Satukan PDF Online
Satukan PDF Online. Sumber Gambar: Google.com

Satukan PDF Online dengan Alat Terbaik 2023

Satukan PDF online dengan 5 alat terbaik online untuk tahun 2023. Sebagian besar pengguna yang aktivitasnya terkait dengan dokumen digital, dengan satu atau lain cara, harus berurusan dengan file PDF.

Satukan PDF Online

PDF24 Tools Gabung PDF
PDF24 Tools Gabung PDF

Seringkali ada kebutuhan untuk menggunakan penggabungan PDF untuk menggabungkan dokumen menjadi satu file untuk memudahkan berbagi file. Namun, tidak semua perangkat lunak dapat melakukan pekerjaan ini secara efisien dan aman.

Pilihan menggunakan alat online cukup jelas. Kita tidak ingin menginstal sesuatu di HP atau PC kita. Ini, biasanya karena penggunaan yang tidak rutin atau memori yang terbatas. Atau, bisa juga alasan lainnya.

Pada artikel ini, maka kami akan memberi tahu Anda tentang penggabungan PDF terbaik. Ini adalah alat yang dapat Anda gunakan untuk menggabungkan dokumen PDF menjadi satu file.

 

Alat Untuk Satukan PDF Online Terbaik

1. Icecream PDF Split & Merge

Icecream PDF Split & Merge
Icecream PDF Split & Merge

Alat ini adalah alat penggabungan dan pemisahan PDF universal. Icecream PDF Split & Merge] ( / PDF-Split-and-Merge /) adalah untuk profesional dan amatir dengan sedikit pengalaman dalam menggunakan PDF.

Hal ini penyebabnya karena adanya fungsi dasar penggabungan file PDF. Serta, juga ada fungsi sederhana dan antarmuka yang ramah pengguna yang dapat semua orang pahami. Jadi, gunakan Penggabungan PDF ini untuk menggabungkan file PDF.

Anda bisa memilih halaman tertentu untuk Anda gabungkan. Dan kemudian tetapkan kata sandi untuk file yang Anda buat jika Anda perlukan. Anda juga dapat mengatur izin file yang berupa ijin untuk Edit, Cetak dan juga Salin.

Kelebihan alat ini adalah, antarmuka yang sederhana dan mudah kira gunakan. Pemrosesan cepat bahkan untuk file besar. Perangkat lunak penggabungan PDF tersedia dalam lebih dari 50 bahasa.

Bekerja dengan file yang terlindungi kata sandi. Juga, tidak memberi tanda air pada dokumen yang aplikasi buat. Tambahan juga, ada pratinjau file sebelum menggabungkan PDF. kemudian, bisa memisahkan dan gabungkan file PDF.

Jadi, Anda bisa pisahkan dan gabungkan dokumen PDF dengan satu program. Bekerja dengan file yang terlindungi kata sandi. Juga, terdapat 4 mode untuk memisahkan file PDF, dan fitur praktis lainnya.

Icecream PDF Split & Merge

 

2. PDF24 Tools

Satukan PDF Online PDF24 Tools
Satukan PDF Online PDF24 Tools

Merupakan layanan online untuk menggabungkan file PDF dan lainnya. Ini adalah penggabungan PDF dasar yang dapat Anda gunakan di browser apa pun. Pada dasarnya, Anda dapat mengurutkan file yang Anda unduh.

Anda juga bisa mempratinjau file PDF, dan membukanya dalam antrean. Tidak banyak, tapi cukup untuk bergabung dengan PDF dengan cepat. Prosesnya sangat intuitif atau mudah Anda gunakan.

Dan, Anda juga dapat mengirim dokumen yang Anda buat melalui email atau mengunggahnya ke layanan cloud. Secara keseluruhan, ini adalah penggabungan PDF online yang bagus untuk pekerjaan sesekali.

Hal yang positif adalah mampu menggabungkan file PDF dengan mudah. Anda tidak hanya dapat menggabungkan PDF, tetapi Anda juga dapat menggunakan alat lain yang tersedia. Plus, kecepatan pemrosesan data yang tinggi.

Namun, beberapa opsi hanya tersedia saat Anda membeli versi PRO. Karena online, maka menggabungkan file PDF  bergantung pada koneksi internet. Situs ini juga bukan pilihan jika Anda bekerja dengan file besar. Dan juga, ini membutuhkan file rahasia untuk kita unggah ke situs.

PDF24 Tools

 

3. Sejda PDF Desktop

Sejda PDF Desktop
Sejda PDF Desktop

Perangkat lunak penggabungan PDF untuk Windows, Mac dan juga Linux. Program ini memiliki berbagai fitur yang memungkinkan Anda menggabungkan file PDF ke dalam satu dokumen. Selain itu, utilitas ini juga memiliki banyak alat tambahan.

Ini adalah kompresi, konversi, watermark, dan banyak opsi berguna lainnya. Ada juga editor PDF bawaan untuk memproses dokumen. Namun, terlepas dari semua aspek positifnya, versi gratis dari program ini memiliki beberapa keterbatasan.

Masalahnya adalah ketidakmampuan untuk memproses dokumen yang lebih besar dari 200 halaman dan lebih besar dari 50MB. Selain itu, Anda juga hanya dapat menyelesaikan 3 tugas per hari.

Kelebihan alat ini adalah, bisa menggabungkan PDF dengan antarmuka yang mudah pengguna gunakan. Bisa memuat cepat bahkan di komputer dan laptop lama. Konversi dan juga pemrosesan data berkecepatan tinggi;

Alat ini juga merupakan alat penggabungan PDF lintas platform. Namun, versi gratis memiliki fitur terbatas. Jadi, untuk memperoleh semua fitur kita mesti menggunakan versi berbayar.

Sejda PDF Desktop

 

4. PDFsam Basic

PDFsam Basic
PDFsam Basic

Alat penggabungan PDF sumber terbuka dan sepenuhnya gratis. Aplikasi ini memungkinkan Anda menggabungkan file PDF dengan cepat ke dalam satu dokumen. Namun, fitur ini hanya tersedia setelah pendaftaran pengguna.

Program ini juga memiliki seperangkat alat yang cukup besar untuk bekerja dengan file PDF. Itu dapat membagi, mengompres, dan memutar dokumen PDF. Selain itu, juga memungkinkan untuk mengekspor objek grafik dari PDF.

Antarmuka tidak kelebihan beban dan sangat elegan. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak penggabungan PDF ini di sistem operasi Windows, macOS dan juga OS Linux.

Jadi, alat ini memiliki antarmuka yang menyenangkan. Fitur yang luas dan pengaturan yang fleksibel bahkan dalam versi gratis. Faktanya, kelebihan itu tidak memerlukan komputer kinerja tinggi. Namun, beberapa fitur tidak tersedia di versi dasar.

PDFsam Basic

 

5. Infix PDF Editor

Satukan PDF Online Infix PDF Editor
Satukan PDF Online Infix PDF Editor

Alat untuk satukan PDF online yang patut Anda coba. Ini adalah Alat penggabungan PDF yang cukup mudah kita gunakan. Tools ini memungkinkan Anda menggabungkan file PDF ke dalam satu dokumen tanpa harus repot.

Untuk melakukan ini, yang harus Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal versi gratis di komputer Anda. Program ini memiliki kemampuan untuk mengatur perlindungan, menambahkan konten teks dan juga grafik, dan mengonversi file PDF ke format lain.

Program ini memiliki antarmuka intuitif yang menyenangkan untuk kita kerjakan. Namun, beberapa fitur tidak tersedia dalam versi gratis. Juga, semua dokumen yang aplikasi proses dalam penggabungan PDF ini memiliki tanda air.

Sayangnya, hal ini nantinya dapat menyebabkan beberapa kesulitan bagi pengguna. Secara umum, kelebihan yang ada adalah, antarmuka yang sederhana dan intuitif, Juga, pemrosesan cepat bahkan untuk file berat.

Namun, versi gratisnya berisi seperangkat alat terbatas. Aplikasi ini juga menyisipkan tanda air ke dalam file akhir. Jadi, untuk alat yang bermanfdaat, sayangnya harus membayar.

Infix PDF Editor

 

Ringkasan Tentang Satukan PDF online

Kesimpulan Satukan PDF Online
Kesimpulan Satukan PDF Online

Hari ini kami telah meninjau penggabungan PDF terbaik menurut kami. Tentu saja, pilihan program terserah pengguna, tergantung pada tugas yang mereka hadapi dan fungsionalitas program.

Jadi, jika Anda bekerja dengan file besar atau sensitif. Silakan gunakan program ini. Jika Anda mencari pekerjaan satu kali, maka pilih penggabungan PDF online. Alat online lebih praktis dan tidak perlu instal.

Pisahkan dan gabungkan dokumen PDF dengan satu program. Bekerja dengan file yang terlindungi kata sandi. Juga, terdapat 4 mode untuk memisahkan file PDF, dan juga beberapa fitur praktis lainnya.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …