastikan mengunduh hanya dari situs terpercaya saja untuk mendapatkannya.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …