Cit GTA
Cit GTA. Sumber Gambar: Google.com

Cit GTA 5 dan Reviewnya

Cit GTA dan reviewnya. Cheat untuk GTA 5 di PC kita aktifkan dengan mengetikkan frasa tertentu dari keyboard. Kami memiliki daftar lengkap cheat dan kami akan menunjukkan cara menggunakannya di bawah ini.

Cit GTA

GTA 5
GTA 5

Dengan cit GTA 5 untuk PC, Anda bisa menjadi tak terkalahkan, membuat kendaraan, mengakses semua senjata, dan kemudian melakukan apapun yang Anda inginkan di dalam game.

Kami telah menguji dan mendokumentasikan sendiri setiap kode cheat, lihat video demo kami. Cheat mudah diaktifkan menggunakan keyboard komputer. Namun, sebelumnya, Anda perlu menyimpan permainan Anda sebelumnya.

Penting untuk menyimpan game Anda sebelum menggunakan cheat apa pun di GTA 5 untuk PC. Anda harus melakukan ini setelah menggunakan kode cheat, atau Anda tidak akan bisa mendapatkan lebih banyak pencapaian hingga game Anda mulai ulang.

 

Cit GTA untuk PC Windows

Cit GTA untuk Windows
Cit GTA untuk Windows. Sumber Gambar: Google.com

Pilih Cit GTA yang ingin Anda aktifkan dengan memilih dari daftar di bawah ini. Ini berisi semua kode cheat yang tersedia untuk GTA 5. Kemudian angkat konsol. “Konsol” dalam hal ini berarti konsol game.

Ini adalah yang dapat Anda panggil dengan menekan tombol tilde (~) pada keyboard komputer Anda. Ini seperti menu pengembangan tempat Anda dapat memasukkan perintah. Dalam hal ini, kita akan menggunakannya untuk memasukkan cheat kita.

Kemudian masukkan cheat. Setelah mengaktifkan in-game console, saatnya memasukkan kode Cit GTA. Cukup masukkan kode yang sesuai dengan cheat yang ingin Anda gunakan dan tekan ENTER.

Entri cheat terkonfirmasi. Jika Anda mengikuti langkah sebelumnya dengan benar,  maka Anda akan melihat pesan di layar yang menyatakan bahwa kode cheat sekarang sudah aktif.

 

Kode Cit GTA 5 Terlengkap

1. Kode Untuk Kemampuan

Daftar Cit GTA
Daftar Cit GTA. Sumber Gambar: Google.com

Berikut daftar lengkap cheat Grand Theft Auto 5 di PC. Pertama, Mode Mabuk: LIQUOR. Ini membuat sangat sulit untuk mengendarai mobil, berlari dan bahkan berjalan.

Untuk kode berikutnya, Lari Cepat: CATCHME. Jadi, sesuai namanya , cheat ini membuat Anda berlari lebih cepat. Kemudian, Berenang Cepat: GOTGILLS. Maka, kecepatan berenang Anda meningkat secara dramatis.

Isi ulang: POWERUP. Ini adalah kemampuan khusus karakter Anda saat ini terisi penuh dan siap Anda gunakan.. Selanjutnya, SKYFALL. Akan mengangkat Anda ke udara setelah terjun payung tanpa Anda bahkan bisa menggunakan parasut.

Ada juga Mode Bigfoot (Sasquatch): Jadi, cheat game aktifkan dengan memakan tanaman peyote khusus. Kemudian, ada juga lompatan tinggi: HOPTOIT. Jadi, Anda bisa melompat jauh lebih tinggi dari biasanya.

Untuk melakukannya, maka tahan tombol lompat (spasi) untuk membuat lompatan yang lebih besar. Selanjutnya, ada juga amunisi yang meledak: HIGHEX. Jadi, amunisi Anda meledak saat terkena benturan.

Jadi, ini Cit GTA untuk membuat peluru meledak: HOTHANDS. Maka, serangan pertempuran Anda menjadi eksplosif, tetapi tidak melukai Anda. Ada lagi yaitu, peluru yang terbakar, Flaming Bullets: INCENDIARY. Jadi, peluru membuat semua yang mereka pukul terbakar.

Menurunkan tingkat pencarian ( wanted ) 1 bintang: LAWYERUP. Jadi, gunakan ini untuk menurunkan level yang Anda inginkan sebanyak 1 bintang. Namun, ada juga cheat untuk peningkatan level yang Anda inginkan: FUGITIVE.

Jadi, Anda bisa menggunakan ini untuk meningkatkan wanted level yang Anda inginkan sebanyak 1 bintang. Kemudian, Invincibility: PAINKILLER. membuat kebal selama 5 menit sebelum Anda harus memasukkan kode lagi untuk melanjutkan .

Cheat untuk Kesehatan dan Armor maksimal: TURTLE. Jadi, akan membuat armor dan kesehatan Anda pulih sepenuhnya. Kemudian, masih ada lagi cheat untuk menambah waktu saat mengarahkan senjata: DEADEYE.

Jadi, dengan ini maka Anda punya banyak waktu untuk membidik. Tingkatkan efek dengan memasukkan kode hingga 4 kali. Jika Anda memasukkannya untuk kelima kalinya, cheat akan menjadi nonaktif.

 

2. Kode Untuk Membuat Sesuatu

Membuat Mobil
Membuat Mobil. Sumber Gambar: Google.com

Cit GTA untuk Memunculkan BMX: BANDIT. Ini akan membuat sepeda BMX klasik Anda sendiri. Kemudian, ada juga memunculkan helicopter penyerang: BUZZOFF. Muncul Buzzard Gunship craft dengan misil dan amunisi senapan mesin.

Mengeluarkan Caddy: HOLEIN1. Akan membuat kereta golf jika Anda ingin bermain satu putaran. Bisa juga mengeluarkan komet: COMET. Akan membuat mobil sport Comet dua pintu lahir.

Membuat pesawat Crop Duster / Pertanian: FLYSPRAY. Membuat pesawat penyemprot pertanian. Kemudian, untuk kendaraan lain, ada Limusin: VINEWOOD. Ini akan membuatkanmu limusin.

Membuat PCJ-600: ROCKET. PCJ-600 Sport Bike kita buat untuk berjaga-jaga jika Anda perlu pergi ke suatu tempat dengan tergesa-gesa. Namun, ada juga untuk mendapatkan mobil sport Rapid GT: RAPIDGT.

Untuk membuat kendaraan lain, bisa membuat Sanchez Dirtbike: OFFROAD. Untuk pesawat aerobatik: BARNSTORM. Dan untuk menghasilkan truk sampah yaitu menggunakan kode: TRASHED.

MEMBUAT MOBIL Duke O’Death: DEATHCAR. Bisa membuka kunci mobil Duke O’Death dengan menyelesaikan acara Duel acak. Selanjutnya, masih ada juga cara chest kapal selam: BUBBLES.

Membuka kunci kapal selam Kraken dengan menyelesaikan Tantangan Fotografi Satwa Liar (ambil gambar 20 hewan di dalam game). Namun, faktanya tidak ada cheat kapal lain di dalam game.

Membuat pesawat Dodo: EXTINCT. Bisa buka kunci Pewasat Dodo dengan menyelesaikan event pesawat Sea Plane secara acak. Jadi, inilah beberapa jenis kode yang bisa kita pergunakan untuk membuat game GTA 5 lebih seru.

 

3. Kode Lainnya

Parasut
Parasut. Sumber Gambar: Google.com

Cit GTA Parasut: SKYDIVE. Ini memberi Anda payung. Anda hanya perlu melengkapinya dan klik kiri untuk mengaktifkannya. Kemudian, untuk mendapatkan Senjata/Pistol: TOOLUP. maka Anda akan menerima semua senjata di dalam game, serta persediaan amunisi yang lengkap.

PERUBAHAN CUACA: MAKEITRAIN. Cuaca dalam game akan berubah dalam urutan berikut: cerah, cerah, berawan, berkabut, mendung, hujan, badai petir, cerah, bersalju. Plus, Mode Direktor: JRTALENT. Ini akan memuat mode manajer permainan.

Gravitasi bulan: FLOATER. Hasilnya, di mobil, gravitasi lebih sedikit. GRAB SPACE dan Anda akan berenang lebih jauh. Ada juga Mobil licin: SNOWDAY. Ini sangat berguna jika Anda ingin melayang.

Untuk membuat gerakan lambat: SLOWMO. Ini memperlambat seluruh permainan. Kamu bisa memasukkan cheat hingga 3 kali untuk meningkatkan efeknya. Entri keempat menonaktifkan Cit GTAcheat.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …