Cara Mengubah JPG ke PDF
Cara Mengubah JPG ke PDF. Sumber Gambar: Google.com

Cara Mengubah JPG ke PDF Untuk Windows

Cara mengubah JPG ke PDF yang mudah terbaru untuk tahun ini. Pengonversi JPG ke PDF terbaik untuk Windows. JPG adalah format gambar yang ringan dan populer, tetapi terkadang gambar JPG perlu pengguna ubah menjadi dokumen PDF.

Cara Mengubah JPG ke PDF

Cara Mengubah JPG ke PDF Konvert PDF
Cara Mengubah JPG ke PDF Konvert PDF

Meskipun ada banyak konverter online, mereka tidak stabil, cepat, dan terjangkau jika kita bandingkan dengan konverter JPG ke PDF desktop. Jadi, secara umum konverter untuk PC dan Laptop faktanya memang lebih kuat.

Anda bahkan dapat dengan cepat mengonversi banyak gambar ke PDF menggunakan opsi konversi batch JPG ke PDF program desktop. Ada banyak perangkat lunak pengonversi JPG ke PDF gratis yang tersedia untuk Windows.

Sehingga, ini bisa  membuat pilihan yang tepat bisa jadi sulit. Jadi, kami telah menyusun daftar sempurna pengonversi JPG ke PDF terbaik yang tersedia di pasaran pada saat ini untuk Anda.

 

Aplikasi Untuk Cara Mengubah JPG ke PDF

1. TalkHelper PDF Converter

TalkHelper PDF Converter
TalkHelper PDF Converter

Alat TalkHelper PDF Converter adalah salah satu konverter paling andal, cepat, dan juga mudah Anda gunakan di luar sana. Program ini mendukung kemampuan Optical Character Recognition (OCR) dan mendukung berbagai format file.

File yang aplikasi dukung termasuk dokumen Word, spreadsheet Excel, gambar JPG dan PNG, dan juga banyak lagi. Bahkan, kemampuan OCR sangat kuat dan mendukung lebih dari 46 bahasa berbeda.

Misalnya seperti Inggris, Prancis, Spanyol, Ceko, dll. Selain itu, Anda juga dapat memisahkan, menggabungkan, dan juga bisa mengekstrak dokumen PDF yang berbeda. Jadi, cukup kuat fiturnya.

TalkHelper PDF Converter hadir dalam dua rasa berbeda. Pertama, Anda bisa mendapatkan uji coba gratis untuk waktu terbatas. Namun, untuk selanjutnyaAnda bisa membeli lisensi dengan biaya satu kali.

TalkHelper PDF Converter

 

2. Adobe Acrobat DC

Adobe Acrobat DC
Adobe Acrobat DC

Aplikasi Adobe Acrobat DC tidak kita ragukan lagi adalah salah satu perangkat lunak PDF terbaik di luar sana. Jutaan orang di seluruh dunia menyukainya karena kinerjanya yang andal dan juga memiliki fitur luar biasa.

Ini semua menjadikannya cara terbaik untuk menulis dan membaca file PDF. Namun, selain fitur hebat lainnya, Adobe Acrobat juga pengembang lengkapi dengan beberapa konverter file yang berbeda.

Anda dapat dengan mudah mengonversi gambar JPG ke dokumen PDF dan juga sebaliknya dengan Acrobat DC. Namun sayangnya Adobe hanya menawarkan uji coba gratis Adobe Acrobat DC untuk waktu terbatas.

Maka, Anda harus membeli langganan untuk menggunakannya secara teratur. Meskipun harganya murah, namun Adobe Acrobat DC adalah solusi PDF yang sempurna untuk semua kebutuhan Anda.

Adobe Acrobat DC

 

3. Apowersoft PDF Converter

Cara Mengubah JPG ke PDF Apowersoft PDF Converter
Cara Mengubah JPG ke PDF Apowersoft PDF Converter

Aplikasi Apowersoft adalah paket perangkat lunak dengan seperangkat berbagai alat. Apowersoft PDF Converter adalah utilitas yang kuat dan ringan dengan banyak fitur berguna. Alat ini juga sangat fleksibel.

Itu dapat mengubah JPG, Word, Excel, PNG dan banyak file lainnya menjadi dokumen PDF dan juga sebaliknya. Anda bahkan juga dapat menggabungkan beberapa dokumen PDF dengan Apowersoft.

Bahkan ini juga mendukung kompresi dokumen PDF, ekstraksi gambar, kompatibilitas OCR, dan banyak lagi. Apowersoft PDF Converter tersedia dengan biaya satu kali dengan pembaruan tahunan gratis.

Ada masa percobaan gratis yang terbatas. Tetapi Anda juga dapat memilih paket berlangganan bulanan atau tahunan. Jadi, mungkin saja Anda tidak menggunakannya untuk waktu yang lama atau secara teratur.

Apowersoft PDF Converter

 

4. Nitro PDF Pro

Cara Mengubah JPG ke PDF Nitro PDF Pro
Cara Mengubah JPG ke PDF Nitro PDF Pro

Aplikasi Nitro Pro adalah editor dan pengelola PDF yang sangat kuat dan serbaguna. Terlepas dari fitur editor PDF luar biasa lainnya, ini juga berfungsi sebagai alat pengonversi JPG ke PDF.

Keuntungan penting menggunakan Nitro Pro adalah kemudahan membuat, menggabungkan, menandatangani, berbagi, dan juga mengonversi dokumen PDF. Nitro Pro juga memiliki antarmuka yang sangat ramah pengguna.

Aplikasi ini bahkan juga dapat Anda gunakan untuk mengisi dan menandatangani formulir elektronik. Ini juga memiliki fitur pengenalan karakter tingkat lanjut yang membuat gambar JPG yang pengguna konversi dapat mereka edit dan cari.

Selain itu, Anda juga memiliki opsi untuk mengatur rasio kompresi, ukuran halaman, dan juga downsampling saat mengonversi gambar JPG ke dokumen PDF. Tambahan lagi, masih ada juga kemampuan lainnya.

Jika Anda menggunakan alat penyimpanan cloud seperti Google Drive, Microsoft OneDrive, atau Dropbox, Anda dapat dengan mudah mengintegrasikan akun Anda secara langsung dengan Nitro Pro dan menyinkronkan dokumen dengan mudah.

Nitro PDF Pro tersedia sebagai langganan satu kali atau biaya lisensi (jika Anda memilih Platform Produktivitas Nitro). Anda bisa mengunduh: Nitro PDF Pro di bawah (perlu berlangganan, namun uji coba gratis juga tersedia).

Nitro PDF Pro

 

5. Soda PDF

Cara Mengubah JPG ke PDF Soda PDF
Cara Mengubah JPG ke PDF Soda PDF

Aplikasi Soda PDF adalah konverter PDF ringan yang tersedia sebagai aplikasi web dan aplikasi desktop. Ini adalah editor PDF yang ringkas dan sederhana dengan fitur yang mirip dengan Nitro PDF Pro, dan ya, itu juga berarti pengonversi JPG ke PDF yang cukup bagus.

Anda dapat dengan mudah membuat, mengedit, menghapus, mengedit, dan menyorot teks hanya dengan beberapa klik dengan Soda PDF. Selain itu, ia juga menawarkan dukungan kompresi, dan Anda bahkan dapat mengonversi dokumen Word, Excel, dan PowerPoint (antara lain) ke PDF.

Dengan Soda PDF, maka Anda dapat mengonversi banyak file JPG ke PDF dalam satu klik menggunakan fitur konversi batch. Setelah Anda memindai/mengonversi gambar ke PDF, Soda PDF akan secara otomatis mengenali teks dalam gambar.

Ini tentu berkat OCR bawaannya yang luar biasa. Dan, Anda juga dapat langsung mengedit teks yang terdeteksi. Anda dapat membeli Soda PDF versi desktop dengan paket berlangganan pilihan Anda untuk mendapatkan rangkaian fitur lengkap.

Selain itu, Anda dapat menggunakan versi web secara gratis untuk mengonversi JPG ke PDF dengan cepat. Untuk mengunduh Soda PDF, maka bisa lewat link di bawah. Namun, ada juga versi gratis.

Soda PDF

 

6. SmallPDF

SmallPDF
SmallPDF

Aplikasi ini membantu Anda mengonversi JPG dengan mudah. Smallpdf persis seperti itu; Serangkaian utilitas yang sangat sederhana dan ringan, ideal untuk mengonversi JPG ke PDF. Dengan 21 alat yang Anda inginkan, Anda dapat dengan mudah mengonversi, mengompres, dan mengedit file PDF.

Plus, jika Anda sedang dalam perjalanan, maka Anda dapat memanfaatkan aplikasi Smallpdf yang sangat kuat untuk Android dan iOS. Juga, berbeda dengan aplikasi lain dalam daftar ini, Smallpdf memiliki paket berlangganan yang relatif terjangkau.

Tetapi Anda dapat memanfaatkan uji coba 7 hari gratis untuk melihat apakah Smallpdf tepat untuk Anda (atau organisasi Anda). Untuk mengunduh Smallpdf, maka ada di link di bawah.

SmallPDF

 

7. PDF Converter

PDF Converter
PDF Converter

Merupakan konverter PDF online gratis. Jika Anda hanya memerlukan alat sederhana untuk mengonversi gambar JPG ke dokumen PDF, maka alat PDF Converter ini adalah pilihan terbaik Anda.

Ini adalah situs online gratis mengonversi file apa pun menjadi PDF yang dapat pengguna unduh hanya dalam beberapa detik. Tetapi tidak menawarkan fungsi pengeditan atau OCR.

Anda dapat membeli paket berbayar atau mendaftar uji coba gratis untuk membuka kunci fitur premium. Ini termasuk konversi file batch dan kemampuan untuk mengonversi file besar.

PDF Converter

 

Kesimpulan Tentang Cara Mengubah JPG ke PDF

Konversi PDF Kesimpulan
Konversi PDF Kesimpulan

Ada banyak konverter JPG ke PDF yang cocok. Jika Anda mencari solusi PDF all-in-one yang memberikan dukungan konversi selain editor PDF standar, kami sarankan untuk memilih Adobe Acrobat Pro DC atau Soda PDF yang ringan.

Alternatifnya, jika Anda secara khusus membutuhkan pengonversi JPG ke PDF, maka pertimbangkan untuk memilih Smallpdf atau pengonversi PDF di web. Keduanya adalah pilihan yang praktis.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …