Mengubah JPG ke PDF
Mengubah JPG ke PDF. Sumber Gambar: Google.com

Alat Mengubah JPG ke PDF Terbaik 2023

Mengubah JPG ke PDF dengan alat terbaik 2023. Faktanya, foto cetak paling berguna dan penting dalam pekerjaan kantor sehari-hari. Dan terkadang margin kecil di setiap lembar dapat mengganggu Anda.

Mengubah JPG ke PDF

Konversi ke PDF
Konversi ke PDF

Jadi tampaknya membosankan untuk menyesuaikan pengaturan beberapa kali dan Anda ingin menghilangkan margin tersebut sebelum mencetak. Maka pengonversi foto ke PDF online mengubah JPG ke PDF masuk akal.

Apalagi, peluang seperti itu terus muncul dalam kehidupan digital ini ketika kebutuhan untuk mengubah JPG ke PDF kita rasakan. Jadi, dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang 5 alat teratas yang dapat Anda gunakan untuk mengonversi JPG ke PDF.

Posting kali ini adalah tentang 5 alat terbaik untuk mengonversi file JPG ke PDF pada tahun 2023. Alat – alat ini bisa gratis atau berbayar. Bisa juga mengerjakan tugas lain selain konversi gambar.

Alat Untuk Mengubah JPG ke PDF Terbaik 2023

1. Mengapa Penting

Mengapa Penting
Mengapa Penting

Saat alur kerja Anda melibatkan manipulasi gambar, maka ada beberapa aspek yang perlu Anda pertimbangkan di beberapa foto yang Anda temui. Anda dapat mempelajari cara mengonversi file gambar jpg ke pdf.

Tentu, format PDF bisa menghilangkan aspe seperti margin dan juga lainnya. Jadi, berikut nama alat yang akan Anda lihat selanjutnya. Misalnya, untuk mengonversi gambar ke PDF, Anda dapat mengunjungi theonlineconverter.com.

Ini adalah salah satu alat yang mana Anda dapat dengan mudah mengonversi JPG ke PDF. Alat ini memberikan gambar yang lebih baik atau bahkan memungkinkan Anda menggabungkan beberapa gambar JPG menjadi satu PDF secara gratis.

Anda juga dapat mengekspor gambar sebagai format file dokumen PDF. Kemudian, bisa juga mempertahankan rasio aspek dan bahkan resolusi grafik yang Anda inginkan. Nah, mulai berbisnis.

Dalam konteks ini, kami juga telah memilih beberapa sumber konverter JPG ke PDF terbaik lainnya yang memungkinkan Anda bekerja secara efisien dengan konversi gambar ke PDF. Tentu, selain yang pertama.

 

2. EasePDF

EasePDF
EasePDF

Ini adalah alat sempurna yang memuat dengan cepat dengan JPG to PDF Converter dan mengubah JPG ke PDF hanya dalam beberapa langkah. Yang bagus adalah, antarmukanya cukup sederhana dan lugas.

Artinya Anda dapat dengan mudah menemukan fitur yang Anda sukai. Selain itu, Anda juga tidak akan melihat iklan pop-up ada di sini. Jadi ini memberi Anda antarmuka yang menyenangkan secara estetika untuk mengonversi file jpg ke PDF.

Bahkan tidak memerlukan proses pendaftaran dan telah memberi Anda layanan online gratis 100% untuk mengekspor jpg ke PDF. Selain itu, konverter foto ke PDF ini memungkinkan Anda mengonversi beberapa gambar JPG/JPEG ke file dokumen PDF.

Semua ini terjadi secara bersamaan dalam sepersekian detik. Jika Anda ingin mengunggah banyak gambar, Anda dapat menggunakan tombol di sebelahnya untuk melanjutkan proses pengunggahan gambar.

Aplikasi ini bahkan juga memungkinkan Anda memperbaiki beberapa kesalahan sesuai kebutuhan Anda. Juga menyediakan opsi untuk menghapus. Kemudian, masih ada juga kemampuan yang lainnya.

Setelah konversi gambar ke PDF selesai, maka Anda mendapat tawaran lima cara berbeda untuk mengunggah atau membagikan file Anda. Ini juga terkenal sebagai sumber yang paling nyaman. Untuk mengaksesnya tinggal cari di google /easepdf.

Faktanya, EasePDF pembuat iklankan sebagai solusi satu atap yang tidak hanya menjelaskan cara mengonversi JPG ke PDF. Tetapi juga peduli dengan kunci privasi yang penting bagi pengguna.

Jadi, dalam hal ini, Anda dapat yakin bahwa file Anda akan aplikasi hapus secara permanen pada titik waktu tertentu setelah konversi. Namun, perlu kita ingat bahwa sumber ini tidak mengubah nama file secara langsung selama proses konversi.

Selain itu, ukuran file besar juga membutuhkan banyak waktu untuk memprosesnya. Namun, jangan khawatir. Ini adalah normal di tempat manapun. File besar lebih makan waktu untuk mengerjakannya.

EasePDF

 

2. PDF Converter

Mengubah JPG ke PDF dengan PDF Converter
Mengubah JPG ke PDF dengan PDF Converter

Alat untuk mengubah JPG ke PDF ini berfungsi sebagai alat konversi JPG ke PDF terbaik dan gratis. Dan, bahkan juga memungkinkan Anda mengonversi JPG, PNG, atau format lain ke PDF dalam hitungan detik.

Ini juga cukup mudah pengguna operasikan. Jika Anda ingin membuat dokumen PDF dari gambar, maka ini adalah konverter yang sempurna. Semua bisa Anda dapat apakah Anda ingin membuat banyak file PDF dari serangkaian gambar.

Atau, hanya ingin menggabungkan beberapa gambar menjadi satu file PDF. Faktanya, konverter JPG ke PDF ini adalah solusi yang sempurna dan sederhana. Hal terbaik tentang alat praktis ini adalah sepenuhnya mendukung Windows, Mac dan juga Linux.

Dalam hal privasi, itu sepenuhnya menghormati privasi file Anda karena menggunakan enkripsi SSL 256-bit. Selain itu, file yang telah Anda proses akan terhapus secara otomatis setelah tiga jam.

Namun, jika Anda ingin bekerja dengan ukuran file tidak terbatas dan akses tidak terbatas, maka Anda harus memilih paket PRO! Untuk mengaksesnya tinggal cari di google /pdfconverter.

PDF Converter

 

3. Theonlineconverter.com

Mengubah JPG ke PDF The Online Converter
Mengubah JPG ke PDF The Online Converter

Ini adalah aplikasi web lengkap yang lengkapi dengan alat untuk mengubah JPG ke PDFonline resmi dan gratis. Ini memberikan hasil berkualitas tinggi apakah Anda mengonversi file gambar ke PDF mandiri atau tidak.

Atau, jika tujuan Anda  untuk menggabungkan (menggabungkan) beberapa JPG menjadi satu PDF. Maka Anda perlu membuka pengonversi gambar ke PDF dengan pengonversi online dan mengunggah gambar yang perlu Anda konversi ke dokumen PDF.

Fakta tentang pengonversi JPEG ke PDF ini adalah tidak pernah mengorbankan kualitas gambar selama konversi. Bahkan semua kode sumber pengembang lindungi sepenuhnya dengan Konverter Foto ke PDF.

Ini berarti file Anda terhapus secara permanen segera setelah konversi! Selain itu, kompresi PDF, perlindungan (penguncian) dan deblocking, pemisahan dan bahkan penggabungan memberikan hasil yang efisien. Untuk mengaksesnya, cukup telusuri /theonlineconverter di Google.

The Online Converter

 

4. iLovePDF

Mengubah JPG ke PDF iLovePDF
Mengubah JPG ke PDF iLovePDF

Situs website iLovePDF pengguna anggap sebagai aplikasi berkualitas tinggi yang menyediakan konverter mengubah JPG ke PDF terbaik. Juga, mengonversi gambar JPG ke file PDF secara online. Dengan sumber yang bagus ini, maka hanya beberapa langkah untuk mengelola file dokumen PDF.

Alat konversi foto ke PDF memungkinkan Anda mengonversi sejumlah besar gambar ke dokumen PDF sekaligus untuk kenyamanan pengguna. Hal yang menakjubkan adalah memungkinkan Anda membuat perubahan sebelum konversi.

Perubahan ini termasuk orientasi halaman, ukuran halaman, margin, dan bahkan membantu Anda menggabungkan semua gambar menjadi satu file PDF. Namun ada hal lain yang juga istimewa.

Hal yang menakjubkan adalah ada banyak cara untuk menyimpan file dan membagikannya tanpa kehilangan kualitas. Untuk mengaksesnya, maka cukup cari /ilovepdf di google. Atau, link di bawah.

iLove PDF

 

5. Neevia Document Converter

Neevia Document Converter
Neevia Document Converter

Konverter dokumen neevia juga pengembang posisikan sebagai konverter mengubah JPG ke PDF terbaik. Jadi, dengannya Anda dapat dengan mudah membuat PDF dari gambar JPG yang Anda berikan.

Layanan konversi online ini juga mendukung berbagai format file seperti docx, ppt, doc, xls, dan lainnya. Hebatnya, antarmukanya sangat sederhana sehingga Anda dapat dengan cepat mengakses fungsi pilihan Anda.

Selain itu, file dokumen PDF yang baru Anda konversi dapat dengan mudah Anda enkripsi atau Anda beri watermark. Sebelum melanjutkan transformasi, Anda juga dapat mengubah pengaturan.

Ingatlah bahwa metode pengiriman dari sumber konverter online ini dapat Anda pilih pada pengaturan yang tersedia. Untuk mengaksesnya tinggal cari Google / Neevia Document Converter. Atau, link berikut.

Neevia Document Converter

 

Kesimpulan Tentang Mengubah JPG ke PDF

PDF Kesimpulan
PDF Kesimpulan

Anda telah menemukan sumber konverter jpg ke pdf terbaik yang memungkinkan Anda mengekspor format dokumen jpg ke pdf dengan cepat. Setelah Anda melihat semuanya, maka pilih salah satu yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan konversi gambar ke PDF Anda.

Kunjungi juga

Bisnis Online Anda dari Nol

Bangun Bisnis Online Anda dari Nol dengan Google My Bussines

Pahami Dulu Mindset yang Tepat Memulai bisnis online dari nol memang gak gampang, tapi bukan …