HP Samsung 2 Jutaan
HP Samsung 2 Jutaan. Sumber Gambar: Google.com

HP Samsung 2 Jutaan Terbaik 2023

HP Samsung 2 jutaan terbaik di tahun 2023. Menemukan ponsel Android murah terbaik seringkali sulit. Ada banyak produsen untuk kita pilih. Namun, ponsel termurah tidak pabrik buat dengan sama.

HP Samsung 2 Jutaan

Samsung Budget
Samsung Budget. Sumber Gambar: Google.com

Opsi anggaran yang Anda pilih harus menawarkan spesifikasi yang baik, kinerja yang baik, dan dukungan perangkat lunak yang baik. Ini sering tidak pengguna temukan di perangkat dari produsen lain.

Namun, Samsung adalah perusahaan yang membuat ponsel murah terbaik. Ini adalah salah satu perangkat terlaris di seluruh dunia. Jadi, jika Anda mencari ponsel Android murah di Indonesia seharga 2 jutaan, maka Samsung adalah pilihan terbaik Anda.

Karena harga perangkat premium telah meningkat selama bertahun-tahun, produsen secara sadar menantikan untuk merilis ponsel yang lebih kaya fitur dan lebih murah. Hal ini, juga terjadi pada Samsung.

 

Pilihan HP Samsung 2 Jutaan

1. Samsung Galaxy A12

Samsung Galaxy A12
Samsung Galaxy A12. Sumber Gambar: Google.com

Smartphone Samsung Galaxy A12 lebih dari sekadar peningkatan ulang Galaxy A11. Ia hadir dengan baterai yang lebih besar, kamera yang berbeda, dan lebih banyak lagi. Pencari nilai juga akan menghargai bahwa Samsung telah berhasil mempertahankan harga di bawah $200.

Biasanya, ponsel murah sepertinya pabrik rancang untuk menambahkan bagian belakang cermin dan magnet sidik jari untuk memberikan tampilan berkualitas. Untungnya, Samsung Galaxy A12 melawan tren dengan memilih lapisan matte.

Ini adalah lapisan atau body yang terasa nyaman saat pengguna sentuh. Saya juga menghargai tepi miring yang terangkat karena menambahkan sedikit cengkeraman ekstra pada keseluruhan desain.

Layar besar 6,5 inci berarti cengkeraman yang baik adalah suatu keharusan jika Anda kehilangan tas. Meskipun layar ini HD+, namun masih cukup besar dan cukup jernih untuk menonton tayangan terbaru Anda.

Kami juga akan selalu memuji jack headphone. Faktanya, headphone berkabel adalah cara terbaik untuk menikmati audio di Galaxy A12. Tentunya, daripada satu speaker yang menghadap ke bawah.

Entah bagaimana, Samsung berhasil menjejalkan total lima kamera, yang cukup luar biasa mengingat betapa murah biayanya. HP ini hadir dengan empat kamera di belakang dan satu di depan.

Anda akan menemukan kamera wide-angle, ultrawide, dan juga depth di gudang Galaxy A21, serta kamera besar 48MP. Juga menjalankan Android 10 versi terbarunya. Ini adalah hal yang termasuk bagus.

 

2. Samsung Galaxy A21s

HP Samsung 2 Jutaan Galaxy A21s
HP Samsung 2 Jutaan Galaxy A21s. Sumber Gambar: Google.com

HP Samsung 2 jutaan – ulasan Samsung Galaxy A21s: Harga dan persaingan. Galaxy A21s pedagang jual seharga Rp, 2,3 juta. Ini adalah salah satu peluncuran ponsel termurah Samsung baru-baru ini dan menyoroti secara khusus berapa banyak yang harus kami bayar untuk Galaxy S20 Ultra.

Jadi, jika tertarik, maka Anda bisa membeli enam Galaxy A21 seharga salah satu flagship Samsung dan masih memiliki uang saku ekstra. Tak perlu kita katakan, A21 bukan satu-satunya ponsel murah di pasaran, ada banyak pesaing yang layak.

Kami baru-baru ini meninjau Xiaomi Redmi Note 9, yang memiliki prosesor lebih cepat dan layar Full HD dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Moto G8 dan Realme 6 juga merupakan opsi yang bagus.

Dari segi desain, Galaxy A21s sama menariknya dengan flagship terbaru dari Samsung. Tentu, itu terbuat dari plastik dan juga tidak terjepit di antara lapisan kaca pelindung. Tetapi Galaxy A21s adalah ponsel ramping dengan

Desain bezel minimal dan lekukan yang tidak mencolok di sudut kiri atas. Bagian belakang ponsel sedikit melengkung, dengan empat kamera dan lampu kilat LED yang tersusun dalam persegi panjang rapi di pojok kiri atas.

Hub juga memiliki sensor sidik jari yang pabrik pasang di belakang yang dapat kita gunakan untuk membuka kunci ponsel. Dan, juga memungkinkan pembayaran tanpa kontak. Kamera selfie juga mendukung face unlock.

 

3. Samsung Galaxy A31

Samsung Galaxy A31
Samsung Galaxy A31. Sumber Gambar: Google.com

Jajaran seri Samsung Galaxy A 2023 sudah sebesar jajaran 2019, dengan banyak model baru mereka luncurkan sejak saat itu. Di suatu tempat di bagian bawah spektrum adalah Galaxy A31.

Ini adalah tipe HP Samsung 2 jutaan yang jelas Samsung tujukan untuk pelanggan yang tidak ingin membayar lebih untuk Galaxy A51 yang serbaguna. Faktanya, Galaxy A31 memiliki sejumlah fitur menarik dalam spesifikasinya.

Ini termasuk layar Super AMOLED 6,4 inci, sensor sidik jari dalam layar. Juga penyimpanan 128GB sebagai standar di banyak negara, empat kamera belakang, dan juga baterai 5.000 mAh.

Namun, yang kurang menarik adalah prosesor yang menggerakkan ponsel. A31, seperti Galaxy A41, menggunakan chipset MediaTek Helio P65 yang sangat tidak cocok untuk game. Namun, tetap bagus untuk HP harian.

Namun, ada banyak hal yang pengguna sukai tentang Galaxy A31, jadi mari kita mulai ulasan ini dan cari tahu apa itu. Yang pertama, tentu kita mulai dari sisi yang paling terlihat, yaitu desain.

Desain Galaxy A31 tidak banyak berubah jika kita bandingkan Galaxy A30 atau Galaxy A30s. Ini memiliki panel belakang plastik yang tidak dapat pengguna lepas, dan bagian depan sebagian besar tertutup dengan layar.

Ini memiliki layar Super AMOLED Infinity-U 6,4 inci yang sama dengan Galaxy A30 dan A30s. Sehingga, bezel bawah terasa lebih tebal daripada bezel atas dan samping. Itu desain, untuk software, lain lagi.

Sangat menyenangkan melihat tampilan Infinity-O seperti Galaxy A51 di sini, Tetapi mungkin Samsung ingin menjaga perbedaan di antara keduanya. Jadi tidak apa-apa. Apa kesamaan Galaxy A31 dengan Galaxy A51 adalah desain belakangnya.

Bagian ini tampak luar biasa ketika cahaya menerpa dari berbagai sudut. Ini adalah panel “kaca”, yang berarti plastik seperti kaca – tidak terlihat premium seperti ponsel andalan Samsung, tetapi juga tidak terasa murah.

 

4. Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21
Samsung Galaxy M21. Sumber Gambar: Google.com

Ulasan HP Samsung 2 jutaan Samsung Galaxy M21 – sederhana, tapi bagus. Seharusnya kurang? Samsung Galaxy M21 mendekati tapi lebih murah dari Galaxy M31. Ini menawarkan lebih sedikit ruang penyimpanan dan sistem kamera yang sedikit pabrik preteli.

Namun, masih hadir dengan baterai raksasa yang sama. Apakah Galaxy M21 ponsel yang sempurna untuk pemburu barang murah? Jadi, Seri Galaxy M adalah untuk pembeli yang sadar harga yang menginginkan kamera yang nyaman dan baterai besar.

Berbeda dengan perangkat seri Galaxy A, smartphone seri M yang sudah Samsung rilis seperti Galaxy M31 dan M51 tidak tersedia di mana-mana. Namun, dalam beberapa kasus, mungkin ada baiknya melihat perangkat ini.

Galaxy M21 yang kami ulas sekarang lebih murah daripada M31. Namun, M21 menawarkan lebih sedikit penyimpanan dan tidak memiliki lensa makro, tetapi harganya lebih murah Rp. 700 ribu.

Untuk prosesor, ponsel Samsung Galaxy M21 menggunakan Exynos 9611ARM Mali-G72 MP3. Untuk sistem kamera, Galaxy M31 dan Galaxy M21 terlihat sama. Namun, ada sedikit perbedaan berat.

Kedua smartphone juga hadir dalam skema warna yang sama yaitu Hitam, Biru, dan Hijau. Kedua perangkat memiliki bagian belakang plastik yang sama. Juga Gorilla Glass 3 yang sama di bagian depan, dan takik tetesan air yang sama untuk kamera depan.

M21 menawarkan kualitas build yang sangat baik. Itu sangat sulit. Berkat ujungnya yang membulat, smartphone ini nyaman kita genggam. Namun, bagian belakangnya masih sangat sensitif terhadap sidik jari.

Untuk orang dengan tangan kecil, Samsung Galaxy A41 atau Sony Xperia L4 lebih baik karena Galaxy M21 cukup besar sehingga agak kikuk. Meskipun begitu, ukuran layar yang besar tetap memberikan kelebihan.

 

5. Samsung Galaxy M31

HP Samsung 2 Jutaan Samsung Galaxy M31
HP Samsung 2 Jutaan Samsung Galaxy M31. Sumber Gambar: Google.com

Untuk daya tahan baterai, maka Galaxy M31 menjadi alasan utama mengapa Anda ingin membeli ponsel ini. Dengan baterai 6.000 mAh yang sangat besar itu, ponsel budget Samsung bertahan selama 30 jam dan 20 menit.

Ini adalah selama pengujian pemutaran video berkelanjutan kami dengan semua koneksi data nonaktifkan dan kecerahan layar diatur ke 170 cd/m². Faktanya, ini jauh lebih baik daripada ponsel mana pun yang kami uji sebelumnya.

HP Samsung 2 jutaan ini bertahan 90 menit lebih lama dari pemenang kami sebelumnya, Lenovo P2, yang bertahan 28 jam 50 menit dalam kondisi yang sama. Namun, apa artinya ini bagi masa pakai baterai real time?

Nah, Anda dapat menggunakan dua hari dengan nyaman dengan sekali pengisian daya. Plus dengan sedikit ruang gerak pada hari ketiga juga. Faktanya, secara pribadi, saya tidak sengaja meninggalkannya di laci meja saya sepanjang akhir pekan.

Meskipun begitu, HP ini hanya kehilangan 2% dari total dayanya (tidak ada kartu SIM di dalamnya). Jadi, ini termasuk sangat baik. Untuk kamera, ini bisa dengan mudah kita lakukan. Namun tentunya kita masih perlu membicarakan kamera Galaxy M31.

Galaxy M31 pabrik lengkapi dengan empat kamera: kamera 64 megapiksel (f/1.8), kamera sudut lebar 8 megapiksel (f/2.2), kamera makro 5 megapiksel (f/2.4), dan terakhir kamera 5 kamera makro -megapiksel (f/2.4). . 2.2)

Juga, ada sensor kedalaman untuk foto yang lebih dramatis dengan latar belakang buram. faktanya, kamera Galaxy M31 sangat bagus untuk harganya. Apa pun kondisi pencahayaannya, Galaxy M31 menangkap gambar yang penuh dengan detail rumit.

Jadi, pencahayaan yang Samsung pikirkan matang-matang, dan reproduksi warna yang sangat akurat. Juga tidak banyak noise visual. Bahkan di dalam ruangan pada saat tidak ada banyak cahaya.

 

Kesimpulan Tentang HP Samsung 2 Jutaan

Kesimpulan HP Samsung 2 Jutaan
Kesimpulan HP Samsung 2 Jutaan. Sumber Gambar: Google.com

Pada saat ini banyak teknologi yang sebelumnya terbatas pada perangkat kelas menengah telah masuk ke ponsel termurah sekalipun. Fitur seperti konektivitas 5G, kamera ultra lebar dan juga pembaruan keamanan selama empat tahun,

Fitur seperti tersebut, dan lebih banyak lagi kini tersedia di perangkat level pemula. Juga, kini banyak ponsel anggaran terbaik seharga 2 jutaan. Sebagai pemasok smartphone Android terkemuka di dunia, Samsung menawarkan pilihan terbaik.

Perusahaan ingin menawarkan nilai uang terbaik untuk perangkat anggarannya. Jadi, Pelanggan dapat yakin bahwa mereka akan mendapatkan hasil maksimal dari uang mereka.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …